Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook Ultra 15 K513 (2021)

Posted on

Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki layar yang lebih lebar dengan 15 inch dengan generasi ke 11 yang menjadi andalan. Andalan yang ketiga ini memiliki layar lebar laptop pun tidak lantas yang membuat dimensi laptop ikut membesar. Laptop dengan gaya yang stylish dan super ringkas ini mampu menarik dengan ditambahi fitur-fitur yang semakin terkini dan luar biasa.

ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Dibandingkan dengan laptop lainnya, laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki layar yang lebih unggul dan jauh lebih besar. Maka dari itu dimensi yang ada juga harus disesuaikan dan tidak terpaut jauh harga dari laptop sebelumnya. Ketebalan yang dimiliki oleh laptop ini juga hanya sekitar 1,79 cm dengan bobot hanya 400 gram dan berat 1,8 kg.

Pilihan warna yang tersedia juga masih sama dengan sebelumnya, adanya hearty gold, indie black, dan juga transparent silver. Keringkasan dimensi ini masih ada tidak lepas dari desain layar yang menggunakan nano edge display. Beralih keyboard dengan adanya corak kuning dengan dikelilingi tombol enter.

Perbedaan keyboard nya yaitu laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki numpad key yang berada di sisi kanan pada keyboard dengan memanfaatkan ruang lebih dari dimensi yang sedikit lebih lapang. Konektivitas ini juga sudah menggunakan wifi 6 dengan koneksi kabel yang ada. Terdapat pula port yang begitu lengkap dan dilengkapi sisi kinerja yang mengandalkan intel core i5 1135G7 dengan generasi ke 11 atau masa yang paling terbaru.

Setelah itu, sisi grafis yang ada juga laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 menggunakan dua prosesor grafis yang memiliki intel HD Graphics dengan integrasi dan GPU diskrit nvidia yang memiliki seri Geforce mx350. Asus mempunyai kemasan laptop dengan layar 15 inci yang sangat slim dna begitu ringkas untuk dibawa kemana saja. Dimensi laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini hanya memiliki ukuran 359 x 235 x 17.9 mm dengan bobot 1,8kg.

Baca Juga : Harga Huawei Matebook D14 Terbaru

Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Spesifikasi ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Main Spec.VivoBook Ultra 15 (K513)
CPUIntel® Core™ i5-1135G7 Processor 2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)
Operating SystemWindows 10
Memory8GB DDR4 RAM
Storage512GB M.2 PCIe 3.0 SSD

Extra housing for 2.5” SATA drive

Display15.6″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare
GraphicsNVIDIA GeForce MX350

Intel UHD Graphics

Input/Output1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 2x USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C, Micro SD card reader
CameraHD Web Camera
ConnectivityWi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
AudioBuilt-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone
Battery42WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension35.90 x 23.50 x 1.79 ~ 1.79 cm
Weight1,8 Kg
ColorsTransparent Silver, Indie Black, Hearty Gold
PriceRp11.999.000
Warranty2 tahun garansi global

Desain Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Desain ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Bagian yang ada di belakang layar laptop ini tampak akan minimalis dengan banyak ruang polos yang dimungkinkan pengguna untuk mendesainnya. Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki seperangkat stiker eksklusif yang sudah dapat dari paket pembelian laptop ini. Desain laptop ini juga mengacu pada seri yang hadir dengan tampilan simple dan sangat stylish.

Bagian yang ada pada layar laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini terbuat dari bahan metal dan lebih kokoh dari yang Tangguh menjadi bawaan para travelling. Layar yang super slim ini membuat resolusi sudah full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi nano edge. Layar bezel yang tipis ini juga sudah menjadi faktor dimensi pada laptop yang ringkas serta rasio layar yang sampai 85%. Bezel pada bagian atas ini juga terdapat HD web camera yang sudah mendukung konferensi atau panggilan video dari luar.

Keyboard laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki tambahan seperti numpad key yang ada di sisi kanan. Keyboard yang dilengkapi oleh backlit ini akan memudahkan untuk mengenali karakter yang ada jika pencahayaan kurang melengkapi. Kenyamanan yang ada pada keyboard ini didukung key travel berjarak 1,4 mm dan dilengkapi sensor sidik jari.

Sensor sidik jari yang ada di pojok kanan atas ini pada touchpad dengan integrasi dengan windows hello dan keamanan biometric dan windows Microsoft 10. Fitur yang ada juga dimudahkan untuk bisa mengakses system hanya dengan menggunakan sidik jari yang ada. Menggunakan audio yang menggunakan speaker ini sudah menyandang pada sertifikasi setara dengan harman Kardon.

Produktivitas yang ada juga dilakukan dengan konferensi video dengan dukungan al noise cancelling audio. Fitur yang dihasilkan lebih ke pengguna yang jelas dan sangat dijauhkan dari suara kebisingan pada bagian belakang. Kemampuan yang ada juga ini teknologi mempunyai penyingkir kebisingan dengan menggunakan al.

Sisi kiri dan juga sisi kanan pada laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini dilengkapi dengan port yang mendukung konektivitas sudah lengkap. Sisi kanan pada slot micro sd reader ini jack audio 3,5 mm, usb type c, usb 3.2 gen 1 type a, dan juga port HDMI. Sedangkan sisi kiri pada port usb 2.0 tipe a ini memiliki juga tipe c yang mendukung dan terhubung ke berbagai perangkat yang telah tersambung dan modern.

Konektivitas

Konektivitas ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini mendukung dengan konektivitas nirkabel dengan berbagai teknologi yang menarik. Koneksi nirkabel ini mencakup pada wifi 6 dengan Bluetooth 5.0. jika dibandingkan dengan asus vivobook lainnya, teknologi yang ada pada laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki kecepatan lebih tinggi.

Sementara itu koneksi yang ada di Bluetooth sudah mencapai 5.0 dengan memungkinkan laptop dan terhubung dengan berbagai aksesoris nirkabel. Modul wifi 6 ini juga sudah menjamin dengan fitur dual band dengan frekuensi 2,4ghz dan 5 ghz. Beberapa aksesoris lainnya juga mencakup dengan adanya mouse dan headphone.

Asus ini juga sudah mendukung teknologi dengan fitur wifi smart connect dengan memungkinkan otomatis ke jaringan wifi jika konektivitas yang lebih baik. Koneksi Pada laptop juga akan terasa lebih kencang dengan jaringan hotspot yang sudah terkoneksi pada masa sebelumnya. Laptop yang sudah dilengkapi dengan link to my asus ini juga sangat memudahkan untuk transfer file dan antarmuka ke smartphone laptop atau akses fila dirasa jauh.

Kinerja

Kinerja ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Laptop ini juga memiliki intel core i5 yang mempunyai prosesor intel core dengan generasi ke 11 dan menunjang kinerjanya. Prosesor yang memiliki empat inti prosesor ini memiliki delapan thread dengan kecepatan sehari-hari dengan menjamin dapat dipenuhi oleh kecepatan pemrosesan pada prosesor. Beberapa kebutuhan komputasi ini mencakup berbagai aktivitas seperti bekerja, menikmati hiburan seperti film dan music, berkarya, dan juga belajar.

Kinerja yang ada juga dilengkapi dengan ram ddr4 dengan kapasitas 8gb dan mendukung memori ini mendukung lebih cepat. Adanya fitur multitasking ini juga memiliki kapasitas ram dan masih bisa di upgrade menjadi 16gb dengan keberadaan yang tambahan. Media yang ada juga mengandalkan teknologi SSD PCIE 3.0 m2 dengan teknologi yang tahan banting dan cepat dalias tidak menggunakan piringan.

Kapasitas yang ada juga menggunakan media penyimpanan 512gb dengan slot SATA 2,5 Inch dengan menambah HDD atau SSD SATA. Beralih ke grafis juga mendukung adanya dua GPU dengan terintegrasi oleh prosesor seperti UHD Graphics. Graphics ini memiliki kinerja yang jauh lebih tinggi yaitu sekitar 2,5 dan memiliki kapasitas sebesar 2gb dengan bisa digunakan untuk bermain game kasual.

Hemat Daya Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Hemat Daya ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 ini memiliki memadukan sistem pendingin dengan berbagai sensor yang dapat tahan baterai dengan sistem pendingin. Kinerja yang ada juga mampu meningkat 40% ini pada performance dengan generasi sebelumnya dengan lebih efisien. Kinerja ini juga akan tetap maksimal jika digunakan sepanjang waktu dengan menggunakan selama 15 jam.

Peningkatan kinerja yang meningkat ini tetap dilakukan oleh asus dan system apapun yang menghadirkan VRM dengan daya yang stabil. Kestabilan ini memasok daya hingga terjadinya Ketika CPU berjalan di TDP 28W. panas yang akan dihasilkan juga tidak akan terpengaruh oleh yang terjadi di peningkatan TDP.

Asus yang berusaha mengatasi hal ini menghadirkan sistem pendingin khusus untuk kipas yang bernama ica blades. Kipas ini juga ada pada fitur laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513 dan lebih kokoh dibandingkan plastik biasa dan luar biasa. Bahkan ada yang menghadirkan bilah tipis hanya 0,2 mm ini memiliki tipis yang sangat lebih baik.

Review Laptop ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Harga ASUS VivoBook Ultra 15 K513

Pengujian yang Sudha dilakukan ini asus mempunyai nilai yang cukup tinggi dengan lainnya. Hasil yang memiliki perbedaan angka hanya kurang dari 1 ini menunjukkan bahwa laptop asus ASUS VivoBook Ultra 15 K513 dapat diandalkan dalam mengerjakan tugas yang cukup ringkas dan mudah.

Anda Sedang Mencari Ini :
    Yang lagi viral | jepang wik wik | Virar di twitter | Vidio wik wik viral 2021 | video viral di fb | Video viral 13 detik | Video ciuman mesra | sepatu bayi baru lahir | minecraft launcher | youtube downloader windows 10 64 bit |
Gravatar Image
Hargacampur.com adalah Website yang menyajikan Informasi Harga Diskon dan Katalog Promo Terbaru. Selain itu ada info Daftar Harga dan Diskon Terbaru bagi kalian para pecinta diskon di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya klik disini