Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2, HTM : Rp55.000-Rp170.000, Jam Buka : 08:30 WIB- 16:30 WIB, Lokasi : Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Batu , Malang , Jawa Timur , Indonesia , 65315, Telepon :  (+62) 341 597777/0811-3115-0077.

Hari libur tidak lah seru ketika kita hanya di rumah saja. Dan liburan akan menyenengkan dan seru ketika kita mengisi hari libur. Untuk pergi mengunjungi salah satu tempat wisata di beberapa kota di Indonesia. Setelah Kemarin hargacampur.com sempat mengulas tentang tiket masuk jatim park 1, pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai Tiket masuk Jatim Park 2.

Harga Tiket Masuk jatim Park 2

Beberapa kota di Indonesia yang terdapat tempat wisata menarik yang patut kita kunjungi yaitu di kota Batu. Di Kota Batu ini banyak sekali terdapat Tempat- tempat Wisata yang seru. Selain itu udara sejuk dan segar di Kota batu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing untuk berkunjung ke tempat wisata di Kota batu.

Wisata Jatim Park 2 Batu

Salah satu tempat wisata di kota batu jawa timur yang terkenal selain Jatim Park 1 yaitu Wisata Jatim park 2. Jatim Park 2 dibangun dengan konsep Ilmu Biologi, Ilmu alam, Pembelajaran Satwa dengan latar belakang sesuai dengan habitatnya.

Sebelum anda memasuki Jatim park 2 ini anda akan di hadapat kan dengan loket pembayaran. Untuk bisa menikmati semua fasilitas dan wahana di Jatim park 2 ini. Harga tiket Masuk Jatim park 2 ini juga terbilang murah dengan fasilitas yang banyak dan nyaman untuk anda.

Dengan membeli Harga Tiket ini, anda sekaligus memperoleh fasilitas untuk masuk ke museum satwa. Dan Batu Secret Zoo karena kedua lokasi wisata ini berada pada satu kawasan yang sama. Untuk Kalian yang Penasaran dengan harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Terbaru, beriku Daftar Harga Tiket Jatim Park 2 yang bisa anda lihat di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2

Harga Tiket Jatim Park 2
Jenis TiketWeekdayWeekend
Jawa Timur Park 2 + ECO GREEN PARKRp140.000Rp170.000
ECO GREEN PARKRp55.000Rp75.000

Disclaimer : harga tiket masuk jatim park 2 diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan pihak pengelola tempat wisata. Anak-anak yang tinggi badan nya kurang daru 85 cm sudah wajib memiliki tiket masuk.

*Untuk Periode High Season 26 Juni – 9 Juli 2023 berlaku harga tiket masuk weekend

Jam Buka

Jam operasional atau jam buka wisata jatim park 2 ini di buka pada setiap hari yaitu hari senin sampai dengan hari minggu pada jam 08.30 Wib sampai dengan tutup pada jam 16.30 Wib Sore.

Jam Operasional
Jatim Park 209.30-17.30 WIB

Wahana Seru Jatim Park 2

Jatim Park 2, yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur, telah menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia sejak dibangun pada tahun 2010. Dengan luas lahan mencapai 22 hektar, taman ini menawarkan pengalaman yang menarik melalui tiga area utamanya: Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Mari kita jelajahi wahana-wahana seru yang dapat ditemukan di Jatim Park 2.

Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo menjadi atraksi utama di Jatim Park 2. Dalam area seluas 15 hektar ini, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis hewan yang ditempatkan dalam lingkungan yang menyerupai habitat asli mereka. Beberapa zona menarik yang dapat Anda nikmati di Batu Secret Zoo antara lain:

  • Area Monkey World: Di zona ini, Anda dapat menjumpai berbagai jenis monyet dari berbagai belahan dunia, seperti Mandril, Surili Sumatera, dan kera Colobus. Tidak ketinggalan, koleksi lemur terbesar di Asia Tenggara juga bisa ditemukan di sini.
  • Area Reptile: Melihat keanekaragaman hewan reptil, mulai dari kura-kura raksasa Aldabra hingga ular kobra dan phyton. Akuarium yang didesain khusus menjaga kenyamanan reptil-reptil ini.
  • Nocturnal House: Menampilkan hewan-hewan yang aktif pada malam hari, seperti Tarsius, pangolin sunda, Kuskus Sulawesi, dan kinkajou. Pengunjung dapat merasakan suasana seperti berada di dalam goa dengan kandang yang terbuat dari kaca.
  • Area Aquarium: Menyajikan berbagai jenis ikan air tawar dan laut. Pengunjung dapat menyentuh langsung hewan-hewan laut di touch pool, seperti ikan badut, piranha, kuda laut, dan hiu.
  • Area Savannah: Menawarkan pengalaman seperti berada di Afrika dengan kehadiran zebra, rusa, gemsbok, dan hewan-hewan Afrika lainnya. Anda dapat melihatnya melalui lorong kaca yang mengelilingi area ini.

Area Fantasy Land dan Happy Land

Area Fantasy Land dan Happy Land

Selain wahana-wahana di Batu Secret Zoo, Jatim Park 2 juga menawarkan Area Fantasy Land dan Happy Land. Di sini, anak-anak dapat menikmati berbagai wahana seru, termasuk waterpark Fantasy Land, Kapal Nabi Nuh, dan River Adventure secara gratis. Area ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat makan, toilet, dan tempat ibadah, sehingga pengunjung dapat beristirahat sejenak setelah berkeliling.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru Mei 2024

Baby Zoo

Baby Zoo

Area Baby Zoo di Jatim Park 2 menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu. Di sini, mereka dapat memberi makan bayi-bayi hewan seperti kambing, keledai, dan bahkan harimau yang menggemaskan. Area ini selalu menjadi favorit anak-anak yang mengunjungi Batu Secret Zoo.

Area Safari

Area Safari

Di Area Safari, Anda dapat merasakan petualangan di habitat hewan-hewan Afrika. Dalam perjalanan ini, Anda akan melihat berbagai hewan seperti bison, kuda nil, badak, dan gazelle. Selain itu, terdapat atraksi menarik seperti memberi makan gajah dan menaiki kereta di Safari Farm untuk lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada di area ini.

Area Monkey Island

Area Monkey Island

Jika Anda ingin melihat aksi kera yang bermain bebas, Area Monkey Island adalah tempat yang tepat. Di sini, Anda dapat melihat pulau-pulau kecil yang dihuni oleh kera seperti orangutan, gibbon Jawa, dan siamang. Kera-kera ini bebas bergerak sesuai dengan habitat alami mereka.

Area Tiger Land

Area Tiger Land

Area Tiger Land di ujung rute perjalanan di Batu Secret Zoo memperlihatkan kecantikan kucing-kucing besar seperti harimau, cheetah, singa, dan puma. Area ini dilindungi dengan kaca tebal untuk memastikan keamanan pengunjung yang ingin melihat gerak-gerik hewan pemangsa ini dengan jelas.

Museum Satwa

Museum Satwa

Museum Satwa di Jatim Park 2 menampilkan berbagai koleksi hewan dari zaman dulu hingga sekarang. Anda dapat menjumpai hewan-hewan dari berbagai jenis seperti herbivora, karnivora, serangga, dan bahkan dinosaurus. Museum ini tidak hanya memamerkan hewan-hewan yang telah diawetkan, tetapi juga menawarkan pengalaman interaktif melalui sangkar raksasa dan berbagai objek menarik lainnya.

Eco Green Park

Eco Green Park

Eco Green Park di Jatim Park 2 adalah tempat yang menawarkan edukasi tentang teknologi yang ramah lingkungan. Di sini, pengunjung dapat belajar lebih banyak tentang upaya pelestarian alam, seperti taman biogas dan wood recycle. Taman ini juga memiliki berbagai koleksi burung berwarna-warni yang menawan serta tempat menarik seperti rumah terbalik yang cocok untuk berfoto.

Kunjungan ke Jatim Park 2 bukan hanya memberikan pengalaman yang seru dan menghibur, tetapi juga memberikan pemahaman tentang keanekaragaman satwa dan pentingnya menjaga lingkungan. Melalui wahana-wahana yang menarik dan edukatif, pengunjung dapat merasakan keajaiban dunia satwa serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian alam.

Dengan mengunjungi wahana seru Jatim Park 2, liburan bersama keluarga akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mari jelajahi keindahan dunia satwa, ikuti petualangan di alam liar, dan pelajari lebih banyak tentang kehidupan hewan di museum yang menakjubkan. Jatim Park 2 adalah destinasi wisata yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih sambil mendapatkan pengetahuan yang berharga tentang satwa dan alam.

Kegiatan Seru di Jatim Park 2

Museum Satwa Jatim Park 2

Tidak hanya wahana atau pun Satwa saja, namun jarim park 2 ini juga menyediakan berbagai kegiatan seru lainnya seperti:

  • Menaiki Unta dan Gajah
    Para pengnjung bisa merasakan seperti apa saat naik ku punggung Gajah taupun Unta. Tentu saja pengnjung tidak sendirian, ada seorang trainer untuk menjaga pengnjung agar tetap aman.
  • Kolam Anak-Anak
    Buat pengnjung yang membawa anak-anak, bisa mencoba keseruan ditempat ini. Anak-anak pasti sangat senang sekali jika di ajak bermain air di kolam anak-anak. Namun sebelum berencana main air, pastikan dulu untuk membawa baju ganti dari rumah.
  • Sungai Buatan
    Jatim park 2 ini ternyata juga terdapat sungai buatan yang bisa menjadi tempat yang sangat keren untuk berfoto. Para pengunjung juga bisa jalan-jalan mengelilingi sungai untuk menikmati suasana dan gemercik air sungai disini.
  • Museum Satwa
    Banyak dari kalian pasti sudah pernah nonton film Night At The Museum. Nah, di jatim park 2 ini juga menyediakan yang sama persis yaitu di Museum Satwa. Buat para pengnjung yang ingin merasakan hal yang sama seperti di film Night At The Museum bisa kesini. Ada berbagai fosil binatang hingga fosil dinosaurus.

Fasilitas

Jatim Park 2 bukan hanya menawarkan berbagai wahana seru dan edukatif, tetapi juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan lebih baik. Berikut adalah beberapa fasilitas yang disediakan oleh Jatim Park 2:

  1. Area Parkir: Memudahkan Akses dan Keamanan Kendaraan Jatim Park 2 memiliki area parkir yang luas untuk menampung kendaraan pengunjung. Area parkir yang terorganisir dengan baik ini memudahkan pengunjung untuk menemukan tempat parkir yang sesuai dan aman. Dengan demikian, pengunjung dapat mengakses taman dengan nyaman tanpa perlu khawatir tentang parkir kendaraan mereka.
  2. Tempat Ibadah: Menyediakan Tempat untuk Beribadah Jatim Park 2 juga menyediakan tempat ibadah bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah selama kunjungan mereka. Tempat ibadah ini memberikan ruang yang tenang dan nyaman bagi pengunjung yang ingin berdoa atau melakukan ritual keagamaan lainnya. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini sesuai dengan kebutuhan dan keyakinan mereka.
  3. Restoran: Memenuhi Kebutuhan Kuliner Pengunjung Di Jatim Park 2, terdapat restoran yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan lezat, mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama yang menggugah selera. Pengunjung dapat menikmati makanan yang lezat dan menyegarkan diri mereka sebelum melanjutkan petualangan di taman.
  4. Toilet Umum: Menjaga Kebersihan dan Kenyamanan Untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung, Jatim Park 2 menyediakan toilet umum yang bersih dan terawat dengan baik. Toilet yang mudah diakses ini tersebar di berbagai lokasi strategis di dalam taman. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan fasilitas toilet ini selama kunjungan mereka.
  5. Penginapan dan Hotel: Menginap dengan Kenyamanan di Dekat Taman Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Jatim Park 2, terdapat pilihan penginapan dan hotel di sekitar area taman. Penginapan yang nyaman dan terjangkau ini memungkinkan pengunjung untuk tinggal dekat dengan taman dan menikmati lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi wahana dan atraksi yang ditawarkan.
  6. Transportasi Antar Jatim Park Grup: Memudahkan Perpindahan antara Wahana Jatim Park 2 juga menyediakan transportasi antar wahana untuk memudahkan pengunjung berpindah dari satu wahana ke wahana lainnya. Transportasi ini membantu menghemat waktu dan energi pengunjung serta memastikan mereka dapat menikmati semua wahana yang ada di taman tanpa hambatan. Dengan adanya transportasi ini, pengunjung dapat menjelajahi taman dengan lebih efisien.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Taman Dolan Terbaru Mei 2024

Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Jatim Park 2 memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung selama kunjungan mereka. Dari area parkir yang luas hingga restoran yang lezat, pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan tenang dan terjamin. Dengan fasilitas yang lengkap ini, Jatim Park 2 tetap menjadi destinasi wisata yang populer dan diminati oleh banyak orang.

Rute Transportasi Ke Jatim Park 2

Jatim Park 2 ini sangat mudah di jangkau karena berada di tempat yang sangat strategis. Buat kalian para pengnjung yang akan ke jatim park 2 ini ada beberapa rute. Misal kita mulai saja dari tempat yang sangat terkenal di Batu yaitu Alun-Alun Kota Batu.

Dari Alun-Alun Kota Batu, Pengnjung bisa ke Jl. Ahmad Yani ke Jl. WR. Supratman di Ngaglik ke arah barat di Jl. Gajah Mada menuju Jl. Sudiro kemudian belok kiri ke Jl. Ahmad Yani. Kurang lebih 400 meteran ambil Jl. Stadion Utara ke Jl. Sultan Agung di Sisir kemudian belok kiri ke Jl. WR. Supratman. Kemudian belok kanan ke Jl. Moch Sahar dan lurus terus ke Jl. Stadion Utara.

Masih di Jl. Sultan Agung. Ambil Jl. Oro-Oro Ombo ke Jl. Sukoharjo di Temas dan dilanjutkan belok kiri ke Jl. Sultan Agung sekitar 650 m dan belok tajam ke kanan menuju Jl. Imam Bonjol. Usai itu, belok kiri ke Jl. Agus Salim. Lurus terus ke Jl. Oro-Oro Ombo sekitar 400 m kemudian Belok kanan ke Jl. Sukoharjo dan tepat anda berada di jalan depan wisata Jawa Timur Park 2.

Alamat & Kontak

Jawa Timur Park 2 ini dekat sekali dengan Jawa Timur Park 1 yaitu di kota Batu. Alamat Lengkap nya di Jl. Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315. Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi No Telp: (+62) 341 597777, atau email ke [email protected]

Penginapan Terdekat Jatim Park 2

Setelah menikmati serunya petualangan di Jatim Park 2, pengunjung memiliki pilihan untuk menginap di berbagai hotel dan penginapan yang terletak dekat dengan taman. Menyadari pentingnya kenyamanan dan kemudahan bagi para wisatawan, Jatim Park 2 menyediakan opsi penginapan yang nyaman dan menarik. Berikut adalah beberapa pilihan penginapan dekat Jatim Park 2:

  1. Pohon Inn: Penginapan Unik dengan Nuansa Hewan Salah satu penginapan terdekat Jatim Park 2 adalah Pohon Inn. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan nuansa hewan yang kental. Dari luar, Pohon Inn terlihat seperti pohon besar yang terpotong, sementara bagian dalamnya dihiasi dengan ornamen hewan yang menarik. Pengunjung akan merasa seperti berada di dalam hutan yang ajaib.

Kamar-kamar di Pohon Inn didesain secara eksklusif. Dengan harga sekitar Rp600.000,00 per malam, Anda dapat menikmati fasilitas kamar lengkap dengan dua kasur. Letaknya yang strategis di antara Batu Secret Zoo dan Museum Satwa membuat Pohon Inn menjadi tempat yang ideal bagi wisatawan yang ingin berlibur di Jatim Park 2.

  1. Villa di Jalan Oro-oro Ombo: Pilihan Ekonomis dengan Kenyamanan Selain hotel, terdapat juga banyak villa dan tempat penginapan dengan harga terjangkau di sekitar Jatim Park 2, terutama di Jalan Oro-oro Ombo. Anda dapat menemukan berbagai pilihan tempat menginap yang nyaman dan bersahabat bagi dompet Anda.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Prigen Mei 2024

Villa-villa di sekitar Jatim Park 2 menawarkan kenyamanan dan privasi yang lebih, seraya tetap memberikan akses yang mudah ke taman. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menemukan tempat tinggal yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Dengan adanya pilihan penginapan dekat Jatim Park 2, pengunjung dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan setelah menjelajahi wahana-wahana seru di taman. Baik Anda memilih menginap di Pohon Inn yang unik atau villa-villa di sekitar area taman, pastikan untuk memilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Dengan demikian, pengalaman liburan di Jatim Park 2 akan semakin lengkap dan tak terlupakan.

