Kamis, April 4, 2024

Harga Susu Curcuma Plus Terbaru April 2024

Harga Susu Curcuma Plus Terkini – Susu Curcuma Plus telah menjadi salah satu brand produk kesehatan anak yang terkenal dengan suplemen penambah nafsu makan berbentuk emulsion. Namun, tahukah Anda bahwa brand ini juga merilis produk susu pertumbuhan anak yang tak kalah menarik? Dalam artikel ini, kita akan membahas harga terbaru susu Curcuma Plus serta beberapa informasi penting seputar produk ini.

Harga Susu Curcuma Plus Terbaru

Diproduksi oleh SOHO Global Health, susu Curcuma Plus hadir dalam bentuk susu bubuk yang cocok untuk anak usia 1 hingga 6 tahun. Keistimewaan susu ini terletak pada penggunaan ekstrak temulawak alami, juga dikenal sebagai curcuma ekstrak, yang mengandung sifat antiinflamasi, antioksidan, dan dapat melindungi saraf di bagian otak. Selain itu, kandungan curcuma juga dipercaya mampu meningkatkan daya pikir anak dan membantu meningkatkan nafsu makan.

Dalam situs resmi Curcuma Plus, disebutkan bahwa susu ini diperkaya dengan berbagai nutrisi penting, termasuk susu full cream, susu skim, protein, kalsium, serat, vitamin, mineral, minyak ikan, kolin, inositol, zinc, dan zat besi. Komposisi yang lengkap ini memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan dan meningkatkan daya imun si kecil. Susu Curcuma Plus juga diklaim memiliki tekstur halus dan lembut serta mudah larut dalam air, memudahkan proses pencernaan anak.

Manfaat dan Kandungan Susu Curcuma Plus

Susu Curcuma Plus telah dikenal sebagai salah satu produk kesehatan anak yang memiliki banyak manfaat penting. Selain itu, susu ini juga mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Mari kita jelajahi lebih lanjut mengenai manfaat dan kandungan susu Curcuma Plus.

Manfaat Susu Curcuma Plus

Susu Curcuma Plus mengandung ekstrak temulawak alami, yang telah terbukti memiliki sifat antiinflamasi, antioksidan, dan neuroprotektif. Ekstrak temulawak ini dapat melindungi saraf di bagian otak dan meningkatkan daya pikir anak. Dengan konsumsi susu Curcuma Plus, anak dapat mengalami peningkatan fokus dalam proses berpikir.

Selain itu, susu Curcuma Plus juga membantu meningkatkan nafsu makan anak. Pada usia golden age, anak-anak sering mengalami penurunan nafsu makan, yang dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan mereka. Susu Curcuma Plus membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan.

Kandungan Susu Curcuma Plus

Susu Curcuma Plus mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh anak-anak dalam fase pertumbuhan. Beberapa kandungan utamanya meliputi:

  • Ekstrak Temulawak: Ekstrak temulawak merupakan bahan utama dalam susu Curcuma Plus. Ekstrak ini memiliki manfaat antiinflamasi, antioksidan, dan neuroprotektif.
  • Susu Full Cream dan Susu Skim: Kandungan susu ini memberikan asupan kalsium dan protein yang penting untuk pertumbuhan tulang dan otot anak.
  • Serat, Vitamin, dan Mineral: Susu Curcuma Plus mengandung serat, vitamin, dan mineral penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat serta mendukung energi dan metabolisme yang optimal.
  • Minyak Ikan: Kandungan minyak ikan dalam susu ini memberikan asam lemak omega-3 yang mendukung perkembangan otak dan fungsi kognitif yang baik.
  • Kolin dan Inositol: Kolin dan inositol membantu dalam perkembangan sel saraf dan menjaga kesehatan otak.
  • Zinc dan Zat Besi: Zinc dan zat besi penting untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat dan pembentukan sel darah merah.

Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, susu Curcuma Plus memberikan dukungan yang holistik untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan anak. Namun, penting untuk mengonsumsi susu ini sesuai dengan dosis yang dianjurkan agar anak mendapatkan manfaat maksimal. Terlalu banyak konsumsi susu Curcuma Plus dapat menyebabkan risiko obesitas, sementara konsumsi yang kurang dapat mengurangi manfaat yang diperoleh.

