Update Harga Tepung Beras Rose Brand Desember 2023

Update Harga Tepung Beras Rose Brand Terkini – Tepung Rose Brand, dengan reputasi yang tak terbantahkan, telah menjadi pilihan utama bagi banyak ibu rumah tangga dan pecinta kuliner. Kualitasnya yang terjamin menjadikannya tidak hanya sekadar bahan, melainkan senjata rahasia setiap dapur. Sebagai produsen terkemuka, Rose Brand memperkenalkan serangkaian tepung bermutu tinggi, seperti tepung tapioka, tepung beras, dan tepung ketan, masing-masing memberikan karakteristik unik pada hidangan yang dihasilkannya.

Harga Tepung Beras Rose Brand

Dalam artikel ini, hargacampur.com akan memberikaninformasi terbaru mengenai harga-harga ini di beberapa titik penjualan, termasuk Indomaret, Alfamart, dan platform e-commerce. Dalam setiap kemasan, Rose Brand membawa ke meja konsumen tidak hanya produk, tetapi juga warisan rasa autentik dan konsistensi yang sulit ditandingi.

Dari tepung tapioka yang lembut dan lentur hingga tepung beras yang menghasilkan tekstur kue yang sempurna, serta tepung ketan yang memberikan sentuhan lezat pada makanan tradisional. Seiring berjalannya waktu, harganya menjadi pertimbangan utama bagi konsumen. Oleh karena itu, artikel ini hadir untuk memberikan pemahaman mendalam tentang varian tepung Rose Brand dan bagaimana harganya berfluktuasi di pasaran.

Varian Tepung Rose Brand

Rose Brand telah lama menjadi kontributor tak tergantikan dalam dunia bahan pangan, dan varietas tepungnya membuktikan dedikasinya terhadap kualitas dan inovasi. Melalui poin ini, kita akan menyelami varian tepung unggulan dari Rose Brand, mengulas karakteristik unik masing-masing dan memberikan wawasan tentang cara terbaik mengaplikasikannya dalam berbagai hidangan.

  • Rose Brand Tepung Tapioka: Salah satu varian utama dari Rose Brand, tepung tapioka, memikat dengan teksturnya yang lembut dan sedikit berat. Diolah dari singkong atau ubi kayu dengan kandungan amilopektin tinggi, tepung ini dikenal karena sifatnya yang lengket. Keunggulan warna putihnya menambah daya tarik, dan yang lebih penting, tanpa bahan pemutih dan zat berbahaya. Fleksibilitas dan kelenturan tepung membuatnya ideal untuk kreasi kue tradisional dan hidangan lembek lainnya.
  • Rose Brand Tepung Beras: Tepung beras Rose Brand mempertahankan popularitasnya dengan tekstur lembut dan tidak lengket. Produk ini, yang berasal dari beras putih yang telah disortir dan dibersihkan, memadukan keanggunan dengan tingkat kepadatan yang sempurna setelah dimasak. Tepung beras ini dapat diandalkan untuk mengubah tekstur makanan sesuai dengan keinginan, baik untuk membuat cookies renyah atau jajanan pasar lembut.
  • Rose Brand Tepung Ketan: Tepung ketan Rose Brand, dengan tekstur agak berat, menawarkan kemungkinan tak terbatas dalam pembuatan kue basah tradisional. Lembab dan legam, tepung ini adalah bahan ideal untuk bubur ketan atau kue tradisional lainnya. Meski memerlukan waktu lebih lama untuk larut, hasil akhirnya yang lembut dan legit membuatnya layak ditunggu.

Setiap varian ini membawa keunikan dan keistimewaan masing-masing, menjadi pilihan terpercaya untuk setiap penggemar masakan kreatif.

Harga Tepung Rose Brand Terkini

Memilih tepung berkualitas tinggi tidak hanya tentang cita rasa, tetapi juga faktor ekonomi yang mempengaruhi keputusan kita. Dalam poin ini, kita akan mengulas berbagai varian tepung Rose Brand yang tersedia di pasaran, memberikan wawasan tentang harganya agar Anda dapat membuat pilihan cerdas saat berbelanja.

Harga Tepung Rose Brand di Indomaret

Mari kita mulai dengan melihat harga tepung Rose Brand di Indomaret. Tabel berikut memberikan informasi tentang perubahan harga untuk beberapa varian tepung Rose Brand:

Varian TepungHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Rose Brand Tepung Beras 500 grRp7.900Rp8.200
Rose Brand Tepung Beras Ketan 500grRp14.200Rp14.600

Terlihat bahwa harga beberapa varian mengalami kenaikan. Sebagai contoh, tepung beras ketan Rose Brand 500 gr awalnya dijual seharga Rp12.700, naik menjadi Rp14.200 pada tahun 2022, dan kemudian tahun 2023 naik lagi menjadi Rp14.600.

Harga Tepung Rose Brand di Alfamart

Berikutnya, mari kita lihat harga tepung Rose Brand di Alfamart. Tabel berikut memberikan informasi tentang perubahan harga untuk beberapa varian tepung Rose Brand:

Varian TepungHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Rose Brand Tepung Beras 500 grRp10.900Rp10.900
Rose Brand Tepung Beras Ketan Putih 500 grRp18.000Rp18.000

Meskipun terdapat kenaikan harga pada tahun 2022, namun pada 2023 harga cenderung stabil. Sebagai contoh, tepung beras ketan Rose Brand 500 gr yang awalnya dijual seharga Rp16.900, kini tetap Rp18.000.

Harga Tepung Rose Brand di E-Commerce

Jika Anda lebih suka berbelanja secara online, berikut adalah beberapa informasi tentang harga tepung Rose Brand di beberapa situs e-commerce terpercaya:

Varian TepungHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Rose Brand Tepung Tapioka 500 grRp6.000Rp7.300
Rose Brand Tepung Beras 500 gramRp8.500Rp8.400
Rose Brand Tepung Ketan 500 grRp14.500Rp12.900
Rose Brand Tepung Beras 500gr 1 dusRp113.000Rp122.000
Rose Brand Tepung Tapioka 500 gr 1 dusRp161.000Rp102.000
Rose Brand Tepung Ketan 500 gr 1 dusRp203.000Rp202.000

Tentu saja, harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan penjual. Ini adalah perkiraan berdasarkan informasi yang tersedia pada saat penulisan. Dengan memahami variasi harga ini, Anda dapat membuat keputusan yang tepat sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda.

Review Produk Tepung Rose Brand

Harga Tepung Beras Rose Brand

Sebagai konsumen cerdas, penting bagi kita untuk memahami lebih dalam tentang produk yang kita beli. Begitu juga dengan tepung Rose Brand, yang telah menjadi pilihan banyak ibu rumah tangga dan pecinta masakan. Mari kita telaah beberapa varian tepung ini untuk memberikan wawasan lebih mendalam.

Rose Brand Tepung Tapioka

Tepung tapioka Rose Brand memiliki keunggulan pada teksturnya yang lembut dan sedikit berat. Diproses dari singkong atau ubi kayu dengan kandungan amilopektin tinggi, membuatnya lengket dan cocok untuk aneka kue tradisional. Warna putih alami tanpa pemutih atau bahan berbahaya menjadikan tepung ini aman untuk dikonsumsi.

Selain itu, tepung tapioka ini lentur dan fleksibel, mirip dengan slime saat dimasak dengan air. Cocok untuk hidangan lembek dan sedikit basah seperti cilok, cimol, atau pempek. Anda bisa mencampurnya dengan tepung terigu atau tepung beras untuk berbagai resep, menambahkan dimensi baru pada tekstur dan cita rasa.

Rose Brand Tepung Beras

Tepung beras Rose Brand, salah satu yang populer, memiliki tekstur lembut dan tidak lengket seperti tepung tapioka. Cocok untuk membuat cookies yang keras dengan dipanggang atau jajanan pasar yang lembut dengan cara dikukus atau direbus. Warna putih premium tanpa bahan kimia berbahaya membuatnya pilihan aman untuk berbagai kreasi kuliner.

Saat dimasak, tepung beras ini dapat mengubah tekstur makanan sesuai dengan metode pengolahan. Ideal untuk kerupuk dengan tekstur padat atau makanan pendamping ASI (MPASI) untuk si kecil. Bubur yang lembut dan bergizi dapat dengan mudah dihasilkan dengan menggunakan tepung beras Rose Brand.

Rose Brand Tepung Ketan

Tepung ketan Rose Brand hadir dengan tekstur agak berat dan sedikit sulit larut. Cocok sebagai bahan campuran untuk kue basah tradisional atau bubur ketan yang lembut dan legit. Meskipun tidak selengket tepung tapioka, tetapi tepung ketan ini memberikan dimensi baru pada resep-resep tradisional yang Anda cintai.

Untuk bubur ketan, campurkan dengan santan dan sedikit garam, masak hingga mengental. Bubur sum-sum yang lezat siap untuk dinikmati begitu saja atau dengan sirup dan air gula Jawa. Keunikan teksturnya membuatnya menjadi bahan yang berharga dalam menciptakan hidangan-hidangan istimewa.

Dengan memahami karakteristik setiap varian tepung Rose Brand, Anda dapat membuat pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kuliner Anda. Keamanan bahan, kualitas, dan kemudahan penggunaan menjadikan tepung Rose Brand pilihan yang solid untuk dapur Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×