Sabtu, Februari 3, 2024

Harga Tiket Masuk Puncak Fantasy Land Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Puncak Fantasy Land, HTM : Rp 35.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Puncak – Cianjur, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750, Telepon :-.

Puncak Fantasy Land, sebuah destinasi wisata yang menawarkan petualangan magis dalam ruang yang penuh daya tarik dan kegembiraan. Sebagai tempat rekreasi yang unik dan ramah anak-anak, Puncak Fantasy Land menyuguhkan konsep negeri dongeng dengan replika kastil megah dan hiburan yang menarik, seperti badut kelinci lucu dan cosplay tokoh dongeng Maleficent. Anak-anak yang datang ke sini tidak hanya akan merasakan kegembiraan melalui berbagai wahana permainan, tetapi juga dapat menjelajahi spot-spot foto keren yang Instagramable, menciptakan kenangan tak terlupakan.

Harga Tiket Masuk Puncak Fantasy Land

Dengan harga tiket yang terjangkau, Puncak Fantasy Land menjadi opsi ideal bagi keluarga yang mencari pengalaman seru tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Selain menawarkan harga tiket yang bersahabat, Puncak Fantasy Land juga membuka pintu sepanjang hari, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk datang kapan saja. Dengan semua wahana berada di dalam ruangan, kegiatan berwisata di siang hari tidak akan terganggu oleh terik matahari.

Harga Tiket Masuk Puncak Fantasy Land

Berwisata ke Puncak Fantasy Land tidak hanya memberikan pengalaman magis tetapi juga terjangkau untuk semua kalangan. Berikut adalah tabel harga tiket masuk terbaru:

Jenis TiketHarga Tiket
Tiket MasukRp35.000

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp35.000, pengunjung dapat menikmati semua wahana dan keseruan yang ditawarkan oleh Puncak Fantasy Land. Harga yang terjangkau ini menjadikan destinasi wisata ini sebagai pilihan ideal bagi keluarga dan anak-anak yang ingin menghabiskan waktu dengan ceria tanpa perlu khawatir tentang biaya.

Jam Buka

Jangan lewatkan keseruan Puncak Fantasy Land dengan menyesuaikan rencana kunjungan Anda dengan jam buka yang fleksibel. Berikut adalah jam buka terbaru:

HariJam Buka
Senin – Jumat09.00 – 18.00
Sabtu – Minggu08.00 – 21.00

Puncak Fantasy Land membuka pintunya setiap hari, memberikan pengunjung kesempatan untuk mengeksplorasi keajaiban dunia dongeng pada waktu yang nyaman. Senin hingga Jumat, Anda dapat merasakan kegembiraan dari pukul 09.00 pagi hingga 18.00 sore. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, waktu bermain diperpanjang hingga pukul 21.00 malam, memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati setiap wahana dan aktivitas menarik.

Keseruan dan Daya Tarik Puncak Fantasy Land

Puncak Fantasy Land tidak hanya sekadar taman bermain biasa; ia adalah negeri dongeng yang memukau dengan keseruan dan daya tariknya. Inilah beberapa aspek yang membuat destinasi ini begitu istimewa:

Wisata Berkonsep Negeri Dongeng

Wisata Berkonsep Negeri Dongeng

Puncak Fantasy Land menghadirkan nuansa negeri dongeng sejak Anda melewati pintu masuk berdesain kastel yang megah. Suasana ceria terpancar dari replika kastil berwarna cerah, lampu warna-warni, dan hiasan awan putih yang melayang di atasnya. Tokoh-tokoh dongeng yang di-cosplay, seperti Maleficent, menambah kesan ajaib dan sihir yang melibatkan pengunjung dalam petualangan yang tak terlupakan.

Wahana Salju Buatan

Wahana Salju Buatan

Pengalaman salju buatan di Puncak Fantasy Land memberikan sensasi bermain salju yang unik. Dengan efek salju yang turun dari langit-langit bangunan, anak-anak dan keluarga dapat menikmati keindahan musim dingin tanpa harus berpergian jauh. Jangan lewatkan momen spesial ini yang hanya terjadi pada jam tertentu.

Sepatu Roda Pinjam Gratis

Sepatu Roda Pinjam Gratis

Untuk menambah keseruan, Puncak Fantasy Land menyediakan layanan peminjaman sepatu roda secara gratis. Area seluas 700 meter persegi dapat dijelajahi dengan sepatu roda, memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Wahana Seluncuran dan Mandi Bola

Wahana Seluncuran dan Mandi Bola

Wahana seluncuran yang lebar dan mandi bola dalam bentuk kolam menambah pilihan permainan seru. Anak-anak dapat merasakan kegembiraan meluncur di seluncuran dan bermain bola di area yang aman dan terkontrol.

Tembak-Tambakan

Tembak-Tambakan

Pengunjung dapat menguji ketangkasan mereka dengan mencoba permainan tembak-menembak. Dengan menggunakan pistol laras panjang, pengunjung dapat melatih presisi dan keterampilan tembak mereka. Permainan ini tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak, tetapi juga menjadi pengalaman menghilangkan stres bagi pengunjung dewasa.

Beragam Spot Foto

Beragam Spot Foto

Puncak Fantasy Land menyajikan berbagai spot foto dengan tema yang menarik. Dari ruangan kamar hingga dekorasi kue dan permen, setiap sudut dirancang untuk menciptakan foto Instagramable. Spot foto telah dilengkapi dengan ring light untuk menjamin hasil foto yang berkualitas.

Mini Bar dan Mini Shop

Saat lapar atau haus, pengunjung dapat mengunjungi mini bar yang menyediakan berbagai minuman, mulai dari Lychee Tea hingga Milkshake. Selain itu, mini shop di dalamnya menawarkan jajanan dan makanan ringan yang lezat sebagai penyegar setelah sejumlah aktivitas bermain.

Dekat Wisata The Ranch Puncak

Lokasi Puncak Fantasy Land yang bersebelahan dengan The Ranch Puncak memberikan keuntungan ganda bagi pengunjung. Mereka dapat mengeksplorasi dua destinasi wisata sekaligus, menambah variasi pengalaman berlibur mereka. Dengan tiket Puncak Fantasy Land, pengunjung dapat menikmati semua wahana tanpa biaya tambahan.

Semua elemen ini menciptakan magnet tersendiri, menjadikan Puncak Fantasy Land destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga yang penuh kegembiraan dan keajaiban.

Fasilitas

Puncak Fantasy Land bukan hanya sekadar taman bermain, melainkan destinasi rekreasi yang berkomitmen menyediakan fasilitas terbaik untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung:

  1. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan terawat tersebar di seluruh area Puncak Fantasy Land. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan toilet yang nyaman, menjadikan kunjungan mereka lebih menyenangkan.
  2. AC di Ruangan: Mengingat Puncak Fantasy Land berada dalam ruangan, pengelola telah menyediakan pendingin udara (AC) untuk menjaga suhu ruangan tetap nyaman. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung, terutama saat cuaca di luar sedang panas.
  3. Bimbingan Sepatu Roda: Bagi pengunjung yang belum terbiasa menggunakan sepatu roda, Puncak Fantasy Land menawarkan bimbingan khusus. Fasilitas ini dirancang untuk membantu pengunjung agar dapat dengan mudah mengendalikan sepatu roda dan menikmati pengalaman unik selama berada di dalam area seluas 700 meter persegi.
  4. Bangku-Bangku Istirahat: Area permainan dilengkapi dengan bangku-bangku untuk istirahat. Pengunjung dapat duduk sejenak, beristirahat, dan menyaksikan anak-anak mereka bermain dengan aman.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Puncak Fantasy Land memastikan bahwa setiap aspek perjalanan pengunjung diakomodasi dengan baik. Pengalaman berlibur di sini tidak hanya tentang keseruan bermain, tetapi juga mengenai kenyamanan dan kemudahan yang diberikan oleh fasilitas yang tersedia.

