Selasa, Februari 27, 2024

Harga Biskuit Regal Semua Kemasan Terbaru Maret 2024

Harga Biskuit Regal Semua Kemasan Terbaru – Biskuit marie telah lama menjadi salah satu camilan favorit bagi banyak orang. Di antara berbagai merek yang ada, Regal telah berhasil menciptakan citra yang kuat sebagai penyedia biskuit marie yang lezat dan berkualitas. Dikenal luas oleh kalangan masyarakat, Regal telah menjadi bagian dari tradisi ngemil dan camilan sehari-hari. Salah satu hal yang membuat biskuit Regal begitu populer adalah variasi kemasan yang ditawarkannya. Baik dalam kaleng, karton, maupun sachet, biskuit Regal siap memenuhi berbagai selera konsumen.

Harga Biskuit Regal Semua Kemasan

Dalam dunia nutrisi, biskuit bukan lagi hanya sekadar makanan ringan, melainkan juga dipandang sebagai sumber nutrisi yang berkontribusi pada asupan gizi harian. Dalam setiap keping biskuit Regal, terdapat kandungan nutrisi yang berperan penting dalam mendukung kesehatan dan perkembangan tubuh, terutama pada balita. Dengan begitu, biskuit ini tidak hanya menawarkan rasa lezat, tetapi juga manfaat yang bermanfaat bagi tubuh. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai keunggulan dan nutrisi yang dimiliki oleh biskuit Regal, serta merinci manfaatnya yang melampaui sekadar rasa enak.

Tidak hanya memiliki rasa yang lezat, biskuit Regal juga mengutamakan kualitas bahan yang digunakan dalam setiap proses pembuatannya. Dibuat dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, seperti telur, mentega, susu, dan tepung, Regal memastikan bahwa produknya tidak hanya menggugah selera, tetapi juga mendukung kesehatan. Artikel ini akan mengajak Anda untuk menjelajahi berbagai nutrisi penting yang terkandung dalam biskuit Regal, termasuk protein, kalsium, serat, vitamin A, vitamin B1, vitamin D, dan lainnya. Dengan memahami manfaat dari setiap nutrisi ini, Anda dapat merasakan kenikmatan dan manfaat yang lebih dalam setiap gigitan dari biskuit Regal.

Keunggulan dan Nutrisi Biskuit Regal

Biskuit Regal telah lama menjadi favorit dalam dunia ngemil dan camilan sehat. Salah satu faktor yang membuatnya begitu istimewa adalah keunggulan dalam kualitas bahan dan nutrisi yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa keunggulan utama dan nutrisi yang melimpah dalam setiap gigitan biskuit Regal:

  1. Bahan Alami Berkualitas Tinggi: Biskuit Regal memanjakan lidah dengan rasa lezat, dan di balik itu adalah komitmen mereka terhadap penggunaan bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Telur, mentega, susu, dan tepung pilihan dipadukan dengan cermat untuk memberikan rasa otentik dan nutrisi yang baik. Tak hanya itu, biskuit ini diolah tanpa tambahan bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, atau MSG, menjadikannya pilihan camilan yang lebih sehat.
  2. Kandungan Nutrisi yang Beragam: Biskuit Regal bukan hanya sekadar camilan yang lezat, tetapi juga sumber nutrisi yang beragam. Protein, kalsium, dan serat adalah komponen penting yang terdapat dalam setiap biskuit. Protein membantu dalam membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, sedangkan kalsium menjaga kesehatan tulang dan gigi. Serat hadir untuk mendukung pencernaan yang baik dan menjaga keseimbangan gula darah.
  3. Vitamin yang Mendukung Kesehatan: Dalam setiap keping biskuit Regal, Anda juga akan menemukan berbagai jenis vitamin yang mendukung kesehatan tubuh. Vitamin A, B1, dan D hadir dalam jumlah yang signifikan. Vitamin A berperan dalam menjaga kesehatan mata dan kulit, sementara vitamin B1 membantu mengubah makanan menjadi energi yang berguna bagi tubuh. Vitamin D, bersama kalsium, berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Pilihan Sehat untuk Segala Usia: Biskuit Regal tidak hanya lezat untuk dinikmati oleh semua usia, tetapi juga memberikan manfaat nutrisi yang berharga. Baik sebagai camilan di tengah hari, pendamping sarapan, atau MPASI untuk balita, biskuit ini mampu memberikan kontribusi yang baik bagi kebutuhan nutrisi harian. Dalam setiap gigitan, Anda tidak hanya memanjakan selera, tetapi juga memberi asupan nutrisi yang penting untuk tubuh Anda.

