Rabu, April 24, 2024

Harga Tiket Masuk Rancaekek Waterpark Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Rancaekek Waterpark, HTM : Rp20.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jalan K.H. Ahmad Syadili No.70, RT.001/RW.012, Jelegong, Kec. Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40394, Telepon : 02287834567 / 0831-0883-7990

Rancaekek Waterpark adalah sebuah komplek kolam renang yang terletak di timur Bandung Raya, tepatnya di daerah Rancaekek. Tempat ini menjadi destinasi yang sangat cocok untuk keluarga dan juga para pecinta renang. Dibangun di atas tanah seluas 6200 meter persegi, water park ini menawarkan pengalaman liburan yang luas dan mengasyikkan.

Harga Tiket Masuk Rancaekek Waterpark

Dengan berbagai macam kolam renang yang tersedia, Rancaekek Waterpark menjadi tempat yang menarik untuk berenang dan bersantai. Kolam-kolam ini memiliki variasi kedalaman sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keahlian berenang masing-masing pengunjung. Selain itu, wahana air seperti water slider juga menjadi daya tarik tersendiri di water park ini. Para pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur dari ketinggian 32 meter di atas permukaan tanah dan menikmati kegembiraan dalam suasana yang aman dan terjamin keamanannya.

Harga Tiket Masuk Rancaekek Waterpark

Harga tiket masuk Rancaekek Waterpark adalah informasi penting yang perlu diketahui sebelum mengunjungi tempat ini. Dengan mengetahui harga tiket masuk terbaru, Anda dapat mempersiapkan anggaran liburan dengan lebih baik. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Rancaekek Waterpark:

Tiket MasukHarga
Selasa-JumatRp20.000
Sabtu-MingguRp25.000
Tiket High SeasonRp25.000
Anak (tinggi > 80 cm)Harga Normal

Rancaekek Waterpark menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau, memungkinkan Anda dan keluarga untuk menikmati liburan seru di kolam renang ini. Untuk kunjungan pada hari Selasa hingga Jumat, harga tiket masuk adalah Rp20.000 per orang. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan saat musim liburan, harga tiket masuk naik menjadi Rp25.000 per orang. Bagi anak-anak dengan tinggi lebih dari 80 cm, berlaku harga tiket masuk normal.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Rancaekek Waterpark tanpa perlu khawatir akan biaya yang tinggi. Pastikan untuk memeriksa jadwal kunjungan Anda dan membeli tiket sesuai dengan hari dan waktu yang diinginkan. Nikmati keseruan berenang dan wahana air yang ditawarkan oleh Rancaekek Waterpark dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong.

Jam Buka

Rancaekek Waterpark memiliki jam buka yang perlu Anda ketahui sebelum merencanakan kunjungan ke sana. Mengetahui jam buka yang tepat akan memastikan Anda bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk menikmati semua aktivitas dan wahana seru yang ditawarkan. Berikut adalah jam buka Rancaekek Waterpark:

HariJam Buka
Selasa-Minggu08.00 – 16.00 WIB
SeninTidak beroperasi

Rancaekek Waterpark dibuka setiap hari dari hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 pagi. Anda dapat datang sejak pagi hari untuk memulai petualangan dan menikmati semua wahana yang disediakan. Namun, perlu diingat bahwa pada hari Senin, waterpark ini tidak beroperasi. Jadi pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda pada hari yang tepat untuk menghindari kekecewaan.

Dengan jam buka yang cukup luas, Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati segala aktivitas seru di Rancaekek Waterpark. Anda bisa berenang, meluncur di water slider, atau bersantai di kolam arus selama berjam-jam. Jadikan waktu kunjungan Anda sebaik mungkin dengan memperhatikan jam buka yang telah ditentukan.

Aktivitas & Wahana Seru Rancaekek Waterpark

Rancaekek Waterpark menawarkan beragam aktivitas dan wahana seru yang dapat membuat kunjungan Anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda nikmati di Rancaekek Waterpark:

Beragam Jenis Water Slider

Beragam Jenis Water Slider

Rancaekek Waterpark memiliki berbagai jenis water slider yang menawarkan sensasi dan kegembiraan. Anda dapat meluncur dari ketinggian 32 meter di atas permukaan tanah dengan kecepatan yang menggetarkan. Terdapat juga perosotan untuk pemula dengan tinggi setengahnya dari ketinggian maksimal. Nikmati pengalaman meluncur yang seru dan penuh adrenalin di water slider Rancaekek Waterpark.

Bersantai Di Kolam Arus

Bersantai Di Kolam Arus

Jika Anda ingin bersantai dan menikmati suasana yang tenang, kolam arus adalah tempat yang tepat. Kolam ini mengelilingi beberapa wahana lainnya di lokasi waterpark dan memiliki aliran air yang tidak terlalu kencang. Anda dapat mengapung dengan menggunakan ban yang disewakan sambil menikmati sensasi menyegarkan dari kolam arus. Ini adalah kesempatan yang baik untuk rileks dan menikmati momen bersama keluarga atau teman-teman.

Arena Permainan Air

Arena Permainan Air

Di Rancaekek Waterpark, Anda akan menemukan kolam bermain yang menyenangkan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Di kolam ini, Anda dapat bermain air dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia. Terdapat pancuran, tembakan air, dan mini slider yang akan meningkatkan kreativitas dan keseruan bermain di area ini. Selain itu, Anda juga dapat menemukan patung-patung binatang yang lucu dan menarik perhatian anak-anak.

Kolam Khusus Anak Di Rancaekek Waterpark

Kolam Khusus Anak Di Rancaekek Waterpark

Tidak hanya untuk dewasa, Rancaekek Waterpark juga memiliki kolam khusus untuk anak-anak usia 3-5 tahun. Kolam ini dirancang khusus untuk bermain anak-anak dengan ukuran yang sesuai dan fasilitas yang aman. Di sini, anak-anak dapat menikmati ember tumpah, mini slider, dan pancuran yang akan membuat mereka merasa senang dan bersemangat.

Kolam Prestasi

Kolam Prestasi

Selain wahana rekreasi, Rancaekek Waterpark juga memiliki kolam yang dibuat khusus untuk pembinaan calon atlet dan perenang yang handal. Kolam ini tidak hanya digunakan untuk bermain air, tetapi juga sebagai tempat pelatihan untuk mereka yang ingin menjadi atlet renang yang kompeten. Jika Anda tertarik untuk mengembangkan kemampuan renang Anda atau anak Anda, Rancaekek Waterpark dapat menjadi tempat yang ideal untuk belajar dan berlatih.

Dengan berbagai pilihan aktivitas dan wahana seru yang ditawarkan, Rancaekek Waterpark menjanjikan pengalaman liburan yang menghibur dan memuaskan. Baik Anda adalah pengunjung dewasa atau anak-anak, ada sesuatu yang menarik untuk dinikmati di waterpark ini. Pastikan untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan nikmati setiap momen petualangan di Rancaekek Waterpark.

Fasilitas

Rancaekek Waterpark tidak hanya menawarkan berbagai aktivitas seru, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Rancaekek Waterpark:

  1. Parkiran: Rancaekek Waterpark menyediakan area parkir yang luas dan aman bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi. Anda tidak perlu khawatir tentang kesulitan mencari tempat parkir karena tersedia ruang yang mencukupi untuk menampung jumlah kendaraan yang banyak.
  2. Toilet dan Kamar Mandi Bilas: Fasilitas toilet dan kamar mandi bilas yang bersih dan terawat juga disediakan di Rancaekek Waterpark. Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk bersiap-siap sebelum dan setelah bermain air. Kebersihan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama dalam penyediaan fasilitas ini.
  3. Mushola: Rancaekek Waterpark juga memiliki mushola atau tempat ibadah bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah selama kunjungan mereka. Mushola ini menyediakan ruang yang tenang dan nyaman untuk beribadah dan berdoa.
  4. Kantin: Jika Anda merasa lapar atau haus setelah bermain air, Anda dapat mengunjungi kantin di Rancaekek Waterpark. Kantin ini menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman yang dapat memenuhi kebutuhan selera Anda. Nikmati hidangan lezat dan segar untuk mengisi energi Anda kembali setelah beraktivitas di waterpark.
  5. Gazebo: Terdapat gazebo-gazebo yang tersebar di area waterpark yang dapat digunakan sebagai tempat istirahat atau berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Gazebo memberikan kenyamanan dan privasi untuk menikmati waktu bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.
  6. Loker: Rancaekek Waterpark menyediakan loker penyimpanan untuk pengunjung. Anda dapat menyimpan barang-barang berharga atau pakaian ganti dengan aman di loker ini sehingga Anda dapat bermain air tanpa khawatir kehilangan barang-barang Anda.
  7. Sewa Pelampung: Jika Anda tidak membawa pelampung sendiri, Anda dapat menyewa pelampung di Rancaekek Waterpark. Pelampung ini akan membantu Anda tetap mengapung dengan nyaman dan merasa aman saat berada di kolam renang atau aktivitas air lainnya.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang lengkap dan terjamin, Rancaekek Waterpark berusaha memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada setiap pengunjungnya. Nikmati pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan di Rancaekek Waterpark dengan fasilitas yang memadai.

