Sabtu, Februari 24, 2024

Promo Cinepolis Cinemas Gratis Photocard Eksklusif 172 Days

Menyambut akhir tahun, Cinépolis Cinemas memberikan kejutan spesial bagi para penonton setia. Bagi para penggemar film “172 Days”, ini adalah kesempatan istimewa untuk membawa pulang kenang-kenangan eksklusif. Cinépolis Cinemas memberikan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’ bertanda tangan langsung dari dua bintang utama film ini, yakni Yasmin Napper dan Bryan Domani. Promo ini berlaku mulai 13 hingga 15 Desember 2023, jadi segera booking tiketmu dan dapatkan Photocard eksklusif ini sebelum kehabisan!

1. Photocard Eksklusif dengan Tanda Tangan Yasmin Napper dan Bryan Domani

Promo ini memberikan kesempatan langka bagi penonton untuk mendapatkan Photocard eksklusif dengan tanda tangan langsung dari dua bintang utama film “172 Days”, Yasmin Napper dan Bryan Domani. Photocard ini tidak hanya menjadi bukti kehadiran langsung para bintang film, tetapi juga menjadi barang koleksi yang eksklusif dan bernilai tinggi.

Kedua tanda tangan ini menambah nilai sentimental dari Photocard, membuatnya menjadi kenang-kenangan yang sangat istimewa bagi para penggemar film “172 Days”. Bagi yang mengikuti perjalanan film ini dan mengagumi karya Yasmin Napper dan Bryan Domani, Photocard eksklusif ini akan menjadi harta karun yang tak ternilai.

2. Cara Mendapatkan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’

Mendapatkan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’ sangat mudah dan menyenangkan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Booking tiket untuk penayangan “172 Days” di Cinépolis Cinemas melalui website resmi atau aplikasi Cinépolis Indonesia.
  • Pilih jadwal penayangan yang sesuai dengan preferensi kamu.
  • Hadiri penayangan film sesuai jadwal yang telah kamu pilih.
  • Dapatkan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’ dengan tanda tangan Yasmin Napper dan Bryan Domani saat membeli dua tiket untuk penayangan film tersebut.
  • Ikuti petunjuk dari petugas bioskop untuk mendapatkan Photocard secara langsung.
  • Pastikan kamu mendapatkan Photocard ini selama periode promo berlangsung, yaitu mulai 13 hingga 15 Desember 2023.

3. Simpan dan Kenang Momen Spesial

Setelah mendapatkan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’, pastikan untuk menyimpannya dengan baik. Photocard ini tidak hanya menjadi barang koleksi, tetapi juga menjadi bukti bahwa kamu telah menjadi bagian dari pengalaman menonton film “172 Days”. Tempatkan Photocard ini di tempat yang aman atau letakkan di dalam album kenangan untuk diingat selamanya.

4. Ajak Teman-Teman untuk Menyaksikan “172 Days” Bersama

Tidak hanya mendapatkan Photocard eksklusif, ajak teman-temanmu untuk menikmati film “172 Days” bersama. Film ini tidak hanya menawarkan kisah yang mengharukan, tetapi juga kesempatan untuk mendukung dan mengapresiasi karya dari Yasmin Napper dan Bryan Domani. Perjalanan film ini pasti akan meninggalkan kesan mendalam, dan dapat dibagi bersama orang-orang terdekat.

5. Syarat dan Ketentuan

Pastikan untuk mematuhi syarat dan ketentuan dari promo ini. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah:

  • Promo berlaku mulai 13 hingga 15 Desember 2023.
  • Mendapatkan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’ dengan membeli dua tiket untuk penayangan film “172 Days” di Cinépolis Cinemas.
  • Kuota Photocard mungkin terbatas, oleh karena itu, sebaiknya segera booking tiket dan hadiri penayangan pada hari yang telah ditentukan.

6. Bagikan Pengalaman dan Foto Photocard di Media Sosial

Jika kamu merasa senang dengan Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’, bagikan pengalaman kamu di media sosial. Posting foto Photocard ini dan sampaikan apresiasi kamu terhadap film “172 Days”, Yasmin Napper, dan Bryan Domani. Jangan lupa menggunakan tagar resmi film dan Cinépolis Cinemas untuk terhubung dengan komunitas penggemar film ini.

Dengan adanya Promo Gratis Photocard Eksklusif ‘172 Days’ dari Cinépolis Cinemas, penonton dapat lebih merasakan kebersamaan dengan para bintang film. Dapatkan pengalaman menonton yang tak terlupakan dan bawa pulang kenang-kenangan berharga ini. Jangan lewatkan kesempatan langka ini dan segera booking tiket untuk penayangan “172 Days” di Cinépolis Cinemas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×