Harga Tiket Masuk Trans Snow World Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi, HTM : Rp200.000 – Rp250.000, Jam Buka : 11.00 WIB – 19.00 WIB, Lokasi :Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17113, Telepon : (021) 82692727.

Trans Snow World adalah kata kunci yang selalu dicari oleh kebanyakan orang yang ingin berwisata di tempat menarik ini. Hidup di negara tropis memang membuat masyarakat Indonesia tidak pernah merasakan asyiknya bermain salju.

Harga Tiket Masuk Trans Snow Word

Bermain dengan salju seperti dunia fantasi, karena Anda tidak pernah melihat dan merasakan salju yang sebenarnya. Namun dengan teknologi masa kini dan banyak kreativitas, ada tempat di Bekasi dimana Anda bisa bermain salju sepuasnya.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World

Baru-baru ini, Trans Group meluncurkan kompleks TransPark Juanda di Bekasi, sebuah pusat perbelanjaan, apartemen, dan perkantoran dalam satu kawasan. Kawasan Trans Snow World sendiri resmi dibukan pada tahun 2019 dan banyak toko sudah beroperasi pula.

Anda tidak hanya bisa asyik bermain salju, namun juga dapat menemukan berbagai restoran di lantai dasar, berbelanja dari bahan makanan hingga furnitur di dua lantai. Nah, Trans Snow World sendiri ada di lantai paling atas. Untuk bisa masuk ke

Harga Tiket Trans Snow World
Tiket Masuk WeekdayRp 200.000
Tiket Masuk WeekendRp 250.000

Setiap tiket Trans Snow World berlaku selama 2 jam. Anda akan mendapatkan perangkat yang terlihat seperti jam tangan, tetapi hanya akan menampilkan beberapa warna: biru, hijau, kuning dan merah, bukan jam tangan.

Warna-warna ini mewakili berapa banyak waktu yang tersisa bagi Anda untuk bermain. Paling lambat Anda harus mengembalikannya ketika berubah menjadi merah. Jika tidak, Anda akan mendapatkan biaya tambahan.

Jadi, sebaiknya Anda menggunakan waktu yang dialokasikan dengan bijak. Hal pertama yang pertama, ukur kaki Anda dan minta ukuran sepatu bot yang tepat di konter. Di sini Anda akan menerima sepasang sepatu bot karet, sepasang kaus kaki, dan perangkat pergelangan tangan.

Ketentuan Membeli Tiket Masuk Trans Snow World:

  1. Tiket masuk Trans Snow World normal dan berlaku untuk semua usia
  2. Untuk bisa masuk, tidak ada aturan mengenai batasan umur dan ibu hamilpun tetap diperbolehkan masuk.
  3. Tiket bisa dibeli secara langsung di loketnya Trans Snow World atau bisa juga melalui website resminya yakni bekasi.transsnowworld.com.
  4. Nah, harga tiket yang dibeli ini memiliki durasi bermain selama 2 jam, dan include sepatu boots dan kaus kaki serta bisa menikmati wahana bernama Chairlift.
  5. Setiap pengunjung yang ingin bermain di Trans Snow World sangat dibatasi dan maksimal hanya boleh 50 pengunjung di arena bermain.

Promo Tiket Trans Snow World Bekasi

Promo Trans Snow World Bekasi 4.4 Spesial THR Hanya 70Ribu

Promo Trans Snow World Bekasi 4.4 Spesial THR Hanya 70Ribu

4.4 SPESIAL THR NGABUBURIT!

Buat kemarin yang masih belum kebagian promo ngabuburit, nih minsi siapin lagi promonya buat kamu

Dapatkan harga spesial cuma Rp. 70.000 udah bisa ngabuburit sepuasnya di Trans Snow Word Bekasi.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Rainbow Lake Terbaru Mei 2024

Gak cuma itu, promo ini juga berlaku untuk Alldays lho. Kamu bisa main di weekend maupun di weekdays!

Beli tiketnya sekarang di www.transentertainment.com atau melalui loket tiket

Periode promo: 2-7 April 2024

Jam Buka

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke Trans Snow World, maka ketahui jam bukanya terlebih dahulu, ya! Semenjak PPKM, Trans Snow World memang tidak buka. Hanya saja karena ada peraturan baru yang mana masyarakat Indonesia sudah diperbolehkan untuk masuk mall, maka jam operasional Trans Snow World kembali lagi.

Jam Buka
Setiap Hari11.00 – 19.00 WIB
Penerimaan Terakhir Pukul10.00 – 21.00 WIB

Adapun jam buka Trans Snow World adalah pukul 10.00 pagi sampai 18.00. Di sini, ada banyak area untuk tempat bermain dan juga foto sepuasnya. Berbicara tentang selfie atau mengambil gambar secara umum, seluruh area diatur agar terlihat seperti desa ski di Eropa.

Wahana Permainan di Trans Snow World

  1. Kereta Luncur

Kereta Luncur

Pertama, ada wahana sebuah kereta luncur yang bisa ditemukan di sini. Ada dua jenis kereta luncur yang bisa Anda sewa di sini: yang standar dan yang racer. Kereta luncur pembalap dilengkapi dengan rem dan terlihat seperti mobil balap kecil. Harga sewanya lebih mahal dari double sledge standar tapi worth it 🙂

Ada dua area di mana Anda dapat meluncur dengan kereta luncur ini: di depan restoran dan di trek balap. Keduanya memiliki salju tebal dengan permukaan halus. Naik kereta luncur memang menyenangkan, namun Anda perlu berhati-hati.

  1. Tobogan Area

Wahana Trans Snow World

Tobogan Area juga menjadi salah satu wahan yang sangat menyenangkan. Anda hanya perlu duduk dan akan melewati berbagai tumpukan salju. Sebagai permulaan, Anda akan melewati banyak slide salju yang lebih panjang dengan beberapa kurva.

Tobogan Area sendiri alurnya lebih cepat dari kereta luncur dan berayun liar di sepanjang jalur salju. Bagian yang paling menyenangkan dari wahana ini adalah ketika Anda telmencapai bagian bawah dan Anda harus menyeret tobogan ke atas bukit untuk memulai kembali petualangan.

  1. Bermain Sky

Bermain Sky

Anda juga bisa mencoba bermain ski di sini. Ada sebuah trek pendek di atas lereng kereta luncur untuk bermain ski. Pengalaman bermain sky di sini akan menjadi permainan yang sangat mengasyikkan untuk dicoba.

  1. Bola Zorb

Bola Zorb

Anda juga dapat mencoba Bola Zorb, sebuah permainan bola transparan besar di sebelah ski. Setelah Anda membeli tiket di toko persewaan peralatan, Anda bisa naik ke sini dan kencangkan tubuh Anda di dalam bola dan kemudian bola akan menggelinding di lintasannya hingga mencapai bagian bawah.

  1. Chair Lift

Chair Lift

Terakhir, adalah wahana Chair Lift atau kursi gantung yang bisa Anda gunakan untuk melihat bagaimana indahhnya suasana di Trans Snow World. Dengan naik Chair Lift, Anda juga bisa nih membidik foto dari atas. Wahana ini sangat menyenangkan untuk dicoba karena Anda akan diajak menaiki beberapa gunung salju.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark Mei 2024

Kalau Anda ingin sekali naik wahana Chair Lift ini, maka siap-siap saja ya untuk mengantri lama. Maklum, karena memang wahana Chair Lift ini gratis, sudah include ke tiket masuk jadi wajar ya jika banyak orang yang mengantri.

Jika Anda bosan bermain, Anda dan keluarga bisa makan di beberapa restoran yang tersedia di sekitar Trans Snow World. Banyak sekali restoran yang bisa dipilih setelah menghabiskan waktu sepuasnya bermain salju.

Jadi, sudah siap bermain salju? Atau Anda lebih suka pergi ke tempat yang asyik seperti menjelajahi akuarium Jakarta, pergi ke pantai, atau mengunjungi Kebun Raya Bogor? Kalau tujuannya tetap ingin ke Trans Snow World, pastikan Anda siapkan uang lebih ya selain untuk membayar harga tiket masuk Trans Snow karena ada beberapa wahana yang tidak bisa diakses gratis.

Fasilitas

Trans Snow World Juanda merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman bermain salju yang menyenangkan. Untuk memastikan kenyamanan pengunjung, Trans Snow World Juanda menyediakan berbagai fasilitas lengkap. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia:

  1. Loker Penyimpanan Barang : Bagi pengunjung yang membawa barang bawaan seperti tas atau peralatan tambahan, Trans Snow World Juanda menyediakan loker penyimpanan barang. Fasilitas ini memungkinkan pengunjung untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama bermain salju tanpa harus khawatir tentang barang bawaan mereka.
  2. Peminjaman Kaus Kaki dan Sepatu : Khusus Untuk memastikan pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju dengan nyaman, Trans Snow World Juanda menyediakan peminjaman kaus kaki dan sepatu khusus. Pengunjung dapat meminjam kaus kaki dan sepatu tersebut untuk digunakan selama berada di area salju. Hal ini memungkinkan pengunjung yang tidak membawa perlengkapan salju sendiri tetap dapat berpartisipasi dalam aktivitas bermain salju.
  3. Tempat Penitipan Sepatu : Setelah bermain salju, pengunjung dapat menggunakan fasilitas tempat penitipan sepatu yang disediakan oleh Trans Snow World Juanda. Tempat ini memungkinkan pengunjung untuk melepas sepatu salju yang telah digunakan dan menyimpannya dengan aman. Pengunjung dapat melanjutkan eksplorasi area Trans Snow World Juanda dengan nyaman tanpa harus membawa sepatu salju yang basah atau kotor.
  4. Ruang Ibu dan Anak : Trans Snow World Juanda juga menyediakan ruang khusus bagi ibu dan anak. Fasilitas ini memberikan kenyamanan bagi ibu untuk menyusui atau merawat anak dengan tenang. Ruang ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti kursi, meja ganti popok, dan fasilitas sanitasi lainnya.
  5. Kios Tiket Online : Trans Snow World Juanda menyediakan kios tiket online untuk memudahkan pengunjung dalam membeli tiket. Pengunjung dapat dengan mudah membeli tiket masuk melalui kios tiket online ini, menghindari antrian yang panjang dan menghemat waktu.

Selain fasilitas di atas, Trans Snow World Juanda juga menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat seperti hot dog, pasta, kopi, dan masih banyak lagi. Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan puas selama berada di Trans Snow World Juanda.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang THB Terbaru Mei 2024

Lokasi Trans Snow World

Beralamat di Jalan Juanda, Bekasi, Anda bisa mengunjungi Trans Snow World sebuah arena permainan yang adai di lantai teratas TransMart Juanda Bekasi. Lantai ini dibagi menjadi dua area, yakni area yang lebih kecil untuk arcade game dan area yang lebih besar untuk Snow World.

Adapun rute untuk bisa ke Trans Snow Wold sendiri adalah dengan menggunakan jalu tol Jakarta-Cikampek. Baru kemudian Anda bisa mengambil jalan keluar menuju Bekasi. Jika ingin naik angkot, maka pilih saja kode  K19A atau K50. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 82692727 atau media sosial Instagram @transsnowworld.juanda.

Tips Bermain Seru di Trans Snow World

Trans Snow Word Bekasi

Trans Snow World adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman bermain salju yang seru dan menarik. Jika Anda berencana mengunjungi Trans Snow World untuk pertama kalinya, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti agar mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips bermain seru di Trans Snow World:

  1. Siapkan Perlengkapan yang Tepat : Saat bermain di area salju, pastikan Anda membawa perlengkapan yang sesuai. Cuaca di Trans Snow World cukup dingin, jadi disarankan untuk membawa jaket hangat guna melindungi tubuh dari suhu rendah. Selain itu, pastikan Anda juga membawa sepasang sarung tangan dan topi untuk melindungi tangan dan kepala dari dinginnya salju. Pengelola hanya menyediakan kaus kaki sebagai perlengkapan dasar, jadi disarankan untuk membawa perlengkapan tambahan agar tetap nyaman selama bermain salju.
  2. Nikmati Efek Salju yang Menakjubkan : Di Trans Snow World, terdapat dua lokasi di mana salju terus turun, menciptakan pemandangan yang indah. Jika Anda ingin berfoto atau bermain di bawah salju yang turun, disarankan untuk menggunakan topi agar efeknya lebih terasa seperti mandi dengan butiran es daripada hujan salju biasa. Nikmati momen bermain salju dengan berbagai aktivitas seru seperti membangun boneka salju atau meluncur di permukaan salju yang lembut.
  3. Manfaatkan Layanan Fotografer : Trans Snow World menyediakan layanan fotografer yang siap mengabadikan momen berharga Anda saat bermain salju. Anda dapat mengambil foto di lokasi menarik seperti di gondola dengan latar belakang biru atau di area salju. Setiap foto yang diambil akan diberikan gelang kertas dengan barcode, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan foto-foto tersebut dari staf Trans Snow World. Namun, perlu diingat bahwa layanan ini mungkin dikenakan biaya tambahan.
  4. Sewa Peralatan Tambahan : Untuk meningkatkan pengalaman bermain salju, Anda dapat mengunjungi toko peralatan sewa di Trans Snow World. Di sana, tersedia berbagai peralatan tambahan seperti tabung salju, kereta luncur, skuter, dan ski. Dengan menyewa peralatan tambahan, Anda dapat menjelajahi area salju dengan cara yang lebih seru dan berbeda.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memaksimalkan pengalaman bermain salju di Trans Snow World. Pastikan Anda mempersiapkan perlengkapan yang tepat, menikmati efek salju yang menakjubkan, memanfaatkan layanan fotografer, dan jika diinginkan, menyewa peralatan tambahan untuk pengalaman yang lebih seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×