Kamis, April 4, 2024

Harga Beras 5Kg di Alfamart & Indomaret Terbaru April 2024

Harga Beras 5Kg di Alfamart & Indomaret Terbaru – Beras merupakan salah satu kebutuhan pokok yang menjadi tulang punggung bagi banyak rumah tangga di Indonesia. Selain menjadi makanan pokok, beras juga memiliki nilai sosial dan budaya yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Dengan begitu, tidaklah mengherankan jika harga beras menjadi salah satu perhatian utama bagi banyak konsumen. Di tengah beragam pilihan tempat pembelian, minimarket seperti Alfamart dan Indomaret menjadi salah satu opsi yang populer bagi masyarakat urban.

Harga Beras 5Kg di Alfamart & Indomaret

Kehadiran beras kemasan 5 kg di Alfamart dan Indomaret memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan beras dalam kemasan yang praktis dan mudah disimpan. Minimarket-minimarket ini, dengan jaringan gerai yang luas, memungkinkan konsumen untuk membeli beras secara cepat dan efisien tanpa harus pergi ke pasar tradisional atau toko beras khusus. Hal ini memberikan pilihan yang lebih fleksibel bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi atau waktu yang terbatas.

Selain praktis, keberadaan beras kemasan 5 kg di Alfamart dan Indomaret juga memungkinkan konsumen untuk memilih dari berbagai merk dan varian beras yang tersedia. Dari beras premium hingga beras ekonomis, kedua minimarket ini menawarkan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

Merk Beras di Alfamart

Alfamart, sebagai salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai macam merk beras dalam kemasan 5 kg untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Setiap merk beras memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing yang membuatnya diminati oleh beragam kalangan masyarakat. Berikut adalah beberapa merk beras yang tersedia di Alfamart beserta informasi tentang karakteristik dan harga terbarunya:

  1. Lahap Beras 5 kg: Salah satu merk beras yang tersedia di Alfamart adalah Lahap Beras. Meskipun belum lama beredar, Lahap Beras telah menjadi pilihan bagi sebagian konsumen berkat kualitasnya yang terjamin dan harga yang terjangkau.
  2. Alfamart Beras Setra Ramos 5 kg: Beras Setra Ramos juga menjadi salah satu pilihan yang populer di Alfamart. Beras ini dikenal memiliki tekstur yang pulen dan aromatik yang khas.
  3. Sania Beras Premium 5 kg: Sania Beras merupakan salah satu merk beras yang cukup diminati di pasaran. Dengan kualitas premium dan harga yang bersaing, Sania Beras menjadi pilihan yang menarik bagi banyak konsumen.
  4. Raja Platinum Beras Super 5 kg: Raja Platinum Beras Super menawarkan kualitas premium dengan tekstur beras yang lembut dan pulen. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, kualitasnya sebanding dengan nilai yang diberikan.
  5. Alfamart Beras Rojo Premium 5 kg: Alfamart juga menyediakan beras Rojo Premium, yang terkenal dengan tekstur yang pulen dan aroma yang khas.

Dengan berbagai pilihan merk dan harga yang ditawarkan, konsumen dapat memilih berdasarkan preferensi dan kebutuhan masing-masing.

Harga Beras 5Kg di Alfamart

Harga Beras 5Kg di Alfamart

Dalam beberapa tahun terakhir, harga beras kemasan 5 kg di Alfamart mengalami fluktuasi yang cukup signifikan. Perubahan harga ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk ketersediaan pasokan, permintaan pasar, dan kondisi ekonomi secara keseluruhan. Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang perubahan harga, berikut adalah tabel harga berbagai merk beras di Alfamart selama beberapa tahun terakhir:

Merk BerasHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Lahap Beras 5 kgRp63.000
Alfamart Beras Setra Ramos 5 kgRp64.000Rp69.500
FS Beras Setra Wangi Premium 5 kgRp64.000
Sania Beras Premium 5 kgRp66.500Rp69.500
Alfamart Beras Setra Pulen 5 kgRp64.000
Raja Platinum Beras Super 5 kgRp64.000Rp69.500
Raja Ultima Beras Premium 5 kgRp69.500
Kereta Kencana Beras Ramos 5 kgRp64.000
Alfamart Beras Rojo Premium 5 kgRp64.000
Alfamart Beras Kepala 5 kgRp64.000
Beras Cap Gunung Emas Kotamobagu 5 kgRp64.000
Beras Gudang Berkah Kotamobagu 5 kgRp64.000
Harumas Beras Pandan Wangi 5 kgRp65.000

Dari tabel di atas, dapat dilihat bahwa beberapa merk beras mengalami kenaikan harga, sementara yang lainnya tetap stabil atau bahkan mengalami penurunan. Perubahan harga ini dapat memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk beras yang akan dibeli. Oleh karena itu, penting untuk memahami tren harga dan mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti kualitas dan ketersediaan produk sebelum membuat keputusan pembelian.

