Daftar Harga Cat No Drop Lengkap Terbaru Januari 2022

  • Share

Harga Cat No Drop Lengkap Terbaru – Salah satu cara untuk memperindah tampilan rumah yaitu dengan menggunakan cat, agar rumah menjadi berwarna, segar dan enak dipandang. Nilai estetika dari cat ini akan memberikan kesan yang berbeda dari setiap warnanya. Bukan hanya di dinding cat bisa memberikan nilai estetika di berbagai interior rumah lainnya.

Cat memang bukan menjadi kebutuhan pokok dan penting, tapi cat menjadi suatu hal yang digunakan untuk memperindah suasana. Dalam memilih cat selain dari segi keindahan ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan seperti kelebihan, jenis, pilihan warna dan juga harga sesuai dengan bujet yang dimiliki.

Mengenal Tentang Cat No Drop

Harga Cat No Drop

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan cat No Drop ini. Cat pelapis anti bocor biasanya cat ini disebutnya. No Drop merupakan sebuah cat yang di klam sebagai “Cat Pelapis Anti Bocor No 1 di Indonesia”. Kualitas yang dimiliki cat ini sudah teruji benar-benar kedap air.

Formula yang di tawarkan cat ini sifatnya sangatlah elastis, mampu mencegah kebocoran dan tentunya tahan dari berbagai macam cuaca mulai dari panas, dingin, badai, hingga salju. Cat No Drop ini memiliki harga yang cukup terjangkau berdasarkan ukuran kemasan catnya. Kemasan cat No Drop juga sangat bervariasi, mulai dari 1 kg, 2,5 kg, 4 kg, 10 kg hingga 20 kg.

Warna yang di tawarkan oleh cat No Drop ini juga sangatlah banyak. Di katalog warna yang ditawarkan lebih dari 170 pilihan warna yang menjadi warna favorit pilihan masyarakat Indonesia. Warna-warna yang umum dimiliki oleh cat ini merupakan warna yang terinspirasi dari buah buahan. Misalnya warna pepaya, warna kiwi, warna apricot, warna pisang, dan lain sebagainya. Setiap warna ini memiliki sebuah kode yang ada di katalog warna.

Kelebihan Cat No Drop

kelebihan Cat No Drop

Cat No Drop ini sangatlah terkenal di masyarakat luas dengan beragam kelebihan-kelebihannya No Drop terkenal sebagai cat pelapis anti bocor. Hal ini menjadi kelebihan utama yang dimiliki oleh No Drop. Nah kelebihan lainnya yaitu :

  • Mampu digunakan di berbagai jenis dinding
  • Mampu menutupi retakan
  • Dilengkapi formula kedap air
  • Tahan akan gempuran cuaca panas dan dingin
  • Memiliki elastisitas yang tinggi
  • Memiliki cairan emulisi ekarilik, aditif dan filter
  • Formula tidak mengandung racun
  • Aman untuk kesehatan
  • Memiliki bubuk yang basisnya seperti semen
  • Tahan lumut, jamur, dan akali
  • Mempunyai beragam pilihan warna
  • Anti karat
  • Perlindungan ekstra selama 7 tahun
  • Warnanya tidak memudar
  • Warna tidak mudah mengelupas.

Baca Juga : Harga Papan Cor Per Lembar Semua Ukuran Terbaru

Jenis  Cat No Drop Terbaru

  • No Drop

No Drop

Formula yang di tawarkan dari cat ini membuat No Drop terkenal sebagai cat pelapis anti-bocor nomor 1 dan paling banyak di cari di Indonesia. Jenis cat No Drop varian ini menjadi yang paling laris di pasaran. Cat ini bisa digunakan di berbagai permukaan seperti dinding beton, bata, batakul, asbes, plaster, galvanis, hingga menutupi retakan.

  • No Drop 100

No Drop 100

Varian No Drop 100 ini merupakan sebuah cat khusus yang digunakan sebagai pelapis kamar mandi. Di dalam varian cat ini terdapat sebuah formula yang memiliki daya kerekatan tinggi, sehingga kuat dan cocok dalam kondisi kamar mandi yang lembap. Komponen yang terdapat dalam varian cat ini sendiri adalah emulsi ekarilik dan bubuk basisnya seperti semen.

