Promo Haus Menu Spesial Ramadhan Series Terbaru April 2022

  • Bagikan

Promo Haus Menu Spesial Ramadhan Series Terbaru – Haus-haus paling enak kalo ada yang nyegerin nih. Di cuaca yang terik memang paling pas kalau minum minuman yang dingin. Dahaga hilang, mood pun bisa kembali naik lagi. Nah, kalian bisa coba nih aneka minuman dari Haus Indonesia. Varian minumannya dijamin cocok untuk mengilangkan gerah. Menu dari Haus Indonesia cukup beragam. Mulai dari Choco Series yang manis hingga Yakult dengan rasa yang sedikit asam semuanya ada. Tidak hanya itu, Haus Indonesia juga menyediakan menu camilan, khususnya roti bakar.

Di bulan April ini, Haus Indonesia baru saja meluncurkan menu barunya untuk menyambut  datangnya bulan Ramadhan. Menu baru ini dinamakan Ramadhan Series. Untuk informasi lebih lengkap mengenai  Promo Haus Menu Spesial Ramadhan Terbaru, anda dapat membaca informasi dibawah ini.

Promo Haus Menu Spesial Ramadhan Terbaru

promo haus menu spesial ramadhan periode april 2022

Ini dia yang ditunggu-tunggu… MENU SPESIAL RAMADAN SERIES

Intip kesegaran baru dari #hausindonesia yang siap banget nemenin kamu selama Ramadan:
Ice Cocopandan nan manis dan segar
Ice Cocomelon yang ASLI fruityyy banget
Roti Bakar Kacang yang cocok buat temen buka puasa
Roti Bakar Nanas yang manis gurih, siap dicemil pas udah bedug!
Ice Cream Cocopandan yang ada potongan kelapa + jelly cocopandan
Ice Cream Cocomelon dengan jelly cocomelon + potongan kelapa melimpah!

TUNGGU APALAGI mumpung hari ini belum mulai puasa, jadi kamu bisa nikmatin MENU BARUNYA pas siang dan gerah polll. Dapetin dengan mampir langsung ke store Haus! Indonesia atau pesen lewat ojol yaa, ADA PROMO LAUNCHINGNYA JUGA LHO

*menu eskrim dan roti bakar hanya tersedia di store tertentu

Bagaimana nih promo dari Haus Indonesia? apakah anda tertarik untuk mencobanya? semoga informasi kali ini dpat bermanfaat bagi anada semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya. Jangan lupa untuk selalu mengunjugi hargacampur.com untuk informasi promo-promo terbaru.

Tanggapan:

0/5. dari 0 Pembaca

Belum ada tanggapan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: