Harga Bolu Napoleon Medan Lengkap Terbaru Juni 2024

Harga Bolu Napoleon Medan Lengkap Terbaru – Bolu Napoleon Medan menjadi salah satu oleh-oleh khas dari kota Medan yang cukup populer dan diminati oleh banyak orang. Kue ini memiliki sejarah yang menarik dan rasanya yang unik membuatnya menjadi favorit di kalangan pecinta kuliner. Dalam artikel ini, kita akan mengulas secara lengkap mengenai harga bolu Napoleon Medan terbaru, varian-varian yang ditawarkan, serta beberapa informasi menarik lainnya tentang kue yang lezat ini.

Harga Bolu Napoleon Medan Lengkap Terbaru

Bolu Napoleon Medan adalah salah satu varian dari bolu gulung yang terkenal di Indonesia. Sebenarnya, bolu Napoleon berasal dari Prancis, namun kue ini telah dikenal dan diadaptasi dengan berbagai ciri khas di daerah-daerah di Indonesia, termasuk di kota Medan. Bolu Napoleon Medan memiliki tekstur yang lembut dan berbentuk persegi panjang, dengan berbagai lapisan puff pastry tipis yang mengapit selai homemade dari pastry chef yang ahli.

Sejarah bolu Napoleon Medan memiliki kisah menarik yang berkaitan dengan pasukan Napoleon di Rusia pada abad ke-18. Setelah kekalahan pasukan Napoleon di Rusia, seorang mantan juru masak keluarga Bonaparte yang berasal dari Rusia menciptakan roti pastry sebagai bentuk terima kasihnya kepada masyarakat yang kelaparan. Roti pastry ini kemudian berkembang menjadi bolu Napoleon dan diadopsi dengan ciri khas di berbagai daerah, termasuk di kota Medan.

Bolu Napoleon Medan memiliki beberapa keunikan dan keistimewaan yang membuatnya begitu istimewa. Salah satunya adalah tekstur yang lembut dan crunchy karena lapisan puff pastry tipis yang mengapit selai homemade. Varian rasanya yang beragam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kue. Selain itu, bolu Napoleon Medan tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga kue ini lebih segar dan alami.

Review Bolu Napoleon Medan

Bolu Napoleon Medan menjadi salah satu oleh-oleh khas yang sangat populer di kota Medan. Kue ini memiliki daya tarik tersendiri karena tidak hanya dipelopori oleh seorang artis ternama, Irwansyah, namun juga karena rasanya yang unik dan berkualitas. Dengan berbagai varian rasa yang menarik, bolu Napoleon Medan berhasil mencuri perhatian para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

Bolu Napoleon Medan diilhami oleh kecintaan Irwansyah terhadap kuliner khas daerah setempat, terutama buah durian Medan. Pengusaha dan artis ibu kota ini kemudian berkolaborasi dengan pengusaha lokal di Medan dan pastry chef berpengalaman dari Batam dan Jakarta untuk menciptakan kue bolu Napoleon yang khas dan lezat.

Salah satu keunikan dari bolu Napoleon Medan adalah penggunaan puff pastry dalam layer-layer tipis yang memberikan tekstur crunchy yang lembut saat dikunyah. Setiap varian bolu Napoleon Medan memiliki karakteristik rasa tersendiri, seperti varian Durian yang memiliki aroma dan rasa khas buah durian yang lembut, serta varian Greentea yang menawarkan sentuhan rasa teh hijau yang menyegarkan.

Bolu Napoleon Medan diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tanpa penggunaan bahan pengawet, sehingga memberikan rasa yang segar dan alami. Beberapa komposisi umum dalam bolu Napoleon Medan meliputi air, sirup maltosa, tepung ketan, gula, minyak nabati, susu bubuk full cream, serta perisa alami dari bahan-bahan seperti durian, cokelat, greentea, dan lainnya.

Selain itu, Bolu Napoleon Medan telah memperoleh sertifikat halal dan kualitasnya terjamin, sehingga Anda dapat dengan aman dan nyaman menikmati kue ini sebagai oleh-oleh khas Medan. Selain itu, bolu Napoleon Medan juga dikemas dengan rapi dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil hingga paket besar, sehingga cocok sebagai oleh-oleh atau sebagai hidangan untuk acara spesial.

Varian Bolu Napoleon Medan

Varian Bolu Napoleon Medan

Bolu Napoleon Medan merupakan kue dengan beragam varian rasa yang menarik dan lezat. Setiap varian bolu Napoleon Medan memiliki karakteristiknya sendiri yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner. Berikut adalah beberapa varian bolu Napoleon Medan yang populer dan menjadi incaran banyak konsumen:

  1. Bolu Napoleon Lapis Deli Medan Ubi Ungu:  Varian ini menghadirkan kombinasi yang menarik antara bolu lembut dengan selai ubi ungu yang manis dan sedikit gurih. Warna ungu khas ubi ungu memberikan sentuhan cantik pada kue ini, membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk dinikmati.
  1. Bolu Napoleon Lapis Deli Medan Green Tea:  Bagi pecinta teh hijau, varian ini merupakan pilihan yang tepat. Bolu Napoleon dengan aroma dan rasa teh hijau yang khas ini memberikan sensasi menyegarkan dan lezat saat disantap. Rasakan paduan sempurna antara rasa teh hijau dan kelembutan bolu yang menggoda selera.
  1. Bolu Napoleon Lapis Deli Medan Chocolate:  Varian ini cocok untuk para pecinta cokelat. Bolu Napoleon dengan selai cokelat di tengahnya memberikan cita rasa yang nikmat dan memanjakan lidah. Rasakan lembutnya bolu dengan kekayaan rasa cokelat yang lezat.
  1. Bolu Napoleon Roll Cake Double Cheese:  Bagi yang menyukai keju, varian Roll Cake Double Cheese ini menjadi pilihan yang sempurna. Bolu Napoleon dilapisi dengan lapisan keju ganda yang creamy dan lezat, memberikan pengalaman rasa yang memuaskan.
  1. Bolu Napoleon Roll Cake Double Chocolate:  Jika Anda menggemari cokelat, varian Roll Cake Double Chocolate ini wajib dicoba. Bolu Napoleon yang dilapisi dengan cokelat ganda dan rasa cokelat yang melimpah membuatnya menjadi hidangan yang menggugah selera.
  1. Bolu Napoleon Kopi:  Varian ini cocok bagi para pecinta kopi. Bolu Napoleon dengan sentuhan rasa kopi yang kuat dan nikmat, memberikan sensasi rasa yang unik dan berbeda dari varian lainnya.
  1. Bolu Napoleon Greentea:  Varian Greentea menawarkan paduan rasa teh hijau yang menyegarkan dan kelembutan bolu yang lezat. Rasakan nikmatnya sensasi teh hijau yang menyegarkan dalam setiap gigitan bolu Napoleon ini.
  1. Bolu Napoleon Caramel:  Varian Caramel menyajikan kombinasi manis dan gurih yang menggoda selera. Bolu Napoleon dengan lapisan selai caramel memberikan cita rasa yang memikat lidah.
  1. Bolu Napoleon Great Coklat:  Bolu Napoleon Great Coklat merupakan pilihan yang tepat bagi penggemar cokelat. Rasakan kekayaan rasa cokelat dalam setiap gigitan bolu Napoleon yang lembut dan lezat.
  1. Bolu Napoleon Durian:  Varian ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta buah durian. Bolu Napoleon dengan aroma dan rasa durian yang khas memberikan pengalaman rasa yang unik dan otentik.
  1. Bolu Napoleon Red Velvet:  Bagi pecinta kue red velvet, varian ini tidak boleh dilewatkan. Bolu Napoleon dengan warna merah khas red velvet dan rasa yang lembut dan manis, menjadikannya pilihan yang istimewa.
  1. Bolu Napoleon Extra Cheese:  Varian Extra Cheese cocok untuk penggemar keju. Bolu Napoleon dengan tambahan keju lezat memberikan cita rasa yang kaya dan nikmat.
  1. Bolu Napoleon Tiramissyou:  Varian Tiramissyou menawarkan rasa tiramisu yang autentik dan lezat. Bolu Napoleon dengan sentuhan rasa tiramisu yang khas menjadi hidangan yang menggugah selera.
  1. Bolu Napoleon Nougat:  Varian baru yang menarik ini menghadirkan kombinasi rasa manis dan kacang-kacangan yang lezat. Bolu Napoleon dengan selai nougat memberikan sensasi rasa yang unik dan lezat.

Dengan beragam varian rasa yang menarik dan berkualitas, bolu Napoleon Medan menjadi pilihan yang tepat untuk memuaskan selera Anda. Nikmati kelezatan bolu Napoleon Medan dengan berbagai varian favorit Anda dan jadikan kue ini sebagai oleh-oleh khas Medan yang istimewa. Rasakan sentuhan lembut dan cita rasa autentik dari setiap gigitan bolu Napoleon yang menggugah selera Anda.

Harga Bolu Napoleon Medan Terbaru

Harga Bolu Napoleon Medan Terbaru

Berikut adalah daftar harga bolu Napoleon Medan terbaru untuk berbagai varian rasa yang tersedia:

Varian Bolu Napoleon MedanHarga (Rp)
Bolu Napoleon Lapis Deli Medan Ubi Ungu45.000
Bolu Napoleon Lapis Deli Medan Green Tea45.000
Bolu Napoleon Lapis Deli Medan Chocolate45.000
Bolu Napoleon Roll Cake Double Cheese89.000
Bolu Napoleon Roll Cake Double Chocolate89.000
Bolu Napoleon Kopi89.000
Bolu Napoleon Greentea95.000
Bolu Napoleon Caramel95.000
Bolu Napoleon Great Coklat103.000
Bolu Napoleon Durian103.000
Bolu Napoleon Red Velvet103.000
Bolu Napoleon Extra Cheese103.000
Bolu Napoleon Tiramissyou103.000
Bolu Napoleon Nougat103.000

Harga bolu Napoleon Medan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga yang tertera di atas merupakan harga terbaru yang kami rangkum dari website resmi Medan Napoleon. Selain varian rasa di atas, bolu Napoleon Medan juga menawarkan berbagai produk lainnya, seperti bolu Meranti dengan varian rasa cokelat, mocca, dan lainnya dengan harga mulai dari Rp70 ribuan.

Oleh-Oleh Khas Medan Lainnya

Selain bolu Napoleon Medan yang menjadi primadona oleh-oleh khas Medan, kota ini juga menyimpan sejumlah makanan dan oleh-oleh lain yang patut Anda coba. Berikut adalah beberapa oleh-oleh khas Medan lainnya yang dapat menjadi pilihan Anda:

  1. Bika Ambon Zulaikha: Bika Ambon Zulaikha adalah oleh-oleh khas Medan yang terkenal dengan tekstur lembut, manis, dan berongga. Bika Ambon ini memiliki aroma wangi pandan yang khas dan rasanya yang nikmat. Terbuat dari campuran tepung terigu, gula, santan, telur, dan air daun pandan, Bika Ambon Zulaikha dapat menjadi hidangan penutup yang lezat dan istimewa untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.
  2. Bolu Meranti: Bolu Meranti adalah varian bolu khas Medan yang juga sangat populer. Bolu ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang lezat dengan berbagai pilihan varian rasa, seperti cokelat, keju, mocca, dan lainnya. Bolu Meranti juga bisa menjadi oleh-oleh yang pas untuk acara-acara spesial atau sebagai camilan di waktu santai.
  3. Pancake Durian Medan: Medan juga terkenal dengan pancake durian yang menggugah selera. Pancake ini terbuat dari campuran adonan pancake yang lembut dan durian asli Medan yang manis dan lezat. Rasakan sensasi nikmat dari pancake durian Medan dan nikmati kelezatan buah durian dalam setiap gigitannya.
  4. Ampia Cheese Stick: Ampia Cheese Stick adalah camilan khas Medan yang dijamin membuat lidah Anda bergoyang. Camilan ini terbuat dari adonan tepung terigu yang dipadukan dengan keju yang melimpah dan gurih. Ampia Cheese Stick menjadi pilihan camilan yang cocok untuk dinikmati saat bersantai atau sebagai oleh-oleh untuk kerabat di rumah.
  5. Lapis Legit Medan: Lapis Legit Medan merupakan oleh-oleh khas yang tidak boleh Anda lewatkan. Kue lapis ini terbuat dari campuran kuning telur, mentega, gula, dan tepung terigu yang disusun lapis per lapis. Rasanya yang manis dan legit membuat Lapis Legit Medan menjadi hidangan yang cocok untuk disajikan saat momen-momen istimewa.
  6. Wingko Babat Medan: Wingko Babat Medan adalah oleh-oleh khas yang unik dan lezat. Terbuat dari campuran kelapa parut, gula merah, dan ketan, Wingko Babat Medan memiliki tekstur yang kenyal dan rasa yang manis. Cocok untuk dinikmati sebagai camilan kapan pun Anda menginginkannya.

Itulah beberapa oleh-oleh khas Medan lainnya yang dapat Anda coba dan nikmati. Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang kelezatan khas Medan ini sebagai oleh-oleh untuk keluarga, sahabat, atau rekan kerja. Rasakan keunikan dan kelezatan kuliner khas Medan yang akan menggugah selera Anda. Selamat menikmati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×