Harga Wafer Tango Dus dan Eceran Terbaru Mei 2024

Harga Wafer Tango Dus dan Eceran Terbaru – Wafer Tango merupakan salah satu jenis camilan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Camilan yang berbentuk bulat pipih dengan lapisan krim di dalamnya ini telah menjadi camilan favorit yang selalu dinanti-nanti. Selain rasanya yang lezat, harga wafer Tango juga terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan camilan bagi semua kalangan. Di dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail tentang harga wafer Tango dus dan eceran terbaru.

Harga Wafer Tango Dus dan Eceran Terbaru

Wafer Tango merupakan camilan yang terkenal dengan rasa dan kualitasnya yang baik. Wafer ini dibuat dari bahan-bahan pilihan sehingga menghasilkan rasa yang sangat nikmat. Meskipun demikian, harga dari wafer Tango tidak terlalu mahal sehingga sangat terjangkau oleh semua kalangan. Terdapat dua jenis pembelian yang biasanya dilakukan oleh konsumen yaitu membeli wafer Tango secara dus atau eceran. Harga dari masing-masing jenis pembelian juga berbeda-beda.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang harga wafer Tango dus dan eceran terbaru. Dengan mengetahui harga terbaru ini, konsumen bisa melakukan perbandingan harga dan menyesuaikan budget belanja mereka. Selain itu, dengan mengetahui harga wafer Tango dus dan eceran terbaru, konsumen juga dapat memilih opsi pembelian yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Di bawah ini, akan dibahas secara detail mengenai harga wafer Tango dus dan eceran terbaru di pasar.

Wafer Tango: Jenis dan Keunggulan

Wafer Tango merupakan salah satu jenis wafer yang populer di Indonesia. Wafer ini memiliki banyak variasi rasa dan kemasan yang menarik, sehingga banyak diminati oleh masyarakat. Wafer Tango diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk, perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1977.

Wafer Tango memiliki beberapa jenis rasa, antara lain coklat, vanila, strawberry, greentea, dan blackforest. Selain itu, Wafer Tango juga memiliki beberapa kemasan, seperti kemasan dus dan eceran. Keunggulan dari Wafer Tango adalah rasanya yang lezat dan renyah, serta harga yang terjangkau. Hal ini membuat Wafer Tango menjadi pilihan yang tepat sebagai camilan sehari-hari atau sebagai oleh-oleh.

Lihat Juga :  Harga Susu Beruang Bear Brand di Indomaret & Alfamart 2024

Selain itu, Wafer Tango juga dikemas dengan sangat menarik, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah atau kado. Kemasannya yang lucu dan unik membuat Wafer Tango menjadi lebih menarik untuk dipilih. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai jenis-jenis dan keunggulan Wafer Tango, serta harga Wafer Tango dus dan eceran terbaru.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Wafer Tango

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Wafer Tango

Sebelum membeli wafer Tango, pastikan kamu mengetahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi harga wafer Tango. Dengan mengetahui faktor-faktor tersebut, kamu bisa membuat keputusan yang tepat dan bisa mendapatkan harga yang terbaik.

  • Bahan Baku

Bahan baku merupakan faktor penting yang memengaruhi harga wafer Tango. Semakin baik kualitas bahan baku yang digunakan, maka semakin mahal pula harga wafer Tango tersebut. Tango menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, sehingga harganya relatif lebih mahal dibandingkan wafer lainnya.

  • Kemasan

Kemasan wafer Tango juga memengaruhi harga jualnya. Kemasan yang lebih eksklusif dan menarik biasanya akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Selain itu, kemasan juga mempengaruhi daya tahan wafer Tango, sehingga kemasan yang lebih baik akan membuat wafer lebih awet dan tahan lama.

  • Pajak dan Biaya Distribusi

Pajak dan biaya distribusi juga menjadi faktor yang memengaruhi harga wafer Tango. Semakin jauh jarak tempuh wafer dari produsen ke konsumen, maka semakin besar biaya distribusi yang harus dikeluarkan. Selain itu, pajak yang harus dibayarkan oleh produsen juga akan mempengaruhi harga jual wafer Tango.

  • Musim dan Permintaan

Harga wafer Tango juga dipengaruhi oleh musim dan tingkat permintaan di pasaran. Saat musim liburan tiba atau saat momen-momen tertentu seperti Valentine atau Hari Raya, permintaan akan meningkat drastis dan membuat harga naik. Begitu juga sebaliknya, jika permintaan menurun maka harga wafer Tango akan turun.

Dengan memperhatikan faktor-faktor yang memengaruhi harga wafer Tango, kamu bisa membeli wafer dengan harga yang lebih terjangkau dan sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, dengan mengetahui faktor-faktor tersebut, kamu bisa membandingkan harga wafer Tango dengan merek wafer lainnya sehingga kamu bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

Lihat Juga :  Harga SilverQueen Chunky Bar Semua Varian Mei 2024

Harga Wafer Tango Dus Terbaru

Harga Wafer Tango menjadi hal yang penting bagi konsumen yang ingin membeli snack ini, terutama jika dibeli dalam jumlah banyak seperti dalam kemasan dus. Berikut ini adalah daftar harga Wafer Tango dus terbaru:

Varian Wafer TangoHarga
Wafer Tango Coklat 5 gr 1 dus (20 pcs)Rp115.800
Wafer Tango Coklat 7 gr 1 dus (20 pcs)Rp114.999
Wafer Tango Vanilla 7 gr 1 dus (20 pcs)Rp114.999
Wafer Tango Keju 7 gr 1 dus (20 pcs)Rp114.999
Wafer Tango Coklat 47 gr 1 dus (6 pack)Rp105.000
Wafer Tango Vanilla 47 gr 1 dus (60 pack)Rp105.000
Wafer Tango Strawberry 47 gr 1 dus (60 pack)Rp105.000
Wafer Tango Fusion 1 dus (12 pcs)Rp132.000

Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari lokasi penjualan dan ketersediaan stok.

Namun, bagi konsumen yang hanya ingin membeli Wafer Tango dalam jumlah kecil atau eceran, bisa membeli di toko-toko terdekat atau supermarket dengan harga sekitar Rp 105.000 – Rp 132.000 per bungkus.

Ketahui juga bahwa beberapa supermarket atau toko online sering memberikan diskon pada produk Wafer Tango, sehingga harga dapat lebih murah. Oleh karena itu, sebaiknya selalu memeriksa diskon dan promo yang tersedia sebelum membeli.

Harga Wafer Tango Eceran Terbaru

Harga Wafer Tango Eceran Terbaru

Berikut ini adalah daftar harga Wafer Tango eceran terbaru yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli:

Varian Wafer TangoHarga
Tango Fusion Wafer Chocolate Milk 75 grRp5.350
Tango Wafer Bubblegum 130 grRp8.900
So Tango Wafer Belgian Coklat 135 grRp11.650
Tango Wafer Jam 176 gr (Chocolate, Vanilla, Strawberry)Rp12.400
Tango Wafer Chocolate 350 grRp35.000

Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari lokasi dan toko yang menjual. Pastikan untuk mencari informasi terbaru mengenai harga Wafer Tango eceran sebelum membeli.

Meski harga Wafer Tango eceran lebih mahal dibandingkan dengan membeli dalam bentuk dus, tetapi terkadang membeli eceran lebih praktis dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tempat dan Cara Membeli Wafer Tango dengan Harga Terbaik

Promosi harga terbaik memang menjadi salah satu cara bagi produsen untuk meningkatkan penjualan produknya. Hal ini juga berlaku untuk Wafer Tango, salah satu merek wafer terpopuler di Indonesia. Jika Anda ingin membeli wafer ini dengan harga yang lebih terjangkau, maka perhatikan beberapa tempat dan cara berikut ini.

  1. Pertama, coba cari promo Wafer Tango di supermarket atau minimarket terdekat. Saat-saat tertentu seperti akhir pekan atau hari raya, biasanya banyak toko yang memberikan diskon atau promo khusus bagi para pelanggannya. Anda juga bisa membeli Wafer Tango dalam jumlah besar ketika sedang ada promo diskon grosir di supermarket.
  2. Kedua, beli Wafer Tango secara online melalui e-commerce. Saat ini, berbelanja secara online semakin populer dan mudah dilakukan. Banyak situs e-commerce yang menawarkan harga lebih terjangkau dan beragam diskon menarik. Anda bisa memilih situs e-commerce terpercaya seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, atau Lazada untuk membeli Wafer Tango secara online.
  3. Ketiga, coba beli Wafer Tango langsung dari distributor resmi. Dengan membeli langsung dari distributor resmi, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan membeli dari toko-toko konvensional. Pastikan untuk mengecek daftar distributor resmi Wafer Tango di wilayah Anda, dan jangan ragu untuk menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan cara pembelian.
Lihat Juga :  Harga Fanta 1,5 Liter dan Semua Kemasan Mei 2024

Demikianlah beberapa tempat dan cara membeli Wafer Tango dengan harga terbaik. Dengan memperhatikan faktor-faktor seperti diskon, promo, dan pembelian dalam jumlah besar, Anda bisa mendapatkan Wafer Tango dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kualitas dan masa kadaluarsa produk yang akan Anda beli.

Dari tulisan di atas, dapat disimpulkan bahwa Wafer Tango merupakan salah satu camilan yang banyak disukai masyarakat Indonesia karena kelezatannya dan variasi rasa yang ditawarkan. Harga Wafer Tango dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti jenis dan kemasan produk, tempat pembelian, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan harga terbaik, konsumen dapat membandingkan harga dari beberapa tempat pembelian dan memanfaatkan promo atau diskon yang ditawarkan oleh toko-toko online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×