Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Tanjung Benoa WATERSPORT April 2024

Harga Tiket Masuk Tanjung Benoa WATERSPORT Bali, HTM : Rp 60.000 – Rp 450.000, Jam Buka : 09.00 WITA – 16.00 WITA, Lokasi : Jl. Segara Geni No.3, Tj. Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia, 80363, Telepon : (+62) 817-9730430 / (+62) 821-4752-0830.

Tanjung Benoa WATERSPORT di Bali merupakan salah satu destinasi wisata air yang populer di antara para wisatawan yang mengunjungi pulau ini. Terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Tanjung Benoa menawarkan beragam wahana permainan air yang menarik dan menantang. Dengan pantai yang indah dan air laut yang jernih, tempat ini menjadi surga bagi para pecinta adrenalin dan penggemar kegiatan air. Apakah Anda mencari petualangan bermain air yang seru atau ingin menikmati keindahan bawah laut, Tanjung Benoa WATERSPORT memiliki segalanya.

Harga Tiket Masuk Tanjung Benoa WATERSPORT

Tanjung Benoa WATERSPORT tidak hanya menawarkan wahana permainan air yang menghibur, tetapi juga menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Anda dapat menikmati berbagai wahana seperti banana boat, roulette doughnut, terbang dengan parasailing, flyboard, dan masih banyak lagi. Selain itu, Tanjung Benoa juga menyediakan kegiatan menyelam, snorkeling, dan seawalker untuk para pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan bawah laut tanpa harus memiliki sertifikat menyelam. Dengan berbagai pilihan aktivitas seru dan pengalaman yang luar biasa, Tanjung Benoa WATERSPORT adalah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan petualangan air Anda.

Harga Tiket Masuk Tanjung Benoa WATERSPORT

Ketika mengunjungi Tanjung Benoa WATERSPORT di Bali, Anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk untuk memasuki area pantai. Namun, untuk menikmati berbagai wahana permainan air yang ditawarkan, Anda akan dikenakan tarif tersendiri. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Tanjung Benoa WATERSPORT:

Tiket MasukHarga
Tiket masukGratis
Wahana Water-sport (spt. Banana Boat, parasailing, jet ski, fly-fish, sea walker, diving, dll)Rp60.000 – Rp450.000

Harga tiket untuk wahana permainan air di Tanjung Benoa WATERSPORT bervariasi tergantung pada jenis wahana dan durasi permainan yang Anda pilih. Pastikan untuk memilih wahana sesuai dengan preferensi dan keinginan Anda. Harga yang tercantum di atas hanya sebagai acuan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam Buka

Tanjung Benoa WATERSPORT adalah tempat yang menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru di pantai Tanjung Benoa, Bali. Jika Anda berencana mengunjungi tempat ini, penting untuk mengetahui jam buka operasionalnya agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan Anda dengan baik. Berikut adalah tabel dengan jam buka Tanjung Benoa WATERSPORT:

HariJam Operasional
Setiap hari09.00 – 16.00 WITA

Tanjung Benoa WATERSPORT buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WITA (Waktu Indonesia Tengah). Anda dapat datang kapan saja selama jam operasional tersebut untuk menikmati pantai dan melihat aktivitas permainan air yang menarik. Namun, jika Anda ingin benar-benar berpartisipasi dalam wahana permainan air, disarankan untuk datang sebelum pukul 12 siang. Hal ini memberi Anda cukup waktu untuk menikmati berbagai wahana dengan santai.

Selama jam operasional, Anda memiliki fleksibilitas untuk mengatur waktu kunjungan Anda. Namun, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk datang di cuaca yang cerah agar dapat menikmati wahana permainan air dengan optimal. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan perlengkapan yang sesuai dan mengecek ketersediaan wahana yang ingin Anda coba sebelum datang ke Tanjung Benoa WATERSPORT.

Wahana Seru Tanjung Benoa WATERSPORT

Tanjung Benoa WATERSPORT di Bali terkenal dengan berbagai wahana permainan air yang menarik dan mengasyikkan. Jika Anda mencari sensasi dan petualangan di atas air, tempat ini adalah pilihan yang tepat. Berikut adalah beberapa wahana seru yang dapat Anda temui di Tanjung Benoa WATERSPORT:

Banana Boat

Banana Boat

Wahana ini sudah menjadi favorit wisatawan yang mengunjungi Tanjung Benoa. Anda akan naik di atas ban karet berbentuk pisang dan ditarik oleh speed boat. Rasakan kecepatan dan keseruan saat speed boat melaju di atas air dan terkadang menimbulkan ombak yang menantang. Pastikan Anda siap untuk terjatuh ke laut karena itulah bagian yang paling menyenangkan dari wahana ini.

Roulette Doughnut

Roulette Doughnut

Wahana ini menawarkan pengalaman yang serupa dengan banana boat, namun dengan bentuk ban yang berbeda. Anda akan naik di atas ban karet berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya seperti donat. Ditarik oleh speed boat, Anda akan merasakan tiupan kencang angin laut dan percikan air yang menyegarkan. Nikmati sensasi meluncur di atas air dengan kecepatan tinggi dan adrenalin yang memacu.

Terbang Seru Menaiki Flying Fish

Terbang Seru Menaiki Flying Fish

Bagi yang ingin merasakan sensasi terbang di atas air, wahana Flying Fish adalah pilihan yang tepat. Anda akan naik di atas ban karet berbentuk ikan pari dan ditarik oleh speed boat dengan kecepatan tinggi. Merasakan ban karet melayang di udara adalah pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lupa menikmati pemandangan indah sekitar saat Anda terbang di atas air.

Terbang Dengan Parasailing

Terbang Dengan Parasailing

Bagi yang tidak ingin basah-basahan, wahana parasailing adalah pilihan yang sempurna. Anda akan terbang menggunakan parasut yang ditarik oleh kapal, sehingga Anda akan terbang mengikuti kapal di atas air. Dari ketinggian ini, Anda dapat menikmati pemandangan yang spektakuler dari atas laut dan pantai Tanjung Benoa. Jika Anda berani, cobalah untuk terbang sendiri dan rasakan kebebasan di udara.

Flyboard

Flyboard

Jika Anda mencari tantangan dan ingin memacu adrenalin, cobalah wahana flyboard. Dengan menggunakan papan yang tersambung dengan turbin PWC (Personal Water Craft), Anda dapat melayang di udara hingga ketinggian 12 meter. Semakin kuat semburan air, semakin tinggi Anda dapat terbang. Rasakan sensasi terbang dengan kecepatan tinggi dan bergaya sesuai keinginan Anda.

Melihat Keindahan Bawah Laut Tanjung Benoa

Melihat Keindahan Bawah Laut Tanjung Benoa

Tidak hanya wahana di atas air, Tanjung Benoa WATERSPORT juga menawarkan pengalaman menyelam ke indahnya bawah laut. Anda dapat mencoba scuba diving dan menyusuri terumbu karang serta melihat ikan-ikan yang berwarna-warni. Jika tidak ingin berenang, Anda juga dapat mencoba seawalker yang memungkinkan Anda berjalan di dasar laut dengan menggunakan helm khusus.

Adu Kecepatan Di Atas Lautan

Adu Kecepatan Di Atas Lautan

Bagi yang suka adu kecepatan, Tanjung Benoa WATERSPORT menawarkan jet ski yang memungkinkan Anda melaju di atas air dengan kecepatan tinggi. Rasakan sensasi melaju dengan kebebasan dan kecepatan di atas ombak laut yang menyegarkan. Jangan lupa mengikuti aturan keselamatan dan memperhatikan tanda-tanda di sekitar.

Mengunjungi Pulau Penyu

Mengunjungi Pulau Penyu

Selain wahana permainan air, Tanjung Benoa WATERSPORT juga menawarkan kunjungan ke Pulau Penyu. Anda dapat melihat dan berinteraksi dengan penyu-penyu yang dipelihara di pulau tersebut. Nikmati pengalaman yang edukatif dan menyenangkan sambil belajar lebih banyak tentang konservasi dan perlindungan penyu.

Tanjung Benoa WATERSPORT menawarkan berbagai pilihan wahana permainan air yang seru dan mendebarkan. Anda dapat memilih wahana sesuai dengan preferensi dan tingkat kenyamanan Anda. Pastikan untuk mengikuti petunjuk keselamatan dan instruksi dari staf yang berpengalaman sebelum menjalani setiap wahana.

Fasilitas

Tanjung Benoa WATERSPORT di Bali bukan hanya menyediakan wahana permainan air yang seru, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Tanjung Benoa WATERSPORT:

  1. Gazebo dan Tempat Istirahat: Setelah menikmati berbagai wahana permainan air yang menantang, Anda dapat beristirahat di area gazebo yang disediakan. Gazebo-gazebo ini memberikan tempat yang nyaman untuk bersantai, menikmati pemandangan sekitar, dan mengobrol dengan teman-teman atau keluarga Anda. Nikmati suasana pantai yang menenangkan sambil menyegarkan diri Anda.
  2. Ruang Ganti dan Kamar Mandi: Tanjung Benoa WATERSPORT juga dilengkapi dengan ruang ganti dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Anda dapat mengganti pakaian sebelum atau setelah bermain air, serta menyegarkan diri dengan mandi setelah aktivitas yang mengasyikkan di laut. Fasilitas ini memastikan kenyamanan dan kebersihan bagi para pengunjung.
  3. Area Parkir: Untuk kenyamanan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi, Tanjung Benoa WATERSPORT menyediakan area parkir yang luas dan aman. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat parkir untuk kendaraan Anda sehingga Anda dapat menjelajahi wahana permainan air dengan tenang tanpa khawatir tentang parkir.
  4. Restoran dan Warung Makan: Setelah bermain air, pastikan Anda mencicipi berbagai hidangan lezat di restoran atau warung makan yang tersedia di Tanjung Benoa WATERSPORT. Nikmati makanan khas Bali yang lezat dan minuman segar sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Restoran dan warung makan ini menyediakan berbagai pilihan menu yang memuaskan selera Anda.
  5. Penyewaan Peralatan dan Perlengkapan: Jika Anda tidak membawa peralatan atau perlengkapan yang diperlukan untuk bermain air, jangan khawatir! Tanjung Benoa WATERSPORT menyediakan layanan penyewaan peralatan dan perlengkapan yang lengkap, seperti life jacket, kacamata renang, dan snorkel. Anda dapat menyewa peralatan ini dengan biaya yang terjangkau dan siap untuk menjalani petualangan air yang seru.
  6. Layanan Fotografi: Untuk mengabadikan momen-momen seru Anda di Tanjung Benoa WATERSPORT, tersedia juga layanan fotografi profesional. Anda dapat menyewa fotografer yang akan mengambil foto-foto indah Anda selama bermain air. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang melewatkan momen berharga selama petualangan Anda di Tanjung Benoa.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap ini, Tanjung Benoa WATERSPORT memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Anda dapat menikmati wahana permainan air yang seru tanpa perlu khawatir tentang kebutuhan dasar Anda. Pastikan untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas ini selama kunjungan Anda ke Tanjung Benoa WATERSPORT di Bali.

Lokasi Tanjung Benoa WATERSPORT

Tanjung Benoa WATERSPORT terletak di pesisir selatan Bali, tepatnya di Desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses oleh wisatawan yang ingin menikmati berbagai wahana permainan air yang seru.

Bagi Anda yang menginap di daerah Nusa Dua atau sekitarnya, Tanjung Benoa WATERSPORT dapat dicapai dengan waktu tempuh sekitar 10-15 menit menggunakan transportasi darat. Jika Anda berada di pusat kota Denpasar atau area wisata Kuta, perjalanan ke Tanjung Benoa membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit tergantung dari kondisi lalu lintas.

Tips Berkunjung ke Tanjung Benoa WATERSPORT

Tips Berkunjung ke Tanjung Benoa WATERSPORT

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Tanjung Benoa WATERSPORT di Bali, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda merencanakan perjalanan yang menyenangkan dan lancar. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mengunjungi destinasi ini:

  1. Pilih Waktu yang Tepat: Perhatikan musim dan cuaca saat Anda merencanakan kunjungan ke Tanjung Benoa WATERSPORT. Musim kemarau, khususnya antara bulan April hingga September, biasanya memiliki cuaca yang cerah dan ombak yang tenang, sehingga ideal untuk menikmati wahana permainan air. Namun, hindari musim liburan sekolah atau puncak wisatawan jika Anda ingin menghindari kerumunan.
  2. Kenakan Pakaian yang Tepat: Saat bermain di Tanjung Benoa WATERSPORT, disarankan untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas yang akan Anda lakukan. Gunakan pakaian renang atau kostum yang sesuai untuk kegiatan di air. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti, handuk, dan perlindungan matahari seperti topi atau krim tabir surya.
  3. Perhatikan Kondisi Kesehatan: Beberapa wahana permainan air di Tanjung Benoa WATERSPORT melibatkan aktivitas fisik yang cukup intens. Pastikan Anda dalam kondisi kesehatan yang baik sebelum mencoba wahana seperti banana boat, flyboarding, atau parasailing. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba wahana-wahana tersebut.
  4. Patuhi Petunjuk dan Instruksi: Sebelum menggunakan wahana permainan air, dengarkan dengan seksama petunjuk dan instruksi yang diberikan oleh instruktur. Pastikan Anda memahami cara menggunakan peralatan keselamatan yang disediakan dan mengikuti aturan keselamatan yang ada. Ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan Anda sendiri serta orang lain yang berada di sekitar.
  5. Persiapkan Anggaran yang Cukup: Sebelum berkunjung ke Tanjung Benoa WATERSPORT, pastikan Anda telah memperhitungkan anggaran yang cukup untuk biaya tiket masuk, wahana permainan air, dan mungkin juga biaya tambahan seperti sewa peralatan atau foto-foto dokumentasi. Periksa juga apakah ada paket atau diskon khusus yang tersedia untuk mengoptimalkan pengalaman Anda.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat merencanakan kunjungan ke Tanjung Benoa WATERSPORT dengan lebih baik dan memastikan pengalaman yang menyenangkan serta aman selama bermain di wahana permainan air yang seru. Selamat menikmati liburan Anda di Bali dan jangan lupa membuat kenangan yang tak terlupakan di Tanjung Benoa WATERSPORT!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×