Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Juni 2024

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan, HTM : Rp50.000 – Rp55.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jalan Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Pasururan, Jawa Timur, Indonesia, 67165, Telepon : (0343) 611606/0857 5561 6007.

Agrowisata Bhakti Alam, sebuah surga tersembunyi di ketinggian 550 meter di desa Ngembal, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menawarkan pengalaman wisata yang unik di tengah keindahan alam dan kemegahan tanaman tropis. Terletak tidak jauh dari Surabaya dan Malang, destinasi ini menjadi magnet bagi para wisatawan yang mencari ketenangan alam, kegiatan luar ruang, dan eksplorasi peternakan. Dengan udara segar yang memeluk dan kehijauan yang memanjakan mata, Agrowisata Bhakti Alam menjadi pilihan ideal untuk berlibur bersama keluarga atau sekadar melarikan diri dari kepenatan keseharian.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan

Wisatawan yang berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam dapat merasakan sentuhan langsung alam terbuka dan berbagai aktivitas menarik yang ditawarkan. Mulai dari kegiatan sederhana seperti memerah susu sapi dan mencicipi buah segar yang sedang panen, hingga petualangan yang lebih ekstrem seperti kegiatan outbond dan menyusuri kebun dengan kereta wisata mini. Dengan ragam wahana dan aktivitas menarik, tempat ini berhasil menciptakan suasana yang cocok untuk berbagai usia, menjadikannya destinasi wisata yang ramah keluarga dan penuh kenangan.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam mempersembahkan pengalaman wisata yang tak hanya memikat hati dengan keindahan alamnya, tetapi juga menghadirkan keseruan tanpa batas. Sebelum memulai petualangan Anda di tengah perkebunan dan peternakan yang asri, penting untuk mengetahui informasi terkait harga tiket masuk. Harga tiket Agrowisata Bhakti Alam dirancang dengan mempertimbangkan keberagaman fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan kepada pengunjung.

Jenis TiketHarga Tiket
Tiket Masuk AnakRp30.000
Tiket Masuk Dewasa Hari BiasaRp50.000
Tiket Masuk Dewasa Akhir Pekan & Musim LiburanRp55.000

Penting untuk diperhatikan bahwa anak-anak dengan tinggi kurang dari 90 cm dapat menikmati keindahan Agrowisata Bhakti Alam tanpa dikenakan biaya tiket masuk. Tiket masuk memberikan akses eksklusif untuk mengeksplorasi kebun dengan menggunakan bus wisata bersama pemandu, mencicipi buah-buahan segar yang sedang panen, menikmati Taman Air Imut, dan menikmati wahana Trick Art yang menarik.

Jam Buka

Agrowisata Bhakti Alam mengundang pengunjungnya untuk menikmati pesona alam dan kegiatan seru setiap harinya. Berikut adalah jadwal jam buka Agrowisata Bhakti Alam:

HariJam BukaJam Tutup
SeninTutup
Selasa – Minggu08.00 pagi04.00 sore

Pengunjung dapat menyesuaikan rencana kunjungan mereka dengan jadwal jam buka yang telah ditentukan. Namun, perlu diingat bahwa Agrowisata Bhakti Alam tutup pada hari Senin. Oleh karena itu, disarankan untuk mengatur kunjungan pada hari-hari lain agar dapat merasakan semua keindahan dan kegiatan yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini.

Ragam Wahana & Aktivitas Seru di Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam tidak hanya menawarkan pesona kebun yang hijau dan segar, tetapi juga berbagai wahana dan aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan. Berikut adalah beberapa wahana dan aktivitas menarik yang dapat Anda temui di Agrowisata Bhakti Alam:

Mengelilingi Kebun

Mengelilingi Kebun

Pengunjung dapat merasakan pengalaman unik dengan mengikuti tur singkat berkeliling kebun. Dengan menggunakan kereta wisata mini yang disediakan, Anda akan diajak berkeliling selama sekitar 40 menit. Pemandu wisata akan memberikan penjelasan mengenai berbagai tanaman dan kebun yang dikunjungi selama perjalanan.

Taman Bunga Yang Indah

Taman Bunga Yang Indah

Selain kebun sayur dan buah, Agrowisata Bhakti Alam juga menawarkan keindahan taman bunga. Berbagai bunga yang indah dan berwarna-warni ditanam dan ditata rapi, menciptakan suasana yang cantik dan menarik. Taman bunga ini juga menjadi latar yang bagus untuk foto-foto indah.

Kolam Renang Mini

Kolam Renang Mini

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, terdapat kolam renang mini yang khusus disediakan untuk anak-anak. Kolam warna-warni dengan pancuran air akan menjadi sumber kegembiraan bagi si kecil. Pastikan untuk membawa pakaian renang dan ganti untuk anak-anak agar mereka dapat menikmati kegiatan yang menyenangkan ini.

Kegiatan Outbond

Kegiatan Outbond

Bagi para pengunjung yang gemar tantangan dan kegiatan beradrenalin, Agrowisata Bhakti Alam menyediakan kegiatan outbond. Mulai dari menyewa ATV untuk petualangan di medan yang tidak mulus, flying fox, hingga menunggang kuda. Aktivitas ini akan memberikan pengalaman seru dan mengesankan.

Memberi Makan Hewan

Memberi Makan Hewan

Agrowisata Bhakti Alam juga memberikan kesempatan bagi pengunjung, khususnya anak-anak, untuk berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci dan domba. Aktivitas memberi makan hewan ini dapat menjadi momen menyenangkan dan edukatif.

Dengan beragam wahana dan aktivitas seru yang ditawarkan, Agrowisata Bhakti Alam memberikan pengalaman wisata yang lengkap dan menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai usia.

Fasilitas

Agrowisata Bhakti Alam bukan hanya tentang keindahan alam dan serunya wahana permainan, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam:

  1. Kebun Buah Luas: Agrowisata Bhakti Alam stol menyajikan kebun buah luas dengan berbagai macam jenis tanaman buah. Pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau dan segar, sambil mengeksplorasi berbagai jenis buah yang ditanam.
  2. Kereta Wisata dan Pemandu: Pengunjung dapat menggunakan kereta wisata mini yang telah disediakan untuk berkeliling kebun. Pemandu wisata akan memberikan penjelasan seputar tanaman dan kebun, menambah nilai edukatif selama perjalanan.
  3. Rumah Makan: Di dalam area Agrowisata Bhakti Alam terdapat rumah makan yang menyediakan berbagai hidangan lezat. Pengunjung dapat menikmati makanan tradisional atau hidangan khas daerah setelah beraktivitas di kebun.
  4. Cottage Bhakti Alam: Untuk pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati keindahan alam, tersedia fasilitas cottage. Cottage ini dapat menjadi tempat istirahat yang nyaman dan menawarkan pengalaman menginap yang berbeda.
  5. Barak dan Camping Ground: Bagi yang lebih suka pengalaman berkemah, Agrowisata Bhakti Alam menyediakan barak dan camping ground. Pengunjung dapat merasakan sensasi berkemah di tengah kebun yang asri.
  6. Hall dan Fasilitas Outbound: Fasilitas hall dapat digunakan untuk kegiatan seperti pertemuan atau acara khusus. Selain itu, tersedia fasilitas outbound untuk kegiatan team building atau kegiatan kelompok.
  7. ATV dan Fasilitas Lainnya: Bagi pengunjung yang suka petualangan, Agrowisata Bhakti Alam menyediakan ATV (All-Terrain Vehicle) yang dapat disewa. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas lain seperti wahana permainan, area bermain anak, dan lain sebagainya.

Dengan berbagai fasilitas ini, Agrowisata Bhakti Alam menjamin kenyamanan dan kepuasan pengunjung selama berada di tempat ini. Fasilitas yang lengkap juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang mencari pengalaman wisata yang menyeluruh.

Lokasi Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam memiliki lokasi yang strategis, menawarkan kesejukan alam, serta kemudahan aksesibilitas. Tempat ini terletak di desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Nangkojajar, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Surabaya dan Malang membuatnya menjadi destinasi wisata yang mudah dijangkau.

Dengan ketinggian setidaknya 550 Mdpl, Agrowisata Bhakti Alam menawarkan pemandangan alam yang memukau. Udara segar dan hijaunya tanaman tropis menjadi daya tarik utama lokasi ini. Pengunjung dapat mencapai tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum yang tersedia.

Alamat: Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Nangkojajar, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Nomor Telepon: (0343) 611606

Instagram Resmi: @agrowisatabhaktialam

Dengan fasilitas yang lengkap dan beragam kegiatan seru, Agrowisata Bhakti Alam menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari pengalaman berlibur yang berbeda. Lokasinya yang berada di tengah alam memberikan kesempatan untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam Jawa Timur.

Tips Berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam

Tips Berkunjung ke Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berkesan. Untuk memastikan kunjungan Anda menjadi lebih lancar dan menyenangkan, berikut beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan sebelum berkunjung:

  1. Cek Jam Buka: Sebelum merencanakan kunjungan, pastikan untuk memeriksa jam buka Agrowisata Bhakti Alam. Informasi ini penting agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan Anda dengan baik dan memastikan tidak melewatkan kegiatan atau wahana seru.
  2. Pilih Waktu yang Tepat: Pilih waktu kunjungan yang sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda menyukai suasana yang lebih sepi, pertimbangkan untuk berkunjung di hari-hari biasa. Namun, jika Anda mencari kegiatan yang lebih ramai dan meriah, akhir pekan atau musim liburan mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Karena Agrowisata Bhakti Alam memiliki beragam kegiatan di alam terbuka, disarankan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Pastikan juga untuk membawa perlindungan dari sinar matahari seperti topi atau payung.
  4. Persiapkan Baju Ganti untuk Anak-anak: Jika Anda membawa anak-anak yang berencana bermain di kolam renang mini, pastikan untuk membawa baju renang dan baju ganti tambahan. Hal ini akan membuat mereka dapat menikmati kegiatan tanpa hambatan.
  5. Perhatikan Biaya Tambahan: Beberapa kegiatan, seperti kegiatan outbond atau memberi makan hewan, mungkin memerlukan biaya tambahan. Sebaiknya periksa daftar harga dan pastikan untuk membawa uang tunai yang cukup.
  6. Ikuti Tur Berkeliling: Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih dalam tentang kebun dan aktivitas di Agrowisata Bhakti Alam, pertimbangkan untuk mengikuti tur berkeliling. Ini dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam dan pengalaman yang lebih bermakna.
  7. Manfaatkan Fasilitas yang Tersedia: Agrowisata Bhakti Alam menyediakan berbagai fasilitas, termasuk restoran dan cottage. Manfaatkan fasilitas ini untuk istirahat dan menikmati suasana sekitar.

Dengan mempertimbangkan tips ini, Anda dapat menikmati kunjungan Anda ke Agrowisata Bhakti Alam dengan lebih baik. Selamat menikmati liburan Anda di destinasi wisata alam yang menawan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×