Promo Flip Burger Combo Duo Mulai 54Ribu Terbaru Juli 2022

Promo Flip Burger Combo Duo Mulai 54Ribu Terbaru. Bulan Juni sudah memasuki akhir. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepatnya. Bagi kalian yang gajian di awal bulan tentunya minggu ini sudah memasuki tanggal tua ya. Namun jangan khawatir karena banyak promo yang dihadirkan oleh beberapa restaurant yang bisa membuat kalian tetap makan enak walaupun sudah memasuki tanggal tua.

Contohnya promo dari Flip Burger ini. Dibulan ini, Flip Burger menghadirkan promo Combo Duo Mulai 54Ribu untuk disantap bersama keluarga tersayang. Selain itu, terdapat juga promo Flip Burger yaitu menu baru burger yang dengan berbagai varian. Sepertinya untuk promo yang kedua ini lebih cocok bagi anda yang ingin ngemil-ngemil santai dan tidak terlalu ingin makan yang berat-berat.

Pada promo Flip Burger Combo Duo Mulai 54Ribu Terbaru ini, anda bisa membeli dengan cara menggunakan aplikasi grabfood dengan harga yang murah. Dengan harga tersebut, anda juga sudah bisa mendapatkan burger yang sangat enak. Dibawah ini merupakan detail promo Terbaru yang telah kami jabarkan singkat di awal. Promo ini berlaku hingga Juli 2022.

Harga Promo Flip Burger Bulan Juli 2022

Flip Burger Combo Duo Mulai 54Ribu Terbaru

Summer Holiday ini makin seru makan Flip Burger, Combo Duo pas banget menu burger atau ayam goreng yang jadi pilihan
kamu team burger atau team ayam goreng?

Harga online sesuai aplikasi, tersedia di untuk dine-in, GoFood dan GrabFood

Menu combo ayam satu ekor tidak tersedia di
– Sudirman Bogor
– Pekan Baru
– Moon Kitchen Samarinda
– Malang
– Soma Palembang

Demikian informasi Promo Flip Burger terbaru Bulan Juni Ini. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan ya promo satu ini. Semoga informasi promo kali ini bisa memberi informasi kuliner bagi kalian semua ya. Nantikan juga promo-promo lain dari Flip Burger hanya disini.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke hargacampur.com untuk bisa mendapatkan info promo terbaru dan terupdate lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: