Harga Susu Lactamond Pelancar ASI Terbaru Juni 2024

Harga Susu Lactamond Pelancar ASI Terkini – ASI (Air Susu Ibu) merupakan asupan yang sangat penting bagi bayi baru lahir hingga usia enam bulan. ASI tidak hanya berfungsi sebagai sumber utama nutrisi bagi bayi, tetapi juga membantu meningkatkan daya imun dan melindungi bayi dari berbagai penyakit. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa tidak semua ibu memiliki jumlah ASI yang cukup untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya. Gangguan laktasi atau produksi ASI yang kurang memadai bisa menjadi masalah yang dihadapi oleh sebagian ibu menyusui.

Harga Susu Lactamond Pelancar ASI

Untuk membantu mengatasi masalah ini, banyak ibu menyusui mencari solusi di antaranya dengan menggunakan suplemen, multivitamin, dan susu pelancar ASI. Salah satu produk susu pelancar ASI yang telah mendapatkan popularitas di kalangan wanita menyusui adalah Lactamond 200 gr. Kehandalan dan harga yang terjangkau membuat Lactamond menjadi pilihan favorit para ibu.

Lactamond hadir sebagai solusi bagi ibu menyusui yang ingin meningkatkan produksi ASI dengan cara alami. Produk ini dijual dalam kemasan kardus kotak karton dan aluminium foil, yang memastikan kelembapan dan kualitas susu terjaga. Proses pengemasan yang steril menjaga kandungan nutrisi Lactamond tetap optimal dan bebas dari kontaminasi luar.

Kandungan dan Manfaat Lactamond

Lactamond adalah susu pelancar ASI yang memiliki kandungan alami yang bermanfaat bagi ibu menyusui dan bayinya. Dengan komposisi yang unik dan dipilih secara cermat, Lactamond mampu memberikan manfaat luar biasa untuk membantu meningkatkan produksi ASI dan memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan bayi selama menyusui.

Kandungan Lactamond

Lactamond mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk merangsang produksi ASI serta memberikan nutrisi tambahan bagi ibu menyusui. Berikut adalah komposisi bahan-bahan utama dalam Lactamond:

  • Ekstrak Kacang Almond: Kacang almond kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6, vitamin E, dan mineral seperti magnesium dan kalsium. Asam lemak omega-3 dan omega-6 adalah lemak sehat yang membantu meningkatkan produksi hormon prolaktin yang bertanggung jawab atas produksi ASI.
  • Edamame (Kedelai Jepang): Edamame mengandung isoflavon, yaitu senyawa yang memiliki efek serupa dengan hormon estrogen. Senyawa ini dapat membantu menstabilkan hormon dan meningkatkan produksi ASI.
  • Adzuki (Kacang Merah): Adzuki kaya akan protein nabati, serat, dan zat besi. Protein nabati membantu memenuhi kebutuhan gizi ibu menyusui dan serat membantu menjaga kesehatan pencernaan.
  • Kacang Hijau: Kacang hijau mengandung vitamin B kompleks yang berperan penting dalam proses metabolisme tubuh dan energi. Vitamin B kompleks juga membantu meningkatkan kualitas ASI.
  • Kedelai Organik: Kedelai organik merupakan sumber protein nabati yang lengkap dan kaya akan isoflavon. Kandungan ini mendukung produksi ASI yang sehat dan berkualitas.

Manfaat Lactamond

  • Meningkatkan Produksi ASI: Kandungan alami dalam Lactamond, seperti ekstrak kacang almond dan edamame, memiliki efek merangsang hormon prolaktin dan membantu meningkatkan produksi ASI secara alami.
  • Memenuhi Kebutuhan Nutrisi: Dengan kandungan yang kaya akan nutrisi, Lactamond membantu memenuhi kebutuhan gizi ibu menyusui, sehingga ibu tetap sehat dan bugar selama menyusui.
  • Meningkatkan Kualitas ASI: Dengan mengonsumsi Lactamond secara rutin, kualitas ASI menjadi lebih baik, karena nutrisi tambahan yang diberikan oleh susu ini.
  • Memperbaiki Tekstur ASI: Lactamond membantu meningkatkan kekentalan ASI, sehingga bayi dapat mengonsumsinya dengan lebih mudah dan nyaman.
  • Mudah Dicerna Si Kecil: Kandungan yang mudah dicerna dalam Lactamond memastikan bayi mendapatkan nutrisi maksimal dari ASI yang diberikan.
  • Mendukung Tumbuh Kembang Bayi: Dengan memberikan ASI berkualitas tinggi, Lactamond membantu mendukung tumbuh kembang bayi selama masa menyusui.
  • Aman untuk Ibu dengan Alergi Susu Sapi: Kandungan tanpa unsur hewani dalam Lactamond menjadikannya pilihan aman bagi ibu yang memiliki alergi terhadap susu sapi atau gangguan pencernaan terhadap produk susu lainnya.
  • Cocok untuk Diet Kolesterol: Tingkat lemak yang rendah dalam Lactamond menjadikannya pilihan yang tepat bagi ibu yang menjalani diet rendah kolesterol.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Lactamond menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk membantu ibu menyusui dalam mengatasi gangguan laktasi dan memberikan nutrisi optimal bagi bayi. Sebagai produk pelancar ASI dengan kandungan alami, Lactamond menjadi teman setia ibu menyusui dalam perjalanan menyusui yang penuh kasih sayang.

