Promo Hungry Pizza Harga Spesial Hanya 15 Ribuan Periode 20-22 November 2020

Promo Hungry Pizza Harga Spesial Hanya 15 Ribuan Terbaru – Pizza merupakan makanan khas Italia yang kini sudah mulai diterima oleh masyarakat lokal. Kehadirannya sudah tidak lagi asing, bahkan banyak restaurant-restauran pizza yang telah menjamur di wiliayah Indonesia. Variannya pun beragam, dari mulai keju hingga pepperoni. Kini, telah hadir Hungry Pizza yang semakin melengkapi dunia kuliner ala Italia. Untuk merayakan grand openingnya, Hungry Pizza mengadakan promo terbatas yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Promo ini berlaku untuk segala varian pizza dan pasta. Berikut merupakan detail syarat dan ketentuan dari Harga Promo Hungry Pizza, Pizza hanya Rp 15 ribuan Terbaru.

Harga Promo Promo Hungry Pizza, Pizza hanya Rp 15 ribuan Terbaru

PIZZA & PASTA VIRAALLL CUMA 15 RIBUAN!!!
PROMO Grand Opening PESTA PIZZA PASTA @hungrypizza.id HANYA 15K / porsi di DELTA PLAZA LT 2

Yasshhhh!!! Kalian bisa menikmati Pizza atau Pasta dari @hungrypizza.id cuma 15 RIBU saja

Wah kapan lagi kan ya bisa makan Pizza & Pasta Enakkk dengan harga muuraahh ,
BURUAN Serbuuuuu Outlet @hungrypizza.id di Delta Plaza Lt 2 dan jangan lupa ajak temen-temen kamu buat menikmati promo ini !!!

Promo hanya berlaku untuk menu Ultimate Triple Cheese, Pepperoni Mania Pizza, Ultimate Spaghetti Carbonara, dan Ultimate Spaghetti Bolognese

Berlaku 20-22 November 2020
Phase 1: 11.00-14.00
Phase 2: 16.00-19.00

Syarat & Ketentuan:
Wajib Follow instagram @hungrypizza.id
Post Story/Feed tag @hungrypizza.id dan tag 3 temanmu
Max. pembelian 2 Promo/akun ig
Hanya berlaku Dine in, (kalau dine in penuh) bisa takeaway

Demikian dengan informasi yang berkaitan dengan promo hungry pizza hanya 15 ribuan terbaru kali ini. semoga dengan addanya info hungry pizza diatas bisa membuat hari weekend anda bisa menjadi seru dan juga hemat saat berkumpul dengan keluarga atau teman. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info promo terbaru dan terupdate lainnya.

error: