Promo Chigo X Flip Kupon Diskon Mulai 10Ribu Terbaru Mei 2024

Promo Chigo X Flip Kupon Diskon Mulai 10Ribu – Siapa nih disini yang suka banget sama menu ayam krispi? Sudah kenal sama Chigo belum? para pecinta ayam krispi harusnya tau nih sama brand yang satu ini. Chigo memang merupakan salah satu merchant yang menjadikan ayam krispi sebagai menu andalannya. Brand ini berada dalam satu naungan dengan Kopi Kenangan lho. Chigo mengandung 2 makna, yaitu Chicken on the go dan juga dapat diartikan Chi yang berarti tujuh dan Go yang berarti lima dalam bahasa Hokkien. Arti kedua melambangkan 7 variasi saus dan 5 variasi sambal yang ditawarkan Chigo. Untuk varian ayam, terdapat menu chicken boneless dan chicken wings.

Pada saat ini, terdapat promo yang sedang berlangsung di Chigo. Promo kali ini adalah Chigo X Flip Kupon Diskon Mulai 10Ribu yang berlaku selama bulan November 2023. Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku, kalian bisa melihat detail informasinya dibawah ini ya.

Kupon Diskon kembali hadir di bulan November nih! Kamu bisa jajan di #ChigoxFlip mulai dari 10RB-an aja

Yuk cek promo dan paket lengkapnya, caranya gampang banget kamu tinggal tukarkan kupon ini saat kamu datang langsung ke outlet #ChigoxFlip terdekat!

Jangan lupa share promo ini ke bestie kamu ya #ChiGengs!

Demikian merupakan promo dari Chigo yang berlangsung selama bulan November 2023. Kunjungi terus hargacampur.com untuk promo-promo terupdate lainnya ya.

Lihat Juga :  Harga Menu Flip Burger Lengkap & Promo Terbaru Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×