Varian Rasa dan Komposisi Lactamond

Varian Rasa dan Komposisi Lactamond

Lactamond tidak hanya dikenal karena kandungan alaminya yang bermanfaat bagi ibu menyusui dan bayi, tetapi juga karena varian rasa yang menarik. Dengan tiga pilihan rasa yang berbeda, Lactamond memberikan kebebasan bagi ibu menyusui untuk memilih sesuai dengan selera dan preferensi mereka. Selain itu, setiap varian rasa Lactamond memiliki komposisi bahan tambahan yang membuatnya semakin istimewa.

Varian Rasa Lactamond

  • Lactamond Cokelat: Varian rasa cokelat menawarkan cita rasa manis dan lezat, sangat cocok bagi pecinta cokelat. Meskipun manis, rasa cokelat dalam Lactamond tidak terlalu dominan sehingga tidak membuat eneg. Sensasi cokelat asli yang dihadirkan dalam susu pelancar ASI ini menjadi pilihan favorit bagi banyak ibu menyusui.
  • Lactamond Vanilla: Varian rasa vanilla memberikan aroma harum dan rasa manis yang khas dari vanili. Dengan tambahan vanilla extract, susu Lactamond vanilla memberikan kesan lembut dan mampu menyempurnakan momen menyusui dengan sensasi yang menyenangkan.
  • Lactamond Strawberry: Bagi pecinta rasa buah-buahan, varian rasa strawberry adalah pilihan yang sempurna. Dengan perisa dan ekstrak buah strawberry asli, Lactamond strawberry menyuguhkan kesegaran dan kenikmatan dalam setiap tegukan.

Komposisi Bahan Tambahan

Setiap varian rasa Lactamond memiliki bahan tambahan yang membuatnya semakin istimewa dan menggugah selera. Meskipun memiliki perbedaan rasa, bahan tambahan yang digunakan dalam Lactamond tetap bebas dari pewarna dan pengawet tambahan sehingga tetap aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui.

  • Lactamond Cokelat: Varian cokelat menggunakan bubuk cokelat asli sebagai bahan tambahan, memberikan rasa cokelat yang autentik dan menggugah selera.
  • Lactamond Vanilla: Rasa vanili dalam Lactamond vanilla diperoleh dari tambahan vanilla extract, yang memberikan aroma khas dan kelembutan dalam setiap sajian.
  • Lactamond Strawberry: Rasa segar buah strawberry dalam Lactamond strawberry diperkuat dengan perisa dan ekstrak buah strawberry, menjadikannya pilihan yang menyegarkan dan nikmat.

Dengan berbagai varian rasa yang menarik, Lactamond memberikan fleksibilitas bagi ibu menyusui untuk memilih sesuai dengan selera dan keinginan mereka. Pilihan rasa yang beragam ini memastikan setiap ibu dapat menemukan favoritnya dan menjadikan momen menyusui menjadi lebih menyenangkan.

Dosis dan Cara Penyajian Lactamond

Penting bagi ibu menyusui untuk mengonsumsi Lactamond dengan dosis yang tepat dan cara penyajian yang benar agar manfaatnya dapat maksimal. Berikut adalah informasi mengenai dosis yang disarankan dan cara penyajian Lactamond:

Dosis Penggunaan Lactamond

  • Ibu Baru Melahirkan atau Mengalami Gangguan Laktasi: Jika Anda baru melahirkan atau mengalami gangguan laktasi, disarankan untuk mengonsumsi Lactamond sebanyak dua hingga tiga kali sehari. Dosis ini akan membantu merangsang produksi ASI dan meningkatkan pasokan ASI bagi bayi.
  • Ibu dengan ASI Cukup: Jika Anda merasa ASI Anda sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi, tetapi ingin meningkatkan kualitas ASI, Anda bisa mengonsumsi Lactamond dengan dosis satu gelas setiap hari.

Waktu Penyajian Lactamond

  • Pagi Hari Sebelum Beraktivitas: Untuk ibu yang memiliki kesibukan sepanjang hari, disarankan untuk mengonsumsi Lactamond di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Dengan mengonsumsi Lactamond di pagi hari, produksi ASI akan didukung sepanjang hari dan memastikan pasokan ASI cukup untuk bayi.
  • Malam Hari Sebelum Tidur: Bagi ibu yang menyusui bayi dengan jadwal makan malam, mengonsumsi Lactamond di malam hari sebelum tidur bisa menjadi pilihan. Dengan begitu, produksi ASI tetap terjaga dan bayi mendapatkan ASI berkualitas saat waktu makan tiba.

Cara Penyajian Lactamond

  • Persiapan: Siapkan dua hingga tiga sendok makan susu bubuk Lactamond dalam wadah yang bersih.
  • Tambahkan Air Hangat: Tuangkan 250 ml air hangat ke dalam wadah berisi susu bubuk Lactamond. Pastikan air hangat yang digunakan aman untuk dikonsumsi.
  • Aduk Hingga Merata: Aduk susu bubuk dan air hangat dengan lembut hingga tercampur merata dan tidak ada gumpalan.
  • Sajikan: Lactamond siap untuk disajikan. Anda dapat menyajikannya selagi hangat kuku untuk menjaga kualitas dan manfaatnya.

Meskipun Lactamond termasuk produk yang dijual bebas, tetap disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter sebelum mengonsumsinya, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu. Ahli gizi atau dokter akan memberikan panduan yang sesuai dengan kondisi kesehatan Anda untuk mendapatkan manfaat optimal dari Lactamond.

Harga Susu Lactamond di Minimarket

Harga Susu Lactamond di Minimarket

Sebagai salah satu susu pelancar ASI yang populer di kalangan ibu menyusui, Lactamond hadir dengan harga yang terjangkau. Anda dapat dengan mudah menemukan produk ini di berbagai minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Namun, sebelumnya perlu diingat bahwa informasi harga berikut adalah berdasarkan data tahun 2023 dan dapat mengalami perubahan di masa mendatang.

Berikut adalah daftar harga Lactamond di minimarket untuk tahun 2023:

Varian Rasa LactamondHarga
Lactamond Vanilla 200 grRp45.000
Lactamond Cokelat 200 grRp45.000
Lactamond Strawberry 200 grRp45.000

Harga di atas merupakan harga perkiraan yang kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online. Penting untuk mencatat bahwa harga dapat bervariasi di setiap minimarket dan wilayah. Jika Anda ingin mendapatkan informasi harga yang lebih akurat, disarankan untuk mengunjungi Indomaret atau Alfamart terdekat atau memeriksa situs resmi mereka secara online.

Jika pada tahun 2023 stok Lactamond di minimarket sedang kosong, Anda tidak perlu khawatir, karena ada berbagai merek susu ibu menyusui lainnya yang bisa menjadi alternatif, salah satunya adalah Prenagen Lactamom. Selalu pastikan untuk memeriksa kandungan dan manfaat produk pengganti sebelum memutuskan untuk mengonsumsinya.

Selain di minimarket, susu Lactamond juga tersedia di toko online. Jika Anda memilih untuk membeli secara online, pastikan untuk berbelanja di situs terpercaya dan memeriksa reputasi penjual sebelum melakukan pembelian. Perhatikan juga informasi tentang ongkos kirim dan estimasi waktu pengiriman agar Anda bisa merencanakan pembelian dengan baik.

Lactamond adalah susu pelancar ASI yang populer dengan harga yang terjangkau, membuatnya menjadi pilihan favorit di kalangan ibu menyusui. Dengan tiga varian rasa yang menarik dan kandungan alami yang bermanfaat, Lactamond merupakan teman setia ibu menyusui dalam perjalanan menyusui yang penuh kasih sayang. Pastikan untuk mengikuti informasi harga terbaru dan membeli dari sumber terpercaya agar Anda bisa menikmati manfaat optimal dari Lactamond untuk kesehatan Anda dan si kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×