Harga Teh Ichi Ocha Eceran & Dus Terbaru Juni 2024

Harga Teh Ichi Ocha Eceran & Dus Terbaru  – Teh, sebagai salah satu minuman paling populer di dunia, telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Teh sering hadir dalam acara-acara resmi maupun momen santai sebagai penghilang dahaga. Diantara beragam merek teh yang ada, salah satu yang menonjol adalah Teh Ichi Ocha. Dikenal karena rasa yang autentik dan kemasan yang praktis, Teh Ichi Ocha telah mengambil tempat istimewa di hati para pecinta teh. Dalam artikel ini, kami akan membahas informasi terkini mengenai harga Teh Ichi Ocha dalam kemasan, baik eceran maupun dus.

Harga Teh Ichi Ocha Eceran & Dus Terbaru Agustus 2023

Lebih dari sekadar minuman yang menyegarkan, Teh Ichi Ocha juga memiliki kisah dan perjalanan unik di baliknya. Sebagai pelopor tren minuman teh praktis di Indonesia, Teh Ichi Ocha tidak hanya menawarkan kesegaran rasa, tetapi juga membawa cerita tentang dedikasi dan inovasi. Dalam pembuatannya, teh Ichi Ocha menggunakan daun teh hijau Jepang berkualitas tinggi dengan teknologi “satu kali penyeduhan” yang khas Jepang. Tidak heran kualitas ini terasa dalam setiap tegukan.

Tentang Teh Ichi Ocha

Tentang Teh Ichi Ocha

Teh Ichi Ocha merupakan merek minuman teh siap minum yang diproduksi oleh PT Indofood Asahi Sukses Beverage (IASB). PT Indofood Asahi Sukses Beverage (IASB) merupakan hasil dari kerja sama antara PT Indofood CBP Sukses Makmur dan Asahi Group Holding Southeast Asia Pte. Ltd. dari Jepang. Produk Ichi Ocha pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada tahun 2014.

Salah satu ciri khas utama Teh Ichi Ocha adalah penggunaan daun teh hijau Jepang berkualitas tinggi sebagai bahan utamanya. Teh hijau yang digunakan dipercaya sebagai yang terbaik dan memiliki nilai gizi yang tinggi. Selain itu, Teh Ichi Ocha mengadopsi teknologi “satu kali penyeduhan” yang dirancang khusus oleh perusahaan. Teknologi ini memungkinkan teh diseduh hanya satu kali tanpa proses oksidasi, sehingga kandungan catechin yang bermanfaat tetap terjaga dengan baik. Catechin adalah senyawa antioksidan alami yang diyakini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, termasuk kemampuan mencegah proses penuaan.

Merek ini hadir dengan berbagai varian rasa, seperti teh melati dan teh hijau, yang dirancang untuk mengakomodasi selera konsumen di Indonesia. Keunggulan lain dari produk Teh Ichi Ocha adalah telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kepatuhan terhadap standar mutu dan keamanan pangan yang diatur oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta badan internasional seperti Codex Alimentarius.

Teh Ichi Ocha tidak hanya menonjolkan rasa yang autentik, tetapi juga mengedepankan kepraktisan dalam kemasannya. Dengan ukuranyang bervariasi, Teh Ichi Ocha menjadi pilihan yang nyaman untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja. Kualitas yang terjaga di setiap proses produksinya menjadikan Teh Ichi Ocha sebagai pilihan yang semakin digemari di kalangan pecinta teh dan minuman segar.

Harga Teh Ichi Ocha Eceran & Dus Terbaru

Berikut adalah daftar harga terbaru untuk Teh Ichi Ocha dalam kemasan eceran dan dus.

Varian Ichi OchaEceranDus
Teh Melati 350 mlRp2.500Rp40.000 (12 pcs)
Green Tea 350 mlRp2.500Rp40.000 (12 pcs)
Green Tea 500 mlRp5.000Rp70.800 (12 pcs)
Green Tea Honey 500 mlRp6.900Rp120.000 (24 pcs)

Tabel di atas mencakup harga eceran dan harga dalam kemasan dus untuk berbagai varian Teh Ichi Ocha dalam ukuran 350 ml dan 500 ml. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Harga dapat bervariasi tergantung pada lokasi pembelian dan kebijakan masing-masing penjual. Pastikan untuk selalu memeriksa harga terbaru sebelum melakukan pembelian.

Komposisi Teh Ichi Ocha

Komposisi Teh Ichi Ocha

Air, gula, daun teh melati (0.65%), pengatur keasaman natrium bikarbonat dan kalium karbonat, antioksidan asam askorbat, perisa identik alami.

Dengan varian rasa yang beragam, kualitas yang terjamin, serta kemasan yang praktis, Teh Ichi Ocha telah menciptakan tempat istimewa dalam hati para pecinta teh. Lebih dari sekadar minuman, Teh Ichi Ocha membawa bersama cerita tentang dedikasi dan inovasi dalam setiap botolnya. Sertifikasi halal dari MUI serta standar mutu dan keamanan pangan yang dipegang teguh menjadikan minuman ini pilihan yang dapat dipercaya dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Seiring dengan tren gaya hidup yang semakin sibuk, Teh Ichi Ocha hadir sebagai teman setia dalam momen-momen santai penuh kebersamaan. Dengan harga yang terjangkau, Teh Ichi Ocha dalam kemasan 350 ml telah menghadirkan kesegaran yang kian mudah diakses oleh semua. Begitu juga dengan pilihan kemasan 500 ml, yang memberikan kepuasan lebih dalam setiap sajian.

Ketika menikmati minuman teh hijau siap minum ini, disarankan untuk segera menghabiskan isinya saat botol telah dibuka dan tidak menyimpannya terlalu lama. Hal ini penting untuk mencegah paparan oksigen di dalam botol yang dapat mengakibatkan penurunan kandungan katekin. Selain itu, jangan lupa untuk mengonsumsi teh hijau secara seimbang yang mana idealnya dikonsumsi 2-3 kali dalam sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×