Merk Beras di Indomaret

Sama seperti Alfamart, Indomaret juga menawarkan berbagai macam merk beras kemasan 5 kg kepada konsumennya. Dengan jangkauan gerai yang luas dan kehadiran yang kuat di seluruh Indonesia, Indomaret menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok, termasuk beras. Berikut adalah beberapa merk beras yang tersedia di Indomaret:

  1. Sania Beras Premium 5 kg: Salah satu pilihan terpopuler di Indomaret, Sania Beras Premium dikenal karena kualitasnya yang baik dan ketersediaannya yang luas di seluruh gerai Indomaret.
  2. Indomaret Beras Pulen Wangi Premium 5 kg: Merupakan salah satu produk unggulan dari Indomaret, beras Pulen Wangi Premium memiliki tekstur yang pulen dan aroma yang harum, cocok untuk dijadikan pilihan dalam memasak nasi harian.
  3. Indomaret Beras Ramos Super 5 kg: Ramos Super adalah salah satu merk beras yang cukup dikenal di pasaran. Dengan kualitas yang terjamin, beras ini menjadi pilihan yang baik untuk kebutuhan sehari-hari.
  4. Larisst Beras Kepala Super 5 kg: Larisst Beras Kepala Super menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk keluarga yang menginginkan beras berkualitas tanpa harus menguras kantong.
  5. Indomaret Beras Long Grain Premium 5 kg: Merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang mengutamakan kebersihan dan kualitas beras. Dengan butiran panjang dan kualitas premium, beras ini cocok untuk hidangan nasi spesial.
  6. Indomaret Beras Kepala Super Premium 5 kg: Sebagai salah satu produk premium dari Indomaret, beras Kepala Super Premium menjamin kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih eksklusif.
  7. Indomaret Beras Kristal 5 kg: Dikenal dengan butiran berasnya yang kristal, beras ini cocok untuk dijadikan pilihan dalam memasak nasi yang lezat dan lembut.
  8. Indomaret Beras Super Pandan Wangi 5 kg: Dengan aroma pandan yang khas, beras ini memberikan sensasi baru dalam menikmati hidangan nasi setiap hari.

Dengan beragam pilihan merk dan kualitas beras yang ditawarkan, Indomaret memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih produk yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Harga Beras 5Kg di Indomaret

Harga Beras 5Kg di Indomaret

Harga beras merupakan salah satu indikator penting dalam mengukur inflasi dan daya beli masyarakat. Di Indomaret, harga beras kemasan 5 kg mengalami fluktuasi yang dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti pasokan beras, inflasi, dan kebijakan pemerintah terkait harga beras. Berikut adalah perubahan harga beberapa merk beras kemasan 5 kg di Indomaret dalam beberapa waktu terakhir:

Merk BerasHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Sania Beras Premium 5 kgRp66.500Rp69.500
Indomaret Beras Pulen Wangi Premium 5 kgRp64.000Rp67.500
Indomaret Beras Ramos Super 5 kgRp58.500Rp67.500
Larisst Beras Kepala Super 5 kgRp63.500Rp67.500
Indomaret Beras Long Grain Premium 5kgRp59.900Rp67.500
Indomaret Beras Kepala Super Premium 5 kgRp65.000Rp67.500
Indomaret Beras Kristal 5 kgRp59.900Rp67.500
Indomaret Beras Super Pandan Wangi 5 kgRp79.000Rp82.500

Dari tabel di atas, terlihat bahwa beberapa merk beras mengalami kenaikan harga dalam rentang waktu tertentu. Misalnya, harga Indomaret Beras Ramos Super 5 kg naik dari Rp58.500 menjadi Rp67.500, sementara harga Larisst Beras Kepala Super 5 kg naik dari Rp63.500 menjadi Rp67.500. Meskipun demikian, ada juga beberapa merk yang harganya tetap stabil atau bahkan mengalami penurunan harga, seperti Sania Beras Premium 5 kg yang harga nya naik dari Rp66.500 menjadi Rp69.500, dan Indomaret Beras Long Grain Premium 5 kg yang naik dari Rp59.900 menjadi Rp67.500.

Dari perbandingan harga beras kemasan 5 kg antara Alfamart dan Indomaret, terlihat bahwa harga beras bisa berbeda-beda tergantung dari merek dan lokasi toko. Namun demikian, keduanya menawarkan berbagai pilihan merk beras dengan harga yang bersaing. Konsumen dapat mempertimbangkan faktor harga dan ketersediaan merk beras yang diinginkan saat memutuskan untuk berbelanja di kedua toko tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×