Harga Pipa AC Tateyama Meter dan Roll Terbaru Desember 2023

Harga pipa AC Tateyama meter dan roll terbaru dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin memasang atau mengganti pipa AC pada sistem pendinginan di rumah atau gedung. Memilih pipa AC yang tepat sangat penting untuk menjaga kualitas sistem pendinginan tetap optimal.

Harga Pipa AC Tateyama Meter dan Roll

Pipa AC Tateyama merupakan salah satu merek pipa AC yang terkenal di Indonesia. Tateyama memiliki berbagai jenis pipa AC yang tersedia dalam bentuk meter dan roll, sehingga memudahkan konsumen dalam memilih sesuai dengan kebutuhan dan ukuran ruangan.

Namun, sebelum membeli pipa AC Tateyama, penting bagi Anda untuk mengetahui harga terbaru agar bisa mempersiapkan anggaran dengan tepat. Artikel ini akan membahas tentang harga pipa AC Tateyama meter dan roll terbaru yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari pipa AC berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Jenis-jenis Pipa AC Tateyama

Pipa AC Tateyama adalah salah satu merek pipa AC yang terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Pipa AC Tateyama terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap suhu dan tekanan tinggi sehingga aman untuk digunakan dalam sistem AC.

Berikut ini adalah beberapa jenis pipa AC Tateyama yang perlu diketahui:

  • Pipa AC Tateyama Copper Tube: Pipa AC Tateyama Copper Tube terbuat dari bahan tembaga berkualitas tinggi yang sangat tahan terhadap suhu dan korosi. Pipa ini sangat fleksibel dan mudah dibentuk sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan instalasi AC.
  • Pipa AC Tateyama PVC: Pipa AC Tateyama PVC terbuat dari bahan PVC yang memiliki keunggulan tahan terhadap korosi dan cuaca. Selain itu, pipa ini juga sangat ringan dan mudah dipasang sehingga cocok untuk digunakan dalam instalasi AC di ruangan tertentu.
  • Pipa AC Tateyama Insulated Copper Tube: Pipa AC Tateyama Insulated Copper Tube memiliki lapisan insulasi yang mampu menjaga suhu udara dalam pipa sehingga tidak mudah terpengaruh oleh suhu ruangan. Pipa ini sangat cocok digunakan untuk instalasi AC di ruangan dengan suhu yang sangat panas.
  • Pipa AC Tateyama Superlon Insulated Tube: Pipa AC Tateyama Superlon Insulated Tube juga memiliki lapisan insulasi yang sangat baik dalam menjaga suhu udara dalam pipa. Selain itu, pipa ini juga tahan terhadap cuaca dan sangat mudah dipasang sehingga cocok digunakan untuk instalasi AC di berbagai jenis ruangan.

Dengan berbagai jenis pipa AC Tateyama yang tersedia, Anda dapat memilih jenis pipa yang sesuai dengan kebutuhan instalasi AC Anda. Pastikan untuk memilih pipa yang berkualitas dan tahan lama agar AC dapat berfungsi secara optimal dan tidak mudah rusak.

Kelebihan Pipa AC Tateyama

Dalam sistem pendingin udara (AC), terdapat berbagai komponen yang bekerja bersama untuk memberikan kesejukan dalam ruangan. Salah satu komponen penting ini adalah pipa AC, yang memiliki peran vital dalam sirkulasi refrigeran untuk mendinginkan udara. Pipa AC yang berkualitas tinggi menjadi kunci untuk mendapatkan performa maksimal dari unit AC Anda. Salah satu merek pipa AC yang dikenal dan dipercaya adalah Tateyama. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kelebihan pipa AC Tateyama yang menjadikannya pilihan yang sangat baik.

1. Kualitas Tinggi dan Standar Jepang

Salah satu kelebihan utama pipa AC Tateyama adalah kualitasnya yang luar biasa. Pipa ini diproses berdasarkan standar Jepang, Japanese Standard JIS H3300 C1220T, serta Standard ASTM B280. Hal ini membuatnya ideal untuk aplikasi berbagai jenis refrigeran, termasuk freon R22 dan R410A. Kualitasnya yang tinggi memastikan pipa Tateyama dapat berkinerja baik dan tahan lama, bahkan dalam penggunaan jangka panjang.

2. Isolasi yang Efisien

Pipa Tateyama dilapisi dengan closed-cell cross-linked polyurethane foam, yang berfungsi sebagai lapisan isolasi. Lapisan isolasi ini memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan terhadap efek sinar matahari dan kondisi lingkungan lainnya. Dengan demikian, pipa ini tetap efisien dalam menjaga suhu refrigeran di dalamnya, yang pada gilirannya berkontribusi pada efisiensi keseluruhan sistem AC.

3. Kualitas Tinggi dalam Setiap Tahap Produksi

Perusahaan Tateyama memiliki komitmen kuat untuk menghasilkan pipa AC berkualitas tinggi. Mereka menggabungkan teknologi terbaru dengan langkah-langkah ketat dalam kontrol kualitas untuk memastikan bahwa setiap pipa yang mereka produksi memenuhi standar yang sangat ketat. Dengan demikian, Anda bisa yakin bahwa Anda mendapatkan produk terbaik yang akan bertahan lama dan memberikan kenyamanan pendinginan yang optimal.

Dengan kelebihan-kelebihan ini, pipa AC Tateyama menjadi pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari pipa berkualitas tinggi untuk sistem pendingin udara mereka. Pipa Tateyama memberikan keyakinan bahwa sirkulasi refrigeran dalam sistem AC Anda akan berjalan lancar, efisien, dan andal.

Harga Pipa AC Tateyama Terbaru

Jenis-jenis Pipa AC Tateyama

Selain menjual pipa AC Tateyama per meter, ada juga penjualan per roll yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan jumlah pipa yang lebih banyak. Berikut ini adalah daftar harga pipa AC Tateyama per roll yang dapat Anda jadikan referensi:

Tipe/Ukuran Pipa AC TateyamaHarga
Pipa AC Tateyama JP 2330 1/4”Rp70.000 per meter
Rp1.810.000 per roll (30 meter)
Pipa AC Tateyama JP 2430 1/4”Rp85.000 per meter
Rp2.285.000 per roll (30 meter)
Pipa AC Tateyama JP 2520Rp2.100.000 per roll (20 meter)
Pipa AC Tateyama JP 3520 3/8”Rp2.693.000 per roll (20 meter)
Pipa AC Tateyama JP 3620 3/8”Rp2.730.000 per roll (20 meter)
Pipa AC Tateyama JP 4620 1/2”Rp3.070.000 per roll (20 meter)

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari tempat dan kondisi pasar. Namun, Anda dapat menggunakan daftar harga tersebut sebagai gambaran untuk memperkirakan biaya yang dibutuhkan.

Perlu diingat, pemilihan ukuran pipa harus disesuaikan dengan kebutuhan AC yang akan dipasang. Jangan memilih ukuran pipa yang terlalu kecil atau besar karena dapat mempengaruhi kinerja AC dan meningkatkan biaya operasional yang lebih tinggi.

Semoga informasi mengenai harga pipa AC Tateyama per roll ini dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan dan merencanakan anggaran untuk instalasi AC di rumah atau tempat usaha Anda.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Pipa AC Tateyama

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Pipa AC Tateyama

Harga pipa AC Tateyama dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, di antaranya:

  • Jenis Pipa: Harga pipa AC Tateyama dapat dipengaruhi oleh jenis pipa yang digunakan. Pipa AC Tateyama tersedia dalam beberapa jenis, seperti pipa PVC, pipa tembaga, dan pipa alumunium. Setiap jenis pipa memiliki karakteristik dan kelebihan masing-masing, sehingga harganya bisa berbeda-beda.
  • Ukuran Pipa: Ukuran pipa AC Tateyama juga mempengaruhi harga pipa tersebut. Semakin besar ukuran pipa, semakin tinggi juga harganya. Namun, perlu diperhatikan bahwa ukuran pipa yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas AC yang digunakan.
  • Panjang Pipa: Panjang pipa AC Tateyama yang dibutuhkan juga memengaruhi harga pipa tersebut. Semakin panjang pipa, semakin tinggi juga harganya. Namun, pastikan untuk memilih panjang pipa yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi instalasi AC.
  • Tingkat Kesulitan Instalasi: Tingkat kesulitan instalasi pipa AC Tateyama juga dapat memengaruhi harga pipa tersebut. Jika instalasi pipa membutuhkan waktu dan tenaga yang lebih, maka harga pipa akan lebih mahal.
  • Lokasi dan Biaya Pengiriman: Lokasi dan biaya pengiriman juga dapat memengaruhi harga pipa AC Tateyama. Jika lokasi pengiriman jauh atau sulit dijangkau, maka biaya pengiriman akan lebih tinggi dan dapat mempengaruhi harga pipa secara keseluruhan.
  • Tingkat Persaingan Pasar: Tingkat persaingan pasar juga dapat memengaruhi harga pipa AC Tateyama. Jika banyak toko yang menjual pipa AC Tateyama dengan harga bersaing, maka harga pipa akan cenderung lebih murah.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, Anda dapat menentukan harga pipa AC Tateyama yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Pastikan untuk membeli pipa AC Tateyama dari toko terpercaya dan dapat dipercaya untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan harga yang bersaing.

Berdasarkan pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa harga pipa AC Tateyama per meter dan per roll dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jenis bahan, ukuran, dan ketebalan pipa. Selain itu, harga juga dipengaruhi oleh tempat pembelian dan ketersediaan stok di pasaran. Oleh karena itu, sebelum membeli pipa AC Tateyama, ada baiknya untuk melakukan riset terlebih dahulu mengenai harga pipa AC Tateyama yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Dengan begitu, dapat memperoleh pipa AC Tateyama dengan harga yang kompetitif dan sesuai dengan kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×