Harga Kacang Almond di Supermarket Terbaru Juni 2024

Harga Kacang Almond di Supermarket Terbaru – Di dunia makanan sehat dan gizi yang seimbang, kacang-kacangan memiliki peran penting sebagai sumber nutrisi dan cita rasa yang lezat. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah kacang almond, yang selain enak, juga dikenal sebagai penyedia sejumlah manfaat kesehatan. Kacang-kacangan telah lama menjadi bagian penting dalam berbagai hidangan, mulai dari hidangan utama hingga camilan, dan kacang almond dengan rasa yang lembut dan kaya nutrisi telah mencuri perhatian para pecinta makanan sehat.

Harga Kacang Almond di Supermarket Terbaru

Dalam artikel ini, hargacampur.com akan menjelajahi dunia kacang almond, fokus pada peran serta harga-harganya di supermarket terbaru. Kacang almond, yang terkenal dengan teksturnya yang renyah dan cita rasa yang khas, telah menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Dalam berbagai bentuknya, dari kacang panggang hingga tepung almond, kacang ini menjadi bahan penting dalam berbagai jenis masakan dan makanan penutup.

Di samping kelezatannya, kacang almond juga dikenal akan sejumlah manfaat kesehatannya. Tidak hanya mengandung lemak sehat, serat, dan protein, kacang almond juga mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kacang almond sering disebut sebagai salah satu makanan super yang perlu diintegrasikan dalam pola makan sehari-hari.

Manfaat Kacang Almond untuk Kesehatan

Kacang almond bukan hanya sekadar camilan lezat, tetapi juga penuh dengan manfaat kesehatan yang luar biasa. Ini menjadikannya pilihan yang cerdas untuk dimasukkan dalam menu makanan sehari-hari. Dari meningkatkan kesehatan jantung hingga mendukung penurunan berat badan, inilah beberapa manfaat utama yang ditawarkan oleh kacang almond:

  1. Meningkatkan Produksi ASI
    Bagi para ibu menyusui, kacang almond bisa menjadi teman baik. Kandungan nutrisi dalam kacang almond, seperti protein, lemak sehat, dan serat, dapat merangsang produksi ASI secara alami. Ini memberikan dukungan penting untuk kecukupan nutrisi bagi bayi.
  2. Mendukung Kesehatan Jantung
    Kacang almond merupakan sumber kaya magnesium, tembaga, dan mangan. Kandungan-kandungan ini berperan dalam menjaga kesehatan jantung dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Lemak sehat dalam kacang almond juga berkontribusi dalam menjaga keseimbangan kolesterol dalam tubuh.
  3. Mencegah Risiko Kanker Usus Besar
    Penelitian telah menunjukkan bahwa kacang almond dapat membantu mengurangi risiko kanker usus besar. Kandungan lemak sehat dalam kacang almond berperan dalam menjaga kesehatan saluran pencernaan dan mengurangi kemungkinan perkembangan sel kanker.
  4. Antiinflamasi Alami
    Kacang almond memiliki sifat antiinflamasi yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan dalam tubuh. Kandungan flavonoid antioksidan dalam kacang almond dapat membantu melindungi dinding arteri dari serangan virus atau bakteri berbahaya.
  5. Menstabilkan Tekanan Darah
    Kacang almond memiliki potensi untuk menstabilkan tekanan darah, khususnya tekanan darah sistolik. Kandungan magnesium dalam kacang almond telah terbukti bermanfaat dalam menjaga keseimbangan tekanan darah dan mencegah hipertensi.
  6. Mendukung Penurunan Berat Badan
    Kacang almond adalah camilan yang rendah karbohidrat dan tinggi serat serta protein. Ini menjadikannya pilihan yang baik untuk mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan. Konsumsi kacang almond dapat memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga membantu mengontrol nafsu makan.
  7. Meningkatkan Imunitas
    Kacang almond mengandung berbagai vitamin dan mineral, seperti vitamin E, B1, B2, dan B3. Nutrisi ini mendukung sistem imun tubuh, membantu melindungi dari infeksi dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Dengan semua manfaat ini, kacang almond menjadi tambahan yang sangat berharga dalam pola makan yang sehat. Tetapkan tujuan untuk menyertakan kacang almond dalam menu harian Anda dan nikmati manfaat kesehatan yang luar biasa yang ditawarkannya. Namun, sebaiknya konsumsi dalam jumlah yang wajar dan seimbang sebagai bagian dari pola makan yang beragam.

Beragam Varian dan Kemasan Kacang Almond

Beragam Varian dan Kemasan Kacang Almond

Kacang almond tidak hanya lezat dan sehat, tetapi juga tersedia dalam beragam varian dan kemasan yang menggugah selera. Dari kacang almond panggang dengan berbagai rasa hingga kemasan yang praktis untuk dikonsumsi di mana saja, berikut adalah beberapa varian dan kemasan kacang almond yang populer di pasaran:

  1. Kacang Almond Panggang Asin
    Varian ini merupakan pilihan klasik yang selalu disukai. Kacang almond dipanggang dengan hati-hati hingga menghasilkan rasa gurih dan renyah. Almond panggang asin cocok dijadikan camilan sehat untuk menemani aktivitas sehari-hari.
  2. Kacang Almond Panggang Madu
    Kombinasi antara kacang almond panggang dengan lapisan madu memberikan cita rasa manis dan gurih yang sempurna. Kacang almond panggang madu ini menjadi alternatif camilan yang menyenangkan dengan sentuhan alami.
  3. Kacang Almond Panggang Berbagai Rasa
    Produsen kacang almond kreatif menghadirkan berbagai rasa unik, seperti rasa barbecue, lapisan pisang, atau wasabi. Rasa-rasa ini memberikan variasi dalam menikmati kacang almond, dari yang manis hingga pedas.
  4. Kacang Almond Iris
    Kacang almond iris adalah pilihan yang cocok untuk diolah sebagai topping pada makanan atau salad. Potongan-potongan tipis ini memberikan tekstur yang menarik dan nutrisi yang konsisten pada setiap suapan.
  5. Kacang Almond Utuh Tanpa Kulit
    Kacang almond tanpa kulit memberikan tampilan yang lebih halus dan sederhana. Varian ini cocok untuk dicampurkan dalam adonan kue, granola, atau digunakan sebagai bahan tambahan dalam berbagai hidangan.
  6. Kacang Almond Dalam Kemasan Praktis
    Tidak hanya dalam bentuk utuh, kacang almond juga tersedia dalam kemasan praktis, seperti sachet atau cup. Kemasan ini memudahkan Anda untuk membawa camilan sehat ini ke mana pun Anda pergi.
  7. Kacang Almond dengan Berbagai Rasa Natural
    Selain rasa-rasa buatan, kacang almond juga dijual dengan rasa naturalnya, yang mempertahankan karakteristik rasa kacang almond asli. Ini adalah pilihan terbaik untuk mereka yang lebih menyukai cita rasa alami.
  8. Kacang Almond dalam Berbagai Ukuran
    Tersedia pilihan ukuran kemasan yang beragam, mulai dari kemasan kecil untuk camilan singkat hingga kemasan besar yang cocok untuk berbagi atau digunakan dalam resep-resep kue dan masakan.

Tidak perlu bingung memilih, karena varian dan kemasan kacang almond yang beragam memungkinkan Anda untuk menemukan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Sebelum membeli, pastikan Anda membaca informasi label untuk memastikan kandungan nutrisi dan bahan yang digunakan pada produk kacang almond pilihan Anda.

Harga Kacang Almond

Harga Kacang Almond

Kacang almond bukan hanya menggoda selera dengan rasa yang lezat, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan yang beragam. Namun, seiring dengan manfaatnya, harga kacang almond di pasaran cenderung bervariasi berdasarkan merk, varian, dan ukuran kemasan. Berikut adalah beberapa informasi harga kacang almond untuk berbagai varian dan kemasan yang dapat Anda jadikan acuan:

Varian Kacang AlmondHarga
Blue Diamond Panggang Asin 40 grRp22.600
Toms Lapis Pisang 35 grRp25.000
Tong Garden Asin 35 grRp30.000
Camel Madu 40 grRp39.800
Brania Nut Secret Kelapa Kayu Manis 60 grRp39.900
Wonderful Almonds Klasik Asin Panggang 50 grRp49.500
Jasmine 100 grRp53.000
GREEN FARM 90 grRp65.500
Butterfly Panggang 85 grRp69.900
Blue Diamond Panggang Asin 130 grRp75.000
Mr. P 130 grRp79.000
Grand Selection Utuh Kering Kupas Kulit 100 grRp87.000
Grand Selection Natural Kering 250 grRp97.000
Grand Selection Iris Kering 250 grRp97.000
Grand Selection Silver Kering 250 grRp100.000
Ranch’s Grocers Utuh Tanpa Kulit 250 grRp101.000
Ranch’s Grocers Utuh dengan Kulit 250 grRp106.000
Ranch’s Grocers Iris 250 grRp107.800
Trio Natural Tanpa Kulit 250 grRp110.000
Kacang Almond Kering Potong Dadu 500 grRp125.000
Trio Natural Iris 250 grRp139.990
SHB Fresh Grab & Go Potongan Iris 200 grRp135.500
Trio Natural dengan Kulit 250 grRp144.000
SHB Fresh Grab & Go Utuh Blanched Whole Almonds 250 grRp157.000
SHB Fresh Grab & Go Iris Slivered Almonds 250 grRp170.000
Toms Rasa Madu Mentega 250 grRp175.000
Murgerbon Rasa Madu Mentega 210 grRp218.000

Harga-harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda selalu memeriksa harga terbaru sebelum melakukan pembelian. Dengan berbagai pilihan varian dan kemasan yang ada, Anda dapat memilih kacang almond yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, serta menyesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.

Perubahan harga kacang almond bisa dijelaskan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah pasokan dan permintaan. Jika permintaan meningkat tanpa diiringi peningkatan pasokan yang cukup, harga cenderung naik. Selain itu, musim panen juga mempengaruhi harga; saat panen melimpah, harga cenderung lebih rendah, sedangkan saat pasokan berkurang karena kondisi cuaca atau lingkungan, harga kacang almond bisa naik.

Faktor eksternal seperti kondisi ekonomi global, fluktuasi mata uang, serta biaya produksi juga berkontribusi terhadap fluktuasi harga kacang almond. Ketidakstabilan ekonomi global atau kenaikan biaya produksi dapat memicu kenaikan harga. Ini berlaku juga jika terdapat inovasi dalam produk, perubahan kemasan, atau peningkatan kualitas. Keseluruhannya, harga kacang almond adalah hasil dari interaksi dinamis berbagai faktor ekonomi, pasokan, permintaan, dan industri pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×