Promo Dunkin Donuts 12 Donuts Hanya 87 Ribu Mei 2021

Promo Dunkin Donuts 12 Donuts Hanya 87 Ribu  – Banyak promo makanan dan minuman bertebaran pada beberapa minggu ini dengan berbagai diskon yang menarik. Donuts menjadi salah satu makanan atau roti yang ada dalam promo minggu ini yang berasal dari Dunkin Donuts. Perusahaan restoran dunkin donuts pada setiap gerainya mengadakan promo Donuts yang tentunya bakal membuat anda tergiur dan membeli donuts dengan varian rasa yang anda inginkan.

Berikut Info lenkap promo Dunkin Donuts Terbaru 12 donuts hanay 87 ribu yang bisa anda lihat dibawah ini

Promo Dunkin Donuts Bulan Mei 2021

Harga Promo Dunkin Donuts 12 Donuts Hanya 87 Ribu Terbaru

Promo Dunkin Donuts 12 Donuts Hanya 87 Ribu Mei 2021

Yuuuukk ambil handphonenya dan langsung buka aplikasi GrabFood / GoFood / ShopeeFood.

Lalu pilih paket 12 Donuts Classic seharga Rp 87K* atau 18 Donuts Classic seharga Rp 120K* dan jangan lupa untuk pilih Donuts Classic kesukaanmu melalui notes / chat driver saat melalukan pemesanan nanti ya.

Kami tunggu orderannya
*Syarat dan ketentuan:
– Harga sudah termasuk pajak
– Harga belum termasuk tas spunbond untuk packing
– Periode promo berlangsung sampai 12 Mei 2021
– Berlaku untuk Donuts Classic bebas sesuai dengan ketersediaan di counter kami (tidak berlaku untuk Donut Fancy: Donut topping keju / marshmallow)

Harga Promo Dunkin Donuts Beli 8 Gratis 4 Donuts Terbaru

Promo Dukin Donuts Beli 8 Gratis 4 Donuts Hingga 21 April 2021

GRATIS 1 minuman (bebas pilih) dan 4 donut hanya dengan pembelian 8 donut untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit / Kartu Debit / Flazz BCA setiap hari Kamis di semua gerai DUNKIN’. Yuk segera ke DUNKIN’! Periode promo sampai dengan 30 April 2021

Demikian informasi promo dunkin donuts terbaru beli 12 donuts hanya 87 ribu terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info promo dunkin donuts diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang ingin membeli donust dengan harga yang lebih murah dan hemat. Masih banyak promo dunkin donuts lainnya yang bisa anda lihat disini.

error: