Harga Tiket Masuk Jendela Langit Terbaru Juni 2024

Harga Tiket Masuk Jendela Langit Pasuruan, HTM : Rp10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Tegal Kidul, Desa Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67157, Telepon : +62 823-3538-6368.

Jendela Langit di Prigen, Pasuruan, adalah persembahan alam yang memikat, menjelma menjadi destinasi unggulan bagi pecinta alam dan penggemar petualangan. Terletak di kaki Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit, Jendela Langit menawarkan pemandangan yang luar biasa dari segala sudut, memanjakan pengunjung dengan panorama pegunungan yang menawan dan hijaunya rerumputan yang meliputi lahan seluas 1.200 Mdpl.

Harga Tiket Masuk Jendela Langit

Dengan keindahan alam yang tiada tara, Jendela Langit menjadi tempat ideal untuk melepaskan penat dan mendekatkan diri dengan keelokan alam. Di Jendela Langit, pengunjung dapat merasakan ketenangan ketinggian, menghirup udara segar yang membalut suasana sejuk di sekitar. Objek wisata ini juga menawarkan berbagai wahana dan aktivitas menarik, menjadikannya pilihan tepat untuk keluarga atau teman yang ingin menghabiskan waktu berkualitas di alam terbuka.

Harga Tiket Masuk Jendela Langit Pasuruan

Pengalaman menakjubkan di Jendela Langit diawali dengan langkah pertama pada pintu masuk. Harga tiket masuk menjadi tiket menuju petualangan tak terlupakan ini. Dengan kebijakan tarif yang terjangkau, Jendela Langit berkomitmen memberikan pengalaman istimewa bagi setiap pengunjung, baik dari kalangan keluarga, wisatawan solo, maupun rombongan.

Jenis TiketHarga
Tiket MasukRp10.000

Harga tiket masuk ini berlaku untuk semua pengunjung, tanpa memandang usia. Dengan membayar tiket masuk, pengunjung berhak menikmati semua keindahan dan wahana yang tersedia di dalam area Jendela Langit. Selain tiket masuk, pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas tambahan dengan tarif terpisah, seperti wahana berkuda, mobil jip, dan penginapan untuk yang ingin merasakan pesona malam di ketinggian.

Jam Buka

Setiap petualangan memiliki waktu terbaiknya, begitu pula dengan Jendela Langit Pasuruan. Objek wisata ini memberikan fleksibilitas bagi pengunjungnya dengan jam buka yang luas, memberikan lebih banyak kesempatan untuk menikmati keindahan alamnya.

HariJam Buka
Senin – Minggu24 Jam

Jendela Langit Pasuruan menawarkan pengalaman wisata 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Ini memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk memilih waktu yang paling sesuai dengan jadwal mereka. Bagi yang ingin menikmati suasana malam di Jendela Langit, objek wisata ini juga menyediakan fasilitas penginapan untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan. Dengan jam buka yang panjang, pengunjung dapat menyesuaikan kunjungan mereka sesuai preferensi dan kenyamanan pribadi.

Pesona Daya Tarik Jendela Langit

Jendela Langit Pasuruan bukan sekadar destinasi wisata biasa; ini adalah pintu masuk menuju keindahan alam yang menakjubkan dan petualangan tak terlupakan. Berikut adalah sejumlah daya tarik yang membuat Jendela Langit begitu istimewa:

Wisata Dengan Keindahan Yang Mempesona

Wisata Dengan Keindahan Yang Mempesona

Jendela Langit Pasuruan menyajikan pemandangan alam yang memukau, berkat lokasinya yang strategis di kaki Gunung Ringgit dan Gunung Arjuno. Pegunungan yang hijau melambai, langit biru, dan awan putih menciptakan kombinasi panorama yang menakjubkan. Ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut memberikan udara sejuk yang menyegarkan, menciptakan lingkungan ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Berbagai Spot Foto di Tepi Tebing

Berbagai Spot Foto di Tepi Tebing

Bagi penggemar fotografi, Jendela Langit Pasuruan adalah surga yang penuh dengan spot-spot foto menakjubkan. Mulai dari tebing dengan latar belakang pegunungan, spot perahu kayu yang menjulang di atas tebing, hingga gardu pandang dengan pemandangan langsung pegunungan, setiap sudut Jendela Langit memungkinkan pengunjung untuk mengabadikan momen tak terlupakan.

Berkeliling Kawasan Dengan Jip Atau Kuda

Berkeliling Kawasan Dengan Jip Atau Kuda

Petualangan di Jendela Langit tak hanya sebatas duduk dan menikmati pemandangan. Pengunjung dapat memilih untuk berkeliling kawasan dengan dua pilihan seru: naik kuda atau mobil jip. Menyusuri jalanan setapak yang dikelilingi oleh hutan pepohonan, naik kuda memberikan pengalaman yang dekat dengan alam. Sementara itu, mobil jip menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan melewati rute menantang yang penuh petualangan.

Bermalam di Jendela Langit

Bermalam di Jendela Langit

Jendela Langit Pasuruan tidak hanya memikat pengunjung sepanjang hari, tetapi juga sepanjang malam. Penginapan yang tersedia memungkinkan pengunjung untuk merasakan keindahan malam di ketinggian. Menyaksikan matahari terbit dan terbenam dari satu lokasi yang memikat hati, pengunjung dapat menciptakan kenangan yang abadi dengan bermalam di Jendela Langit.

Jendela Langit Pasuruan adalah destinasi yang menawarkan lebih dari sekadar pemandangan alam; ini adalah tempat di mana petualangan dan keindahan saling bertemu. Dengan daya tariknya yang memikat, Jendela Langit menjadi destinasi yang layak untuk dikunjungi oleh semua kalangan.

Fasilitas

Jendela Langit Pasuruan tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga fasilitas yang memastikan pengalaman kunjungan pengunjung menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung:

  • Lapangan Parkir: Area parkir yang luas disediakan untuk kenyamanan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.
  • Musala: Untuk pengunjung yang membutuhkan tempat beribadah, Jendela Langit menyediakan musala sebagai fasilitas umum.
  • Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman tersedia di berbagai lokasi strategis di dalam kawasan Jendela Langit.
  • Warung-warung: Berbagai warung makan disediakan untuk memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung. Menu-menu yang nikmat dan harga terjangkau dapat dinikmati di area ini.

Fasilitas-fasilitas tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung sepanjang kunjungan mereka di Jendela Langit. Pengelola berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan menyediakan fasilitas yang berkualitas.

Lokasi Jendela Langit

Jendela Langit Pasuruan terletak di Tegal Kidul, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Meskipun menawarkan pesona alam yang luar biasa, lokasinya cukup terpencil dan membutuhkan navigasi yang cermat. Berikut adalah informasi lebih detail mengenai lokasi Jendela Langit:

  • Alamat: Tegal Kidul, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.
  • Jarak dari Kota Pasuruan: Sekitar 50 Kilometer.
  • Waktu Perjalanan dari Kota Pasuruan: Kurang lebih 1 jam berkendara.
  • Akses: Dari pusat Kota Pasuruan, pengunjung dapat mengikuti petunjuk arah menuju Kecamatan Prigen. Jendela Langit terletak di kaki Gunung Ringgit dan Gunung Arjuno, sehingga perjalanan akan melibatkan jalan yang berkelok-kelok dan menanjak.

Pengunjung disarankan untuk menggunakan navigasi atau map online untuk mempermudah perjalanan menuju Jendela Langit. Dengan berbagai pilihan transportasi, baik kendaraan pribadi maupun transportasi umum, Jendela Langit dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah di sekitarnya.

Tips Berkunjung ke Jendela Langit

Tips Berkunjung ke Jendela Langit

Sebelum memulai petualangan ke Jendela Langit Pasuruan, ada beberapa tips yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keseruan kunjungan Anda:

  1. Pilih Waktu Berkunjung yang Tepat: Meskipun Jendela Langit buka 24 jam, memilih waktu kunjungan yang tepat bisa membuat pengalaman Anda lebih spesial. Untuk menikmati matahari terbit atau terbenam, serta suasana malam yang tenang, pertimbangkan datang pada pagi atau sore hari.
  2. Kenakan Pakaian dan Sepatu Nyaman: Karena sebagian besar area Jendela Langit melibatkan jalur setapak dan perbukitan, pastikan Anda mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Ini akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan memudahkan berbagai aktivitas seperti berjalan kaki atau berkuda.
  3. Bawa Perlengkapan Fotografi: Jendela Langit menyajikan pemandangan yang Instagramable. Jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen indah. Pastikan baterai kamera terisi penuh dan siap untuk digunakan.
  4. Perhatikan Cuaca: Periksa ramalan cuaca sebelum berangkat. Meskipun lokasinya memberikan pemandangan yang menakjubkan, cuaca buruk dapat memengaruhi pengalaman wisata Anda. Bersiaplah dengan perlengkapan yang sesuai jika cuaca berubah-ubah.
  5. Eksplorasi Wahana Tambahan: Selain menikmati pemandangan, manfaatkan wahana tambahan seperti berkuda atau naik mobil jip untuk merasakan petualangan yang lebih seru. Pastikan untuk memeriksa tarif dan syarat penggunaan.
  6. Booking Penginapan Secara Pratonton: Jika Anda berencana bermalam di Jendela Langit, disarankan untuk melakukan pemesanan penginapan lebih awal, terutama saat akhir pekan. Tempat ini bisa menjadi ramai, dan booking lebih awal akan memastikan ketersediaan kamar.
  7. Ikuti Aturan dan Petunjuk: Patuhi aturan dan petunjuk pengelola. Ini tidak hanya untuk keamanan Anda sendiri tetapi juga untuk menjaga kelestarian lingkungan dan pengalaman positif bagi semua pengunjung.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memastikan kunjungan Anda ke Jendela Langit Pasuruan menjadi pengalaman yang penuh kenangan dan keceriaan. Selamat menikmati petualangan di destinasi wisata yang menawan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×