Minggu, Februari 4, 2024

Harga Tiket Masuk Waterboom Jatirasa Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Waterboom Jatirasa, HTM : Rp20.000 – Rp35.000 Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jalan Raya Serang – Setu, Sukajeti, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17530, Telepon : 081908023952 / 081380663660.

Waterboom Jatirasa, suatu destinasi rekreasi yang penuh keceriaan dan kenyamanan, telah lama menjadi magnet bagi keluarga yang mencari liburan yang seru dan menyenangkan. Terletak di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, tempat ini menggabungkan pesona modern dengan sentuhan keakraban alam. Sejak pendiriannya, Waterboom Jatirasa berhasil menciptakan daya tarik dengan tema ceria yang khusus ditujukan untuk keluarga, menghadirkan desain yang menarik dari perspektif anak-anak hingga orang dewasa.

Harga Tiket Masuk Waterboom Jatirasa

Bagi mereka yang merindukan pelarian dari kepenatan rutinitas, Waterboom Jatirasa bukan hanya sekadar tempat rekreasi, tetapi juga pengalaman yang melibatkan seluruh keluarga. Keunikan suasana alam dan kombinasi elemen estetika modern menjadikan tempat ini tak hanya destinasi wisata, tetapi juga tempat untuk menciptakan kenangan bersama.

Harga Tiket Masuk Waterboom Jatirasa

Sebelum memasuki serunya petualangan di Waterboom Jatirasa, mengetahui informasi terkait harga tiket masuk terbaru adalah langkah awal yang bijak. Tempat ini menawarkan rentang harga tiket yang bersahabat, memungkinkan setiap kalangan dapat menikmati pengalaman seru di sana. Berikut adalah detail harga tiket masuk Waterboom Jatirasa:

Jenis TiketHarga Tiket
Tiket Masuk WeekdayRp20.000
Tiket Masuk WeekendRp25.000
Tiket Masuk Libur NasionalRp35.000
Tiket Masuk Periode 22 Desember 2023 – 2 Januari 2024Rp35.000

Harga tiket tersebut bersifat estimasi dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola. Penting untuk diperhatikan bahwa anak-anak di bawah usia satu tahun dapat menikmati fasilitas Waterboom Jatirasa tanpa membayar tiket masuk.

Jam Buka

Agar pengalaman liburan Anda di Waterboom Jatirasa lebih optimal, penting untuk mengetahui jam buka tempat rekreasi ini. Dengan informasi ini, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik, memilih waktu yang sesuai dengan preferensi dan kenyamanan keluarga. Berikut adalah jadwal jam buka Waterboom Jatirasa:

HariJam BukaJam Tutup
Senin – Jumat08.00 WIB16.30 WIB
Sabtu – Minggu08.00 WIB17.00 WIB

Waterboom Jatirasa tetap ramai pengunjung hampir setiap hari, namun, bagi yang menginginkan suasana yang lebih sepi, disarankan untuk datang pada pagi hari. Pintu masuk buka sejak pukul 08.00 WIB pada hari Senin hingga Minggu.

Wahana dan Aktivitas Seru di Waterboom Jatirasa

Waterboom Jatirasa bukan hanya sekadar kolam renang biasa; tempat ini menawarkan sejumlah wahana dan aktivitas seru yang membuat pengunjung kembali lagi dan lagi. Dengan desain yang menarik dan beragam, Waterboom Jatirasa menjamin pengalaman liburan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Berikut adalah beberapa wahana dan aktivitas seru yang dapat dinikmati di Waterboom Jatirasa:

Punya 3 Jenis Kolam

Punya 3 Jenis Kolam

Waterboom Jatirasa stol menyediakan 3 jenis kolam renang dengan kedalaman yang berbeda. Kolam pertama, dengan kedalaman 1,5 meter hingga 1,7 meter, dirancang untuk orang dewasa dan pengunjung yang mahir berenang. Sementara itu, kolam kedua menawarkan seluncuran setinggi 5-7 meter, menciptakan pengalaman berenang yang lebih menyenangkan. Kolam ketiga, yang menyerupai angka delapan, khusus untuk anak-anak dengan kedalaman sekitar 50-60 cm, dilengkapi dengan berbagai wahana.

