Senin, Februari 26, 2024

Harga Susu Nutrilon Soya Semua Kemasan Terbaru Maret 2024

Harga Susu Nutrilon Soya Semua Kemasan Terbaru – Dalam perjalanan pertumbuhannya, beberapa bayi mengalami masalah sensitivitas terhadap susu sapi. Ini adalah masalah serius yang mengharuskan orang tua mencari solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi mereka. Salah satu solusi yang sering direkomendasikan oleh dokter adalah beralih ke susu formula yang hypoallergenic, atau yang biasa dikenal dengan sebutan susu formula soya.

Harga Susu Nutrilon Soya Semua Kemasan Terbaru

Kali ini hargacampur.com akan membahas salah satu merek yang cukup dikenal dalam kategori ini, yaitu Nutrilon Soya, dan akan memberikan informasi terbaru tentang harga-harganya.

Alasan Alergi Susu dan Peran Susu Formula Soya

Bayi yang mengidap alergi susu mengalami ketidakmampuan tubuh mereka untuk mencerna protein dalam susu sapi dengan benar. Ini bisa menjadi masalah yang rumit karena banyak produk susu formula mengandung susu sapi. Bayi yang mengalami alergi susu bisa mengalami reaksi yang serius jika mereka tetap mengonsumsi susu sapi.

Dalam beberapa kasus, gejala alergi ini bisa sangat mengganggu, termasuk masalah pencernaan, kulit kemerahan, atau bahkan sesak napas. Inilah mengapa susu formula soya, yang tidak mengandung protein susu sapi, sering direkomendasikan sebagai alternatif. Salah satu merek yang dikenal dalam dunia susu formula soya adalah Nutrilon Soya. Merek ini telah lama diakui sebagai pilihan berkualitas untuk bayi yang memiliki masalah dengan susu sapi.

Nutrilon Soya menawarkan sejumlah varian sesuai dengan usia bayi, dan mereka mengklaim bahwa produk mereka mengandung nutrisi penting yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang berbagai varian Nutrilon Soya dan juga memberikan informasi terbaru tentang harga-harganya di pasaran. Dengan pemahaman ini, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi Anda yang memiliki alergi susu.

Kandungan Susu Nutrilon Soya

Kandungan Susu Nutrilon Soya

Nutrilon Soya, sebagai salah satu merek susu formula soya yang dikenal luas, menawarkan sejumlah kandungan penting yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi yang memiliki alergi susu sapi atau intoleransi laktosa. Berikut adalah beberapa kandungan utama dalam Nutrilon Soya:

  • Protein Soya: Produk Nutrilon Soya diformulasikan dengan isolat protein kedelai. Protein ini merupakan sumber protein nabati yang sangat baik, yang mengandung semua asam amino esensial yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat. Isolat protein kedelai ini juga rendah lemak, yang membuatnya menjadi pilihan yang baik bagi bayi yang perlu diet rendah lemak.
  • Kalsium dan Fosfor: Nutrilon Soya mengandung kalsium dan fosfor dalam perbandingan yang tepat (2:1). Ini adalah kandungan penting untuk pembentukan tulang dan gigi yang kuat pada bayi. Nutrilon Soya membantu memastikan bayi Anda menerima nutrisi yang diperlukan untuk perkembangan tulang yang optimal.
  • Omega 3 dan Omega 6: Produk ini juga mengandung asam lemak esensial Omega 3 dan Omega 6 dalam rasio yang tepat. Asam lemak ini merupakan bahan dasar pembentukan asam arakidonat (AA) dan asam dokosaheksaenoat (DHA), yang sangat penting untuk perkembangan otak yang optimal pada bayi.
  • Karbohidrat Maltodextrin: Nutrilon Soya menggunakan maltodextrin sebagai sumber karbohidrat. Karbohidrat ini dapat ditoleransi oleh sistem pencernaan bayi yang mengalami kerusakan saat mengalami diare atau oleh sistem pencernaan bayi yang memang alergi terhadap susu sapi. Ini memastikan bahwa bayi Anda mendapatkan asupan karbohidrat yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang sehat.
  • Prebiotik FOS dan GOS: Nutrilon Soya juga mengandung prebiotik FOS (Fructo Oligo Sakarida) dan GOS (Galakto Oligosakarida). Kedua prebiotik ini berperan dalam mendukung kesehatan pencernaan bayi. Mereka membantu menekan pertumbuhan bakteri jahat dan meningkatkan perkembangan bakteri baik dalam usus bayi. Ini dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan bayi dan mencegah infeksi pencernaan.

