Rabu, April 24, 2024

Promo Burger King Ayam Kremes Sambel Trasi Hanya 37Ribu

Promo Burger King Ayam Kremes Sambel Trasi Hanya 37Ribu Terbaru – Setiap minggunya Burger King ini tidak henti-hentunya mengadakan promo terbaru yang membuat para pecinta burger menjadi tergiur. Banyak sekali menu yg ada di restoran cepat saji burger king ini yang sangat enak dan juga murah dari pada para kompetitornya.

Selain murah, banyak juga diskon-diskon yang bakal membuat anda bisa lebih hemat jika makan burger di burger king ini. Pada Minggu ini Burger king ini kembali mengadakan promo Burger King terbarunya yang di sebut denganAyam Kremes Sambel Trasi dengan harga yang sangat murah. Gimana hemat bukan dengan pilihan menu burger yang sangat beragam setiap harinya.

Buat kalian para pecinta burger jangan sampai kelewatan promo terbaru kali ini. Untuk detail Ayam Kremes Sambel Trasi Terbaru ini bisa lihat dibawah ini.

Promo Burger King Ayam Kremes Sambel Trasi Hanya 37Ribu

BARU..BARU..BARU!!

Ada “AYAM KREMES SAMBAL TERASI BK” Baru dari Burger King!!
Yuk sambut bulan suci Ramadhan dengan cita rasa baru! Start 37RB aja, kamu udah bisa nikmatin CRISPY CHICKEN yang crunchy + juicy, Nasi hangat, trus dipadukan Sambal Terasi BK khas Jawa Barat yang nikmatt dan bertabur Kremesan Nah, setiap pembelian Paket Bukber GRATIS TAKJIL Kurma Mini Sundae, definisi lengkapp puol kan??
Buruan sempurnakan kebersamaan di bulan suci ini bareng AYAM KREMES SAMBAL TERASI BK! Sssstttt sudah tersedia di seluruh outlet Burger King loh

Demikian informasi mengenai promo Burger King Ayam Kremes Sambel Trasi Hanya 37Ribu Terbaru kali ini. Semoga dengan adanya info diskon burger king diatas bisa berguna dan menjadi referensi bagi anda yang ingin makan burger dengan harga yang lebih murah dan juga hemat. Untuk kalian yang masih penasaran dengan promo burger king lainnya bisa klik link dibawah ini.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan informasi promo terbaru dan terpdate lainnya agar pengeluaran anda bisa jadi lebih hemat lagi dan tentunya tetap bisa makan burger di burger king.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×