Harga Cokelat Ferrero Rocher Terbaru Oktober 2023

Harga Cokelat Ferrero Rocher Terbaru – Cokelat Ferrero Rocher, tentu bukanlah sesuatu yang asing bagi banyak orang. Rasanya yang lezat sudah cukup untuk membuat siapa pun tergoda dan begitu meleleh di lidah, kenikmatannya tak tertandingi. Ferrero Rocher pertama kali diperkenalkan pada tahun 1982 di Eropa. Cokelat ini merupakan hasil produksi dari bisnis keluarga Italia, yaitu Ferrero Group. Penemu Ferrero Rocher, Michele Ferrero, memberikan nama cokelat ini sesuai dengan nama sebuah gua di kuil Katolik Roma di Lourdes. Kata “Rocher” berasal dari bahasa Prancis yang memiliki arti “batu” atau “bebatuan”.

Harga Cokelat Ferrero Rocher Terbaru Agustus 2023

Cokelat ini terbuat dari lapisan wafer yang diisi dengan kacang dan krim hazelnut, yang kemudian dibalut dengan cokelat susu yang dilapisi oleh campuran kenari dan hazelnut yang dihancurkan. Satu permen ini mengandung sekitar 72 kalori (304 kJ). Ferrero Rocher nampak eksklusif karena dijual dalam kotak berbungkus emas yang elegan. Di dalam budaya Cina, bungkusan cokelat berwarna emas dianggap melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Di beberapa negara seperti Australia, Kanada, Brasil, Hong Kong, Singapura, Mesir, dan Malaysia, Ferrero Rocher populer sebagai hadiah saat liburan, terutama pada Tahun Baru Imlek. Selain Ferrero Rocher, merek Ferrero Group juga menghasilkan produk lain seperti Tic Tac dan Nutella. Dalam kesempatan ini, kita akan membahas lebih dalam tmengenai harga-harga terbaru dari berbagai varian Ferrero Rocher. Mulai dari kemasan terkecil hingga kotak mewah yang sarat dengan kelezatan.

Harga Cokelat Ferrero Rocher Terbaru

Harga Cokelat Ferrero Rocher Terbaru

Berikut ini merupakan rangkuman mengenai harga cokelat Ferrero Rocher berbagai kemasan.

Harga Cokelat Ferrero Rocher
VarianHarga
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate 1 pcsRp7.999
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate 37,5 gram (isi 3)Rp29.900
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate 62,5 gr (isi 5)Rp49.500
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate 200 gram (isi 16)Rp121.000
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate 300 gr (isi 24)Rp183.000
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate Limited Edition (isi 15)Rp200.000
Ferrero Rocher Hazelnut Chocolate isi 48Rp565.000

Harga-harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kenaikan harga tertentu mungkin disebabkan oleh faktor-faktor seperti tempat pembelian atau permintaan pasar. Dari opsi kemasan paling kecil yang berisi tiga pcs cokelat hingga kotak besar yang berisi 48 pcs cokelat, Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih sesuai dengan selera dan anggaran Anda. Ferrero Rocher tidak hanya menghadirkan cita rasa yang kaya, tetapi juga memberikan berbagai pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan informasi lengkap tentang harga-harga terbaru ini, Anda bisa lebih mudah membuat keputusan tentang varian mana yang ingin Anda nikmati atau berikan sebagai hadiah.

Kandungan Cokelat Ferrero Rocher

Kandungan Cokelat Ferrero Rocher

Ferrero Rocher merupakan perpaduan cokelat yang kaya dengan cita rasa hazelnut yang khas. Setiap biji cokelat ini dibuat dengan hati-hati, menggabungkan berbagai komponen yang menyatu harmonis untuk menghasilkan kenikmatan yang tak terlupakan.

Kacang Hazelnut Panggang

Kacang hazelnut yang dipanggang menjadi elemen utama dalam Ferrero Rocher. Walaupun saat ini hanya sebagian kacang hazelnut yang digunakan, kehadiran kacang ini tetap memberikan sentuhan khas dalam setiap gigitan.

Lapisan Wafer

Cokelat Ferrero Rocher ditempatkan di atas lapisan wafer yang memberikan sentuhan renyah. Wafer ini menambah dimensi tekstur yang unik saat pertama kali cokelat ini masuk ke dalam mulut.

Krim Hazelnut yang Lezat

Cokelat ini diisi dengan krim hazelnut yang lezat. Krim ini bukan hanya memberikan kelembutan, tetapi juga membawa aroma hazelnut yang khas yang langsung terasa saat pertama kali digigit.

Cokelat Susu Berkualitas

Lapisan cokelat susu yang melapisi setiap Ferrero Rocher menambah cita rasa yang manis dan lezat. Cokelat susu ini memberikan ciri khas rasa cokelat yang dikenal dan dicintai oleh banyak orang.

Campuran Kenari dan Hazelnut

Di luar lapisan cokelat, Anda akan menemukan taburan campuran kenari dan hazelnut yang memberikan sensasi renyah dan tambahan rasa yang beragam dalam setiap gigitan.

Komposisi Lainnya

Tidak hanya itu, Ferrero Rocher juga mengandung bahan-bahan lain seperti cocoa butter, gula, susu bubuk skim, butter oil, lesitin sebagai pengemulsi, vanillin sebagai bumbu buatan, minyak kelapa sawit, tepung terigu, bubuk kakao rendah lemak, natrium bikarbonat sebagai agen ragi, dan garam.

Semua bahan ini digabungkan dengan cermat untuk menciptakan pengalaman cokelat yang luar biasa. Setiap komponen memainkan peran penting dalam menciptakan rasa yang lezat dan kenikmatan yang khas dari Ferrero Rocher.

Cokelat Ferrero Rocher dihasilkan melalui proses produksi yang menggunakan mesin. Langkah awalnya dimulai dengan lembaran wafer yang datar dan bergerak turun dari jalur perakitan. Kemudian, lembaran wafer ini diisi dengan krim cokelat hazelnut dan sebagian dari potongan hazelnut.

Setelah itu, dua lembar wafer ini, satu dengan potongan hazelnut dan satu lagi dengan krim cokelat hazelnut, disatukan dan dijepit bersama. Bagian wafer yang berlebih kemudian dipotong untuk membentuk bola wafer. Bola-bola ini kemudian dilapisi dengan lapisan cokelat, diikuti oleh lapisan hazelnut cincang, dan lapisan terakhir yang terdiri dari cokelat sebelum akhirnya cokelat tersebut dikemas. Butuh proses yang cukup lama untuk mendapatkan Ferrero Rocher yang berbentuk bulat.

Sebagai kesimpulan, Cokelat Ferrero Rocher adalah pilihan cokelat yang enak dan istimewa. Produk ini sesuai bagi mereka yang menggemari cokelat. Dengan variasi harga yang ada, Ferrero Rocher menawarkan pilihan yang baik sebagai cemilan atau pemberian kepada orang tersayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×