Daftar Harga Bedak YSL (Yves Saint Laurent) Terbaru 2022

Daftar Harga Bedak YSL (Yves Saint Laurent) Terbaru. Bagi anda yang suka memakai makeup atau berprofesi sebagai MUA (MakeUp Artist), tentunya bedak sudah bukan merupakan benda yang asing. Penggunaan bedak dalam makeup bisa mempengaruhi hasil dan ketahanan dari sebuah riasan. Oleh karena itu, ada baiknya anda tidak melewatkan penggunaan bedak dalam setiap rutinitas makeup.

Harga Bedak YSL (Yves Saint Laurent)

Walaupun bedak sangat bermanfaat, namun anda perlu memperhatikan kandungan dan tipe bedak sebelum anda memakainya. Kesalahan dalam pemilihan bedak dapat membuat hasil makeup tidak bagus, memicu reaksi alergi, atau bahkan menimbulkan jerawat yang tak diundang. Kesalahan dalam penggunaan bedak yang umumnya dilakukan adalah :

  1. Menggunakan jenis bedak yang salah. Pastikan anda memahami jenis kulit anda sebelum membeli bedak.Untuk kulit berminyak, gunakan loose powder. Sementara untuk anda yang menginginkan coverage maksimal, anda bisa menggunakan bedak two way cake.
  2. Memakai shade yang tidak sesuai dengan warna kulit wajah. Pemakaian bedak harus sesuai dengan skintone anda. Sedikit tips untuk anda yang memiliki kulit berminyak, pilihlah shade yang lebih terang sedikit dari skintone karena bedak akan mengoksidasi saat terkena minyak sehingga membuat warna bedak jadi lebih gelap.
  3. Menyapukan bedak ke seluruh wajah. Cukup aplikasikan bedak ke area yang berminyak saja, seperti T-Zone.
  4. Memakai bedak terlalu banyak. Bedak yang terlalu tebal dapat membuat makeup anda cakey.
  5. Memakai bedak di step terakhir untuk setting makeup

Itulah kesalahan penggunaan bedak yang biasanya sering dilakukan. Selanjutnya, mengenai merk bedak. Mulai dari merk high-end hingga merk lokal memiliki andalan produk bedaknya masing-masing. Kali ini, kami akan membahas produk-produk bedak yang dikeluarkan oleh salah satu brand high-end, yaitu YSL.

bedak 2

YSL atau lengkapnya adalah Yves Saint Laurent merupakan brand retail fashion mewah yang berasal dari Prancis. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 1961. Pendiri dari brand YSL adalah Yves saint Laurent dan partnernya Pierre Bergé. Yves saint Laurent merupakan desainer kondang asal Prancis. Ia telah menjalani kiprahnya sebagai desainer sejak berusia 21 tahun di House of Dior. Tidak hanya itu, pria yang memiliki nama lengkap Yves Henri Donat Mathieu-Saint-Laurent ini juga meraih sukses dengan produk parfum serta kosmetiknya.

Beberapa bedak yang telah diluncurkan oleh YSL contohnya YSL Poudre Compacte Radiance, YSL Souffle D’Eclat, dan YSL All Hours Setting Powder. Produk-produk ini memiliki fungsinya masing-masing. Harganya pun juga sudah pasti berbeda. Harga bedak YSL dibandrol mulai Rp 800Ribu hingga Rp 1.000.000. Dibawah ini merupakan rincian harga bedak YSL (Yves Saint Laurent) yang telah kami rangkum dari situs resmi YSL Indonesia.

Harga Bedak YSL (Yves Saint Laurent) Terbaru

YSL Poudre Compacte Radiance

bedak 3

Harga: Rp 729.000

Klaim produk: Bedak padat yang sangat halus dan nyaman. Diformulasi dengan Ampli Light+ kompleks untuk meratakan warna kulit. Memberikan hasil akhir yang tahan lama dan tampak matte dalam kilau alami sempurna untuk semua jenis kulit. Telah diuji oleh dokter kulit (dermatolologist-tested). Poudre Compacte dihadirkan dengan logo ikonik khas Yves Saint Laurent ‘Cassandra’ yang terukir pada bedak padat untuk kesan glamor dan bergaya.

YSL Souffle D’Eclat

bedak 4

Harga: Rp 775.000 – Rp 850.000

Klaim produk: Yves Saint Laurent Souffle D’Eclat Loose Powder adalah  bedak tabur yang mampu menjamin kesegaran sepanjang hari. Partikel mikro mutiara yang terkandung di dalamnya mampu membuat kulit nampak bercahaya alami,

YSL All Hours Setting Powder

bedak 6

Harga: Rp 775.000 – Rp 850.000

Klaim produk: Bedak multi-tasking yang tahan hingga 24 jam. Dapat digunakan sendiri untuk coverage wajah atau bisa juga digunakan setelah foundation untuk hasil akhir matte alami dan kulit bebas kilap. Bedak yang sangat ringan ini memiliki banyak manfaat. Secara instan dapat menyerap minyak untuk membuat kulit tampak lebih halus, sebagai foundation, dan juga menjaga agar kulit tidak mengkilat krn minyak wajah dari siang hingga malam.

Variasi YSL All Hours Setting Powder:
– YSL All Hours Setting Powder B10 ( Porcelain )
– YSL All Hours Setting Powder B20 ( Ivory )
– YSL All Hours Setting Powder B30 ( Almond )
– YSL All Hours Setting Powder B40 ( Sand )
– YSL All Hours Setting Powder B45 ( Bisque )
– YSL All Hours Setting Powder B50 ( Honey )
– YSL All Hours Setting Powder B60 ( Amber )
– YSL All Hours Setting Powder Universal

Itulah informasi mengenai  harga Bedak YSL (Yves Saint Laurent) terbaru kali ini. Semoga dengan informasi mengenai harga Bedak YSL (Yves Saint Laurent) yang telah kami rangkum dapat memberikan manfaat untuk anda yang telah membacanya. Jangan lupa untuk selalu dukung kami dengan kunjungi website kami setiap hari untuk update harga dan promo lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: