Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 6 5G Terbaru Oktober 2021

Posted on

Handphone Oppo Reno 6 ini mendukung adanya internet dengan jaringan 5g yang merupakan salah satu deretan spesifikasi yang ada di papan atas. Rasanya hp seri 5g memiliki harga yang dibanderol cukup tinggi dan juga tampil menarik dengan desain yang sama dengan iphone. Berdasarkan situs resmi nya oppo Indonesia, harga yang dibanderol untuk Oppo Reno6 ini yaitu sekitar Rp 7.999.000 dan merupakan harga yang cukup lumayan tinggi.

Harga Oppo Reno 6 5G Terbaru

Seri ini tentu akan memiliki perbedaan dengan versi lainnya dan sebelumnya oppo pernah ciptakan. Oppo Reno 6 ini mempunyai mediatek dimensity 900 jaringan 5g dan mempunyai snapdragon pada 720g. selain itu juga prosesor yang ada dipakai untuk kelas menengah keatas agar memberikan kinerja yang sangat baik. Tidak itu saja, konfigurasi memori ram yaitu 8gb dan rom yaitu 128 gb siap mendukung kinerja handphone Oppo Reno 6.

Fitur Focus Mode

Oppo Reno 6 5G fokus mode

Untuk anda yang suka bermain game, Oppo Reno 6 ini menyediakan focus mode yang digunakan untuk mendukung game anda dari awal hingga akhir permainan. Fitur ini juga membuat hp lebih bekerja secara optimal dan menjalankan berbagai aplikasi game yang ada dapat fokus. Fitur ini juga yang membuat wajar untuk harga yang ditawarkan pada hp Oppo Reno6 ini lebih tinggi dibandingkan dengan versi lainnya.

Kamera

Kamera Oppo Reno 6

Pada bagian kamera, Oppo Reno 6 ini dilengkapi dengan 3 buah kamera yang memiliki sensor 64mp wide, 8mp ultrawide, dan juga 2mp macro. Jika pada bagian layar, ada kamera depan yang menggunakan sensor 32 mp setara dengan wide pada umumnya saja. Bagian ini juga bagian yang di favoritkan para pencinta foto atau selfie untuk membeli hp dengan mengharuskan kamera jernih dan bagus.

Baca Juga : Harga Poco X3 GT Terbaru

Baterai Oppo Reno6

Baterai yang ada pada Oppo Reno 6 ini menggunakan baterai dengan kapasitas yang lumayan lebih kecil yaitu hanya 4.300 mAh saja. Tetapi walaupun kapasitas yang kecil ini tidak menutup kemungkinan, baterai akan tahan awet jika dipakai dalam keseharian. Adanya fitur fast charging juga mampu digunakan dengan baik karena adanya di level 65 w.

Sedangkan versi regulernya, mempunyai kapasitas baterai sekitar 4.310 mAh dan mempunyai fast charging yaitu 50 w. kedua nya hanya dibedakan dengan kapasitas baterai yang tidak begitu kelihatan dengan jelas oleh kasat mata dan pemakaian sehari-hari.

Desain

Desain Oppo Reno 6

Desain yang dimiliki pada sisi Oppo Reno 6 ini mempunyai gaya melengkung dan setengah bulatan menyerupai produk apple. Penggunaan yang dipakai ini membuat Oppo Reno 6 terasa lebih bagus dan juga lebih mewah. Banyak sekali yang menjumpai handphone Oppo Reno 6 ini hanya untuk melihat dan menyukai bentuk desain yang ada.

Spesifikasi & Harga Oppo Reno6

fitur yang ada pada handphone Oppo Reno 6 ini yaitu mempunyai internet dengan jaringan 5g dan pastinya akan lebih cepat. Lalu mempunyai kelengkapan nfc untuk mengaktivasi atau melakukan pembayaran secara kanal online. Adanya sidik jari juga terdapat di dalam layar dan memiliki fitur dual sim pada Oppo Reno 6 ini.

Spesifikasi Oppo Reno 6 5G

Selanjutnya juga memiliki usb type c dan tanpa menggunakan audio jack yang ada. Harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan kelengkapan fitur yang ada yaitu Rp 7.999.000. warna yang ada pada handphone juga hanya 2 tipe saja yaitu aurora dan stellar black.

Oppo Reno 6 ini mengusung tema reno glow dan juga ultra slim pada bagian retro design. Dilengkapi dengan berbagai sensor yaitu geomagnetic, suhu warna, jarak di layar, optic di layar, dan akselerometer. Ada pula sensor gravitasi, giroskop, dan alat pengukur Langkah yang melengkapi handphone Oppo Reno 6 ini menjadi lebih canggih dan luar biasa.

Konektivitas pada bluetooth yang didukung h=yaitu 5.2 dan akan konek pada audio sbc, aac, aptx, ldac, dan juga lhdc. Jarak pada earphone juga memiliki tipe c dan antarmuka usb pada tipe c pula yang mendukung nfc pada android beam.

Teknologi khusus ini diterapkan untuk menyembunyikan berbagai sensor jarak yang ada pada bagian depan smartphone. Oppo akan menampilkan keseluruhan secara sederhana tetapi akan membuat kaget jika mengetahui fitur kelengkapan pada bagian kelebihannya. Dapat pula menyebabakna kelainan fungsi jarak jika film dan pelindung yang menutupi are asesor ini ada. Jadi untuk melihat tata letak pada sensor ini hanya melalui resmi film dan pelindung oppo.

Tabel Spesifikasi

  1. Memiliki body dengan dimensi 156,8 x 72,1 x 7,6 mm
  2. Berat handphone yaitu 182 gram
  3. Layar yang digunakan mengusung ukuran 6,43 inch
  4. Resolusi layar sekitar 1080 x 2400 pixel dengan layar amoled
  5. Mempunyai layar refresh rate kisaran 90 hz
  6. Mempunyai chipset dan os yaitu mediatek dimensity 900 5g dan gpu mali pada g78
  7. Termasuk kedalam generasi android ke 11 dan mempunyai color os 11,3
  8. Mempunyai memori ram yaitu 8gb dan rom yaitu 128gb
  9. Kamera yang mempunyai triple ini jumlahnya 64mp dan dibagi sebagai berikut, 26 mm wide, 8mp ultrawide, dan 2mp macro.
  10. Sedangkan untuk perekmana video hingga 4k @30fps
  11. Baterai yang ada yaitu mempunyai kapasitas hingga 4.300 mAh dengan fitur kelengkapan fast charging 65w

Untuk anda yang akan membeli produk Oppo Reno 6 ini dijamin tidak akan menyesal walaupun Sudah di akhir tahun 2021. Jadi ayo beralih ke Oppo Reno 6!

Gravatar Image
Hargacampur.com adalah Website yang menyajikan Informasi Harga Diskon dan Katalog Promo Terbaru. Selain itu ada info Daftar Harga dan Diskon Terbaru bagi kalian para pecinta diskon di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya klik disini