Harga Tiket Masuk Ariatirta Splash Waterboom Juni 2024

Harga Tiket Masuk Ariatirta Splash Waterboom ACB, HTM : Rp 25.000, Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Perum, Jl. Bojong Depok Baru II Jl. Mahoni Raya, Sukahati, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16913, Telepon : 0812-9012-8530.

Liburan ke Kota Hujan, Bogor, tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama jika Anda mengunjungi tempat-tempat dengan banyak air. Salah satu destinasi wisata air yang patut Anda pertimbangkan adalah Ariatirta Splash Waterboom, atau dikenal juga sebagai ACB Tirta Splash Waterboom. Ariatirta Splash Waterboom menawarkan pengalaman wisata air yang memuaskan dengan berbagai fasilitas yang menarik.

Harga Tiket Masuk Ariatirta Splash Waterboom

Dengan berbagai wahana dan kolam renang yang tersedia, Anda dapat menikmati kegiatan berenang dan bermain air yang seru bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, terdapat juga fasilitas taman dan permainan yang dapat menjadi alternatif hiburan bagi pengunjung. Ariatirta Splash Waterboom merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan yang seru dan menyegarkan. Ketahui lebih lanjut tentang harga tiket masuk, jam buka, daya tarik, fasilitas, lokasi, hotel terdekat, dan tips berkunjung ke Ariatirta Splash Waterboom untuk mempersiapkan perjalanan Anda dengan baik.

Harga Tiket Masuk Ariatirta Splash Waterboom

Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi Ariatirta Splash Waterboom adalah mengetahui harga tiket masuk yang berlaku. Dengan mengetahui harga tiket, Anda dapat mempersiapkan budget secara lebih tepat dan menghindari kejutan di lokasi wisata. Berikut adalah tabel harga tiket masuk Ariatirta Splash Waterboom:

HariHarga Tiket (per orang)
Senin – KamisRp 25.000
Jumat – MingguRp 30.000

Perlu diingat bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, maka pastikan untuk memverifikasi harga tiket terkini sebelum pergi. Selain itu, Ariatirta Splash Waterboom juga sering memberikan diskon pada momen-momen tertentu, sehingga Anda dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan tiket dengan harga lebih terjangkau. Dengan harga tiket yang terjangkau, Waterboom ini menjadi pilihan yang menarik untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Jam Buka

Mengetahui jam buka wisata air sangat penting agar Anda dapat mengatur jadwal kunjungan dengan baik. Ariatirta Splash Waterboom memiliki jam operasional yang dapat Anda perhatikan sebelum pergi ke lokasi. Berikut adalah tabel jam buka Ariatirta Splash Waterboom:

HariJam Operasional
Senin – Jumat08.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu08.00 – 17.00 WIB

Dengan jam operasional yang luas, Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih waktu yang sesuai dengan rencana liburan Anda. Pastikan untuk tiba di Ariatirta Splash Waterboom sesuai dengan jam buka yang tertera agar Anda dapat menikmati semua wahana dan fasilitas yang disediakan. Jangan lupa untuk memperhatikan juga jam tutup agar Anda dapat merencanakan kegiatan lain setelah bermain di Ariatirta Splash Waterboom.

Daya Tarik Ariatirta Splash Waterboom

Ariatirta Splash Waterboom tidak hanya menawarkan kolam renang yang menyegarkan, tetapi juga berbagai daya tarik yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Berikut adalah beberapa daya tarik yang dapat Anda temukan di Ariatirta Splash Waterboom:

Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang Dewasa

Ariatirta Splash Waterboom menyediakan kolam renang khusus untuk remaja hingga dewasa. Dengan kedalaman sekitar 2 meter, kolam ini cocok untuk mereka yang ingin berenang atau mengikuti les renang. Kolam renang dewasa ini sering digunakan untuk kegiatan olahraga dan pembelajaran berenang.

Kolam Bayi

Kolam Bayi

Bagi Anda yang membawa balita, Ariatirta Splash Waterboom juga memiliki kolam bayi yang aman dan menyenangkan. Kolam bayi ini memiliki kedalaman dangkal dan dilengkapi dengan bola-bola plastik sebagai hiburan untuk si kecil. Dengan pengawasan yang baik, anak Anda dapat bermain air dengan aman di kolam bayi ini.

Taman dan Permainan

Taman dan Permainan

Selain kolam renang, Ariatirta Splash Waterboom juga dilengkapi dengan taman dan area bermain anak. Di sini, anak-anak dapat bermain di perosotan kolam renang, ember air tumpah, dan zona permainan lainnya. Para orang tua juga dapat duduk santai di ayunan sambil menikmati pepohonan rindang di sekitar area taman.

Pojok Foto

Pojok Foto

Untuk mereka yang suka berfoto-foto, Ariatirta Splash Waterboom menyediakan pojok foto yang menarik. Anda dapat berfoto dengan latar belakang gambar-gambar lucu dan membuat kenangan yang tak terlupakan selama berkunjung ke sana.

Terapi Senam Air

Terapi Senam Air

Selain wahana air yang seru, Ariatirta Splash Waterboom juga menawarkan terapi senam air yang bermanfaat bagi kesehatan tulang dan sendi. Terapi senam air ini dapat membantu mengatasi masalah seperti pengapuran dan radang sendi. Jika Anda memiliki keluhan kesehatan tertentu, terapi senam air dapat menjadi pilihan yang baik untuk mendapatkan manfaat kesehatan tambahan.

Dengan beragam daya tarik yang ditawarkan, kolam renang Waterboom ini menjamin pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Nikmati berenang, bermain air, dan menjalani terapi senam air di tempat ini untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Fasilitas

Ariatirta Splash Waterboom tidak hanya menawarkan kolam renang yang seru, tetapi juga berbagai fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan di Ariatirta Splash Waterboom:

  1. Sewa Pelampung dan Pakaian Berenang: Jika Anda tidak membawa pelampung atau pakaian renang, jangan khawatir. Waterboom ini menyediakan fasilitas sewa pelampung dan pakaian renang yang dapat Anda gunakan selama berada di sana. Anda dapat dengan mudah menyewa peralatan ini untuk menambah keseruan bermain air.
  2. Tempat Bilas: Setelah berenang, terdapat tempat bilas yang disediakan di area Ariatirta Splash Waterboom. Anda dapat membersihkan diri dari klorin dan air kolam renang sebelum melanjutkan kegiatan lainnya. Tempat bilas yang nyaman dan bersih akan memastikan kenyamanan Anda selama berada di wisata air ini.
  3. Ruang Ganti: Waterboom ini juga menyediakan ruang ganti yang luas dan nyaman. Anda dapat mengganti pakaian dengan mudah dan memiliki privasi yang cukup saat berada di dalam ruang ganti. Pastikan untuk membawa pakaian ganti yang sesuai dan nyaman sehingga Anda dapat berpindah ke aktivitas lainnya dengan lebih nyaman.
  4. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan terawat juga tersedia di Ariatirta Splash Waterboom. Anda dapat dengan mudah menemukan area toilet yang terletak di dekat kolam renang dan area bermain. Pastikan untuk menjaga kebersihan dan kebersihan toilet selama berada di tempat ini.
  5. Kursi Tunggu: Bagi pengunjung yang ingin beristirahat sejenak atau menunggu anggota keluarga lainnya, tersedia kursi tunggu di sekitar area Ariatirta Splash Waterboom. Anda dapat duduk santai sambil menikmati suasana sekitar atau melihat anak-anak bermain air.
  6. Pendopo Serbaguna: Waterboom ini juga dilengkapi dengan pendopo serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti pesta ulang tahun, rapat, atau acara keluarga lainnya. Pendopo ini memberikan ruang tambahan yang nyaman dan fleksibel untuk kegiatan sosial.
  7. Caffetaria: Jika Anda merasa lapar atau haus setelah bermain air, jangan khawatir. Ariatirta Splash Waterboom memiliki caffetaria yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Anda dapat menikmati makanan ringan atau minuman segar untuk mengisi energi sebelum melanjutkan aktivitas berikutnya.
  8. Mushola: Bagi pengunjung yang ingin beribadah, tersedia mushola di Ariatirta Splash Waterboom. Anda dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman di area yang disediakan.
  9. Kumala Studio Yoga: Selain itu,Waterboom ini juga memiliki Kumala Studio Yoga yang menawarkan kelas yoga untuk pengunjung yang ingin berlatih dan relaksasi. Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh selama berada di tempat ini.

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, Ariatirta Splash Waterboom memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjungnya. Nikmati berbagai fasilitas yang disediakan untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan di sini.

Lokasi

Ariatirta Splash Waterboom terletak di kawasan perumahan Bojong Depok Baru, Bogor. Lokasinya yang strategis membuat wisata air ini mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah. Selain itu, keberadaannya dekat dengan berbagai tempat kuliner dan akomodasi menjadi nilai tambah bagi para pengunjung.

Alamat tepat Ariatirta Splash Waterboom berada di Perum BDB (Bojong Depok Baru) Gaperi 2, Jalan Mahoni Raya, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, rute menuju lokasi dapat diakses melalui Jalan Tegar Beriman dari arah Stadion Pakansari Bogor, kemudian menuju Jalan Raya Sukahati, Jalan BDB II, dan akhirnya Jalan Mahoni Raya.

Hotel Dekat Ariatirta Splash

Jika Anda merencanakan kunjungan ke Ariatirta Splash Waterboom dan ingin menghabiskan waktu yang lebih lama di sekitar area tersebut, ada beberapa pilihan hotel yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah beberapa hotel terdekat yang dapat menjadi tempat menginap yang nyaman dan strategis:

  1. Ombey House: Hotel ini terletak dalam jarak yang dekat dengan kolam renang Waterboom ini . Menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai, Ombey House adalah pilihan yang baik untuk pengunjung yang ingin tinggal di dekat tempat wisata air tersebut.
  2. Hotel Taman Cibinong II: Terletak di sekitar area Taman Cibinong, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Dengan lokasinya yang strategis, Anda dapat dengan mudah mencapai Ariatirta Splash Waterboom dan menikmati fasilitas-fasilitasnya.
  3. Fallinda Hotel: Hotel yang modern ini memiliki fasilitas yang lengkap dan kamar-kamar yang dilengkapi dengan segala kebutuhan. Dengan jarak yang dekat ke Ariatirta Splash Waterboom, Anda dapat menikmati waktu bermain air dengan mudah dan kembali beristirahat dengan nyaman di hotel ini.
  4. beHomy Cibinong Suite: Terletak di Cibinong, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Dengan akses yang mudah ke Waterboom ini, Anda dapat menjadikan hotel ini sebagai tempat menginap yang nyaman selama liburan Anda.
  5. M One Hotel Sentul: Terletak di sekitar area Sentul, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang modern dan fasilitas yang memadai. Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Ariatirta Splash Waterboom, Anda dapat menikmati liburan yang seru dan menginap dengan nyaman di hotel ini.

Dengan pilihan hotel-hotel terdekat yang berkualitas dan nyaman, Anda dapat menyesuaikan pilihan penginapan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Pastikan untuk memesan hotel terlebih dahulu agar Anda mendapatkan tempat menginap yang sesuai dengan keinginan Anda dan dapat menikmati liburan di Ariatirta Splash Waterboom dengan lebih nyaman.

Tips Berkunjung ke Ariatirta Splash Waterboom

Tips Berkunjung ke Ariatirta Splash Waterboom

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Ariatirta Splash Waterboom, berikut ini beberapa tips yang dapat membantu Anda menjalani pengalaman wisata yang menyenangkan dan lancar:

  1. Taati Tata Tertib Kolam Renang: Penting untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di kolam renang Ariatirta Splash Waterboom. Hindari menggunakan pakaian jeans atau kaos saat berenang, dan pastikan untuk tidak makan atau minum di tepi kolam renang. Selalu gunakan pakaian berenang yang sesuai dan patuhi larangan-larangan yang ada.
  2. Perhatikan Waktu Kunjungan: Untuk menghindari keramaian, Anda dapat memilih datang pagi-pagi atau menjelang jam tutup Ariatirta Splash Waterboom. Biasanya, di pagi atau siang hari pada weekdays, kolam renang akan lebih ramai karena adanya pelajaran renang bagi siswa-siswi sekolah.
  3. Gunakan Fasilitas dengan Bijak: Waterboom ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti kolam renang dewasa, kolam bayi, taman dan permainan, pojok foto, serta terapi senam air. Manfaatkan fasilitas-fasilitas ini dengan bijak sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.
  4. Persiapkan Perlengkapan yang Diperlukan: Pastikan Anda membawa perlengkapan yang diperlukan, seperti pakaian berenang, handuk, dan perlindungan matahari seperti krim tabir surya. Juga, perhatikan untuk membawa perlengkapan tambahan jika Anda membawa anak-anak kecil, seperti popok renang atau pelampung.
  5. Kenali Jam Operasional: Sebelum pergi, pastikan Anda mengetahui jam operasional Ariatirta Splash Waterboom. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Pastikan Anda datang sesuai dengan jadwal operasional agar tidak kecewa.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat mengoptimalkan kunjungan Anda ke Ariatirta Splash Waterboom dan menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman. Selamat berenang dan selamat menikmati fasilitas yang disediakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×