Harga Menu Ayam Geprek Bensu & Promo Terbaru Juni 2024

Harga Menu Ayam Geprek Bensu & Promo Terbaru – Ayam Geprek Bensu telah menjadi salah satu primadona dalam dunia kuliner Indonesia. Dikenal karena cita rasa unik dan kepedasan yang pas, merek ini berhasil mencuri perhatian pecinta makanan pedas. Artikel ini akan membahas menu Ayam Geprek Bensu, harga-harga yang ditawarkan, promo terbaru, serta kisah sukses Ruben Onsu, pemilik dari Ayam Geprek Bensu.

Harga Menu Ayam Geprek Bensu & Promo Terbaru

Menu Ayam Geprek Bensu menawarkan berbagai variasi rasa yang menggoyang lidah. Mulai dari Ayam Geprek Original yang gurih dan pedas pas, hingga Ayam Geprek Pedas Mantap yang memberikan sensasi pedas yang menyengat. Setiap hidangan di Ayam Geprek Bensu dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, menjamin kenikmatan setiap gigitan.

Harga menu Ayam Geprek Bensu dapat bervariasi antara cabang-cabang yang berbeda. Meskipun demikian, Ayam Geprek Bensu tetap menjaga harga yang bersaing dan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati kelezatan Ayam Geprek Bensu tanpa harus khawatir membebani dompet Anda. Selain itu, jangan lewatkan promo-promo menarik yang ditawarkan, seperti diskon dan paket hemat, untuk pengalaman makan yang lebih menyenangkan.

Ruben Onsu, selebriti dan pemilik Ayam Geprek Bensu, merupakan sosok di balik kesuksesan merek ini. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips sukses Ruben Onsu dalam mengembangkan bisnis kuliner. Temukan pengaruh pengalaman hidup Ruben Onsu dan bagaimana ia berhasil membawa Ayam Geprek Bensu menjadi salah satu merek kuliner yang paling terkenal di Indonesia.

Menu Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu telah memikat lidah pecinta kuliner pedas di Indonesia dengan menu-menu yang menggugah selera. Restoran ini menawarkan variasi rasa ayam geprek yang tak terbatas, sehingga setiap kunjungan ke sini akan memberikan pengalaman kuliner yang unik dan menggembirakan.

Salah satu menu yang paling populer di Ayam Geprek Bensu adalah Ayam Geprek Original. Potongan ayam yang renyah digeprek dengan bumbu spesial, memberikan kombinasi gurih dan pedas yang sempurna. Rasa pedasnya tidak terlalu menyengat, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati sensasi pedas namun tidak terlalu ekstrem.

Selain Ayam Geprek Original, terdapat pilihan menu lainnya seperti Ayam Geprek Pedas Mantap, Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Sambal Ijo, dan masih banyak lagi. Setiap varian menu memiliki keunikan sendiri dalam perpaduan rasa, sehingga pengunjung dapat menyesuaikan tingkat kepedasan sesuai dengan preferensi mereka.

Seluruh hidangan di Ayam Geprek Bensu disajikan dengan nasi putih hangat dan tambahan lauk seperti telur mata sapi atau tahu crispy. Dengan begitu, Anda dapat menikmati hidangan yang kaya akan cita rasa dan kelezatan. Tak heran jika Ayam Geprek Bensu menjadi tempat favorit bagi pecinta makanan pedas dan pencinta kuliner yang menginginkan variasi rasa yang berbeda.

Dengan menu-menu yang lezat dan beragam, Ayam Geprek Bensu hadir untuk memenuhi keinginan Anda akan kuliner pedas yang tak terlupakan. Setiap kunjungan ke sini akan memberikan pengalaman makan yang menyenangkan dan membuat Anda ketagihan untuk kembali mencoba menu-menu baru yang mereka tawarkan.

Menu Ayam Geprek Bensu

Harga Menu Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu

Berikut ini adalah daftar harga menu Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu yang dapat Anda nikmati:

MenuHarga
Kulit Crispy Geprek BensuRp15.125
Mie Geprek BensuRp27.000 – Rp45.375
Nasi PutihRp8.250
Ayam Geprek Bensu Sambal OriginalRp24.750
Ayam Geprek Bensu LelehRp34.375
Ayam Geprek Bensu Level 15Rp24.750
Ayam Geprek Bensu Leleh Level 15Rp38.500
Ayam Geprek Bensu MatahRp20.625
Paket Geprek Bensu LelehRp38.500
Paket Geprek Bensu OriginalRp24.750
Paket Geprek Bensu Original Level 15Rp28.875
Paket Geprek Bensu Sambal EmbeRp27.500
Paket Geprek Bensu Sambal MatahRp24.750
Paket Mie Geprek Bensu LelehRp41.250
Bensu Kids OriginalRp20.625
Bensu Kids MieRp20.625
Tempe Geprek BensuRp8.250
Tahu Geprek BensuRp8.250
Jamur Geprek BensuRp8.250
Terong Geprek BensuRp8.250
Teh ManisRp8.250
Teh TawarRp4.125
Fruit TeaRp11.687
Nasi Daun JerukRp27.500
PGB Ayam Bumbu Tabur PedasRp27.500
Combo 1Rp148.500
Combo 2Rp148.500
Combo 3Rp116.875
Opak PGB OriginalRp24.750
Opak Mie GB OriginalRp27.500

Harga-harga di atas dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga yang tercantum di atas merupakan harga per porsi Ayam Geprek Bensu dengan tambahan nasi putih dan lauk. Anda juga dapat menambahkan menu tambahan seperti mie atau sayuran dengan biaya tambahan.

Selain itu, Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu juga sering memberikan promo dan diskon menarik bagi pelanggannya. Pastikan Anda selalu mengikuti perkembangan terbaru melalui website resmi atau media sosial mereka untuk mendapatkan informasi tentang promo terbaru dan kesempatan mendapatkan harga spesial.

Promo Terbaru Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga sering menghadirkan promo menarik untuk para pelanggannya. Berikut adalah beberapa promo terbaru yang dapat Anda nikmati:

Promo Ayam Geprek Bensu Paket Hemat Hanya 15 Ribu

Promo Ayam Geprek Bensu Paket Hemat Hanya 15 Ribu

WOW PAKET HEMAT

Emang boleh ada paket se HEMAT ini? MULAI HARI INI paket hemat Geprek Bensu sudah bisa kamu beli outlet Geprek Bensu langsung loh

Paket Hemat ini mulai dari harga 15,000 aja loh

Ayoooo datang ke outlet Geprek Bensu sekarang atau kamu bisa order via Grabfood, Gofood, Shopeefood & EatsbyTraveloka ya

Yayam Tunggu Orderannya

Promo-promo di atas dapat berubah sesuai dengan kebijakan Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu. Pastikan Anda selalu memeriksa informasi terbaru melalui situs web resmi mereka atau mengikuti akun media sosial mereka untuk mendapatkan promo terbaru dan kesempatan untuk menikmati Ayam Geprek Bensu dengan harga lebih terjangkau.

Jangan lewatkan promo-promo menarik ini dan manfaatkan kesempatan untuk merasakan kenikmatan Ayam Geprek Bensu dengan harga yang lebih hemat. Segera kunjungi outlet terdekat atau pesan online untuk merasakan sensasi pedas yang menggugah selera dan nikmati kelezatan Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu.

Testimoni Pelanggan Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu telah menjadi favorit banyak orang dengan cita rasa pedas dan lezatnya. Tidak hanya itu, banyak pelanggan yang memberikan testimoni positif tentang pengalaman mereka menikmati hidangan di Ayam Geprek Bensu. Berikut adalah beberapa testimoni dari pelanggan setia:

  1. Sarah, 28 tahun: “Saya adalah penggemar makanan pedas, dan Ayam Geprek Bensu benar-benar memenuhi selera saya. Rasanya pedas yang pas, ayamnya lembut, dan tepungnya renyah. Saya selalu kembali lagi dan lagi untuk menikmati hidangan ini. Tidak heran Ayam Geprek Bensu menjadi pilihan nomor satu saya!”
  2. Ahmad, 35 tahun: “Saya selalu memesan Ayam Geprek Bensu untuk makan siang di kantor. Rasanya selalu konsisten dan nikmat. Selain itu, pelayanan mereka juga sangat ramah dan cepat. Saya merasa dihargai sebagai pelanggan. Terima kasih Ayam Geprek Bensu!”
  3. Maya, 22 tahun: “Ayam Geprek Bensu adalah salah satu makanan favorit saya untuk hangout dengan teman-teman. Kami selalu memesan beberapa variasi rasa, seperti Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Pedas Mantap, dan Ayam Geprek Balado. Semuanya enak dan membuat kami ketagihan. Kami selalu memiliki pengalaman yang menyenangkan setiap kali berkunjung ke Ayam Geprek Bensu.”
  4. Budi, 40 tahun: “Saya sudah menjadi pelanggan setia Ayam Geprek Bensu sejak pertama kali mereka buka. Selama ini, rasanya tidak pernah mengecewakan. Ayamnya selalu segar dan bumbunya meresap sempurna. Saya juga suka dengan variasi menu yang mereka tawarkan. Rasanya seperti makan di restoran dengan harga yang terjangkau.”

Testimoni dari pelanggan Ayam Geprek Bensu menunjukkan kepuasan mereka terhadap rasa dan kualitas hidangan yang disajikan. Jika Anda mencari makanan pedas yang lezat dan dijamin membuat ketagihan, Ayam Geprek Bensu adalah pilihan yang tepat. Dengan pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau, Anda akan merasa puas dan kembali lagi untuk merasakan kenikmatan Ayam Geprek Bensu Ruben Onsu.

Tips Sukses Ruben Onsu dalam Bisnis Kuliner

Tips Sukses Ruben Onsu dalam Bisnis Kuliner

Ruben Onsu, pemilik Ayam Geprek Bensu, telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam bisnis kuliner. Bagaimana dia bisa mencapai hal ini? Berikut adalah beberapa tips sukses yang dapat dipetik dari perjalanan bisnis Ruben Onsu:

  1. Inovasi dalam Rasa dan Variasi Menu: Salah satu kunci kesuksesan Ayam Geprek Bensu adalah inovasi dalam rasa dan variasi menu. Ruben Onsu selalu berusaha menciptakan variasi rasa baru yang menarik dan sesuai dengan selera pasar. Dia tidak hanya mengandalkan rasa pedas khas, tetapi juga menghadirkan variasi rasa seperti balado, keju, manis pedas, dan lain-lain. Hal ini membuat Ayam Geprek Bensu selalu menarik minat pelanggan yang ingin mencoba pengalaman kuliner yang berbeda.
  2. Kualitas Bahan Baku yang Unggul: Ruben Onsu sangat memperhatikan kualitas bahan baku yang digunakan dalam hidangan Ayam Geprek Bensu. Ia selalu memilih ayam segar dan berkualitas tinggi, serta bumbu-bumbu yang berkualitas terbaik. Dengan bahan baku yang unggul, Ayam Geprek Bensu mampu memberikan rasa dan tekstur yang konsisten serta memuaskan setiap kali disajikan kepada pelanggan.
  3. Pelayanan Pelanggan yang Ramah: Ruben Onsu juga dikenal dengan pelayanan pelanggan yang ramah dan baik. Dia selalu memberikan perhatian kepada pelanggan, menjawab pertanyaan mereka, dan mengatasi keluhan dengan cepat dan profesional. Sikapnya yang hangat dan ramah membuat pelanggan merasa dihargai dan ingin kembali lagi ke Ayam Geprek Bensu. Ruben Onsu juga sering berinteraksi dengan pelanggan melalui media sosial, memberikan kesan personal dan meningkatkan keterikatan pelanggan dengan mereknya.
  4. Branding yang Kuat: Ruben Onsu telah berhasil membangun branding yang kuat untuk Ayam Geprek Bensu. Ia menggabungkan nama keluarganya dengan nama menu (geprek) sehingga menciptakan identitas yang mudah diingat dan dikenali. Logo yang unik dan menarik juga menjadi bagian dari branding Ayam Geprek Bensu. Selain itu, Ruben Onsu aktif dalam berbagai program televisi dan media sosial, yang membantu memperluas jangkauan dan popularitas Ayam Geprek Bensu.

Dengan mengikuti tips sukses dari Ruben Onsu, Anda juga dapat meraih kesuksesan dalam bisnis kuliner. Inovasi dalam rasa dan menu, perhatian pada kualitas bahan baku, pelayanan pelanggan yang ramah, dan branding yang kuat adalah faktor penting yang dapat mempengaruhi kesuksesan sebuah bisnis. Jadilah inspirasi bagi para pengusaha kuliner lainnya, seperti Ruben Onsu yang berhasil mencetak keberhasilan dengan Ayam Geprek Bensu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×