Promo Nasi Kulit Malam Minggu Diskon 70% Periode Maret 2021

Promo Nasi Kulit Malam Minggu Terbaru– Seiring berjalannya waktu, semakin banyak muda-mudi yang menjalankan bisnis di dunia kuliner. Target pasarnya pun biasanya ditujukan oleh kalangan muda. Oleh karena itu, sajian yang dihadirkan pun kebanyakan menyesuaikan taste dari para kalangan muda atau generasi milenial. Salah satunya adalah Nasi Kulit Malam Minggu. Restauran ini menjadikan kulit ayam sebagai menu utamanya. Menu yang tersedia cukup simple, hanya nasi kulit dengan varian paru, ayam, dan bakso. Namun rasanya tetap enak dan bisa memanjakan lidah anda. Anda bisa menjadikan restauran ini sebagai opsi makan siang maupun makan malam.

Kehadiran diskon ini pastinya sangat memuaskan bagi anda yang mager keluar rumah, namun tetap ingin makan enak. Dibawah ini merupakan detail promo Nasi Kulit Malam Minggu Terbaru yang bisa membuat anda bisa makin hemat.

Harga Promo Nasi Kulit Malam Minggu Terbaru Hari Ini

Promo Nasi Kulit Malam Minggu Diskon 70% Terbaru

promo nais kulit malam minggu diskon 70% hingga 31 maret 2021

[MAKAN ENAK CUMA BAYAR 8 RIBU AJAA]

HAH? DEMI APAZI? Makan Nasi Kulit Malam Minggu bayarnya ganyampe 10RIBU?? Yupss!! Kamu bisa dapetin menu apapun yang kamu mauu dan langsung dapet POTONGAN 70% dari Traveloka Eats lohh

Bayangin ajaa bisa nikmatin 4 menu sekaliguss tapi cuma bayarr seharga satu menu Wow kapan lagi coba!!

*Syarat dan ketentuan berlaku:
– Promo berlaku dari tanggal 25-31 Maret 2021
– Promo berlaku untuk pembelian melalui @traveloka
– Minimal pembelian Rp100.000

Promo Nasi Kulit Malam Minggu Beli 1 Gratis 1 Terbaru

promo nasi kulit malam minggu beli 1 gratis 1 hingga 3 april 2021

[ PROMO BELI 1 GRATIS 1 HANYA DI NASI KULIT MALAM MINGGU MERUYA UTARAA]

Halo warga Meruya Utara!! Mulai BESOK kamu udah bisa dapetin promo BELI 1 GRATIS 1 spesial grand opening Nasi Kulit Malam Minggu Meruya Utara lohh. Untuk setiap pembelian menu:

Paket A
Mentaiwon Class GRATIS Nasi Ayam Crispy + Sambal

Paket B
Keju Jeju GRATIS Nasi Ayam Crispy + Sambal

Manaa nih tim gercepp alias gerak cepat?! Jangan sampe kelewatan promonyaa yaa, langsung serbu besokk

*Syarat dan ketentuan berlaku:
– Promo berlaku dari tanggal 29 Maret – 3 April 2021
– Promo berlaku untuk pembelian melalui @gofoodindonesia dan @grabfoodid

Promo Nasi Kulit Malam Minggu Trio Awchan Hanya 29 Ribu Terbaru

promo nasi kulit malam minggu trio awchan hanya 20 ribuan periode februari 2021

[TIGA AWCHAN ALA @awkarin CUMAN SETENGAH HARGA⁉️]

Kamu harus cobain menu yang satu ini! Namanya AWCHAN taichan goreng, unik banget kan? Menu satu ini emang menu spesial yang jadi andalan @awkarin loh Jadi yakin nih gamau cobain sekarang? Apalagi ada kupon DELIVERYYUK dari Traveloka eats yang bakal kasih kamu DISKON 50% dan FREE DELIVERY!! Wow banget kan

Udah pokoknya langsung aja buka aplikasi Traveloka Eats dan order menu favoritmu sekarang juga!!

*syarat dan ketentuan berlaku

Promo Nasi Kulit Malam Minggu Paket Hemat Terbaru

[SPESIAL PROMO UNTUK KENCAN BERDUA]

Dalam rangka bulan yang penuh cinta, ada PROMO spesial nih yang bisa kamu nikmatin dengan pilihan menu yang spesial juga dari Nasi Kulit Malam Minggu yaitu MENTAIWON CLASS dan KEJU JEJU!.

Cukup dengan order melalui aplikasi Grabfood diskon 40% max 50RIBU dengan minimum order 50RIBU! Cocok banget pokoknya buat dinikmatin sama orang tersayang

Kalo kamu gapunya partner kencan, tenang ajaa kamu bisa nikmatin dua menu sekaligus buat diri kamu sendiri kok Sebagai salah satu bentuk selflove kamu

*Syarat dan ketentuan berlaku:
-pembayaran menggunakan OVO
– Kode Promo CICIPJ1A

Demikian merupakan informasi promo Harga Promo Nasi Kulit Malam Minggu Bulan Maret Terbaru kali ini. Bagi anda yang ingin mencoba menu baru, nasi kulit dari Nasi Kulit Malam Minggu ini bisa menjadi pilihan anda. Tentunya promo kali ini juga sangat cocok bagi kalian yang bingung mau makan siang apa namun mager untuk keluar rumah.

Untuk anda yang ingin mengetahui info promo terbaru dan dan terupdate, tetap kunjungi hargacampur.com agar bisa mendapatkan info promo paling terkini lainnya.

error: