Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Februari 2023

Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru – Bed cover adalah salah satu perangkat pelengkap yang ada ditempat tidur. Bed cover berfungsi untuk menutupi dan melindungi kasur agar tidak dihinggapi debu. Selain itu, bed cover juga dapat mempercantik tampilan kasur dengan desainnya yang menarik. Bahkan, bed cover dapat digunakan sebagai selimut ketika cuaca sedang dingin. Biasanya bahan yang digunakan untuk membuat bed cover adalah polyester, flannel, serat bambu, katun, serta sutra.

Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru Desember 2022

Brand My Love adalah salah satu brand yang cukup terkenal diantara brand sprei & bed cover lainnya. Banyak yang merasa bahwa produk dari My Love sangat adem dan lembut sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Selain itu, pilihan warna dan coraknya juga beragam. Pilihan warna dan corak yang beragam ini dapat memudahkan apabila anda ingin menyesuaikan nuansa kamar agar senada. Anda dapat memilih motif yang elegan untuk ruang pribadi anda ataupun motif yang menggemaskan seperti karakter kartun untuk anak-anak.

My Love berada di bawah naungan Big Collection. Big Collection sendiri memiliki dua merek sprei dan bed cover lainnya yaitu California dan Hawaii. Tentunya ketiga brand dari Big Collection ini memiliki karakternya masing-masing. California & Hawaii menggunakan bahan microtex, sedangkan My Love menggunakan campuran bahan katun dan polyester. Ditambah lagi, produk My Love merupakan produk buatan asli Indonesia.

Bed cover My Love umumnya dijual dalam satu set lengkap yang berisi sprei, sarung bantal, dan sarung guling. Ukuran dari bed cover My Love tersedia mulai ukuran single (120 x 200 cm), queen size (160 x 200 cm), dan yang paling besar adalah ukuran king size (180 x 200 cm). Mengenai harga, satu setnya dijual dengan harga yang masih tergolong ramah di kantong. Kisaran harganya mulai Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu. Tentu saja harga tersebut menyesuaikan dengan ukuran serta motif bed cover. Untuk seri dengan motif limited edition, tentunya dibandrol dengan harga yang lebih mahal.Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru Desember 2022

Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru

Informasi Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran dibawah telah dirangkum dari official store My Love di marketplace. Meskipun begitu, harga Bed Cover My Love Semua Ukuran dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu bergantung pada kebijakan pihak My Love. Dapat terjadi perbedaan harga juga apabila anda membelinya melalui toko offline.

Varian Bed CoverUkuranHarga (Rp)
My Love Bed Cover Single Full Fitted California120×200Rp 305.400-Rp 381.800
My Love Bed Cover Single Full Fitted All New120×200Rp 305.00-Rp 464.000
My Love Bed Cover Queen Rumbai California160×200Rp 434.920-Rp 543.650
My Love Bed Cover King Rumbai California180×200Rp 438.240-Rp 547.800
My Love Bed Cover King All New Fitted180X200Rp 644.080-Rp 805.100
My Love Bed Cover King Fitted Hawaii180×200Rp 312.080-Rp 390.100
My Love Bed Cover King Fitted California180×200Rp 385.120-Rp 481.400
My Love Bed Cover King All New Rumbai180×200Rp 644.000-Rp 805.000

Cara Memilih Bed Cover My Love Yang Tepat

Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru Desember 2022

Setelah membahas mengenai harga bed cover My Love, kami juga akan memberikan beberapa tips dalam memilih produk bed cover My Love.

  1. Pilih ukuran bed cover yang sesuai dengan ukuran kasur anda. Hal pertama yang wajib diperhatikan saat hendak membeli bed cover adalah memilih ukuran yang tepat. Ada beberapa ukuran kasur secara umum, yaitu single, queen, dan king. Ada juga tipe Super King, namun tipe ini sangat jaran digunakan. Super king adalah kasur dengan ukuran 200 cm x 200 cm. King (nomor 1) memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Queen (nomor 2) berukuran 160 cm x 200 cm. Single, (nomor 3) berukuran 120 cm x 200 cm dan single nomor 4 berukuran 100 cm x 200 cm.
  2. Kenali tipe bed cover My Love. My Love memiliki beberapa tipe bed cover, yaitu tipe fitted dan tipe rumbai/RBB. Tipe fitted atau flat type adalah tipe yang paling umum digunakan. Tampilan bed cover fitted lebih simpel mengikuti bentuk kasur tanpa ada aksen rumbai di sekelilingnya. Sementara itu, tipe rumbai dilengkapi aksen rumbai yang dapat menutupi hingga kolong ranjang. Detail rumbai biasanya tak hanya ada pada seprai, tapi juga pada sarung bantal.
  3. Perhatikan motif bed cover My Love. Dengan banyaknya motif dari bed cover My Love, mungkin bisa membuat anda bingung. Dalam hal ini, anda hanya perlu menyesuaikannya dengan selera anda dan nuansa kamar yang anda inginkan. Untuk look yang simple dan modern, anda dapat memilih motif grafis. Motif grafis, seperti kotak-kotak, stripe dan segitiga, dapat memberikan kesan yang lebih modern dan simple sehingga membuat ruangan terlihat lebih rapi. Sementara, jika anda memiliki kepribadian yang feminin dan elegan, motif floral adalah pilihan yang tepat. Motif floral mampu menciptakan suasana yang lebih fresh. Selain itu, untuk remaja dan anak-anak, anda dapat memilih motif karakter atau kartun untuk memberikan kesan ceria.

Demikian informasi yang dapat kami rangkum mengenai Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru. Semoga dengan adanya informasi Harga Bed Cover My Love Semua Ukuran Terbaru diatas dapat bermanfaat dan mempermudah anda untuk mencari bed cover agar hunian semakin nyaman dan rapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: