Promo Starbucks Tasty Tuesday Diskon 50% Terbaru Januari 2022

  • Share

Promo Starbucks Tasty Tuesday Diskon 50% Terbaru – Mau nongkrong di cafe terkenal dengan harga hemat?, bulan-bulan ini banyak bertebaran promo cafe yang bakal membuat hari nongkrong anda bersama teman atau keluarga bisa jadi lebih hemat dari biasanya. Kali ini, promo datang dari cafe yang identik dengan kopi yaitu Starbucks. Memang tempat ngopi satu ini kerap mengadakan berbagai macam promo.

Dengan diskon Starbucks ini anda bisa mendapatkan berbagai macam diskon seperti diskon setengah harga ataupun harga spesial seperti Beli 1 Gratis 1 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tentunya promo ini sangat menarik untuk menyegarkan pikiran yang sedang penat. Terlebih lagi anda bisa menimati sajian kopi Starbucks dengan +1 anda.

Berikut informasi detail promo terbaru Tasty Tuesday Diskon 50% yang bisa anda lihat dibawah ini

Harga Promo Starbucks Minggu Ini Terbaru

Starbucks Tasty Tuesday Diskon 50%  Terbaru

promo starbucks tasty tuesday periode 25 januari 2022

TUESDAY TIME FOR #TastyTuesday!!

Dapatkan potongan 50%* minuman setiap pembelian makanan Winter hanya di #TastyTuesday

*Smoked Chicken Mushroom Alfredo Maccheroni hanya tersedia di Jabodetabek & Bandung.

Starbucks Jumat Beli 1 Gratis 1 Terbaru

IT’S TGIF!!

Nikmati promo #FridayGrandeBuy1Get1 hanya HARI INI. klik LINE kupon untuk redeem promo ini dan nikmati beverage favoritmu*

Untuk kamu yang #DirumahAja nikmati promo #TwiceTheFun hanya melalui Starbucks Delivers

Demikian informasi promo Starbucks terbaru di bulan Januari kali ini. Semoga dengan adanya info promo Starbucks terbaru diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang suka membeli menu Starbucks kali ini bisa mendapatkan merchandise dengan harga yang lebih hemat. Bagi kalian yang masih penasaran dengan promo dari Starbucks ini bisa lihat promonya dengan klik link dibawah ini.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com agar kalian bisa mendapatkan info promo paling baru dan terupdate setiap harinya.

  • Share
error: