Harga Bayclin Berbagai Ukuran Terbaru September 2023

Harga Bayclin Berbagai Ukuran Terbaru – Perihal pembersih pakaian, Bayclin menjadi salah satu produk pembersih yang diminati karena memiliki sejumlah keunggulan yang menarik bagi konsumen. Keefektifannya dalam memutihkan dan menghilangkan noda membandel pada pakaian telah diakui oleh banyak pengguna. Dengan kandungan larutan natrium hipoklorit sekitar 5,25%, Bayclin mampu memecahkan ikatan pada molekul noda, membebaskannya dari serat pakaian, dan mengembalikan kecerahan warna pada pakaian putih. Selain itu, Bayclin juga terbukti dapat membunuh bakteri sehingga dapat digunakan pula sebagai disinfektan untuk membersihkan dan menjaga kebersihan rumah tangga.

Harga Bayclin Berbagai Ukuran Terbaru Juli 2023

Selain itu, daya tarik Bayclin juga terletak pada kepraktisannya. Cara pemakaian yang simpel dan petunjuk yang jelas membuat konsumen merasa nyaman dalam mengaplikasikan produk ini pada pakaian maupun berbagai area di rumah. Selain itu, Bayclin hadir dalam berbagai varian dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dari Bayclin Regular yang klasik, Bayclin Fresh dengan kesegaran aromanya, hingga Bayclin Lemon dengan aroma jeruknya yang menyegarkan, konsumen dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pembersihan rumah tangga mereka.

Harga terjangkau dari produk Bayclin pun membuatnya menjadi pilihan ekonomis bagi banyak orang. Dengan harga yang bersahabat, konsumen dapat menikmati manfaat pemutih pakaian dan disinfektan yang efektif tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Keberadaan berbagai kemasan ekonomis juga memberikan fleksibilitas dalam membeli Bayclin sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Ukuran botol Bayclin tersedia mulai dari 100 ml, 200 ml, 500 ml, 1 liter, hingga jerigen 4 liter.

Kombinasi keefektifan, kemudahan penggunaan, beragam varian dan ukuran, serta harga yang terjangkau menjadikan Bayclin sebagai pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia dalam menjaga kebersihan pakaian dan rumah tangga secara menyeluruh. Dalam artikel ini, kami akan melanjutkan dengan memberikan informasi lebih detail tentang varian Bayclin yang tersedia dan manfaatnya, serta tips penggunaan yang bijak bagi konsumen untuk memaksimalkan kegunaan produk ini.

Varian Bayclin

Varian Bayclin 

Bayclin Regular 5 in 1

Bayclin Regular 5 in 1 adalah produk yang berfungsi utama sebagai pemutih pakaian. Produk ini diklaim dapat membunuh 99% kuman pada pakaian (kuman yang timbul akibat pakaian tidak kering total pada saat dijemur). Disamping itu, Bayclin Regular 5 in 1 juga mampu menghilangkan bau tidak sedap pada ruangan yang lembab.

Bayclin Fresh

Bayclin Fresh merupakan pembersih multiguna yang dapat membersihkan noda, memutihkan,  serta menghilangkan bau. Selain digunakan untuk memutihkan dan menghilangkan noda pada pakaian, Bayclin fresh juga dapat digunakan untuk membersihkan kamar mandi dari jamur, membersihkan lantai, membersihkan dapur dan menghilangkan bau tak sedap di dapur. Jika dibandingkan dengan Bayclin Regular 5in1, Bayclin Fresh memiliki aroma yang lebih menyegarkan.

Bayclin Lemon

Sama seperti kedua varian lainnya, Bayclin Lemon juga berfungsi sebagai cairan pemutih yang efektif membersihkan noda serta dapat  menghilangkan bau. Produk ini dapat digunakan untuk memutihkan dan menghilangkan noda pada pakaian, membersihkan kamar mandi dari jamur, membersihkan lantai, membersihkan dapur dan menghilangkan bau tak sedap di dapur. Varian ini hadir dalam wangi lemon.

Manfaat Penggunaan Bayclin

Manfaat Penggunaan Bayclin

Penggunaan Bayclin memberikan sejumlah manfaat yang beragam, terutama karena produk ini hadir dalam berbagai ukuran yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pengguna. Pertama-tama, Bayclin telah terbukti menjadi pilihan andal dalam pemutihan dan membersihkan noda pada pakaian putih. Dengan keberagaman ukuran botol, pengguna dapat memilih ukuran yang tepat sesuai dengan jumlah cucian yang terkena noda. Ukuran botol 100 ml dan 200 ml cocok untuk pemakaian sehari-hari atau ketika jumlah cucian tidak terlalu banyak, sementara ukuran 500 ml dan 1 liter dapat menghadapi beban mencuci yang lebih besar.

Selain menjadi pemutih pakaian yang efektif, Bayclin juga dapay berfungsi sebagai disinfektan yang ampuh dalam membasmi kuman dan bakteri di berbagai area rumah tangga. Dengan varian Bayclin Fresh dan Bayclin Lemon yang hadir dengan aroma segar, penggunaan produk ini juga memberikan sensasi keharuman yang menyenangkan pada pakaian dan ruangan di rumah. Ukuran botol 500 ml, 1 liter, dan jerigen isi 4 liter menjadi solusi praktis untuk menghadapi kebutuhan disinfeksi di area kamar mandi, lantai, dapur, dan bak sampah.

Dengan kemampuan Bayclin untuk menghilangkan bau tak sedap dan membersihkan lingkungan rumah, produk ini juga dapat memberikan kenyamanan dan kesegaran dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna dapat memilih ukuran yang sesuai dengan frekuensi dan intensitas penggunaan, sehingga mengoptimalkan manfaat Bayclin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga.

Selain itu, keunggulan Bayclin terletak pada harga yang relatif terjangkau di pasaran. Dengan berbagai ukuran yang ditawarkan, konsumen dapat memilih sesuai dengan anggaran dan kebutuhan, sehingga memberikan nilai tambah dalam menghadapi berbagai tugas pembersihan rumah tangga.

Daftar Harga Bayclin Berbagai Ukuran Terbaru

Daftar Harga Bayclin Berbagai Ukuran Terbaru

Berikut adalah daftar harga terbaru dari produk Bayclin dalam berbagai ukuran yang dapat dijumpai di pasaran. Harga-harga ini dapat bervariasi tergantung dari tempat pembelian dan promosi yang sedang berlangsung. Namun, daftar ini memberikan gambaran tentang kisaran harga produk Bayclin untuk membantu konsumen dalam membuat keputusan pembelian yang tepat.

ProdukHarga
Bayclin Regular Cairan Pemutih 500 mlRp11.800
Bayclin Pemutih Pakain 5 in 1 Fresh 500 mlRp12.000
Bayclin Regular Cairan Pemutih 500 ml x 2 PcsRp18.000
Bayclin 5 in 1 Fresh Pemutih 1.000 mlRp16.000
Bayclin Pemutih Pakaian Reguler 1.000 mlRp19.000
Bayclin Pemutih Pakaian Lemon 1.000 mlRp20.000-Rp25.000
Bayclin Lemon Pemutih Desinfektan 1 literRp23.400
Bayclin Pemutih Regular 4000 mlRp65.000-Rp71.000
Bayclin Pemutih 1.000 ml x 6 pcsRp127.500
Bayclin 5 in 1 Fresh Pemutih 1.000 ml x 12 pcsRp237.000
Bayclin Pemutih Pakaian Lemon 1.000 ml x 12 pcsRp237.000
Bayclin Pemutih Pakaian Reguler 1.000 ml x 12 pcsRp237.000

Harga-harga di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk marketplace, dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum melakukan pembelian, disarankan untuk memeriksa kembali harga aktual dari toko atau situs jual beli online yang Anda kunjungi. Dalam artikel ini, kami telah memberikan informasi mengenai manfaat penggunaan Bayclin dan daftar harga terbarunya, namun kami juga akan menyajikan panduan penggunaan Bayclin & beberapa tips yang bijaksana dalam penggunaan produk ini agar konsumen dapat memaksimalkan manfaat dan nilai dari pembelian mereka.

Panduan Penggunaan Bayclin

Panduan Penggunaan Bayclin 

Bayclin merupakan produk pemutih pakaian dan disinfektan yang sangat efektif untuk menjaga kebersihan rumah tangga. Berikut adalah panduan penggunaan Bayclin untuk pakaian dan berbagai keperluan di rumah:

1. Memutihkan Pakaian:

  • Larutkan 30 ml (2 tutup botol) Bayclin ke dalam 2 liter air.
  • Rendam pakaian selama 5-10 menit.
  • Bilas pakaian dengan air bersih.

2. Menghilangkan Noda pada Pakaian:

  • Larutkan 30 ml (2 tutup botol) Bayclin ke dalam 1 liter air.
  • Rendam pakaian selama 10-20 menit.
  • Bilas pakaian dengan air bersih.

3. Keperluan Rumah Tangga:

  • Untuk membersihkan kamar mandi dari jamur, larutkan 30 ml Bayclin ke dalam 2 liter air.
  • Untuk membersihkan lantai, larutkan 30 ml Bayclin ke dalam 2 liter air.
  • Untuk membersihkan area dapur, larutkan 30 ml Bayclin ke dalam 2 liter air.
  • Untuk menghilangkan bau tak sedap pada bak sampah, larutkan 40 ml Bayclin ke dalam 0,5 liter air, lalu percikkan ke sumber bau.

Anjuran Penggunaan Bayclin:

  • Dianjurkan untuk mengikuti petunjuk pemakaian, dan jika hasilnya belum memuaskan, ulangi dengan larutan baru.
  • Gunakan Bayclin hanya untuk pakaian berwarna putih. Sebelum menggunakan produk, lebih baik untuk mencoba terlebih dahulu pada bagian yang tersembunyi, terutama pada pakaian yang tipis dan halus.
  • Larutkan Bayclin dengan air terlebih dahulu dan jangan menuangkannya langsung pada pakaian.
  • Gunakan air PAM atau air dengan kualitas yang setara dengan air PAM. Hindari menggunakan air yang mengandung kadar besi tinggi.
  • Hindari penggunaan Bayclin pada bahan berwarna, sutra, wol, rayon, spandex, dan kulit, karena dapat menyebabkan kerusakan.
  • Hindari menggunakan Bayclin pada bahan atau alat yang mengandung logam, karena dapat menyebabkan timbulnya karat.

Dengan mengikuti panduan penggunaan di atas, Anda dapat memaksimalkan manfaat Bayclin dalam mencuci dan membersihkan pakaian, serta menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga Anda dengan efektif. Penting untuk selalu mengikuti instruksi dan anjuran penggunaan agar Anda dapat menggunakan produk ini dengan aman dan efisien.

Tips Membeli Bayclin dengan Bijak

Sebagai konsumen cerdas, ada beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan saat membeli produk Bayclin untuk memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik dari pembelian Anda.

  • Perhatikan ukuran produk. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga Anda. Jika Anda memiliki kebutuhan mencuci yang lebih sedikit, ukuran botol 100 ml atau 200 ml mungkin sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari. Namun, jika Anda memiliki banyak cucian atau membutuhkan disinfeksi rutin di rumah, pertimbangkan untuk memilih ukuran botol 500 ml, 1 liter, atau jerigen 4 liter yang lebih ekonomis.
  • Pilih varian Bayclin yang sesuai dengan preferensi aroma dan kegunaan. Apakah Anda lebih suka aroma segar dari Bayclin Fresh, aroma menyegarkan dari Bayclin Lemon, atau klasik dari Bayclin Regular, pastikan Anda memilih varian yang cocok dengan kebutuhan dan kesukaan Anda.
  • Periksa tanggal kadaluarsa produk sebelum membeli. Pastikan Anda memilih produk dengan tanggal kadaluarsa yang masih cukup jauh agar Anda dapat menggunakannya dalam jangka waktu yang lebih lama dan menghindari pemborosan.
  • Bandingkan harga dari berbagai toko atau situs jual beli online sebelum membeli. Selisih harga dari tempat pembelian yang berbeda dapat cukup signifikan, sehingga membandingkan harga dapat membantu Anda mendapatkan penawaran terbaik dan hemat dalam pembelian Bayclin.
  • Perhatikan petunjuk penggunaan yang ada pada kemasan produk. Ikuti instruksi dengan benar untuk mendapatkan hasil pemutihan dan disinfeksi yang optimal dan mencegah kerusakan pada pakaian atau permukaan yang Anda bersihkan.

Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat memastikan pembelian Bayclin yang bijaksana dan efisien, serta memaksimalkan manfaat dan nilai dari penggunaan produk ini dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga Anda.

Dari artikel ini, dapat disimpulkan bahwa Bayclin merupakan produk pemutih pakaian yang sangat diandalkan dan efektif dalam menghilangkan noda membandel dan memutihkan pakaian putih. Selain itu, Bayclin juga berfungsi sebagai disinfektan yang ampuh dalam membasmi kuman dan bakteri, menjadikannya pilihan ideal untuk membersihkan dan menjaga kebersihan rumah tangga.

Dalam penggunaannya, perhatikan petunjuk pemakaian dengan cermat agar Anda dapat memaksimalkan manfaat dari produk ini dan mencegah potensi kerusakan pada pakaian atau permukaan yang Anda bersihkan. Dengan menggunakan Bayclin secara bijaksana, Anda dapat menciptakan lingkungan yang bersih, segar, dan bebas dari kuman, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×