Kamis, April 4, 2024
Jasa  

Harga Tarif Manggung Om Adella Terbaru April 2024

Harga Tarif Manggung Om Adella Terbaru – Pertunjukan musik dangdut di Indonesia selalu menjadi magnet bagi para penggemar musik dangdut. Salah satu grup musik dangdut yang sedang naik daun di Indonesia adalah Om Adella. Grup musik ini dikenal sebagai grup musik dangdut yang menghasilkan lagu-lagu hits dan memiliki penampilan panggung yang spektakuler. Tak heran jika harga tarif manggung Om Adella menjadi salah satu informasi yang paling dicari oleh para penggemar musik dangdut.

Harga Tarif Manggung Om Adella Terbaru

Harga tarif manggung Om Adella tentu berbeda-beda tergantung dari banyak faktor, seperti lokasi konser, jarak tempuh, dan kebutuhan teknis lainnya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai harga tarif manggung Om Adella terbaru dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi harga tarif manggung tersebut. Kami juga akan memberikan tabel harga tarif manggung Om Adella di beberapa kota besar di Indonesia, sehingga Anda dapat memperkirakan budget yang dibutuhkan untuk menghadiri pertunjukan mereka.

Profil Om Adella

OM Adella atau Orkes Melayu Adella adalah sebuah grup musik dangdut koplo asal Tuban, Jawa Timur, Indonesia. Grup musik ini didirikan pada tanggal 17 Oktober 2007 oleh Haji Totok dan istrinya, Bu Henny. Nama Adella sendiri diambil dari nama anak dari pendiri, yaitu Adella yang berarti mahkota abadi.

OM Adella cukup produktif dalam memproduksi album sejak tahun 2013, bekerja sama dengan Aini Record. Hingga saat ini, sudah tercatat sekitar 16 album yang berhasil diproduksi oleh grup musik ini. OM Adella sempat vakum beberapa saat, tetapi kini kembali eksis seiring dengan tren musik dangdut koplo yang kembali naik daun di Youtube.

Nama-nama personel OM Adella adalah sebagai berikut:

  1. Cak Udin (Mas Nyemung/Mas Ngadiran) – memainkan string OM Adella
  2. Cak Pras – Block player
  3. Cak Momon – Gitaris melody
  4. Cak Sarmo – Gitaris Rythem
  5. Cak Ricky – Bass
  6. Cak Fendik – Pemain suling dan penyanyi
  7. Cak Saridin – Pemain tamborin
  8. Cak Nophi – Pemain kendang dan drum

OM Adella sering berkolaborasi dengan artis-artis terkenal dalam musik dangdut koplo seperti Yeni Inka, Nurma KDI, Putri DA, Tasya Rosmal, Lusyana Jelita, dan masih banyak lagi.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Tarif Manggung Om Adella Terbaru

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Tarif Manggung Om Adella Terbaru

Om Adella merupakan grup musik dangdut yang sangat populer di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika harga tarif manggung mereka tergolong mahal. Namun, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi harga tarif manggung Om Adella terbaru, antara lain:

  1. Populeritas Grup Musik

Populeritas grup musik Om Adella sangat berpengaruh terhadap harga tarif manggung mereka. Semakin populer grup musik tersebut, maka semakin tinggi pula harga tarif yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan semakin banyak permintaan dari pihak penyelenggara acara dan penonton yang ingin menyaksikan penampilan grup musik tersebut.

  1. Jumlah Pemusik dan Penari

Om Adella memiliki jumlah pemusik dan penari yang cukup banyak. Hal ini tentunya akan mempengaruhi harga tarif manggung mereka. Semakin banyak pemusik dan penari yang dibutuhkan, maka semakin tinggi pula biaya yang harus dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara.

  1. Lokasi Acara

Lokasi acara juga merupakan faktor yang mempengaruhi harga tarif manggung Om Adella. Jika acara diadakan di luar kota atau bahkan luar pulau, maka harga tarif yang ditawarkan akan lebih tinggi daripada jika acara diadakan di dalam kota atau dalam satu pulau. Hal ini dikarenakan biaya transportasi, akomodasi, dan keamanan yang harus dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara.

  1. Durasi Acara

Durasi acara juga mempengaruhi harga tarif manggung Om Adella. Semakin lama durasi acara, maka semakin tinggi pula harga tarif yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan pemusik dan penari harus lebih lama berada di panggung, sehingga biaya yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara acara juga semakin besar.

  1. Tanggal Acara

Tanggal acara juga mempengaruhi harga tarif manggung Om Adella. Jika acara diadakan pada hari libur atau tanggal yang penting, maka harga tarif yang ditawarkan akan lebih tinggi daripada jika acara diadakan pada hari biasa. Hal ini dikarenakan permintaan dari penonton yang lebih besar pada hari libur atau tanggal penting.

  1. Ketersediaan Jadwal

Ketersediaan jadwal juga mempengaruhi harga tarif manggung Om Adella. Jika jadwal grup musik tersebut sudah penuh, maka harga tarif yang ditawarkan akan lebih tinggi daripada jika jadwal masih kosong. Hal ini dikarenakan permintaan dari pihak penyelenggara acara yang ingin menampilkan Om Adella di acara mereka.

Dari beberapa faktor di atas, dapat disimpulkan bahwa harga tarif manggung Om Adella terbaru sangat dipengaruhi oleh populeritas grup musik, jumlah pemusik dan penari, lokasi acara, durasi acara, tanggal acara, dan ketersediaan jadwal.

Harga Tarif Manggung Om Adella Terbaru

Tidak ada patokan harga yang pasti untuk tarif manggung Om Adella karena harga dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor yang telah disebutkan di atas. Namun, sebagai gambaran, berikut adalah tabel harga tarif manggung Om Adella terbaru per tahun 2023 di beberapa daerah di Indonesia:

DaerahHarga Sewa Manggung
Tuban Jawa TimurRp85.000.000
Luar TubanKisaran 100 Juta Hingga 150 Juta Atau Hubungi Manajemen

Perlu diingat bahwa harga di atas hanyalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada faktor-faktor yang telah disebutkan di atas. Oleh karena itu, sebelum mengajukan permintaan untuk memanggil Om Adella untuk tampil di acara, sebaiknya cek terlebih dahulu dengan manajemen mereka mengenai harga terbaru dan kesediaan untuk tampil di acara Anda.

Cara Pemesanan Manggung Om Adella

Cara Pemesanan Manggung Om Adella

Jika Anda tertarik untuk menyewa OM Adella untuk acara Anda, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memesannya. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diikuti untuk memesan manggung OM Adella.

  • Menghubungi Nomor Kontak

Langkah pertama dalam memesan manggung OM Adella adalah dengan menghubungi nomor kontak yang tersedia. Anda dapat menghubungi nomor kontak yang sudah disediakan oleh OM Adella yaitu 081217771223. Pastikan untuk memberikan informasi yang jelas dan detail tentang acara yang akan dilaksanakan.

  • Menyebutkan Lokasi Acara

Setelah Anda menghubungi nomor kontak OM Adella, Anda perlu memberikan informasi tentang lokasi acara yang akan diadakan. Pastikan untuk memberikan informasi yang lengkap dan jelas tentang tempat, tanggal, dan waktu acara. Dengan memberikan informasi yang jelas tentang lokasi acara, OM Adella dapat menentukan jarak dan biaya transportasi yang diperlukan.

  • Menentukan Jenis Acara dan Durasi

Selain memberikan informasi tentang lokasi acara, Anda juga perlu memberikan informasi tentang jenis acara yang akan diadakan. Apakah itu pernikahan, ulang tahun, atau acara lainnya. Selain itu, Anda perlu menentukan durasi acara, apakah itu selama beberapa jam atau sepanjang hari. Informasi ini akan membantu OM Adella untuk menentukan biaya yang diperlukan.

  • Membicarakan Harga dan Persyaratan

Setelah Anda memberikan informasi tentang lokasi, jenis acara, dan durasi, Anda dapat membicarakan harga dan persyaratan dengan OM Adella. Pastikan untuk bertanya tentang harga dan apa saja yang termasuk dalam harga tersebut, seperti jumlah lagu yang akan dinyanyikan dan fasilitas apa saja yang disediakan. Jangan lupa untuk menanyakan persyaratan apa saja yang perlu dipenuhi, seperti pembayaran dan kontrak kerja.

  • Konfirmasi dan Pembayaran

Setelah Anda dan OM Adella mencapai kesepakatan tentang harga dan persyaratan, pastikan untuk melakukan konfirmasi terakhir sebelum melakukan pembayaran. Pastikan bahwa semua informasi yang disepakati telah dicatat dengan jelas. Setelah itu, lakukan pembayaran sesuai dengan persyaratan yang telah disepakati sebelumnya.

Itulah beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk memesan manggung OM Adella. Pastikan untuk memberikan informasi yang lengkap dan jelas untuk memudahkan OM Adella dalam menentukan biaya yang diperlukan. Dengan memilih OM Adella sebagai hiburan untuk acara Anda, dijamin acara Anda akan semakin meriah dan tak terlupakan.

Alamat dan Kontak

Untuk alamat resmi dan nomor kontak untuk jadwal manggung atau menyewa untuk acara, yang dapat dihubungi di alamat berikut:

OM Adella

Bangilan, Karang Tengah, Kec. Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62364

Nomor kontak: 081217771223 (H. Totok SR)

Instagram: om.adella_amc

OM Adella merajai pemain orkes melayu di Youtube bersama pemain musik dangdut lainnya seperti New Palapa, OM SERA, New Kendedes, Monata, dan banyak lagi yang sedang populer. Grup musik ini memiliki penggemar yang sangat banyak, berasal dari berbagai daerah di Jawa dan luar Jawa, serta telah memiliki beberapa komunitas dan fans page seperti Adella Music Community (AMC) dan Bolo 501 fans page. OM Adella juga banyak menghasilkan video musik yang menarik dan populer di Youtube dan ditonton oleh jutaan viewers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×