  • No Drop 107

No Drop 107

Hampir sama dengan varian lainnya cat No Drop 107 ini juga cocok digunakan di area yang lembap dan selalu terendam air. Pada varian ini terdapat sebuah formula yang terdiri dari bubuk seperti semen, cairan isinya emulsi akrilik, aditif, dan filter. Biasnya cat ini digunakan untuk kolam renang atau bak mandi.

  • No Drop Tinting

No Drop Tinting

Varian No Drop Tinting ini sangat cocok untuk digunakan pada bagian eksterior rumah. Formula yang ada di dalamnya mampu mencegah tumbuhnya lumut, jamur, tahan terhadap cuaca panas dan dingin. Varian ini mampu mencegah terjadinya retak yang mengakibatkan adanya kebocoran.

  • No Drop Bitumen Black

No Drop Bitumen Black

Varian ini bersifat elastis non-fiber yang gunanya untuk memberikan perlindungan berupa kedap air dan anti karat. Sesuai dengan namanya, lapisan dari cat ini berwarna  hitam. Cat ini biasanya digunakan untuk melapisi permukaan beton, batu, logam, plesteran dan lainnya. Biasanya cat ini digunakan untuk pelapis kolam renang, kamar mandi, bak mandi dan tempat-tempat yang selalu lembap.

  • No Drop Membran

No Drop Membran

Varian ini bukanlah sebuah cat, tetapi fungsinya tak bila dihilangkan. Cat ini berguna sebagai lapisan penguat untuk menambat bagian keretakan yang menyebabkan kebocoran. Penggunaannya juga sangat mudah dan dapat menyatu dengan cat No Drop. Sehingga varian ini memberikan kekuatan ekstra untuk melindungi dinding dari cuara ekstrem.

Varian ini mampu memperkuat dinding yang retak dan mudah menyatu dengan cat No Drop berbagai varian. Kedua cat ini memiliki formula anti racun yang mampu menahan bentukan dan pergeseran subsutrat. Ketiga cat ini juga kedap terhadap air.

Daftar Harga Cat No Drop

Dalam pemilihan cat untuk memperindah tampilan rumah, tentunya mempertimbangkan beberapa hal, seperti kelebihan, jenis, dan juga harganya. Harga dari Cat No Drop ini juga cukup terjangkau. Berikut ini ada beberapa daftar harga terupdate yang bisa dijadikan referensi saat ingin membelinya.

Jenis CatHarga
No Drop Kemasan 1 kgRp46.000
No Drop Kemasan 4 kgRp172.000
No Drop Kemasan 20 kgRp670.000
No Drop 100 Kemasan 2,5 kgRp60.000
No Drop Tinting Kemasan 4 kgRp175.000
No Drop Tinting Kemasan 20 kgRp779.000
No Drop Bitumen Black Kemasan 1 kgRp32.000
No Drop Bitumen Black Kemasan 4 kgRp123.000
No Drop Bitumen Black Kemasan 10 kgRp635.000
No Drop Membrane Kemasan 10 cm x 10 meterRp15.000

Cara Penggunaan Cat No Drop

Memperindah tampilan rumah dengan mengecat dindingnya menjadi salah satu pilihan sekarang ini. Dengan cat tampilan rumah menjadi berbeda, lebih cerah, segar, dan menjadi nyaman untuk di pandang. Saat menggunakan cat, ada beberapa cara yang perlu dilakukan agar memperoleh hasil cat yang terbaik.

Pertama, Cat No Drop yang anda beli perlu di atur terlebih dahulu, agar tidak mengendap di bagian bawah. Kedua, campurkan air sedikit demi sedikit untuk mengencerkan cat. Nah, dalam mencampur ini ada aturannya, yakni untuk lapisan yang pertamanya memerlukan 20 % air, sedangkan untuk lapisan kedua hanya memerlukan 10 % air saja. Jadi perlu disesuaikan agar memperoleh hasil yang terbaik.

Ketiga, dalam mengecat gunakan sebanyak 2 sampai 3 lapis agar memperoleh hasil yang maksimal. Tujuan dari 3 lapis ini sendiri agar cat tidak mudah mengelupas atau cepat memudar seiring berjalannya waktu. Dengan lapisan ini warna chat akan terlihat semakin pekat.

  • Share
error: