Home » Harga Promo » Promo Dunkin Donuts Beli 6 Gratis 6 Donuts Terbaru 28-30 Mei 2020

Promo Dunkin Donuts Beli 6 Gratis 6 Donuts Terbaru 28-30 Mei 2020

Promo Dunkin Donuts Beli 6 Gratis 6 – Banyak promo makanan dan minuman bertebaran pada beberapa minggu ini dengan berbagai diskon yang menarik. Donuts menjadi salah satu makanan atau roti yang ada dalam promo minggu ini yang berasal dari Dunkin Donuts. Perusahaan restoran dunkin donuts pada setiap gerainya mengadakan promo Donuts yang tentunya bakal membuat anda tergiur dan membeli donuts dengan varian rasa yang anda inginkan.

Berikut Info lenkap promo Dunkin Donuts Terbaru Beli 6 Gratis donuts yang bisa anda lihat dibawah ini

Harga Promo Dunkin Donuts Beli 6 Gratis 6 Donuts Terbaru

Promo DD CARD PAYDAY akan segera tiba, dapatkan beli 6 gratis 6 donut bebas pilih kecuali donut fancy setiap tanggal 28, 29 dan 30 di bulan April sampai dengan Juli 2020 dengan menggunakan DD Card.

Persiapkan DD CARD-mu yuk! Dapatkan HARGA KHUSUS hanya Rp. 10.000,- khusus pembelian DD Card di TOKOPEDIA periode promo 23 sampai dengan 25 Mei 2020. Promo hanya berlaku untuk DD CARD dengan gambar CAFE LATTE (warna orange). Dapatkan ditoko rekanan kami di www.tokopedia.com/higinstore atau klik pada link bio diatas lalu klik TOKOPEDIA.

Dapatkan juga promo DD Card lainnya di bulan Junj – Juli 2020 yaitu :

  1. HAPPY MONDAY, dapatkan beli 7 gratis 5 donut bebas pilih setiap hari Senin dibulan Juni-Juli
  2. LUCKY TUESDAY, dapatkan beli 1 gratis 1 untuk pembelian minuman bebas pilih setiap hari Selasa
  3. DISCOUNT 20% semua produk makanan dan minuman setiap hari Rabu
  4. DISCOUNT 10% semua produk makanan dan minuman setiap hari

Dapatkan segera, persediaan terbatas!

Demikian informasi promo dunkin donuts terbaru beli 6 gratis 6 donuts terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info promo dunkin donuts diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang ingin membeli donust dengan harga yang lebih murah dan hemat. Masih banyak promo dunkin donuts lainnya yang bisa anda lihat disini.

error: