Harga Wardah Intense Matte Lipstick Semua Shade Terbaru Juni 2024

Harga Wardah Intense Matte Lipstick Semua Shade Terkini – Dalam dunia kosmetik, Wardah telah berhasil menarik perhatian banyak wanita, terutama berkat dedikasinya dalam menciptakan produk-produk yang halal. Brand ini telah menjelma menjadi salah satu pemain utama dalam segmen kosmetik dan dengan sukses memperluas lini produknya ke dalam dunia perawatan kulit (skincare). Yang membuat Wardah semakin diminati adalah harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan favorit bagi banyak wanita di Indonesia.

Harga Wardah Intense Matte Lipstick Semua Shade Terbaru November 2023

Sebagai brand ternama, Wardah telah merilis berbagai produk kosmetik, seperti bedak, foundation, eyeshadow, eyeliner, dan lipstik dengan beragam series dan watna. Dari beragam produk lipstik yang telah diproduksi oleh Wardah, Wardah Intense Matte Lipstick menjadi salah satu varian yang paling diminati di pasaran. Salah satu alasan kuat di balik popularitasnya adalah harga yang bersaing, menjadikannya pilihan yang sangat menguntungkan dibandingkan dengan lipstik-lipstik matte buatan merek internasional.

Selain harganya yang terjangkau, Wardah Intense Matte Lipstick juga dikenal dengan ragam warna yang sesuai dengan tren saat ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas berbagai pilihan warna yang ditawarkan oleh Wardah Intense Matte Lipstick, menyediakan informasi tentang komposisinya, serta memberikan gambaran tentang cara penggunaannya. Selain itu, kita juga akan membahas harga terbaru Wardah Intense Matte Lipstick di pasaran sehingga Anda dapat mengetahui berapa biayanya saat ini.

Mengenal Wardah Intense Matte Lipstick

Mengenal Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick adalah salah satu varian lipstik yang sangat populer dari Wardah. Lipstik ini telah berhasil memikat hati banyak wanita dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Salah satu alasan kuat di balik popularitas lipstik ini adalah harga yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan lipstik berkualitas tanpa harus menguras kantong. Selain itu, Wardah Intense Matte Lipstick juga menawarkan beragam warna yang sesuai dengan tren mode saat ini. Dari nuansa nude hingga warna-warna yang lebih berani, lipstik ini memiliki pilihan yang luas untuk memenuhi berbagai selera dan gaya.

Dilansir dari website resmi Wardah, Wardah Intense Matte Lipstick diformulasikan dengan cermat menggunakan tiga fitur kunci. Pertama, teksturnya lembut dan creamy. Kedua, meskipun memiliki tampilan matte yang khas, Wardah Intense Matte Lipstik tidak akan membuat bibir Anda terasa kering. Formulanya dirancang untuk memberikan kelembaban ekstra sehingga menjaga bibir Anda tetap nyaman sepanjang hari. Terakhir, lipstik ini memiliki warna yang sangat pigmented, sehingga dengan satu olesan, Anda akan mendapatkan warna yang kaya dan intens, yang dapat menutupi warna asli bibir Anda dengan sempurna.

Rangkaian Wardah Intense Matte Lipstick hadir dalam 16 warna cantik, yang memberikan Anda beragam pilihan untuk tampilan bibir yang sesuai dengan selera dan suasana hati Anda. Tidak hanya itu, lipstik ini juga memiliki ketahanan warna maksimal, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang perlu mengulanginya berkali-kali dalam sehari. Dengan Wardah Intense Matte Lipstik, Anda dapat mencapai tampilan bibir cantik dan matte dalam satu olesan, sambil tetap merasakan kelembaban yang istimewa. Produk ini adalah pilihan sempurna untuk tampilan sehari-hari maupun acara istimewa.

Daftar Semua Shade Wardah Intense Matte Lipstick

Daftar Semua Shade Wardah Intense Matte Lipstick

Di bawah ini adalah daftar semua shade yang ditawarkan oleh Wardah Intense Matte Lipstick series:

  1. Socialite Peach (No 01): Sebuah nuansa peach yang segar, sempurna untuk tampilan harian yang cerah dan bersemangat.
  2. Blushing Nude (No 02): Nude yang lembut dan natural, ideal untuk tampilan yang simpel dan elegan.
  3. Peach Perfect (No 03): Peach yang lebih dalam dengan sentuhan coral, cocok untuk tampilan yang menyegarkan.
  4. Mauve Mellow (No 04): Nuansa mauve yang lembut dan feminin, memberikan sentuhan romantis pada bibir Anda.
  5. Easy Brownie (No 05): Warna coklat yang hangat dan netral, sempurna untuk tampilan yang lebih dramatis.
  6. Blooming Pink (No 06): Pink yang cerah dan energik, cocok untuk tampilan yang penuh semangat.
  7. Passionate Pink (No 07): Pink dengan nuansa ceri yang cerah, ideal untuk tampilan yang ceria dan berani.
  8. Retro Red (No 08): Merah yang klasik dan memikat, memberikan tampilan yang mempesona.
  9. Vibrant Red (No 09): Merah yang lebih terang dan berani, sempurna untuk tampilan yang memikat perhatian.
  10. Miss Teracota (No 10): Teracota yang hangat dengan nuansa oranye, memberikan tampilan yang eksotis.
  11. Choco Town (No 11): Cokelat yang mendalam dan elegan, cocok untuk tampilan yang mewah.
  12. Lady Burgundy (No 12): Burgundy yang misterius dan glamor, memberikan tampilan yang anggun.
  13. Yummy Brownie, warna nude pink yang natural
  14. Active Cerise, warna coral yang cocok untuk kulit sawo matang
  15.  Out Of Red, warna merah yang pas digunakan untuk makeup bold
  16. Pecan Pie, warna cokelat bata yang hangat

Setiap shade Wardah Intense Matte Lipstick memiliki karakteristiknya sendiri, dan Anda dapat memilih yang sesuai dengan suasana hati atau kebutuhan tampilan Anda. Terlepas dari warna yang Anda pilih, lipstik ini memberikan tampilan matte yang tahan lama dan berkesan. Teruslah membaca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang komposisi lipstik ini.

Harga Wardah Intense Matte Lipstick Terbaru

Harga Wardah Intense Matte Lipstick Terbaru

Salah satu aspek yang sangat penting saat mempertimbangkan lipstik adalah harga. Untungnya, Wardah Intense Matte Lipstick hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Di bawah ini adalah informasi terbaru Per Tahun 2023, tentang harga Wardah Intense Matte Lipstick untuk setiap varian warna:

Harga Wardah Intense Matte Lipstick (Official Website)

No.Varian Lipstik WardahHarga
1Soccialite Peach (No 01)Rp50.000
2Blushing Nude (No 02)Rp50.000
3Peach Perfect (No 03)Rp50.000
4Mauve Mellow (No 04)Rp50.000
5Easy Brownie (No 05)Rp50.000
6Blooming Pink (No 06)Rp50.000
7Passionate Pink (No 07)Rp50.000
8Retro Red (No 08)Rp50.000
9Vibrant Red (No 09)Rp50.000
10Miss Teracota (No 10)Rp50.000
11Choco Town (No 11)Rp50.000
12Lady Burgundy (No 12)Rp50.000
13Yummy BrownieRp50.000
14Active CeriseRp50.000
15Out Of RedRp50.000
16Pecan PieRp50.000

Tabel ini mencantumkan varian-varian lipstik Wardah Intense Matte beserta harga masing-

Harga-harga di atas diambil dari situs resmi Wardah dan mungkin dapat berubah dari waktu ke waktu.

Harga Wardah Intense Matte Lipstick (E-Commerce)

E-CommerceRentang Harga
BliBliRp41.500 – Rp70.000
TokopediaRp25.500 – Rp48.000
LazadaRp39.000 – Rp50.000
ShopeeRp20.000 – Rp50.000

Harga bisa bervariasi tergantung pada tempat Anda membelinya, termasuk toko kosmetik fisik atau situs jual beli online. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa harga terbaru sebelum melakukan pembelian untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik. Meskipun harga Wardah Intense Matte Lipstick tergolong terjangkau, produk ini tetap menawarkan kualitas yang sepadan.

Rekomendasi Warna Wardah Intense Matte Lipstick

Dalam rangkaian Wardah Intense Matte Lipstick, tersedia beragam varian warna yang masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Dibawah adalah beberapa shade yang paling diminati, dikutip dari laman Beautynesia:

Socialite Peach – Keberanian dalam Warna

Socialite Peach - Keberanian dalam Warna

Bagi anda yang menyukai warna bold dan tegas, shade ini adalah pilihan yang sempurna. Warna Socialite Peach memiliki karakter warna yang kuat. Lipstik Social Peach memberikan kesan berani pada pemakainya sehingga menonjolkan kepribadian yang kuat.

Blushing Nude – Warna hangat untuk Sehari-hari

Blushing Nude - Warna hangat untuk Sehari-hari

Blushing Nude adalah karakter warna yang sering dicari untuk aktivitas sehari-hari, seperti kuliah atau bekerja. Warna lipstik Wardah ini cocok untuk berbagai kesempatan, termasuk saat bersantai dengan teman-teman. Warna nude ini memberikan tampilan yang hangat dan netral.

Peach Perfect – Kesan Lembut dan Cerah

Peach Perfect - Kesan Lembut dan Cerah

Peach Perfect menawarkan warna yang lebih kalem dan cerah. Bagi yang memiliki warna bibir pucat, disarankan untuk tidak menggunakannya, kecuali dengan sedikit bantuan foundation untuk menonjolkan warna peach-nya. Bagi yang memiliki bibir berwarna gelap, sedikit bantuan foundation juga bisa membantu warna peach lebih terlihat.

Easy Brownie – Kesan Coklat Misterius

Easy Brownie - Kesan Coklat Misterius

Easy Brownie memiliki tone true cocoa brown. Shade ini memberikan kesan coklat dan sisi misterius pada pemakainya. Bagi yang memiliki warna dasar bibir yang gelap, warna ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain itu, warna ini juga bisa menambahkan kesan misterius pada pemakainya.

Blooming Pink – Karakter Tegas namun Lembut

Blooming Pink - Karakter Tegas namun Lembut

Blooming Pink adalah warna yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. Warna pinknya memberikan kesan tegas namun lembut. Jika dibandingkan dengan Blushing Nude, shade Blooming Pink lebih bold.

Tips Penggunaan Wardah Intense Matte Lipstick

Tips Penggunaan Wardah Intense Matte Lipstick

Untuk mendapatkan hasil yang optimal saat menggunakan Wardah Intense Matte Lipstick, berikut beberapa tips penggunaan yang perlu Anda pertimbangkan:

  • Persiapan Bibir: Sebelum mengaplikasikan lipstik matte, pastikan bibir Anda dalam kondisi lembab. Lakukan eksfoliasi ringan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kering pada bibir. Anda juga dapat menggunakan pelembap bibir untuk memastikan bibir Anda lembap sebelum mengaplikasikan lipstik.
  • Gunakan Lip Liner: Untuk tampilan yang lebih rapi dan tahan lama, pertimbangkan untuk menggunakan lip liner sebelum mengaplikasikan lipstik. Lip liner membantu mendefinisikan garis bibir Anda dan mencegah lipstik meleber di luar garis bibir.
  • Pulaskan Lipstik dengan Hati-hati: Ketika mengaplikasikan lipstik Wardah Intense Matte, perhatikan untuk mengaplikasikannya dengan hati-hati. Putar lipstik keluar hanya sebagian, jangan terlalu tinggi, dan pulaskan dengan gerakan lembut. Anda bisa mulai dari bagian tengah bibir atas dan melanjutkan ke sisi kanan dan kiri, lalu pulaskan lipstik ke seluruh permukaan bibir bawah.
  • Blotting: Setelah mengaplikasikan lipstik, Anda dapat menggunakan tisu untuk melakukan blotting ringan. Ini membantu menghilangkan kelebihan lipstik dan membuatnya lebih tahan lama.
  • Reaplikasi: Jika Anda merasa perlu, Anda dapat melakukan reaplikasi lipstik setelah beberapa jam, terutama setelah makan atau minum. Wardah Intense Matte Lipstick memiliki daya tahan yang baik, tetapi touch-up sesekali mungkin diperlukan untuk mempertahankan tampilan segar.
  • Cocokkan dengan Warna Kulit: Pilih warna lipstik yang sesuai dengan jenis dan warna kulit Anda. Beauty Advisor di counter resmi Wardah dapat memberikan rekomendasi warna yang cocok untuk kulit Anda. Selain itu, Anda dapat mencoba tester-nya untuk melihat bagaimana warna tersebut cocok dengan kulit Anda.
  • Ketahanan: Lipstik matte cenderung lebih tahan lama, tetapi ada beberapa hal yang perlu diingat. Lipstik ini mungkin akan transfer ketika Anda makan atau minum dari gelas atau sedotan, jadi perhatikan saat mengkonsumsi makanan atau minuman. Jika Anda memiliki kulit bibir yang cenderung kering, sebaiknya eksfoliasi dan aplikasikan sedikit lip balm sebelum menggunakan lipstik untuk hasil yang lebih halus.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memaksimalkan pengalaman penggunaan lipstik matte Wardah Intense dan memastikan tampilan bibir yang menawan dan tahan lama.

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang Wardah Intense Matte lipstick, sebuah produk kosmetik yang telah mencuri hati banyak wanita di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan beragam pilihan warna, lipstik ini telah menjadi favorit di pasaran. Terlebih lagi, formula yang nyaman di bibir menjadikan lipstik ini pilihan yang sempurna untuk tampilan sehari-hari atau momen istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×