Promo Wingstop Rabu Beli 1 Gratis 1 Terbaru Mei 2022

  • Bagikan

Promo Wingstop Rabu Beli 1 Gratis 1 Terbaru – Banyak diantara kalian pasti mager untuk keluar walaupun itu hanya untuk membeli makanan demi mengenyangkan perut. Selain itu, belum lagi pekerjaan yang super banyak membuat anda tidak sempat untuk keluar membeli makanan. Kali ini Wingstop mengadakan promo untuk anda dengan harga diskon yang sangat murah dan hemat. Dengan promo ini pastinya kalian yang semula mager untuk keluar rumah, bisa langsung bersemangat untuk berburu promo. Dengan adanya promo, tentunya makan enak tidak haru mahal.

Berikut info promo terbaru Rabu Beli 1 Gratis 1 yang berlaku di bulan Maret yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Promo Wingstop Terbaru Hari Ini

Wingstop Beli 1 Gratis 1 Setiap Rabu Terbaru

Promo Wingstop Rabu Beli 1 Gratis 1 Terbaru Mei 2022
Promo Wingstop Rabu Beli 1 Gratis 1 Terbaru Mei 2022

Buy 1 Get 1 setiap Rabu, beli 5 Crunchy Wings FREE 5 Boneless Wings.
Wednesday is Wingsday, saatnya kembali nge-wings setelah makan ketupat dan sayur bersantan.

Berlaku untuk Dine-In, Takeaway, Click ‘N Wing It atau Online Delivery GrabFood/GoFood/ShopeeFood.

Masih banyak lagi promo yang di hadirkan oleh Wingstop selain promo diatas. Nah untuk kalian yang masih penasaran dengan promo wingstop lainnya bisa klik link dibawah ini agar anda bisa lebih hemat lagi saat membeli berbagai menu di Wingstop.

Demikian info promo Wingstop Rabu Beli 1 Gratis 1 Periode April terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info diskon wingstop diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang lagi mager dan ingin pesan wingstop di go food dengan harga yang lebih murah.

Tanggapan:

0/5. dari 0 Pembaca

Belum ada tanggapan

Mungkin Anda Sedang Mencari Ini :
    baru cheese cream soup dari richeese factory harga mulai rp. 9.091 | penawaran spesial bulan cinta dari shopee premium terbaru diskon sd 50 | sports station weekend collections terbaru up to 30 10 off exclusive at mapclub |
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: