Rabu, April 24, 2024

Harga Tiket Masuk The Legend Star Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk The Legend Star, HTM : Rp 80.000 – Rp 100.000, Jam Buka : 11.00 WIB – 20.00 WIB, Lokasi : Jalan Ir. Soekarno, Beji, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236, Telepon : 0341-597777.

Berlibur ke kota wisata batu memang sangat seru dikarenakan selain banyak pilihan destinasi wisata, udara di Kota Batu ini juga sejuk. Dengan udara yang sejuk ini, tentunya bisa membuat para pengunjung bisa leluasa menjelajah tempat wisata tanpa harus capek dan kepanasan. Salah Satu tempat wisata di Kota Batu yang sangat populer dan terkenal yaitu Jatim Park Grup.

Harga Tiket Masuk The Legend Star

Setelah sukses dengan Jatim Park 1, 2 dan 3 nya. Kini Jatim park Grup menghadirkan Destinasi wisata baru yaitu The Legend Star. Harga Tiket Masuk The Legend Star ini juga terbilang murah, sehingga pengunjung tidak perlu kuatir. Banyak sekali wahana yang di tawarkan oleh Jatim Park Grup ini dan diataranya yaitu Dino Park, The Legend Star, Gallery Musik Dunia, dan zona rekreasi lainnya.

Dengan banyaknya wahana dan juga atraksi di tempat wisata ini, Tentunya akan menjadi daya tarik dari tempat wisata ini. Sehingga tempat wisata ini tidak hanya sebagi hiburan keluarga yang seru, tapi juga sebagai sarana pembelajaran. Ini dikarenakan di tempat wisata ini terdapat atusan patung lilin para bintang & selebriti dunia bisa langsung disaksikan di sini.

Harga Tiket Masuk The Legend Star Jatim Park 3

Para pengunjung yang ingin menikmati berbagai wahana dan atraksi seri di The Legend Star ini, tentunya harus memiliki tiket masuk. Untuk Harga Tiket Masuk The Legend Star ini murah dan terjangaku. Terdapat beberapa jenis tiket masuk yang berdasarkan hari yaitu hari weekday dan juga weekend. Untuk anak dengan tinggi badan kurang dari 85cm tidak dikenakan tiket masuk. Berikut info Harga Tiket Masuk The Legend Star terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk The Legend Star Jatim Park 3
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket MasukRp80.000Rp100.000

Hal yang perlu pengunjung perhatikan:

  • Para pengunjung yang masuk kawasan wisata wajib sudah pernah vaksin minimal dosis pertama
  • Menunjukkan bukti vaksin di aplikasi PeduliLindungi.
  • Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan 5M.
  • Untuk anak-anak boleh masuk, asalkan pendamping atau orang tua sudah vaksin.

Jam Buka

Biasanya tempat wisata yang di kelola jatim park grup di buka mulai pagi hari. Namun, berbeda dengan The Legend Star ini di buka mulai siang hari hingga tutup saat malam hari.

Jam Buka
Setiap Hari11.00 – 20.00 WIB

Atraksi & Wahana The Legend Star Jatim Park 3

Pengunjung yang berkunjung ke The Legend Star ini bisa menikmati wahana dan juga beberapa aktivitas seru. Aktivitas seru yang bisa di lakukan di tempat wisata The Legend Star ini yaitu menjelajah seluruh tempat wisata sambil berfoto di spot yang di inginkan. Adapun zona yang ada di sini yaitu seperti Zona Jepang, Bandara Schiphol, Diagon Alley, Zona Sepak Bola, Zona Basket, White House, Amsterdam, Candi Tikus, Rumah Pengolahan Keju, Zona Korea, Zona Super Hero dan Zona Kung Fu.

Fasilitas

The Legend Star, sebuah tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi seru, juga tidak ketinggalan dalam menyediakan fasilitas yang akan membuat pengunjung betah dan merasa nyaman. Pihak pengelola telah dengan cermat menyusun fasilitas yang diperlukan agar pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung di The Legend Star:

  1. Information Center: Ketika Anda tiba di The Legend Star, Anda akan disambut oleh Information Center. Fasilitas ini merupakan pusat informasi yang siap membantu pengunjung dengan informasi seputar wahana, atraksi, jadwal, serta panduan umum mengenai tempat wisata ini. Tim yang ramah akan memberikan panduan yang Anda butuhkan untuk menjalani hari yang menyenangkan di The Legend Star.
  2. E-Bike Station: Bagi pengunjung yang ingin menjelajahi area The Legend Star dengan cara yang unik, tersedia E-Bike Station. Anda dapat menyewa sepeda listrik dan menjelajahi setiap sudut tempat wisata ini dengan lebih leluasa dan menyenangkan.
  3. Toilet Difabel: The Legend Star memperhatikan aksesibilitas untuk semua pengunjung. Oleh karena itu, tersedia Toilet Difabel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dengan mobilitas terbatas. Fasilitas ini memastikan bahwa semua orang dapat menikmati pengalaman liburan tanpa hambatan.
  4. Smoking Area: Bagi pengunjung yang merokok, The Legend Star menyediakan Smoking Area yang nyaman dan terpisah. Area ini memungkinkan para perokok untuk menikmati tembakau mereka tanpa mengganggu pengunjung lain.
  5. Toilet: Selain Toilet Difabel, tersedia pula toilet umum yang bersih dan terawat di berbagai titik di seluruh area The Legend Star. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan toilet untuk melakukan istirahat dan segarkan diri.
  6. Kios Produk Jepang: Jika Anda ingin membawa pulang oleh-oleh khas Jepang atau sekadar berbelanja produk-produk menarik, kios produk Jepang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda. Temukan beragam produk unik yang mencerminkan budaya dan gaya hidup Jepang.
  7. Persewaan Kimono: Ingin merasakan sensasi mengenakan kimono tradisional Jepang? The Legend Star menyediakan fasilitas persewaan kimono yang memungkinkan Anda merasakan pengalaman berpakaian ala Jepang yang elegan dan khas.
  8. Kios Jajanan Jepang: Rasakan cita rasa kuliner Jepang dengan mengunjungi kios jajanan Jepang di The Legend Star. Anda dapat menikmati berbagai makanan lezat dan camilan khas Jepang yang menggugah selera.
  9. Rest Area: Setelah berkeliling dan menikmati berbagai wahana, pengunjung dapat beristirahat di rest area yang nyaman. Beristirahat sejenak, bersantai, dan mengisi tenaga sebelum melanjutkan petualangan seru di tempat wisata ini.

Dengan fasilitas yang luas dan lengkap, The Legend Star bukan hanya sekadar tempat wisata, tetapi juga destinasi liburan yang menyajikan pengalaman holistik. Pengunjung dapat menikmati wahana seru, berbelanja, menikmati kuliner, serta merasa nyaman selama menjelajahi berbagai atraksi menarik yang ditawarkan.

Kontak & Alamat

Wisata yang menarik untuk di kunjungi ini berata di Kota Wisata Batu, tepatnya berada di di Alamat Jalan Raya Ir. Soekarno No.144, Beji Junrejo Kota Batu, Jawa Timur 65236 Indonesia. Atau kontak ke (+62) 341 597777.

Tips Berwisata ke The Legend Star

Tips Berwisata ke The Legend Star

The Legend Star adalah destinasi wisata yang menawarkan beragam atraksi dan keunikan. Agar perjalanan wisata Anda lebih lancar dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips berwisata ke The Legend Star yang bisa Anda pertimbangkan:

  1. Rencanakan Kunjungan Anda: Sebelum berangkat, pastikan Anda merencanakan kunjungan ke The Legend Star. Kenali jam operasional, harga tiket masuk, dan jadwal atraksi agar Anda bisa memaksimalkan pengalaman Anda di sana. Pastikan juga untuk memeriksa cuaca dan membawa perlengkapan sesuai dengan kondisi.
  2. Pesan Tiket Masuk Lebih Awal: Jika memungkinkan, pesan tiket masuk lebih awal melalui platform online. Ini tidak hanya menghemat waktu Anda, tetapi juga bisa memberikan Anda akses ke penawaran khusus atau diskon.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Mengingat Anda akan berjalan dan berpartisipasi dalam berbagai atraksi, kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas. Jika ingin merasakan sensasi budaya Jepang, Anda bahkan dapat menyewa kimono untuk pengalaman berbeda.
  4. Pakai Sepatu yang Cocok: Sepatu yang nyaman dan cocok untuk berjalan adalah kunci agar Anda bisa mengeksplorasi seluruh area The Legend Star tanpa merasa lelah. Pilihlah sepatu yang sesuai dengan jenis wahana yang akan Anda nikmati.
  5. Bawa Perlengkapan yang Diperlukan: Bawa perlengkapan yang dibutuhkan, seperti kamera, power bank, atau peralatan pribadi lainnya. Pastikan Anda memiliki tas atau ransel yang nyaman untuk membawa barang-barang tersebut.
  6. Ikuti Atraksi dengan Jadwal Tertentu: Beberapa atraksi di The Legend Star mungkin memiliki jadwal atau waktu spesifik. Pastikan Anda mengetahui jadwal atraksi yang ingin Anda nikmati sehingga Anda tidak melewatkan pengalaman seru tersebut.
  7. Cicipi Kuliner Khas Jepang: Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner khas Jepang di kios jajanan atau restoran di The Legend Star. Nikmati makanan lezat yang akan membuat perjalanan wisata Anda semakin lengkap.
  8. Ajukan Pertanyaan ke Pemandu: Jika ada pemandu atau petugas yang memberikan informasi, jangan ragu untuk bertanya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui lebih banyak tentang atraksi dan fasilitas di tempat tersebut.
  9. Berfoto di Spot Instagramable: The Legend Star memiliki banyak spot foto yang menarik dan Instagramable. Jangan ragu untuk mengambil foto di tempat-tempat yang indah dan unik untuk mengabadikan momen liburan Anda.
  10. Lihat Ulasan dan Tips dari Pengunjung Lain: Sebelum pergi, Anda juga bisa mencari ulasan dan tips dari pengunjung lain yang sudah mengunjungi The Legend Star. Ini dapat memberikan Anda wawasan lebih dalam tentang pengalaman mereka dan membantu Anda merencanakan kunjungan yang lebih baik.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memaksimalkan pengalaman wisata Anda di The Legend Star dan menjalani hari yang penuh keseruan dan keceriaan tanpa hambatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×