Dengan berbagai kandungan ini, Nutrilon Soya dirancang untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan bayi Anda yang memiliki masalah dengan susu sapi. Namun, sangat penting untuk selalu berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengganti susu formula bayi Anda. Setiap bayi memiliki kebutuhan gizi yang unik, dan profesional kesehatan dapat memberikan panduan yang sesuai untuk keadaan khusus bayi Anda.

Varian Nutrilon Soya

Nutrilon Soya menawarkan berbagai varian yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak-anak yang memiliki alergi susu sapi atau intoleransi laktosa. Inilah beberapa varian utama Nutrilon Soya yang dapat Anda pertimbangkan:

  • Nutrilon Royal Soya 4 (350 gr): Nutrilon Royal Soya 4 cocok untuk bayi berusia 3 hingga 6 tahun yang memerlukan susu formula soya sebagai alternatif yang bebas laktosa. Produk ini mengandung nutrisi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak yang lebih besar.
  • Nutrilon Royal Soya 3 (350 gr): Nutrilon Royal Soya 3 sesuai untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun yang masih memerlukan nutrisi dari susu formula soya. Ini adalah tahap berikutnya setelah Nutrilon Royal Soya 2.
  • Nutrilon Nutribaby Royal Soya 2 (700 gr): Nutrilon Nutribaby Royal Soya 2 diformulasikan khusus untuk bayi berusia 6 hingga 12 bulan yang memiliki intoleransi laktosa atau alergi susu sapi. Ini adalah alternatif yang bagus untuk memastikan bayi Anda mendapatkan nutrisi yang diperlukan.
  • Nutrilon Royal Soya 3 (700 gr): Varian ini cocok untuk anak usia 1 hingga 3 tahun yang masih membutuhkan susu formula soya. Ini adalah varian yang lebih besar yang memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan gizi anak Anda.

Sebelum memutuskan varian mana yang sesuai untuk bayi Anda, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter anak atau ahli gizi. Profesional kesehatan dapat membantu Anda memilih varian yang paling sesuai dengan kondisi bayi Anda dan memberikan panduan nutrisi yang tepat.

Varian Nutrilon Soya

Harga Nutrilon Soya Terbaru

Saat Anda mempertimbangkan penggunaan Nutrilon Soya sebagai susu formula untuk bayi atau anak Anda yang mengalami alergi susu sapi atau intoleransi laktosa, penting untuk memahami berapa biaya yang perlu Anda siapkan. Harga Nutrilon Soya dapat bervariasi tergantung pada varian produk dan tempat Anda membelinya. Berikut adalah daftar harga Nutrilon Soya terbaru untuk beberapa varian utama:

Varian Nutrilon SoyaHarga Per Kemasan
Nutrilon Royal Soya 4 (350 gr)Rp96.408
Nutrilon Royal Soya 3 (350 gr)Rp99.395
Nutrilon Nutribaby Royal Soya 2 (700 gr)Rp186.000
Nutrilon Royal Soya 3 (700 gr)Rp199.202

Catatan Penting: Harga-harga di atas bersifat informatif dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada lokasi pembelian Anda dan penawaran yang mungkin berlaku. Pastikan untuk memeriksa harga terbaru di apotek atau toko bayi terdekat sebelum Anda memutuskan untuk membeli Nutrilon Soya.

Selain itu, beberapa minimarket dan apotek juga seringkali menawarkan diskon atau promosi khusus, yang dapat membantu Anda menghemat uang. Selalu pertimbangkan untuk memeriksa penawaran dan promosi yang mungkin berlaku saat Anda berbelanja susu formula Nutrilon Soya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×