Promo Thai Street Minuman 1L Hanya 20Ribu Maret 2021

Promo Promo Thai Street Minuman 1L Hanya 20Ribu Terbaru – Thailand, negeri gajah putih yang penuh pesona. Selain terkenal dengan destinasi wisatanya, Thailand juga dikenal dengan ragam kulinernya yang bervariasi. Kuliner khas Thailand sangatlah khas dengan cita rasanya yang pedas dan asam. Beberapa contoh makanan khas Thailand adalah Tom Yum, Pad Thai, Khao Pad, dan lain lain. Sayangnya, negeri ini berjarak 2.333 jauhnya dari tanah air. Bagi anda yang masih belum sempat mengunjungi negeri satu ini karena jarak dan lain hal, kini sudah terdapat beberapa restaurant Thailand yang bisa anda kunjungi untuk melepas rasa penasaran tentang rasa kuliner khas Thailand. Salah satunya adala Thai Street. Menyediakan berbagai macam kuliner khas Thailand, restaurant satu ini patut untuk dikunjungi.

Saat ini Thai Street sedang mengadakan diskon khusus pemesanan online. Dibawah ini merupakan detail promo Thai Street Minuman 1 Liter Hanya 20 Ribu terbaru.

Promo Thai Street Bulan Maret 2021

Promo Thai Street Minuman 1L Hanya 20 Ribu Terbaru

promo thai street minuman 1L Hanya 20 ribu periode maret 2021

PROMO PASTI HAPPY! Seliter happiness Thai Milk Tea hanya 20ribu dan frozen chicken pandan hanya 25ribu  Berlaku 12 Maret – 31 Maret! Yuk jangan ketinggalan!

Promo Thai Street Diskon Gofood 100 ribu Terbaru

promo thai street diskon gofood november 2020

DISCOUNT 100K* ON GOFOOD

Potluck at home with Thai food? Such a good idea for you. Enjoy discount up to 100k with min purchase 150k ONLY thru @gofoodindonesia. Its limited time only!

Valid at all Thai Street outlets

Demikian informasi Promo Thai Street Minuman 1 Liter Hanya 20 Ribu Terbaru Kali Ini. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan ya promo satu ini. Semoga informasi promo kali ini bisa memberi informasi kuliner bagi anda yang sudah tidak sabar mencicipi masakan Thailand. Selamat berkunjung ke Thai Street.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info promo terbaru dan terupdate lainnya.

error: