Minggu, April 7, 2024

Harga Ayam Gepuk Pak Gembus Semua Menu Terbaru April 2024

Harga Ayam Gepuk Pak Gembus Semua Menu Terbaru – Indonesia, negara dengan keberagaman kuliner yang menggoda, memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat makanan. Dari berbagai hidangan yang menggugah selera, ayam tetap menjadi salah satu menu favorit yang tak pernah lekang oleh waktu. Kelezatan ayam yang dapat diolah menjadi berbagai varian makanan membuatnya menjadi pilihan yang sulit untuk diabaikan. Dalam kekayaan kuliner Indonesia, salah satu nama yang meroket adalah Ayam Gepuk Pak Gembus.

Harga Ayam Gepuk Pak Gembus

Kali ini hargacampur.com akan membawa Anda menjelajahi dunia kuliner Ayam Gepuk Pak Gembus, mengungkapkan sejarahnya, membeberkan menu-menu yang menggoda, dan yang paling ditunggu-tunggu, daftar harga terbaru yang akan memudahkan Anda menikmati hidangan lezat ini. Ayam Gepuk Pak Gembus, meskipun terdengar seperti nama sederhana, telah mengukir jejaknya dalam dunia kuliner Indonesia. Berawal dari warung kaki lima berukuran 3×3 meter di Jalan Pesanggrahan, Jakarta Barat, pendirinya, Ridho Nurul Adityawan, menghadirkan suatu konsep unik dalam penyajian ayam goreng.

Konsep yang tak lazim ini adalah apa yang kemudian menjadi daya tarik utama Ayam Gepuk Pak Gembus. Sejak berdirinya pada tahun 2013, gerai ini telah berkembang pesat, menghadirkan cita rasa ayam gepuk yang istimewa kepada masyarakat Indonesia, bahkan hingga ke pasar Malaysia. Saat ini, gerai Ayam Gepuk Pak Gembus telah tumbuh menjadi lebih dari 400 cabang, menandai kesuksesan bisnis kuliner yang inspiratif.

Review Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam merupakan salah satu bahan makanan yang sangat populer di Indonesia. Kaya akan protein dan memiliki rasa yang lezat, ayam menjadi pilihan favorit banyak orang, baik untuk santap siang maupun malam. Salah satu tempat yang menawarkan sajian ayam yang menggugah selera adalah Ayam Gepuk Pak Gembus. Dalam poin ini, kami akan memberikan ulasan tentang pengalaman dan sajian yang ditawarkan oleh Ayam Gepuk Pak Gembus.

Sejarah Singkat Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus adalah salah satu waralaba kuliner yang telah berkembang pesat di Indonesia. Didirikan oleh Ridho Nurul Adityawan pada tahun 2013, gerai pertama Ayam Gepuk Pak Gembus berlokasi di kawasan Jalan Pesanggrahan, Jakarta Barat. Dengan semangat dan tekad kuat, Ridho berhasil mengembangkan usahanya dari sebuah warung kaki lima dengan tenda berukuran 3 x 3 meter menjadi jaringan restoran cepat saji yang terkenal.

Ketika pertama kali dibuka, warung Ayam Gepuk Pak Gembus mungkin sepi pembeli. Namun, berkat kegigihan dan keuletannya, Ridho berhasil menarik perhatian banyak pengunjung. Bahkan, saat ini Ayam Gepuk Pak Gembus telah memiliki lebih dari 400 cabang, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia. Keberhasilan Ayam Gepuk Pak Gembus dapat dilihat dari jumlah ayam yang dihabiskan setiap harinya, mencapai 110 ekor per warungnya.

Sajian Khas Ayam Gepuk Pak Gembus

Review Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus menghadirkan sajian ayam goreng khas Indonesia dengan sentuhan unik. Setelah ayam digoreng, sajian ini dilumuri dengan bumbu kacang yang dikatakan dapat meningkatkan cita rasa. Teknik pembebatan atau “geprek” ayam ini memberikan sensasi yang berbeda dari ayam goreng biasa. Hasilnya adalah ayam yang memiliki tekstur renyah di luar dan daging yang lembut di dalamnya.

Beberapa menu yang menjadi favorit di Ayam Gepuk Pak Gembus adalah Kol Goreng dan Sambal Gembus. Kol Goreng adalah menu sayuran yang digoreng hingga garing dengan rasa yang gurih. Sementara itu, Sambal Gembus adalah saus pedas yang cocok untuk dinikmati bersama ayam gepuk. Selain itu, tersedia juga berbagai paket menu seperti Paket Gempi Jumbo dan Paket Ori yang menyajikan ayam gepuk dengan nasi, lalapan, sambal, dan minuman.

Kualitas Rasa dan Pelayanan

Salah satu hal yang mencirikan Ayam Gepuk Pak Gembus adalah kualitas rasa yang konsisten. Ayam gepuknya selalu digoreng dengan sempurna, menghasilkan lapisan luar yang renyah dan bumbu kacang yang lezat. Selain itu, menu-menu tambahan seperti Kol Goreng dan Sambal Gembus juga memberikan variasi rasa yang menarik.

Pelayanan di Ayam Gepuk Pak Gembus juga patut diacungi jempol. Meskipun sebagian besar gerainya adalah warung cepat saji, para stafnya selalu berusaha memberikan pelayanan yang ramah dan cepat kepada pelanggan. Hal ini membuat pengunjung merasa nyaman saat datang ke sini.

Beragam Menu Ayam Gepuk Pak Gembus

Ketika Anda memasuki gerai Ayam Gepuk Pak Gembus, Anda akan disambut oleh aroma harum ayam goreng yang menggoda dan berbagai pilihan menu yang mengembang di depan mata. Gerai ini memang dikenal karena keunikan dalam penyajian ayam gepuk yang tak bisa Anda temukan di tempat lain. Berikut adalah beberapa menu favorit yang ditawarkan Ayam Gepuk Pak Gembus:

  • Ayam Gepuk Original: Salah satu menu yang menjadi andalan gerai ini adalah Ayam Gepuk Original. Ayam gepuk ini telah digoreng hingga berwarna keemasan dan teksturnya renyah di luar, namun tetap lembut dan juicy di dalam. Selain itu, yang membuatnya spesial adalah bumbu gepuk yang diaplikasikan setelah ayam digoreng. Bumbu ini terbuat dari campuran kacang tanah, gula merah, bawang putih, dan cabai yang memberikan sentuhan manis, gurih, dan pedas yang unik.
  • Sate Ayam: Untuk penggemar sate, Ayam Gepuk Pak Gembus juga menyajikan sate ayam yang tak kalah lezatnya. Potongan-potongan ayam yang empuk dan lezat ditusuk menjadi sate, kemudian dipanggang hingga matang dengan sempurna. Sate ayam ini biasanya disajikan dengan bumbu kacang yang lezat dan pedas.
  • Kol Goreng: Selain ayam, ada juga menu kol goreng yang menjadi teman sempurna dalam makanan Anda. Kol goreng ini memiliki cita rasa yang renyah dan gurih, cocok sebagai pelengkap hidangan utama.
  • Sambal Gembus: Bagi pecinta pedas, jangan lewatkan sambal gembus khas Ayam Gepuk Pak Gembus. Sambal ini memiliki tingkat kepedasan yang pas dan memberikan sensasi pedas yang menggigit, sempurna untuk mengawali atau menambah kenikmatan makan Anda.
  • Menu Paket: Gerai ini juga menawarkan berbagai menu paket yang praktis. Ada Paket Ori yang berisi nasi, ayam gepuk, lalapan, sambal, dan minuman. Paket Gempi yang menyajikan nasi, ayam krispi, lalapan, sambal, dan minuman, serta Paket Khentir dengan pilihan variasi yang berbeda.
  • Minuman: Agar makanan Anda semakin lengkap, Ayam Gepuk Pak Gembus menyediakan berbagai minuman seperti air mineral, teh manis, teh tawar, dan Nestea dalam beberapa varian rasa.

Demikianlah beberapa menu yang bisa Anda nikmati di Ayam Gepuk Pak Gembus. Setiap menu memiliki keunikan tersendiri, dan Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan tingkat kepedasan yang diinginkan.

Beragam Menu Ayam Gepuk Pak Gembus

Harga Menu Ayam Gepuk Pak Gembus Terbaru

Setelah mengetahui berbagai menu lezat yang ditawarkan oleh Ayam Gepuk Pak Gembus, tentu kita juga perlu memahami berapa harga yang harus disiapkan untuk menikmati hidangan-hidangan tersebut. Di bawah ini, kami sajikan daftar harga terbaru untuk menu-menu favorit di Ayam Gepuk Pak Gembus:

MenuHarga
TahuRp3.000
TempeRp3.000
Sate AmpelaRp4.500
Sate KulitRp4.500
Sate UsusRp4.500
Kol GorengRp6.000
NasiRp6.000
Sambal GembusRp6.000
Terong GorengRp6.000
Telur DadarRp6.000
PeteRp12.000
Ayam Crispy KecilRp17.500
Ayam Crispy JumboRp20.000
Ayam FilletRp20.000
Ayam Dada OriginalRp23.000
Ayam Paha OriginalRp23.000
Ayam Dada BakarRp23.000
Ayam Paha BakarRp23.000
Air Mineral 600 mlRp6.000
Teh Manis Panas/EsRp6.000
Nestea Orange/Lemon TeaRp7.000
Paket Ori 1Rp32.500
Paket Ori 2Rp36.500
Paket Ori 3Rp34.000
Paket Ori KomboRp42.000
Paket Gempi EkonomisRp25.000
Paket Gempi JumboRp31.500
Paket Gempi WingsRp37.000
Paket Khentir 1Rp28.500
Paket Khentir 2Rp30.000
Paket Khentir 3Rp32.500
Paket Khentir 4Rp38.000
Paket TerkhentirRp42.000

Harga-harga di atas merupakan estimasi terbaru yang kami rangkum dari berbagai sumber termasuk situs resmi Ayam Gepuk Pak Gembus. Namun, perlu diingat bahwa harga dapat berbeda-beda tergantung lokasi gerai dan kota tempat Anda tinggal. Pastikan untuk mengecek harga langsung di gerai terdekat sebelum melakukan pemesanan.

Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati hidangan ayam gepuk yang lezat dan menu-menu lainnya yang nikmat. Jadi, jangan ragu untuk mencicipi sajian unik dari Ayam Gepuk Pak Gembus saat berkunjung ke gerai mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×