Berenang di Kolam yang Jernih

Berenang di Kolam yang Jernih

Tidak hanya menawarkan wahana yang seru, kolam renang di Waterboom Jatirasa juga dikenal karena kejernihan airnya. Suasana segar dan nyaman akan membuat pengunjung betah berlama-lama bermain air. Kolam renang pertama juga menjadi tempat yang ideal bagi mereka yang ingin belajar berenang, dengan pengawasan dari orang dewasa.

Wahana Seluncuran

Wahana Seluncuran

Bagi pencinta kecepatan dan adrenalin, Waterboom Jatirasa memiliki berbagai jenis seluncuran. Mulai dari seluncuran lebar dan pendek hingga seluncuran meliuk setinggi 5-7 meter, wahana ini memastikan keseruan bagi pengunjung dari segala usia. Antrean mungkin diperlukan, tetapi pengalaman yang ditawarkan sepadan dengan kesabaran Anda.

Air Mancur Dinosaurus

Air Mancur Dinosaurus

Salah satu daya tarik unik Waterboom Jatirasa adalah air mancur yang mengalir dari mulut replika dinosaurus mini. Dengan desain replika dinosaurus seukuran manusia dewasa, pengunjung dapat menikmati segarnya air yang keluar dari mulut dinosaurus yang beragam jenisnya, seperti dinosaurus leher panjang, dinosaurus badak, dan lainnya.

Taman Bermain

Taman Bermain

Selain dari kolam renang sebagai wahana utama, Waterboom Jatirasa juga menawarkan taman bermain yang cukup menyenangkan, terutama bagi anak-anak. Ayunan, perosotan, rumah-rumahan, dan meja batu menjadi alternatif hiburan di luar air. Setelah berenang, keluarga dapat bersantai di taman bermain dan menikmati camilan.

Beragam Spot Foto

Beragam Spot Foto

Tak ketinggalan, Waterboom Jatirasa juga menyediakan beragam spot foto Instagramable di setiap sudutnya. Sejak pintu masuk dengan patung kuda dan jerapah hingga area kolam renang yang ramai, pengunjung dapat mengabadikan momen liburan mereka dengan latar belakang yang menarik dan penuh warna.

Dengan begitu banyaknya wahana dan aktivitas yang ditawarkan, Waterboom Jatirasa menjadi destinasi yang sempurna untuk keluarga yang mencari pengalaman liburan yang menyenangkan dan berkesan.

Fasilitas

Waterboom Jatirasa menawarkan lebih dari sekadar wahana air yang seru; berbagai fasilitas juga disediakan untuk memastikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan nyaman:

  1. Ruang Rapat, Gazebo, dan Lapangan Futsal: Ruang rapat tersedia untuk acara khusus atau pertemuan. Gazebo-gazebo dan lapangan futsal memungkinkan pengunjung untuk bersantai atau berolahraga.
  2. Kantin dan Restoran: Kantin menyediakan hidangan ringan, sementara restoran menawarkan menu yang lebih lengkap untuk pengalaman kuliner yang memuaskan.
  3. Area Parkir yang Luas: Area parkir yang luas memudahkan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.
  4. Musala dan Loker: Musala tersedia sebagai tempat beribadah, sementara loker memberikan keamanan bagi barang berharga pengunjung.

Dengan fasilitas ini, Waterboom Jatirasa menjadi destinasi yang tidak hanya menghibur tetapi juga memprioritaskan kenyamanan dan kebutuhan pengunjung. Semua ini dirancang untuk memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Lokasi Waterboom Jatirasa

Waterboom Jatirasa terletak di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menciptakan aksesibilitas yang mudah bagi pengunjung dari berbagai daerah sekitarnya. Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi pilihan ideal untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai lokasi Waterboom Jatirasa:

Rute dan Akses: Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat memulai perjalanan dari Terminal Cikarang. Pilih rute bis K17 dari Lippo Mall hingga tiba di Polsek Cikarang Selatan. Setelah itu, lanjutkan perjalanan menggunakan ojek selama sekitar 21 menit untuk mencapai Waterboom Jatirasa. Alternatifnya, dari Terminal Bekasi, Anda bisa naik bis K36 dari CBL (regensi), lalu lanjutkan dengan bus K14 dari Serang. Perjalanan terakhir menggunakan ojek selama sekitar 6.7 KM akan membawa Anda ke lokasi Waterboom Jatirasa.

Alamat Waterboom Jatirasa: Jl. Raya Serang – Setu, Sukasejati, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Kontak: Jika ada pertanyaan atau informasi tambahan yang diperlukan, pengunjung dapat mengirim DM ke akun Instagram resmi Waterboom Jatirasa di @jr_waterboom.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan akses yang nyaman, Waterboom Jatirasa menjadi pilihan wisata air yang ideal untuk keluarga dan teman-teman. Semua fasilitas dan wahana yang ditawarkan di tempat ini dapat dinikmati dengan mudah, menjadikan lokasi ini sebagai destinasi rekreasi yang menyenangkan di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Tips Berkunjung ke Waterboom Jatirasa

Tips Berkunjung ke Waterboom Jatirasa

Sebelum memulai petualangan seru di Waterboom Jatirasa, ada beberapa tips yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keseruan liburan Anda. Berikut adalah beberapa saran yang berguna untuk membantu Anda merencanakan kunjungan yang tak terlupakan:

  1. Periksa Jadwal Operasional: Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional Waterboom Jatirasa sebelum rencana kunjungan Anda. Jam buka dan tutup dapat bervariasi tergantung pada hari dan kondisi tertentu. Dengan mengetahui jadwal ini, Anda dapat mengoptimalkan waktu bermain Anda di sana.
  2. Pilih Waktu Berkunjung yang Tepat: Jika Anda menginginkan suasana yang lebih sepi, pertimbangkan untuk datang pada pagi hari. Hal ini dapat memberikan pengalaman yang lebih tenang dan mengurangi antrean di wahana-wahana populer.
  3. Bawa Perlengkapan Tambahan: Selain pakaian renang, pastikan untuk membawa perlengkapan tambahan seperti handuk, sunblock, dan baju ganti. Ini akan membantu Anda tetap nyaman selama berada di area Waterboom Jatirasa.
  4. Perhatikan Aturan dan Keselamatan: Sebelum bermain di wahana, luangkan waktu untuk membaca aturan dan pedoman keselamatan yang berlaku. Hal ini akan membantu mencegah kecelakaan dan memastikan keselamatan seluruh keluarga.
  5. Gunakan Perlindungan dari Matahari: Sebagian besar area di Waterboom Jatirasa tidak memiliki atap, sehingga paparan sinar matahari bisa cukup tinggi. Pastikan untuk menggunakan topi, kacamata hitam, atau payung untuk melindungi diri dari sinar matahari yang intens.
  6. Siapkan Anggaran Tambahan: Meskipun harga tiket masuk tergolong terjangkau, perlu diingat bahwa ada biaya tambahan jika Anda berencana menyewa ban pelampung atau menggunakan fasilitas lainnya. Siapkan anggaran tambahan untuk memastikan tidak ada kekecewaan selama kunjungan.
  7. Manfaatkan Fasilitas Penyimpanan: Jika membawa barang berharga, gunakan fasilitas loker yang tersedia. Ini akan memberikan keamanan ekstra dan memungkinkan Anda untuk fokus sepenuhnya pada keseruan bermain air.
  8. Pakailah Pakaian yang Nyaman: Pilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas bermain air. Pastikan pakaian tersebut memungkinkan Anda untuk bergerak dengan leluasa dan dapat mengering dengan cepat.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat memaksimalkan pengalaman liburan di Waterboom Jatirasa. Mengetahui persiapan yang tepat akan membantu Anda menikmati setiap momen tanpa khawatir tentang detail kecil. Segera rencanakan kunjungan Anda dan rasakan keseruan wahana air yang menarik di Waterboom Jatirasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×