Tips Liburan Ke Jatim Park 2

Tips Liburan Ke Jatim Park 2

Jatim Park 2 di Malang merupakan destinasi wisata yang populer bagi penggemar hewan dan petualangan. Untuk memastikan liburan Anda di Jatim Park 2 berjalan lancar dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda: Sebelum mengunjungi Jatim Park 2, sebaiknya rencanakan kunjungan Anda dengan baik. Periksa jadwal buka taman, periksa tiket masuk, dan pastikan Anda mengetahui waktu terbaik untuk mengunjungi taman. Juga, perhatikan cuaca dan periksa apakah ada acara khusus yang berlangsung di taman pada tanggal kunjungan Anda.
  2. Beli Tiket Masuk Secara Online: Agar lebih efisien, disarankan untuk membeli tiket masuk Jatim Park 2 secara online sebelumnya. Dengan membeli tiket secara online, Anda dapat menghindari antrian panjang di loket tiket dan langsung masuk ke taman. Pastikan Anda mencetak tiket atau menyiapkannya dalam format digital agar dapat dengan mudah ditunjukkan saat masuk.
  3. Kenakan Pakaian dan Sepatu yang Nyaman: Jatim Park 2 melibatkan banyak aktivitas berjalan kaki dan berkeliling. Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan cocok untuk cuaca saat itu. Juga, pilih sepatu yang nyaman dan sesuai untuk berjalan jauh. Hal ini akan membantu Anda tetap nyaman selama menjelajahi wahana-wahana taman.
  4. Bawa Perlengkapan Penting: Pastikan Anda membawa perlengkapan penting seperti kamera untuk mengabadikan momen indah, topi atau payung untuk melindungi diri dari sinar matahari, serta botol air minum agar tetap terhidrasi sepanjang hari. Juga, jangan lupa membawa perlengkapan pribadi seperti ponsel, dompet, dan kunci agar tidak ketinggalan.
  5. Perhatikan Jam Buka dan Tutup Wahana: Di Jatim Park 2, setiap wahana memiliki jam operasional yang berbeda. Pastikan Anda mengetahui jadwal operasional wahana yang ingin Anda kunjungi agar dapat mengatur waktu dengan baik dan tidak melewatkan wahana yang ingin Anda nikmati.
  6. Ikuti Aturan dan Panduan Taman: Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, penting untuk selalu mengikuti aturan dan panduan yang ditetapkan oleh Jatim Park 2. Pastikan Anda membaca dan mematuhi petunjuk keselamatan yang diberikan di setiap wahana. Ini akan membantu menjaga keselamatan Anda dan orang lain di sekitar Anda.
  7. Manfaatkan Fasilitas Pendukung: Jatim Park 2 menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti tempat istirahat, toilet umum, dan restoran. Manfaatkan fasilitas ini untuk istirahat sejenak, mengisi energi, atau memenuhi kebutuhan Anda selama berada di taman.
  8. Jelajahi Seluruh Wahana: Jatim Park 2 memiliki banyak wahana menarik yang ditawarkan kepada pengunjung. Jelajahi semua wahana yang ada, termasuk Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan wahana petualangan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengamati hewan-hewan yang eksotis dan mengikuti aktivitas menarik di setiap wahana.
  9. Dapatkan Informasi Mengenai Penawaran dan Diskon: Selalu periksa apakah Jatim Park 2 memiliki penawaran khusus atau diskon tiket. Mereka sering kali menawarkan promo-promo menarik, terutama di musim liburan atau pada acara-acara tertentu. Dengan memanfaatkan penawaran ini, Anda dapat menghemat biaya tiket masuk dan mendapatkan pengalaman yang lebih baik.
  10. Nikmati Liburan Anda: Yang terpenting, nikmati setiap momen liburan Anda di Jatim Park 2. Jangan terburu-buru dan beri waktu untuk menikmati keindahan alam, hewan-hewan yang menakjubkan, dan aktivitas seru yang ditawarkan oleh taman. Jadikan liburan Anda di Jatim Park 2 sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat merencanakan dan menjalani liburan yang menyenangkan di Jatim Park 2. Bersiaplah untuk menjelajahi petualangan yang menakjubkan dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Demikian dengan info Terbaru Kali ini. Semoga dengan adanya Harga Tiket Masuk Jatim park ditas bisa membantu anda dalam mengisi liburan bersama keluarga atau pun teman terdekat anda. Untuk harga jatim park 2 ditas bisa berubah sewaktu-waktu, jadi jangan lupa untuk selalu berkunjung ke sini untuk bisa mendapatkan info harga tiket terbaru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×