Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Terbaru Oktober 2022

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa, HTM : Rp 50.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 18.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391, Telepon : +62 813-2232-0455/+6287816366378.

Apakah Anda ingin berekreasi keluar negeri, tapi terkendala biaya? Saat ini, Anda bisa berlibur ke 7 negara tanpa harus ke luar negeri. Bagaimana caranya? Anda cukup mengunjungi the Great Asia Africa. Destinasi wisata tersebut merupakan tempat liburan yang sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa

Sebab, Anda bisa mengenal 7 negara yang berada di Asia dengan harga tiket masuk The Great Asia Africa yang cukup terjangkau. Selain itu, Anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk berwisata. Di The Great Asia Africa, Anda juga bisa menemukan beberapa hal menarik. Apa saja itu? Berikut informasi tentang The Great Asia Africa.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa

Para wisatawan yang berminat mengunjungi destinasi wisata 7 negara ini akan dikenakan biaya masuk. Di mana harga tiket masuk The Great Asia Africa ini sebesar Rp50.000 untuk anak usia 2 tahun ke atas. Tiket yang Anda miliki merupakan voucher untuk ditukar dengan sosis, makanan dan sebagai akses masuk ke objek 7 negara.

Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk RegulerRp50.000

Hal yang perlu menjadi perhatian sebelum berkunjung :

  • Harga Tiket masuk sudah berlaku untuk ana usia 2 tahun
  • Untuk harga tiket masuk diatas berlaku pada setiap harinya (weekday/weekend).
  • Harga tiket masuk sudah include dengan akses 7 negara yaitu Korea, Thailand, Middle East, India, Japan, Afrika dan Indonesia.
  • Saat masuk pengnjung akan mendapat voucher yang bisa di tukar dengan munuman atau sosis.
  • Pengunjung lokal dan luar jawa barat bisa masuk ke area The Great Asia Africa.
  • Untuk anak-anak boleh masuk ke area wisata asalkan mematuhi protokol kesehatan.
  • Para pengunjung yang masuk wajib sudah melakukan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jam Buka

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi destinasi wisata ini, bisa dilakukan dari pukul 08.00 – 19.00 WIB setiap harinya. Sedangkan, jika Anda ingin memasuki kawasan Animal Park, Golf Car dan Sewa Scooter, silahkan berkunjung di antara pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Jam Operasional
Jam Buka09.00 – 18.00

Daya Tarik The Great Asia Africa

Daya Tarik Great Asia Afrika

Sama halnya dengan destinasi wisata lainnya, The Great Asia Africa juga memiliki daya tarik tersendiri. Di tempat ini, Anda bisa menemukan beberapa ciri khas dari 7 negara di Asia yaitu, Indonesia, Thailand, India, Negara di Benua Afrika, Timur tengah, Korea Selatan dan Jepang.

Dengan begitu, Anda akan merasakan berwisata seperti ke tempat aslinya secara langsung. Salah satu contoh tempat terkenal yang dimiliki oleh Great Asia Afrika adalah duplikat Kuil Shinto dan Fushimi Inari yang berasal dari Kyoto, Jepang. Selain tempat-tempat terkenal dari 7 negara, destinasi wisata ini juga menyediakan tempat jual beli souvenir dan makanan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mempelajari budaya dari masing-masing negara. Contoh budaya yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini adalah sat khas dari Afrika. Di tempat ini, Anda juga bisa menyewa pakaian khas dari setiap negara, seperti Lehenga Choli milik Rajasthan, India.

Biasanya, pakaian tradisional tersebut digunakan dalam acara penting di India seperti festival dan pernikahan. The Great Asia Africa juga menyediakan spot foto yang cocok dengan pakaian tradisional yang Anda gunakan, seperti miniatur Kota Jaipur. Bagi Anda yang lelah berkeliling dengan berjalan kaki, silahkan menggunakan kereta derek yang sudah disediakan.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Great Asia Afrika

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Great Asia Afrika

Saat berkunjung ke Great Asia Afrika, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas seru. Apa saja, aktivitas tersebut? Berikut beberapa penjelasan singkatnya.

Membeli Cinderamata

Salah satu kegiatan yang harus dilakukan saat mengunjungi destinasi wisata ialah membeli cinderamata. Di Great Asia Afrika, Anda bisa menemukan berbagai macam cinderamata seperti, kerajinan tangan, kerajinan kayu, angklung, miniatur dan lainnya.

Mencoba Beragam Kuliner

Selain bisa membeli souvenir dari berbagai macam negara, Anda juga bisa menikmati beraneka ragam kuliner dari benua Asia dan Afrika. Contohnya ialah kimchi (Korea), takoyaki (Jepang), makanan khas Sunda dan lainnya.

Berfoto

Aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan ialah ialah berfoto di spot foto instagramable. Salah satunya ialah memanfaatkan bangunan-bangunan dengan ornamen cantik sebagai latar belakang foto.

Menyewa Pakaian Tradisional

Di Great Asia Afrika, Anda bisa menyewa pakaian tradisional dari 7 negara. Seperti, Hanbok (Korea), Yukata (Jepang), Lehenga Choli (India) dan lainnya. Pakaian yang Anda sewa, sangat cocok digunakan untuk berfoto di spot foto yang keren. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang instagramable.

Berkeliling ke 7 Negara

Aktivitas terakhir yang bisa Anda lakukan adalah berkeliling ke 7 negara di Asia – Afrika. Di mana, setiap objek wisata akan menampilkan beberapa bangunan terkenal dari 7 negara yaitu Indonesia, Benua Afrika, Thailand, India, Timur tengah, jepang dan Korea Selatan.

Menjelajahi The Great Asia Africa Bandung

The Great Asia Africa ini meripakan destinasi yang unik yang menggabungkan antara wisata edukasi dan artistik. Wisata ini akan menyajikan berbagai pengalaman seru mengenai kultural dari berbagai negara tanpa perlu keluar negeri dn cukup di Indonesia saja. Pada Tempat wisata ini terbagai menjadi beberapa area berupa bangunan khas yang berasal dari beberapa negara.

Pengunjung bisa melihat keindahan bangunan khas yang di desain seperti bangunan khas beberapa negara. Selain menikmati keindahan-keindahan bangunan, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner tiap negara sekalian mencoba pakaian adatnya.

Selain itu di sini juga tak jarang mengadakan acara terkait kebudayaan negara. Acara kebudayaan ini seperti pengenalan tarian tau juga proses pembuatan makanan khas negara. Saat ini sudah tersedia 5 area negara yang bisa pengnjung nikmati saat berkunjung kesini.

Korea

The Great Asia Africa Korea

The great asia africa ini menyediakan fasilitas yang dapat memanjakan para pengunjung seperti halnya pada tempat wisata ini. Terdapat fasilitas Sky lift untuk para pengnjung yang termasuk pada golongan disabilitas, lansia, ibu hamil, pembawa stroller, atau sekadar ingin berhemat energi. Namun untuk penganjung di luar itu bisa berjalan kaki sambil melihat pemandangan pada setiap area.

Salah satunya area yang dapat pengunjung lewati yaitu kawasan korea. Pada kawasan ini akan terdapat berbagai rumah tradisional lengkap dengan perabotanya. Saat berada di dalam bangunan khas korea ini, pengnjung bisa melihat dapur beserta beberapa replika makanan khas korea seperti kimchi. Pengnjung juga bisa mencoba pakaian khas korea yaitu hanbok dan berfoto disini.

India

The Great Asia Africa India

Salah satu zona negara yang paling banyak di kunjungi pengunjung di The Great Asia Africa yaitu Zona Indah. Hal ini di karenakan pada zona ini penyajian nya yang unik dengan khas warna-warninya. Pda zona ini pengunjung akan melihat berbagai bangunan replika khas dari Jaipur yang biasanya di sebut dengan “the pink city”. Uniknya di zona ini pada setiap bangunan akan berhias warna dan dekorasi yang mencolok sehingga akan mencuri perhatian.

Pengaunjung bisa mengabadikan momen indah dan seru di sini dengan berbagai spot foto yang instagramable selama di area ini. beberapa spot yang biasanya di jadikan latar belakang foto misalnya di patung tangan raksasa atau di gajah yang unik. Selain spot foto, di area ini juga menyajikan makanan khas nya yaitu roti canai. Buat pengunjung yang ingin berfoto di area ini jangan lupa juga untuk mengenakan pakaian khas nya juga.

Indonesia

Selain negara-negara mancanegara tidak lupa juga negara tercinta yaitu Indonesia. pada zona ini akan disajikan beberapa makanan khas yang berasal dari Indonesia. Karena memang pada area ini lebih berfungsi sebagai foodcourt. Terdapat banyak tempat duduk dan juga gazebo-gazebo yang nyaman untuk makan dan bersantai. bangunan gazebo nya pun sangat khas yang dimana arsitekturnya menyerupai sangu-saung yang biasa ada di Indonesia.

Jepang

The Great Asia Africa Jepang

Setelah puas mengisi tenaga dengan makan makanan menggoyang lidah, saat nya beranjak dan lanjut ke zona negeri sakura yaitu Jepang. Zona ini menjadi salah satu area yang sangat ramai oleh pengunjung. Disini terdapat kolam dan jembatan lengkap juga dengan arsitektur Jepang kuno, terowongan gerbang kuil, hingga aneka dekorasi khas negara Jepang.

Sama seperti beberapa zona lainnya, di sini juga tersedia penyewaan pakaian khas tradisional Jepang yaitu Kimono, yukata dan juga hakama untuk semua usia. Selain itu terdapat juga berbagai kuliner khas Jepang mulai dari takoyaki hingga yaki imo alias ubi panggang. Namun ada yang unik di zona ini iatu adanya booth permainan tradisional seperti menangkap ikan dengan menggunakan jaring kertas.

Afrika

The Great Asia Africa Afrika

Puas dengan jejepangan lanjut ke zona lainnya dengan melewati sungai kecil dengan jembatan yang berwarna-warni menuju zona Afrika. Berada di zona ini, pengunjung akan langsung di sajikan dengan lahan rumput dengan latar belakang tebing serasa berada di sabana Afrika yang sangat luas. Terdapat juga beberapa banunan seperti batuan, atap rumput dan beberapa dekorasi ornamen unik khas Afrika.

Saat berada di zona Afrika ini sangan lupa juga untuk mencicipi sate afrika yang rasanya unik. Sate ini ini penyajianya tidak seperti sate pada umumnya. Sate yang biasanya di tusuk, tapi di sini disajikan di piring seperti dasing steak dan dimakan bersama dengan pisang goreng. Pada Zona ini juga, Pengunjung juga bisa mencoba kopi khas Turki serta melihat proses pembuatannya yang tidak biasa.

Animal Park

The Great Asia Africa Animal Park

Selain menjelajah berbagai zona negara di The Great Asia Africa ini juga terdapat kawasan Animal Park. Pengnjung bisa melihat berbegai hewan yang lucu dan menggemaskan dan berinteraksi. beberapa hewan disini yaitu Kelinci, kambing, dan iguana. Selain memberi makan dan mengajak bermain, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama para reptil.

Fasilitas Great Asia Afrika

Seperti yang Anda ketahui, Great Asia Afrika dilengkapi dengan spot foto kece dan beraneka ragam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Selain wahana dan spot foto, destinasi wisata ini memiliki beberapa fasilitas lainnya. Berikut beberapa fasilitas yang dimiliki Great Asia Afrika.

  • Food court
  • Gazebo
  • Mushola
  • Pertunjukan tari
  • Workshop kerajinan
  • Penyewaan pakaian adat
  • Jasa photographer
  • Lift khusus lansia, ibu hamil, disabilitas dan anak-anak
  • Vespa mini
  • Tempat parkir
  • Toilet

Lokasi dan Rute The Great Asia Africa

Bagi Anda yang berminat mengunjungi the Great Asia Africa, silahkan pergi ke Jalan Raya Lembang – Bandung No. 71, Bandung, Jawa Barat. Destinasi wisata yang berada di seberang Farmhouse Lembang ini bisa ditempuh dengan empat rute perjalanan. Rute tersebut sesuai dengan kendaraan yang Anda gunakan, berikut penjelasan singkatnya.

Kendaraan Pribadi

Pilihan pertama untuk Anda yang ingin mengunjungi The Great Asia Africa ialah menggunakan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil. Rute yang akan Anda tempuh pun cukup mudah yaitu, melewati tol Jakarta – Cikampek Layang. Jika sudah keluar dari tol tersebut, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju tol Cipularang.

Anda bisa mengikuti jalur tol yang menuju arah Purbaleunyi, lalu melanjutkan perjalanan ke tol Padalarang – Cileunyi. Setelah itu, silahkan untuk mengambil jalan ke luar menuju arah gerbang tol Pasteur. Kemudian, Anda bisa menuju Jln. Doktor Djunjunan.

Terakhir, silahkan melanjutkan perjalanan ke Jln. Doktor Setiabudi. Ikuti jalan tersebut menuju Jln. Raya Lembang. Anda bisa mengikuti jalan tersebut hingga bertemu dengan The Great Asia Africa.

Angkutan Kota

Bagi Anda yang memilih angkutan umum sebagai alternatif menuju Great Asia Afrika, maka pilihlah angkutan jurusan St. Hall – Lembang. Angkutan berwarna krem tersebut adalah satu-satunya kendaraan umum yang berangkat dari Bandung menuju Lembang.

Kereta Api

Nah, jika Anda menggunakan kereta api dan berasal dari luar Bandung, silahkan turun di Stasiun Bandung. Setelah itu, Anda bisa menaiki angkutan yang menuju ke arah Lembang, lalu turun di depan Farmhouse Lembang.

Bus Antar Kota

Jika Anda merupakan wisatawan dari luar Bandung dan memilih bus antar kota sebagai kendaraan menuju Great Asia Afrika. Pastikan untuk turun di Terminal Cicaheum, lalu naik bus kembali bernama Damri menuju Terminal Ledeng. Terakhir, Anda tinggal menaiki angkutan kota untuk turun di depan Farmhouse Lembang. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak 0817-1777-2219 atau 0811-2166-000.

Demikianlah informasi mengenai The Great Asia Africa yang bisa menjadi panduan Anda saat berkunjung. Pastikan Anda mengikuti harga tiket masuk The Great Asia Africa terbaru sebelum mengunjungi destinasi wisata ini. Sebab, harga tiket masuk destinasi wisata ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Bagaimana tertarik mengunjungi destinasi wisata 7 negara ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: