Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Cikao Park Purwakarta Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Cikao Park Purwakarta, HTM : Rp20.000 – Rp50.000, Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Cisalada, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 41152, Telepon : 08111239933.

Cikao Park di Purwakarta merupakan destinasi wisata yang menawarkan beragam wahana seru dan aktivitas menarik bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi tempat wisata adalah mengetahui harga tiket masuknya. Dengan demikian, pengunjung dapat mempersiapkan anggaran secara tepat sebelum merencanakan liburan ke Cikao Park. Selain itu, informasi tentang jam buka, berbagai wahana yang tersedia, fasilitas yang disediakan, dan lokasi yang mudah dijangkau juga menjadi faktor penting dalam merencanakan kunjungan ke tempat ini.

Harga Tiket Masuk Cikao Park Purwakarta

Cikao Park menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi keluarga atau individu yang ingin menghabiskan waktu bersama tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Dengan rincian harga tiket masuk yang bervariasi, pengunjung dapat memilih sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka, apakah itu hanya untuk menikmati fasilitas umum atau untuk menikmati wahana-wahana tertentu di dalam taman rekreasi ini. Selain itu, pengunjung juga dapat menyesuaikan kunjungan mereka dengan jam buka Cikao Park, sehingga mereka dapat memaksimalkan waktu yang mereka habiskan di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Cikao Park

Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi Cikao Park adalah mengetahui harga tiket masuknya. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Cikao Park Purwakarta:

Tiket MasukHari BiasaAkhir Pekan
Pintu UtamaRp20.000Rp20.000
WaterparkRp30.000Rp50.000
Mini ZooRp20.000Rp30.000
Rumah IlusiRp30.000Rp30.000

Harga tiket masuk berlaku untuk pengunjung dari usia 2 tahun ke atas. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Cikao Park menjadi pilihan yang menarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman tanpa perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar.

Jam Buka

Sebelum merencanakan kunjungan ke Cikao Park, penting untuk mengetahui jam operasionalnya agar tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati semua wahana dan aktivitas yang ditawarkan. Berikut adalah jam buka resmi Cikao Park Purwakarta:

HariJam BukaJam Tutup
Senin-Jumat08:0017:00
Sabtu-Minggu08:0017:00

Dengan jam buka yang luas, pengunjung memiliki fleksibilitas waktu untuk menyesuaikan kunjungan mereka sesuai dengan jadwal yang paling nyaman. Cikao Park Purwakarta menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alam dan berbagai wahana rekreasi yang tersedia sepanjang hari.

Berbagai Wahana Seru Cikao Park Purwakarta

Cikao Park Purwakarta tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga menyediakan berbagai wahana seru yang siap menghibur pengunjung dari segala usia. Berikut adalah beberapa wahana yang dapat dinikmati di Cikao Park:

Kolam Renang Unik

Kolam Renang Unik

Berbeda dari kolam renang pada umumnya, Cikao Park memiliki kolam renang yang unik dengan desain asimetris yang menyerupai aliran sungai. Batu-batu berwarna-warni yang menghiasi tepi kolam menambah suasana alami yang menawan, menciptakan pengalaman berenang yang menyegarkan dan menyenangkan.

Kolam Seperti di Pantai

Kolam Seperti di Pantai

Bagi pengunjung yang ingin merasakan atmosfer pantai, Cikao Park menyediakan kolam yang didesain seperti pantai lengkap dengan pasir putih. Di sini, anak-anak dapat bermain pasir dan menciptakan bangunan pasir yang kreatif sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Kolam Busa dan Permainan Seru Lainnya

Kolam Busa dan Permainan Seru Lainnya

Tidak hanya kolam renang, Cikao Park juga menawarkan kolam busa yang menyenangkan untuk anak-anak dan dewasa. Di sini, pengunjung dapat bermain-main di antara busa-busa yang lembut dan berbusa. Selain itu, terdapat berbagai permainan seru lainnya seperti peluncuran spiral dan Race Slides yang menantang.

Bermain dan Belajar di Taman Satwa

Bermain dan Belajar di Taman Satwa

Bagi pecinta hewan, Taman Satwa Cikao Park adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi kehidupan satwa. Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai jenis binatang mulai dari kanguru, monyet, iguana, hingga harimau. Selain itu, terdapat Bird Park yang menampilkan berbagai jenis burung eksotis.

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit

Salah satu daya tarik utama Cikao Park adalah Rumah Hobbit yang menarik perhatian pengunjung dari segala usia. Dengan desain yang unik dan warna-warni, rumah-rumah kecil yang terinspirasi dari film The Hobbit ini menampilkan kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan. Pengunjung dapat memberi makanan kepada kelinci-kelinci tersebut dan berfoto di area yang instagramable.

Warna-Warni Lampion Garden

Warna-Warni Lampion Garden

Di malam hari, pengunjung dapat menjelajahi keindahan Warna-Warni Lampion Garden di Cikao Park. Dengan ribuan lampion yang beragam bentuk dan warna, taman ini menjadi tempat yang cocok untuk berjalan-jalan santai sambil menikmati suasana romantis dan penuh warna.

Dengan berbagai wahana seru dan menarik yang ditawarkan, Cikao Park Purwakarta menjadi destinasi wisata yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di taman rekreasi ini!

Fasilitas

Selain menawarkan berbagai wahana seru dan aktivitas menarik, Cikao Park Purwakarta juga dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Cikao Park:

  1. Gazebo: Terdapat banyak gazebo yang tersebar di seluruh area Cikao Park, tempat yang sempurna untuk bersantai dan istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan alam yang indah.
  2. Spot Selfie: Cikao Park menyediakan banyak spot selfie yang menarik dan instagramable, cocok untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga dan teman-teman.
  3. Area Parkir yang Luas: Pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat parkir yang luas dan aman di Cikao Park, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang masalah parkir.
  4. Lapangan Serba Guna: Terdapat lapangan serba guna di Cikao Park yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga dan rekreasi, seperti bermain sepak bola atau voli.
  5. Musala: Bagi pengunjung yang membutuhkan tempat ibadah, Cikao Park memiliki musala yang nyaman dan bersih untuk beribadah.
  6. Cafe dan Warung: Terdapat cafe dan warung di area Cikao Park yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
  7. Toilet: Cikao Park dilengkapi dengan fasilitas toilet yang bersih dan terawat, sehingga pengunjung dapat merasa nyaman selama berada di taman rekreasi ini.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang lengkap dan berkualitas, Cikao Park Purwakarta siap memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Lokasi Cikao Park

Cikao Park adalah destinasi rekreasi populer yang terletak di kota Purwakarta, Jawa Barat. Dikelilingi oleh alam yang hijau dan udara segar, taman rekreasi ini menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Lokasinya yang strategis membuat Cikao Park mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai lokasi Cikao Park:

Alamat: Jalan Raya Sukatani, Cisalada, Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41152.

Telepon: Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon 08111239933.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan berbagai fasilitas yang tersedia, Cikao Park menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

Tips Berkunjung ke Cikao Park

Tips Berkunjung ke Cikao Park

Sebelum Anda berkunjung ke Cikao Park, ada beberapa tips yang perlu dipertimbangkan agar kunjungan Anda menjadi lebih menyenangkan dan lancar. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Cikao Park:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda: Sebelum Anda pergi, pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda dengan baik. Tentukan hari dan waktu yang tepat untuk berkunjung, terutama jika Anda ingin menghindari keramaian.
  2. Datang Lebih Awal: Agar Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua wahana dan aktivitas di Cikao Park, disarankan untuk datang lebih awal saat taman rekreasi baru dibuka.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Jangan lupa untuk membawa perlindungan dari sinar matahari seperti topi atau payung.
  4. Bawa Perlengkapan Penting: Pastikan untuk membawa perlengkapan penting seperti air minum, kacamata hitam, dan perlengkapan berenang jika Anda berencana untuk menggunakan wahana air.
  5. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Selalu patuhi aturan dan petunjuk yang ada di taman rekreasi. Ini termasuk aturan keselamatan di wahana dan fasilitas, serta petunjuk dari petugas Cikao Park.
  6. Manfaatkan Fasilitas yang Tersedia: Nikmati semua fasilitas yang tersedia di Cikao Park, termasuk gazebo, spot selfie, dan lapangan serba guna. Pastikan untuk memanfaatkan fasilitas ini untuk membuat kunjungan Anda lebih menyenangkan.
  7. Jaga Kebersihan dan Keindahan: Bantu menjaga kebersihan dan keindahan Cikao Park dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menghargai lingkungan sekitar.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati kunjungan Anda ke Cikao Park dengan lebih baik dan membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih berkesan. Selamat menikmati serunya berbagai wahana dan aktivitas di Cikao Park!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×