Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark, HTM : Rp30.000-Rp50.000, Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40913, Telepon : 082111232227.

Victory Waterpark, sebuah oase taman air yang menawan di Soreang, Kabupaten Bandung, telah menjadi destinasi wisata populer sejak dibuka pada tahun 2019. Dengan perkembangan yang pesat, tempat ini kini menawarkan lebih dari sekadar kolam renang dan atraksi air biasa. Artikel ini bertujuan untuk memberikan gambaran lengkap tentang Victory Waterpark, menyajikan informasi terbaru seputar harga tiket masuk, jam buka, daya tarik, aktivitas seru, fasilitas, serta tips berguna bagi para pengunjung yang ingin merencanakan kunjungan mereka.

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark

Sebagai langkah awal, tak bisa dipungkiri bahwa harga tiket masuk menjadi pertimbangan utama bagi wisatawan. Victory Waterpark menawarkan pengalaman bermain air yang tak terlupakan dengan harga tiket yang cukup terjangkau, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk keluarga atau individu yang mencari hiburan yang menyenangkan. Dengan tarif yang bervariasi untuk hari biasa dan akhir pekan, pengunjung dapat memilih sesuai preferensi dan jadwal kunjungan mereka.

Harga Tiket Masuk Victory Waterpark

Harga tiket masuk menjadi aspek utama yang selalu menjadi pertimbangan sebelum mengunjungi Victory Waterpark. Tempat ini menyajikan tarif yang terjangkau, memungkinkan pengunjung dari berbagai kalangan menikmati kegembiraan taman air. Berikut adalah detail harga tiket masuk Victory Waterpark:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk Senin – JumatRp30.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Libur NasionalRp50.000

Penting untuk dicatat bahwa harga tersebut berlaku untuk pengunjung usia 1 tahun ke atas. Selain itu, tiket masuk belum termasuk biaya sewa fasilitas tambahan seperti loker dan ban pelampung. Dengan harga yang terjangkau, Victory Waterpark memberikan akses ke berbagai atraksi seru dan menyenangkan bagi semua kalangan pengunjung.

Jam Buka

Jam operasional Victory Waterpark menjadi informasi penting bagi para pengunjung yang ingin merencanakan kunjungan mereka. Dengan memberikan jadwal jam buka, wisatawan dapat mengatur waktu kedatangan mereka agar sesuai dengan preferensi dan kebutuhan. Berikut adalah tabel jam buka Victory Waterpark:

HariJam BukaJam Tutup
Senin – Minggu08:00 WIB17:00 WIB

Meskipun Victory Waterpark buka setiap hari, perlu diingat bahwa beberapa wahana mungkin hanya beroperasi di akhir pekan, seperti kolam ombak dan mandi busa. Oleh karena itu, wisatawan disarankan untuk memeriksa jadwal operasional wahana tertentu agar tidak melewatkan pengalaman seru yang ditawarkan oleh taman air ini.

Daya Tarik dan Aktivitas Victory Waterpark

Victory Waterpark tidak hanya menawarkan kegembiraan melalui air, tetapi juga menyuguhkan berbagai daya tarik dan aktivitas yang membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa aspek menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Victory Waterpark:

Bermain Air

Bermain Air

Daya tarik utama Victory Waterpark tentu saja terletak pada berbagai wahana air yang menyegarkan. Mulai dari kolam renang anak-anak dengan seluncuran seru, hingga kolam renang olimpik yang menantang. Pengunjung dari segala usia dapat menikmati bermain air dengan berbagai pilihan sesuai tingkat kenyamanan dan keberanian masing-masing.

Terdapat Berbagai Jenis Kolam

Terdapat Berbagai Jenis Kolam

Kolam renang di Victory Waterpark dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dengan berbagai preferensi. Kolam dangkal yang dilengkapi dengan seluncuran kecil cocok untuk anak-anak, sementara kolam dewasa menawarkan kedalaman bervariasi, menciptakan suasana yang ideal untuk latihan renang atau sekadar bersantai di dalam air.

Wahana Permainan Air

Wahana Permainan Air

Selain kolam renang, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain air yang lebih ekstrem melalui wahana permainan air. Seluncuran bergelombang, seluncuran spiral, dan area kolam ombak menjadi pilihan wahana yang menarik untuk mencoba. Keberagaman wahana permainan air ini menjadikan Victory Waterpark sebagai destinasi yang menghibur bagi pengunjung yang mencari petualangan seru di dalam air.

Spot Foto Instagramable

Spot Foto Instagramable

Selain menawarkan kegembiraan melalui wahana air, Victory Waterpark juga memikat pengunjung dengan berbagai spot foto Instagramable. Lukisan tiga dimensi, instalasi kreatif, dan replika bangunan yang unik tersebar di seluruh area, menciptakan latar yang sempurna untuk berfoto. Bagi para pengunjung yang tidak berenang, spot-spot foto ini menjadi alternatif menarik untuk mengabadikan momen di taman air ini.

Saung dan Villa

Saung dan Villa

Victory Waterpark tidak hanya menyediakan kegembiraan di dalam air, tetapi juga menyajikan fasilitas untuk beristirahat dan bersantai. Pengunjung dapat menyewa saung dalam berbagai ukuran atau memilih villa untuk pengalaman istirahat yang lebih privat. Dengan pilihan ini, kunjungan ke Victory Waterpark dapat menjadi pengalaman yang lengkap, menggabungkan keseruan bermain air dengan momen santai di lingkungan yang nyaman.

Dengan menggabungkan berbagai daya tarik dan aktivitas seru, Victory Waterpark menjanjikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi seluruh keluarga dan pengunjung dari berbagai kelompok usia.

Fasilitas Victory Waterpark

Victory Waterpark bukan hanya sekadar tempat bermain air yang menawarkan keseruan di dalam kolam-kolamnya. Taman air ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjungnya. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di Victory Waterpark:

  1. Kolam Renang Anak dan Olimpik: Victory Waterpark memiliki kolam renang khusus untuk anak-anak dengan berbagai seluncuran dan permainan air yang aman. Sementara itu, kolam renang olimpiknya menyediakan ruang yang luas untuk berenang dan beraktivitas.
  2. Wahana Permainan Air: Selain kolam renang, beragam wahana permainan air seperti seluncuran bergelombang, seluncuran spiral, kolam ombak, dan arena Ninja Warrior menambahkan kegembiraan dan tantangan bagi pengunjung yang mencari pengalaman seru di dalam air.
  3. Spot Foto Instagramable: Victory Waterpark memahami kepentingan foto-foto yang Instagramable. Pengunjung dapat menemukan berbagai spot foto menarik dengan latar belakang lukisan tiga dimensi, instalasi kreatif, replika bangunan unik, dan area dekoratif lainnya yang siap mempercantik galeri foto mereka.
  4. Saung dan Villa: Bagi pengunjung yang membutuhkan istirahat, Victory Waterpark menyediakan fasilitas saung dan villa. Saung dengan berbagai ukuran dapat disewa untuk kelompok kecil atau besar, sementara villa menyajikan pengalaman istirahat yang lebih pribadi dengan pilihan waktu sewa yang fleksibel.
  5. Fasilitas Pendukung: Taman air ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti area parkir yang luas, toilet dan shower bersih, musala untuk kebutuhan ibadah, dan kantin yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman.
  6. Sewa Perlengkapan: Bagi yang tidak membawa peralatan bermain air, Victory Waterpark menyediakan penyewaan perlengkapan seperti pelampung, papan seluncur, dan loker untuk menyimpan barang-barang berharga.

Dengan menyajikan berbagai fasilitas ini, Victory Waterpark berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan nyaman bagi pengunjungnya.

Lokasi Victory Waterpark

Berlokasi di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 1, Kelurahan Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Victory Waterpark menawarkan pengalaman wisata air yang seru dan menyegarkan di daerah Soreang. Lokasinya yang strategis membuat taman air ini mudah diakses dari pusat Kota Bandung, dengan jarak sekitar 20 kilometer dan waktu tempuh sekitar 40 menit melalui Tol Soroja.

Pilihan akses transportasi yang nyaman dan jalur yang terhubung dengan baik membuat Victory Waterpark menjadi destinasi yang ideal untuk keluarga atau grup wisata. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, tersedia area parkir yang luas untuk memudahkan pengunjung dalam menjangkau lokasi.

Tips Berkunjung ke Victory Waterpark

Tips Berkunjung ke Victory Waterpark

Sebelum Anda memulai petualangan seru di Victory Waterpark, ada beberapa tips yang dapat membantu menjadikan kunjungan Anda lebih menyenangkan dan lancar. Berikut adalah beberapa tips berkunjung ke Victory Waterpark yang perlu Anda pertimbangkan:

  1. Cek Jadwal dan Jam Buka: Pastikan untuk memeriksa jadwal dan jam buka Victory Waterpark sebelum berangkat. Dengan mengetahui jam operasional, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik. Ingatlah bahwa beberapa wahana mungkin hanya beroperasi di akhir pekan, jadi pastikan untuk menyesuaikan rencana Anda.
  2. Pilih Hari yang Tepat: Untuk pengalaman yang lebih nyaman dan kurang ramai, pertimbangkan untuk mengunjungi Victory Waterpark di hari biasa. Harga tiket masuk pada hari biasa juga lebih terjangkau dibandingkan akhir pekan. Namun, jika Anda menyukai keramaian dan suasana penuh semangat, akhir pekan mungkin menjadi pilihan yang lebih cocok.
  3. Persiapkan Perlengkapan: Sebelum berangkat, pastikan Anda telah menyiapkan perlengkapan yang diperlukan, seperti pakaian renang, handuk, sunblock, dan perlindungan matahari lainnya. Ini akan membantu Anda lebih menikmati wahana air tanpa perlu khawatir akan kekurangan peralatan.
  4. Perhatikan Jam Operasional Wahana Tertentu: Beberapa wahana, seperti kolam ombak dan mandi busa, mungkin hanya beroperasi di akhir pekan. Pastikan untuk memeriksa jam operasional wahana tertentu yang ingin Anda coba agar tidak kecewa.
  5. Manfaatkan Spot Foto Instagramable: Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen seru Anda di Victory Waterpark. Spot-spot foto Instagramable tersebar di seluruh kawasan, termasuk lukisan 3D dan instalasi kreatif. Pastikan untuk membawa kamera atau ponsel pintar Anda untuk berbagi momen menyenangkan ini.
  6. Pertimbangkan Sewa Saung atau Villa: Jika Anda datang dengan rombongan besar atau menginginkan ruang pribadi yang lebih luas, pertimbangkan untuk menyewa saung atau villa. Ini dapat menjadi tempat istirahat yang nyaman untuk bersantai setelah bermain air seharian.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman liburan Anda di Victory Waterpark. Pastikan untuk merencanakan dengan baik dan bersiaplah untuk menikmati berbagai wahana seru dan kegembiraan yang ditawarkan oleh taman air ini. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×