Lokasi Puncak Fantasy Land

Puncak Fantasy Land merupakan destinasi rekreasi yang terletak di kawasan The Ranch Cisarua, memberikan pengunjung pengalaman bermain yang tak terlupakan. Berlokasi di Jalan Raya Puncak – Cianjur, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tempat ini dapat diakses dengan mudah dari berbagai kota di sekitarnya.

Dengan jarak sekitar 19,3 kilometer dari Kota Bogor, perjalanan menuju Puncak Fantasy Land dapat ditempuh dalam waktu sekitar 27 menit menggunakan kendaraan pribadi. Aksesibilitas yang baik membuat destinasi ini menjadi pilihan yang ideal untuk wisata keluarga atau liburan bersama teman.

Tips Berkunjung ke Puncak Fantasy Land

Tips Berkunjung ke Puncak Fantasy Land

Berkunjung ke Puncak Fantasy Land bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan, terutama jika Anda mempersiapkannya dengan baik. Berikut beberapa tips yang dapat membantu perjalanan Anda ke destinasi ini:

  1. Pilih Waktu yang Tepat: Datanglah ke Puncak Fantasy Land pada waktu yang sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih tenang, pertimbangkan untuk datang pada hari kerja. Namun, jika Anda mencari hiburan yang lebih ramai, kunjungan pada akhir pekan atau hari libur bisa menjadi pilihan.
  2. Cek Jam Buka dan Tutup: Pastikan untuk memeriksa jam operasional Puncak Fantasy Land sebelum berangkat. Dengan mengetahui jam buka dan tutupnya, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik dan memastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua wahana dan kegiatan.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Karena sebagian besar wahana berada di dalam ruangan, Anda tidak perlu khawatir tentang cuaca. Namun, tetaplah kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas. Jangan lupa untuk membawa jaket atau pakaian hangat jika Anda merencanakan kunjungan pada waktu yang dingin.
  4. Bawa Kamera atau Ponsel: Puncak Fantasy Land memiliki banyak spot foto yang Instagramable. Pastikan untuk membawa kamera atau ponsel Anda untuk mengabadikan momen-momen seru selama berada di sana. Spot-spot foto yang unik dan dekorasi menarik akan menambah keseruan kunjungan Anda.
  5. Perhatikan Jadwal Salju Buatan: Jika Anda tertarik dengan efek salju buatan di Puncak Fantasy Land, pastikan untuk mengetahui jadwal penurunannya. Anda dapat menanyakan kepada petugas di lokasi atau memeriksa informasi yang tersedia agar tidak melewatkan pengalaman unik ini.
  6. Manfaatkan Fasilitas Pinjam Sepatu Roda: Jika Anda ingin mencoba pengalaman berkeliling menggunakan sepatu roda, manfaatkan fasilitas pinjam sepatu roda gratis yang disediakan oleh pengelola. Ini adalah cara menyenangkan untuk menjelajahi area seluas 700 meter persegi di dalam Puncak Fantasy Land.
  7. Jajal Berbagai Wahana dan Aktivitas: Jangan ragu untuk mencoba berbagai wahana dan aktivitas yang tersedia, seperti seluncuran, permainan menembak, dan spot foto berbagai tema. Pastikan untuk memanfaatkan keberagaman wahana yang ditawarkan agar pengalaman berkunjung Anda semakin berwarna.
  8. Berkunjung ke The Ranch Puncak: Jika Anda memiliki waktu lebih, jangan lupa untuk menjelajahi kawasan The Ranch Puncak yang bersebelahan. Dengan membayar tiket masuk di Puncak Fantasy Land, Anda bisa menikmati wahana di The Ranch tanpa perlu membayar lagi.

Dengan mempertimbangkan tips-tips di atas, Anda dapat membuat perjalanan ke Puncak Fantasy Land menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Selamat menikmati petualangan di negeri dongeng ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×