Dosis dan Cara Penyajian Susu Curcuma Plus

Dosis dan Cara Penyajian Susu Curcuma Plus

Susu Curcuma Plus merupakan produk yang harus diberikan dengan dosis yang tepat agar anak mendapatkan manfaat maksimal. Selain itu, cara penyajian yang benar juga akan memastikan bahwa susu ini tercampur dengan baik dan mudah dikonsumsi oleh anak. Berikut ini adalah dosis dan cara penyajian susu Curcuma Plus yang perlu Anda ketahui:

Dosis Penggunaan

Sebagai pendamping makan harian atau pengganti susu formula lain, anak-anak dianjurkan untuk minum susu Curcuma Plus sebanyak dua gelas per hari. Untuk setiap gelas susu, gunakan takaran empat sendok makan atau sekitar 35 gram susu bubuk. Dengan dosis ini, anak akan mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangannya.

Namun, jika anak mengalami masalah penurunan nafsu makan atau mogok makan, Anda dapat memberikan susu Curcuma Plus sebanyak tiga kali sehari. Dalam kasus ini, takarannya adalah 3 hingga 4 sendok makan per porsi. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum mengubah dosis penggunaan susu ini.

Cara Penyajian

Untuk menyajikan susu Curcuma Plus, disarankan untuk menggunakan air hangat, bukan air panas. Ambil empat sendok makan susu bubuk Curcuma Plus dan larutkan ke dalam 250 ml air hangat. Pastikan Anda mengaduknya dengan baik, sehingga susu bubuk dapat larut dengan sempurna dan tidak mengendap di dasar gelas.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menggunakan shaker atau blender untuk mengocok susu Curcuma Plus hingga tercampur sempurna. Setelah tercampur, susu siap disajikan kepada anak. Jika susu terlalu kental, Anda dapat menambahkan sedikit air hangat untuk mencapai konsistensi yang diinginkan.

Pastikan juga untuk membersihkan peralatan setelah penggunaan agar tetap higienis dan bebas dari bakteri. Gunakan sendok atau gelas yang bersih dan kering saat menyajikan susu Curcuma Plus.

Dengan mengikuti dosis dan cara penyajian yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa anak mendapatkan manfaat penuh dari susu Curcuma Plus. Jaga konsistensi dalam memberikan susu ini sesuai dengan anjuran agar efektivitasnya tetap terjaga.

Varian Rasa dan Kemasan Susu Curcuma Plus

Varian Rasa dan Kemasan Susu Curcuma Plus

Susu Curcuma Plus tidak hanya hadir dalam satu varian rasa dan kemasan, tetapi juga menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi selera anak-anak. Dengan variasi rasa yang menarik, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi anak Anda. Berikut ini adalah beberapa varian rasa dan kemasan Susu Curcuma Plus yang tersedia:

  1. Vanilla : Varian rasa Vanilla merupakan salah satu yang paling populer dari Susu Curcuma Plus. Dengan aroma lezat dan rasa yang manis, susu dengan varian ini dapat menjadi pilihan favorit bagi banyak anak. Rasa vanila yang lembut memberikan sentuhan yang menyenangkan saat dikonsumsi.
  2. Madu : Bagi anak yang lebih menyukai rasa manis dengan sentuhan alami, varian rasa Madu adalah pilihan yang tepat. Susu Curcuma Plus dengan rasa Madu memberikan kombinasi yang sempurna antara manisnya madu dan manfaat kesehatan yang terkandung di dalamnya.
  3. Cokelat : Untuk anak-anak yang lebih menyukai rasa cokelat yang lezat, Susu Curcuma Plus dengan varian rasa Cokelat bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan sentuhan rasa cokelat yang kaya, susu ini menjadi lebih menggugah selera dan membuat anak lebih antusias dalam mengonsumsinya.
  4. Paket Kombinasi : Selain varian rasa tunggal, Curcuma Plus juga menawarkan paket kombinasi yang menggabungkan beberapa varian rasa dalam satu kemasan. Misalnya, paket kombinasi susu rasa Vanilla dan Madu atau Vanilla dan Cokelat. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk memberikan variasi rasa kepada anak dan membuat konsumsi susu menjadi lebih menarik.

Selain varian rasa, Susu Curcuma Plus juga tersedia dalam berbagai kemasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih dari kemasan 180 gram, 350 gram, atau 750 gram sesuai dengan kebutuhan dan frekuensi konsumsi susu oleh anak Anda.

Harga Susu Curcuma Plus Terbaru

Saat memilih produk susu untuk anak, salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah harganya. Untuk membantu Anda dalam membandingkan harga-harga Susu Curcuma Plus yang terbaru, berikut ini adalah tabel perbandingan harga berbagai varian dan kemasan Susu Curcuma Plus terbaru tahun 2023:

Varian Susu Curcuma PlusHarga Terbaru 2023
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Vanilla 180 grRp25.774
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Madu 180 grRp25.774
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Cokelat 180 grRp25.774
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Vanilla F1 180 grRp32.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Madu 350 grRp54.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Cokelat 350 grRp54.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Madu 350 grRp54.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Vanilla 350 grRp54.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Anak Cokelat 750 grRp87.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Anak Madu 750 grRp87.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Anak Vanilla 750 grRp87.000
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Madu 750 gr (3 box)Rp213.915
Curcuma Plus Susu Bubuk Ekstrak Temulawak Vanilla 750 gr (3 box)Rp213.915
Paket Curcuma Plus Susu Bubuk Anak Rasa Vanilla 350 gr + Madu 350 grRp88.500
Paket Curcuma Plus Susu Bubuk Anak Rasa Vanilla 350 gr + Rasa Cokelat 350 grRp88.500
Paket Curcuma Plus Susu Bubuk Anak Rasa Vanilla 350 gr (2 box)Rp88.500

Dalam tabel di atas, Anda dapat melihat berbagai varian Susu Curcuma Plus beserta harga terbaru mereka. Harga-harga ini dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu tergantung pada kebijakan penjual. Pastikan untuk memeriksa harga terkini sebelum membeli produk Susu Curcuma Plus.

Alternatif Merk Susu Penambah Nafsu Makan

Alternatif Merk Susu Penambah Nafsu Makan

Selain Susu Curcuma Plus, terdapat juga beberapa merek susu penambah nafsu makan lainnya yang tersedia di pasaran. Jika Anda sedang mencari alternatif lain, berikut adalah beberapa merek susu penambah nafsu makan yang direkomendasikan beserta harga-harganya:

Merek SusuHarga terbaru 2023
Pediasure Triplesure Vanila 200 grRp77.700
Pediasure Triplesure Vanila 400 grRp148.900
Pediasure Triplesure Vanila 850 grRp275.800
Similac Gain Kid 4 Vanila 900 grRp227.500
Sustagen Kid 3+ 1.800 grRp290.000

Tabel di atas menyajikan beberapa merek susu penambah nafsu makan yang dapat menjadi alternatif bagi Anda. Setiap merek memiliki varian dan kemasan yang berbeda, memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi anak.

Pediasure Triplesure hadir dalam varian Vanila dengan berbagai ukuran kemasan. Dengan harga yang bervariasi, Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan nutrisi anak Anda. Similac Gain Kid 4 juga merupakan pilihan yang baik dengan kemasan 900 gr dan rasa Vanila.

Sustagen Kid 3+ hadir dalam kemasan besar 1.800 gr, menyediakan nutrisi lengkap untuk anak dalam usia tertentu. Pastikan untuk memeriksa informasi lebih lanjut mengenai setiap merek susu penambah nafsu makan ini, termasuk komposisi, petunjuk penggunaan, dan informasi lainnya sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Dengan adanya berbagai pilihan merek susu penambah nafsu makan ini, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan anak Anda. Penting untuk selalu berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memilih dan memberikan susu penambah nafsu makan kepada anak.

Tempat Pembelian dan Ketersediaan

Susu Curcuma Plus dan berbagai alternatif susu penambah nafsu makan dapat ditemukan di berbagai tempat pembelian. Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda dapat membeli produk-produk ini:

  1. Apotek: Susu Curcuma Plus dan merek-merek susu penambah nafsu makan lainnya biasanya tersedia di apotek. Anda dapat mengunjungi apotek terdekat di sekitar Anda dan menanyakan ketersediaan produk yang Anda cari. Apotek juga merupakan tempat yang baik untuk berkonsultasi dengan apoteker yang profesional untuk mendapatkan saran lebih lanjut tentang produk yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda.
  2. Supermarket dan Swalayan: Banyak supermarket dan swalayan yang menyediakan berbagai jenis susu penambah nafsu makan. Anda dapat menemukan susu Curcuma Plus dan merek-merek lainnya di bagian produk kesehatan anak atau bagian susu dan produk susu. Pastikan untuk memeriksa rak susu anak untuk menemukan pilihan yang Anda cari.
  3. Toko Online: Dalam era digital saat ini, membeli susu penambah nafsu makan secara online juga menjadi pilihan yang populer. Berbagai platform e-commerce seperti situs jual beli online dan aplikasi mobile menyediakan berbagai merek dan varian susu penambah nafsu makan. Anda dapat dengan mudah membandingkan harga dan memilih produk yang diinginkan dengan nyaman dari rumah.

Sebelum membeli, pastikan Anda memeriksa tanggal kedaluwarsa produk dan memastikan keaslian dan kualitasnya. Penting juga untuk membaca ulasan pelanggan dan penilaian produk jika tersedia. Selain itu, perhatikan juga kebijakan pengembalian barang dan layanan pelanggan yang disediakan oleh penjual atau platform e-commerce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×