Katalog Promo Alfamidi Terbaru 16-30 September 2020

Katalog Promo Alfamidi Terbaru – Alfamidi telah dipercaya bertahun-tahun sebagai tempat belanja yang menyediakan barang yang bermutu dan berkualitas. Aneka barang kebutuhan sehari-hari bisa didapatkan dengan mudah di sana. Tidak hanya menyediakan barang-barang yang berkualitas, untuk menarik minat para pembeli Alfamidi. Tapi juga menyediakan berbagai promo diskon yang terangkum dalam katalog Alfamidi.

Katalog tersebut berisi tentang berbagai barang atau produk yang ada di Alfamidi yang mendapat potongan harga pada waktu tertentu. Sama halnya dengan minimarket lainnya, promo Alfamidi yang sering digelar adalah promo awal bulan dan akhir bulan. Promo yang hanya berlaku untuk 2 minggu saja ini. Sangat disambut antusias sebab harga yang ditawarkan lebih murah dari harga normalnya.

Lebih Hemat Belanja di Alfamidi Lakukan Tips Ini

Untuk Ibu rumah tangga yang selalu menantikan promo yang disediakan Alfamidi, berikut terdapat tips berharga. Agar belanja murah yang dilakukan lebih menyenangkan dan tidak melebihi budget yang dibuat:

  1. Menyesuaikan Pembelian dengan Batas Maksimal. Setiap ada promo alfamidi, yang ada di benak para Ibu rumah tangga adalah ingin memborong semua produk yang sedang diskon. Kapan lagi mumpung ada diskon harga murah. Namun, sebagai Ibu yang bijak, alangkah baiknya jika membeli produk promo sesuai batas maksimal. Baik itu yang dibuat sendiri atau sesuai ketentuan dari minimarket.
  1. Alokasikan Sesuai dengan Prioritas. Untuk kebutuhan rumah tangga, jelas ada kebutuhan prioritas yang harus diutamakan terlebih dahulu. Ini juga yang bisa Anda lakukan saat berbelanja pada saat masa promo. Dengan mengutamakan kebutuhan yang menjadi prioritas akan menghemat anggaran belanja.
  1. Manfaatkan Promo Member. Setiap minimarket akan menawarkan keanggotaan atau member untuk mendapatkan potongan harga. Kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan. Apalagi jika terdapat promo, maka harga yang didapat akan lebih murah lagi.
  1. Jangan Lupa Cek Tanggal Kadaluarsa. Jangan hanya tergiur diskon murah alfamidi, tapi lupa mengecek tanggal kadaluarsa. Walaupun tidak ada barang yang mendapat diskon melewati tanggal kadaluarsa. Ada beberapa barang yang biasanya mendekati tanggal kadaluarsa sehingga Anda harus benar-benar jeli.
  1. Selalu Bawa Kantong Belanja Sendiri. Tidak hanya lebih hemat, membawa kantong belanja sendiri pada saat belanja akan mengurangi polusi. Tentu hal ini sangat bermanfaat. Bisa mendapatkan barang  harga murah sesuai katalog Alfamidi minggu ini , Anda juga ikut berpartisipasi menjaga lingkungan.

Pada katalog promo alfamidi awal bulan yang ada di Alfamidi tidak hanya meliputi barang kebutuhan sehari-hari saja. Kebutuhan dapur, aneka sabun, kebutuhan mandi, buah, snack, kebutuhan dapur dan yang lainnya. Yang jelas berbagai produk yang dibutuhkan akan mendapatkan diskon hingga 30%. Diskon yang cukup menggiurkan bagi Ibu rumah tangga.

Lihat Juga :

Katalog Promo Alfamidi Terbaru Minggu Ini

Menjelang awal bulan atau tengah bulan. Biasanya katalog harga promo Alfamidi bisa didapatkan di cabang Alfamidi terdekat atau melalui informasi secara online. Tak jarang juga para karyawan Alfamidi akan menyebarkan katalog tersebut di sekitar lingkungan Alfamidi. Berikut gambar katalog alfamidi terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.

 (klik pada gambar untuk memperbesar)

Demikian informasi yang berkaitan dengan Katalog Promo Alfamidi Terbaru Kali ini. Semoga dengan adanya info Katalog belanja mingguan terbaru diatas. Bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang akan berbelanja kebutuhan di alfamidi agar bisa mendapatkan harga yang jauh lebih hemat.

Jangan Lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info promo terbaru dan terupdate.

Anda Sedang Mencari Ini :
    alfamidi promo katalog | katalog gajian alfamidi | katalog diskon alfamidi terbaru | katalog alfamidi surabaya | katalog alfamidi minggu ini | katalog alfamidi hari ini terbaru | katalog alfamidi gopay | katalog alfamidi edisi terbaru | katalog alfamidi bulan ini | katalog alfamidi |
error: