Promo Ta Wan Menu Cuan Hebat Mulai Rp 35 Ribu

Promo Ta Wan Menu Cuan Hebat Mulai Rp 35 Ribu Terbaru – Kini kita sudah mulai menapaki bulan November. Banyak sekali promo menarik yang hadir di awal bulan ini. Contohnya promo dari Ta Wan Restaurant. Ta Wan merupakan Restaurant yang sudah cukup terkenal dengan sajian buburnya.  namun promo yang ditawarkan kali ini sbukanlah untuk menu bubur.

Dengan Promo Menu Cuan Hebat Mulai Rp 35 Ribu dari Ta Wan kalian bisa makan kenyang degan harga hemat. Berikut ini merupakan detail promo Terbaru.

Makin hangat dengan menu Cuan Hebat!

Menu Cuan Hebat tersedia makin banyak di outlet Ta Wan! Mulai dari 35RB* sudah bisa nikmati seporsi hidangan yang komplit dengan nasi putih, lauk, sayuran dan pangsit goreng. Banyak varian kombinasi yang bisa Sobat Ta Wan pilih mulai dari olahan daging sapi, ayam, seafood hingga bebek.

Sobat Ta Wan bisa nikmati menu spesial ini di outlet-outlet Ta Wan tertentu, selengkapnya bisa cek highlight Instagram Ta Wan!

*sebelum pajak dan servis

Demikian informasi Promo Ta Wan Menu Cuan Hebat Mulai Rp 35 Ribu Terbaru Kali Ini. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan ya promo Ta Wan satu ini. Semoga informasi promo Ta Wan kali ini bisa memberi informasi kuliner bagi kalian semua ya.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info promo Ta Wan terbaru dan terupdate lainnya.

Lihat Juga :  Promo Ta Wan Paket Double HOKI Hanya Rp 90 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×