Lokasi Rancaekek Waterpark

Rancaekek Waterpark terletak di Jl. K. H. Ahmad Sadili, Jelegong, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat 40394. Lokasi waterpark ini strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai daerah. Berada di bagian timur Bandung Raya, Rancaekek Waterpark menawarkan pengalaman liburan yang seru bagi keluarga dan teman-teman.

Dengan luas area seluas 6200 meter persegi, Rancaekek Waterpark memberikan cukup banyak ruang untuk pengunjung menjelajahi berbagai wahana dan fasilitas yang ada. Pemandangan sekitar waterpark juga menambah suasana liburan yang menyenangkan. Anda dapat menikmati suasana alam yang hijau dan segar saat bermain air di Rancaekek Waterpark.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Rancaekek Waterpark, Anda dapat menghubungi nomor telepon (022) 87834567. Tim staff yang ramah dan profesional akan membantu Anda dengan informasi yang dibutuhkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Rancaekek Waterpark dan rasakan keseruan liburan di salah satu waterpark terbaik di Bandung Timur.

Tips Berkunjung ke Rancaekek Waterpark

Tips Berkunjung ke Rancaekek Waterpark

  1. Datanglah pada Hari Biasa: Jika Anda ingin menghindari keramaian, sebaiknya kunjungi Rancaekek Waterpark pada hari biasa seperti Selasa hingga Jumat. Pada hari-hari tersebut, biasanya jumlah pengunjung lebih sedikit, sehingga Anda dapat menikmati wahana dan fasilitas dengan lebih nyaman.
  2. Persiapkan Perlengkapan yang Tepat: Pastikan Anda membawa perlengkapan yang sesuai untuk bermain air di waterpark ini. Bawa pakaian renang yang nyaman, sandal atau sepatu khusus untuk beraktivitas di area basah, handuk, dan perlengkapan lain yang Anda butuhkan. Jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari.
  3. Ikuti Aturan Keamanan: Saat bermain di wahana air, sangat penting untuk mengikuti aturan keamanan yang telah ditetapkan. Perhatikan tanda-tanda dan petunjuk yang ada di setiap wahana. Pastikan Anda mengenakan peralatan pelindung yang disediakan dan mengikuti petunjuk penggunaan wahana dengan benar. Keamanan Anda dan pengunjung lainnya adalah prioritas utama.
  4. Manfaatkan Fasilitas Lainnya: Selain wahana air, Rancaekek Waterpark juga menyediakan fasilitas lain yang dapat Anda manfaatkan. Jika Anda merasa lelah setelah bermain air, Anda dapat beristirahat sejenak di gazebo yang disediakan atau mengunjungi kantin untuk menikmati makanan dan minuman segar. Jangan lupa juga untuk menggunakan toilet dan kamar mandi bilas yang tersedia di area waterpark.
  5. Patuhi Etika Pengunjung: Ketika mengunjungi Rancaekek Waterpark, patuhi etika pengunjung yang baik. Jaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan menghormati pengunjung lain. Bersikaplah ramah dan bertanggung jawab selama berada di waterpark ini.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda akan dapat memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan dan aman di Rancaekek Waterpark. Nikmati serunya bermain air di wahana yang menarik dan nikmati suasana alam yang asri. Jadikan liburan Anda di Rancaekek Waterpark menjadi momen yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×