Sebagai MPASI

Biskuit Regal sebagai MPASI

Memberikan asupan makanan pendamping ASI (MPASI) kepada bayi adalah langkah penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Biskuit Regal hadir sebagai salah satu pilihan MPASI yang dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil. Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu dipahami tentang penggunaan Biskuit Regal sebagai MPASI:

  • Nutrisi yang Diperlukan: Pada usia 6 bulan ke atas, bayi membutuhkan tambahan nutrisi selain ASI. Biskuit Regal hadir dengan kandungan nutrisi yang baik, termasuk protein, serat, dan vitamin-vitamin esensial. Nutrisi-nutrisi ini mendukung pertumbuhan tulang, perkembangan otak, serta pencernaan yang sehat.
  • Persiapan Biskuit Regal: Sebelum memberikan Biskuit Regal kepada bayi, pastikan biskuit telah dihaluskan hingga menjadi bubur yang lembut. Hal ini dilakukan untuk memastikan bayi dapat mengonsumsinya dengan mudah tanpa risiko tersedak. Anda bisa mencampurkan biskuit Regal yang telah dihaluskan dengan ASI atau susu formula sesuai anjuran dokter atau ahli gizi.
  • Pengenalan Rasa Baru: Pemberian MPASI biskuit Regal juga merupakan kesempatan untuk mengenalkan rasa baru pada bayi. Selain rasa manis yang lezat, bayi akan merasakan tekstur yang berbeda dari makanan biasanya. Ini adalah langkah awal untuk memperkenalkan variasi makanan yang nantinya akan membentuk preferensi rasa dan pilihan makanan bayi.
  • Pemilihan Varian Biskuit: Penting untuk memilih varian biskuit Regal yang sesuai dengan usia dan kebutuhan nutrisi bayi. Pastikan biskuit yang diberikan tidak mengandung bahan tambahan yang tidak cocok untuk bayi. Menggunakan varian biskuit yang tepat akan memastikan bayi mendapatkan nutrisi yang seimbang dan sesuai.
  • Konsultasi dengan Ahli Gizi: Sebelum memulai pemberian Biskuit Regal sebagai MPASI, selalu konsultasikan dengan ahli gizi atau dokter anak. Setiap bayi memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda, dan rekomendasi dari ahli gizi dapat membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk kesehatan dan pertumbuhan si kecil.

Dalam penggunaan Biskuit Regal sebagai MPASI, perhatikan perkembangan bayi serta reaksi tubuhnya terhadap makanan baru. Konsisten dengan pola makan yang seimbang dan pastikan biskuit Regal menjadi bagian dari variasi makanan yang beragam untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal.

Untuk Diet dan Olahan Kreatif

Selain menjadi camilan lezat, Biskuit Regal juga dapat menjadi pilihan yang cerdas bagi mereka yang sedang menjalani program diet atau ingin mengembangkan olahan kreatif dari camilan ini. Berkat kandungan nutrisi yang seimbang dan variasi kemasan yang tersedia, Biskuit Regal bisa memberikan manfaat yang lebih dari sekadar rasa enak. Berikut adalah beberapa cara kreatif untuk memanfaatkan Biskuit Regal dalam program diet dan membuat hidangan menarik:

  • Pengganti Camilan Tinggi Kalori: Dalam program diet, seringkali mengurangi camilan tinggi kalori menjadi tantangan. Biskuit Regal bisa menjadi alternatif yang mengenyangkan dengan kalori yang lebih rendah daripada camilan berat lainnya. Cukup nikmati beberapa keping Biskuit Regal untuk merasa kenyang dan memuaskan rasa lapar tanpa merusak target kalori harian Anda.
  • Menu Sarapan yang Seimbang: Anda bisa menjadikan Biskuit Regal sebagai salah satu komponen dalam menu sarapan yang seimbang. Kombinasikan biskuit dengan yogurt rendah lemak, buah-buahan segar, dan segelas susu rendah lemak. Ini akan memberikan asupan protein, serat, dan nutrisi penting lainnya yang diperlukan untuk memulai hari dengan energi penuh.
  • Olahan Kreatif: Puding Regal dan Kue Bolu Regal: Biskuit Regal bisa diubah menjadi hidangan penutup yang lezat dan kreatif. Anda dapat membuat puding susu Regal dengan mencampurkan biskuit yang telah dihaluskan dengan susu cair dan gula. Tambahkan esensi vanila untuk aroma yang semarak. Atau, coba buat kue bolu Regal dengan mencampurkan biskuit yang dihancurkan dengan telur, margarin rendah lemak, dan baking powder. Panggang hingga matang dan Anda akan mendapatkan camilan sehat yang tetap menggoda.
  • Snack Rendah Lemak untuk Kegiatan Fisik: Ketika Anda membutuhkan tambahan energi untuk kegiatan fisik, Biskuit Regal bisa menjadi pilihan camilan yang tepat. Kandungan karbohidrat dan seratnya akan memberikan energi tahan lama tanpa meningkatkan asupan lemak yang berlebihan. Pilih varian biskuit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan nikmati sebelum atau sesudah beraktivitas.
  • Inovasi Minuman: Kopi Regal dan Es Krim Regal: Anda juga bisa mencoba inovasi dalam minuman dengan Biskuit Regal. Coba campurkan biskuit yang telah dihancurkan dengan secangkir kopi panas untuk mendapatkan sensasi kopi Regal yang unik. Atau, gunakan biskuit yang dihancurkan sebagai topping es krim untuk memberikan rasa renyah dan manis pada hidangan penutup favorit Anda.
  • Memanfaatkan Berbagai Varian: Berkat variasi kemasan dan varian Biskuit Regal, Anda memiliki beragam pilihan untuk diintegrasikan ke dalam program diet dan olahan kreatif Anda. Anda bisa memilih varian yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan nutrisi Anda.

Biskuit Regal untuk Diet dan Olahan Kreatif

Dalam mengintegrasikan Biskuit Regal dalam program diet atau olahan kreatif, tetap perhatikan porsi dan komposisi nutrisi yang tepat. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang menjalani diet khusus, selalu konsultasikan dengan ahli gizi atau dokter sebelum membuat perubahan signifikan pada pola makan Anda.

Harga Biskuit Regal Semua Kemasan Terbaru

Biskuit Regal telah menjadi salah satu camilan favorit yang tidak hanya lezat, tetapi juga terjangkau. Dengan berbagai varian kemasan yang tersedia, Anda memiliki banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Berikut adalah daftar harga Biskuit Regal dalam berbagai kemasan terbaru:

Varian Kemasan Biskuit RegalHarga
Biskuit Regal Kemasan 12 gr1 Sachet: Rp1.000
1 Renceng: Rp1.000
1 Dus: Rp109.000
Biskuit Regal 25 gr1 Pcs: Rp4.000
1 Dus: Rp287.490
Biskuit Regal Marie Duo Peanut Biskuit 100 gr1 Pcs: Rp7.770
1 Dus: Rp331.890
Biskuit Regal 120 gr1 Pcs: Rp12.210
1 Dus: Rp530.000
Biskuit Regal 230 gr1 Pcs: Rp20.000
1 Dus: Rp550.000
Biskuit Regal Kaleng 550 gr1 Kaleng: Rp64.380
1 Dus: Rp398.490 (6 kaleng)
Biskuit Regal Kaleng 1000 gr1 Kaleng: Rp132.090
1 Dus: Rp691.000 (6 kaleng)

Informasi harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs dagang online dan toko-toko terdekat. Harga-harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan toko dan ketersediaan produk. Pastikan untuk memeriksa harga terbaru sebelum melakukan pembelian. Dengan daftar harga yang lengkap, Anda bisa memilih varian Biskuit Regal yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×