Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Pujiharjo, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65182, Telepon : -.

Pilihan destinasi tempat wisata yang bagus dengan pemandangan alam yang mempesona memang sudah menjadi ciri khas dari Indonesia. Hal ini juga sangat pantas jika Indonesia ini memiliki julukan Wonderful Indonesia. Salah satu nya yaitu di Malang Jawa Timur yang memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata yang indah mempesona seperti pantai nya. Malang menjadi daerah yang memiliki jajaran pantai selatan yang indah dan salah satunya yaitu Pantai Sipelot.

Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot

Pantai Sipelot ini sendiri adalah pantai yang juga merupakan objek wisata bahari yang letaknya cukup terpencil. Sehingga untuk menuju ke lokasi wisata pantai ini dibutuhkan kesabaran yang ekstra. Sesampainya di lokasi pantai, kesabaran dan rasa lelah pengunjung akan terbayarkan dengan keindahan laut biru pantai ini yang cerah dan mempesona.

Selain dari keindahan dari lautnya, masih banyak sekali daya darik pantai ini. Salah satunya yaitu hamparan pasir pantai ini putih dan sangat cemerlang seperti masa depan pengunjung. Pasir pantai ini sangat luas dan membentang membentuk melingkar hingga sejauh 2 kilometer. Tidak hanya itu saja, keindahan pantai ini juga di tambah dengan adanya air terjun dengan ketinggian 10 meter di tepi pantai. Terdapat juga deretan bukit kapur tertutupi tumbuhan hijau yang melengkapi keindahan pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot

Untuk memasuki area wisata pantai ini, pihak pengelola akan mengenakan biaya masuk pada setiap pengunjung. Namun tidak perlu risau, karena Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot ini sangat murah dan sangat terjangkau. Selain Harga Tiket Masuk Pantai Sipelot yang murah, biaya parkir untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi juga sangat murah meriah.

Harga Tiket Masuk Pantai
Tiket MasukRp10.000
Tarif Parkir
Sepeda MotorRp10.000
MobilRp15.000

Jam Buka

Tidak ada ketentuan jam buka di pantai ini, karena hal ini pantai Sipelot ini di buka setiap hari dari senin hingga minggu selama 24 jam. Waktu paling tepat berkunjung ke pantai ini yaitu saat pagi dan sore hari. Karena kalau siang hari, Matahari terik akan membuat berbagai aktivitas jadi kurang leluasa.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Keindahan dan Keasrian Pantai Sipelot

Keindahan dan Keasrian Pantai Sipelot

Pantai Sipelot ini bisa di bilang pantai yang unik dari pada pantai lainnya yang ada di Malang. Keunikan dari pantai ini yaitu terdapat air terjun yang berada di tepi pantai dengan keindahan yang memukau. Selain itu juga banyak hal pemandangan indah lainnya, seperti laut nya yang biru cantik hingga hamparan pasir putih yang halus dan cerah. Sehingga tak heran banyak pengunjung yang datang ke pantai ini dan melakukan berbagai aktivitas seru.

Salah satu aktivitas seru yang bisa pengunjung lakukan di pantai Sipelot ini yaitu dengan bersantai dan menikmati keasrian kawasan pantai. Pengunjung bisa bersantai diatas pasir putihnya yang bersih sambil melihat pemandangan laut dan langit berpadu dengan warna biru yang selaras. Tidak hanya itu saja, hamparan pasir putih nya juga akan berkilauan saat terkena sinar matahari. Tak jauh dari pantai juga terdapat perbukitan yang banyak di tumbuhi phon yang hijau dan rindang.

Dengan banyaknya pepohonan yang hujau dan rindang ini, membuat suasan apanti pun jadi lebih asri. Selain melihan keidahan dari pantai ini, para pengunjung juga bisa melihat aktivitas para nelayan yang berlalu lalang dengan perahunya melalui pantai ini. Banyak sekali aktivitas yang bisa pengunjung lakukan selain di atas. beberapa aktivitas yang bisa pengunjung lakukan di pantai Sipelot ini yaitu Bersantai Di Tepi Pantai Sipelot, Memancing, Objek Foto Mempesona, Berkunjung Ke Air Terjun, Bermain Air Di Muara Sungai dan masih banyak lagi.

Foto Wisata Pantai Sipelot

Fasilitas

Dengan berbagai keindahan dari Pantai Sipelot ini, pihak pengelola pantai juga menyediakan berbagai fasilitas yang lumayan lengkap. Beberapa fasilitas pantai ini yaitu mushola, toilet, hingga tempat parkir. Selain itu juga terdapat beberapa warung di sekitar pantai untuk pengunjung yang sedang lapar.

Lokasi Pantai Sipelot

Pantai yang satu ini berada di Kabupaten Malang, tepatnya berlokasi di berada di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo. Pantai yang satu ini sebaiknya ditempuh dari pusat kota Malang. Jarak antara pantai ini dari pusat kota Malang kisaran 75 kilometer atau sekitar 2 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: