Harga Cornetto Oreo di Minimarket Terbaru September 2023

Harga Cornetto Oreo di Minimarket Terbaru – Es krim Cornetto Oreo telah menjadi favorit banyak orang sejak lama. Kecintaan terhadap es krim ini tak lekang oleh waktu, dan kehadirannya tetap menjadi primadona di pasar es krim. Cornetto Oreo berhasil mencuri perhatian dengan kemasan unik berbentuk kerucut dan cita rasa lezat yang menggabungkan es krim vanila dengan remahan biskuit Oreo yang ikonik. Kali ini, kami akan membahas tentang harga terbaru Cornetto Oreo di minimarket, terutama di Alfamart dan Indomaret. Informasi ini akan membantu Anda mengetahui berapa harga es krim kesukaan Anda sebelum berbelanja di minimarket terdekat.

Harga Cornetto Oreo di Minimarket Terbaru

Sebagai bagian dari varian es krim Cornetto yang dikeluarkan oleh PT Unilever Indonesia Tbk, Cornetto Oreo telah menarik perhatian banyak kalangan. Kemasannya yang berbentuk kerucut menjadi salah satu ciri khasnya, dan aroma serta rasa es krim vanila yang creamy dengan tambahan remahan biskuit Oreo memberikan pengalaman menikmati es krim yang luar biasa. Topping Oreo yang renyah menjadi sentuhan sempurna yang membuat setiap suapan es krim Cornetto Oreo begitu memikat. Tidak heran jika banyak orang yang ketagihan untuk menyantapnya berulang kali.

Ciri Khas Cornetto

Cornetto merupakan salah satu varian es krim yang telah lama populer di Indonesia. Di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk, es krim ini memiliki ciri khas yang membedakannya dari jenis es krim lainnya. Salah satu hal yang membuat Cornetto begitu menarik adalah desain kemasannya yang unik berbentuk kerucut. Jarang dijumpai es krim lain yang dikemas dalam bentuk seperti ini, sehingga Cornetto dengan mudah dikenali dan diingat oleh para penggemarnya.

Tidak hanya dari segi kemasan, cita rasa es krim Cornetto juga memiliki ciri khas yang khas. Cornetto Oreo, misalnya, menawarkan paduan sempurna antara es krim vanila yang lembut dan creamy dengan remahan biskuit Oreo yang ikonik. Rasa manis dan legit dari es krim vanila dipadukan dengan tekstur renyah dari biskuit Oreo, menciptakan pengalaman menikmati es krim yang begitu memikat lidah.

Selain itu, bagian atas es krim Cornetto Oreo juga ditaburi dengan remahan Oreo sebagai topping. Sebelum mencapai remahan Oreo, terdapat lapisan cokelat hitam yang tebal sebagai alas, menambahkan dimensi rasa dan tekstur yang beragam. Paduan antara cone waffle yang gurih dan sedikit manis dengan coklat lembut di pinggir dan ujung cone menjadikan es krim Cornetto Oreo terasa lebih berkelas dan menawarkan kesempurnaan rasa dalam setiap gigitannya.

Review Cornetto Oreo

Review Cornetto Oreo

Salah satu varian es krim yang menjadi favorit banyak orang adalah Cornetto Oreo. Es krim ini telah berhasil mencuri perhatian pecinta es krim di Indonesia dengan cita rasa yang menggugah selera dan tekstur yang nikmat. Seperti es krim Cornetto pada umumnya, varian Oreo ini juga dikemas dalam bentuk kerucut yang khas, memberikan pengalaman menyantap es krim yang lebih unik dan menyenangkan.

Bagian cone waffle pada Cornetto Oreo memberikan sensasi renyah dan sedikit manis saat digigit. Rasanya yang gurih menjadi pengantar yang sempurna untuk nikmatnya es krim di dalamnya. Bagian isi es krim Cornetto Oreo menghadirkan kelezatan es krim vanila yang creamy, dipadukan dengan bubuk biskuit Oreo yang ikonik. Rasa manis dan legit dari es krim vanila dipadukan dengan tekstur renyah dari biskuit Oreo, menciptakan perpaduan rasa yang sempurna.

Tidak hanya itu, bagian atas es krim Cornetto Oreo juga menyimpan kejutan dengan taburan remahan biskuit Oreo sebagai topping. Sebelum mencapai remahan Oreo, terdapat lapisan cokelat hitam yang tebal sebagai alas, menambahkan dimensi rasa dan tekstur yang beragam. Setiap gigitan memberikan kombinasi rasa dan tekstur yang berbeda, mulai dari coklat lembut di pinggir cone hingga es krim vanila yang creamy dan remahan Oreo yang renyah di atasnya.

Varian Cornetto Oreo

Cornetto Oreo menawarkan dua varian yang menggugah selera bagi para pecinta es krim. Kedua varian ini hadir dengan cita rasa yang lezat dan mengandung remahan biskuit Oreo yang ikonik, menjadikan setiap gigitan es krim menjadi lebih nikmat dan memuaskan. Berikut adalah dua varian Cornetto Oreo yang bisa Anda temukan di minimarket terdekat:

  1. Cornetto Oreo 110 ml: Varian pertama adalah Cornetto Oreo dalam ukuran standar 110 ml. Es krim ini hadir dalam kemasan kerucut yang khas, dengan cone waffle yang renyah dan bagian isi es krim rasa vanila yang lembut. Topping remahan biskuit Oreo yang renyah dan lezat menambahkan sentuhan eksklusif pada es krim ini. Varian 110 ml ini sangat cocok untuk dinikmati secara pribadi, saat Anda menginginkan es krim yang menyegarkan di tengah hari yang panas atau sebagai camilan manis setelah makan.
  2. Cornetto Oreo Mini Vanilla & Chocolate: Varian kedua adalah Cornetto Oreo Mini Vanilla & Chocolate. Sesuai namanya, varian ini hadir dalam bentuk mini dengan isi 28 ml per cup-nya. Setiap box Cornetto Oreo Mini Vanilla & Chocolate berisi 12 cups es krim dengan dua rasa berbeda, yaitu vanilla dan cokelat. Cup es krim ini sangat praktis dan cocok untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja. Anda dapat membawa satu cup es krim kecil ini sebagai camilan ringan saat bepergian atau beraktivitas.

Tidak sulit untuk menemukan kedua varian Cornetto Oreo di minimarket terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret. Kemasan yang praktis dan cita rasa yang lezat membuat Cornetto Oreo menjadi pilihan es krim yang cocok untuk dinikmati oleh segala kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Setiap gigitan es krim Cornetto Oreo akan membawa Anda pada pengalaman menyantap es krim yang tak terlupakan, dengan perpaduan rasa dan tekstur yang sempurna.

Varian Cornetto Oreo

Harga Cornetto Oreo di Alfamart

Cornetto Oreo merupakan salah satu es krim yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena cita rasanya yang lezat dan menggoda selera. Anda dapat dengan mudah menemukan Cornetto Oreo di minimarket terdekat, seperti Alfamart. Harga es krim ini berbeda-beda tergantung pada varian dan ukuran kemasan yang Anda pilih. Berikut adalah daftar harga Cornetto Oreo di Alfamart terbaru:

Varian Cornetto OreoHarga
Cornetto Oreo 110 mlRp13.200
Cornetto Oreo Mini Vanilla 12 x 28 mlRp36.900

Harga di atas telah kami rangkum dari aplikasi resmi Alfamart. Perlu diingat bahwa harga es krim dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga sebaiknya Anda memeriksa harga terbaru sebelum membeli. Bagi pecinta es krim, Cornetto Oreo menjadi pilihan yang menggoda dengan perpaduan es krim vanila yang lembut dan remahan biskuit Oreo yang renyah. Harga yang terjangkau membuat Cornetto Oreo dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan menjadi pilihan camilan yang menyegarkan dan memuaskan.

Harga Cornetto Oreo di Indomaret

Cornetto Oreo adalah salah satu es krim yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia karena rasa lezatnya yang menggoda. Jika Anda ingin membeli Cornetto Oreo, Anda dapat dengan mudah menemukannya di minimarket terdekat, seperti Indomaret. Harga es krim ini bervariasi tergantung pada varian dan ukuran kemasan yang Anda pilih. Berikut adalah daftar harga Cornetto Oreo di Indomaret terbaru:

Varian Cornetto OreoHarga
Cornetto Oreo 110 mlRp12.500
Cornetto Oreo Mini Vanilla 12 x 28 mlRp36.000

Harga di atas telah kami himpun dari website resmi Indomaret. Seperti di Alfamart, harga es krim Cornetto Oreo di Indomaret pun terpantau mengalami kenaikan. Harga Cornetto Oreo kemasan 110 ml naik dari Rp12.200 menjadi Rp12.500, sedangkan harga kemasan paket 12 x 28 ml naik dari Rp35.400 menjadi Rp36.000.

Cornetto Oreo memang menjadi pilihan yang menggoda bagi para pencinta es krim. Kombinasi es krim vanila yang lembut dengan remahan biskuit Oreo yang renyah menciptakan sensasi nikmat yang tak terlupakan. Harga yang terjangkau membuat Cornetto Oreo menjadi camilan favorit untuk dinikmati setiap saat. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan es krim ini dengan membeli varian Cornetto Oreo favorit Anda di Indomaret!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×